Declip

Gambar Model Rambut Tipis Wanita Kekinian

Gak Usah Insecure, Ini 10 Model Rambut Tipis Wanita Kekinian

Declip.id | Kalau dulu-dulu kamu sering banget stress gara-gara punya rambut super tipis, sekarang gak usah khawatir karena rambut tipis bisa jadi trend! Coba kamu perhatiin, deh. Banyak banget model rambut tipis wanita kekinian yang kesebar di internet sekarang. Tinggal dipilih yang paling sesuai dengan selera kamu!

Rambut tipis itu enggak selamanya merupakan masalah kerusakan kulit kepala. Ada sebagian orang yang memang gen dalam kulit kepalanya cuma bisa menumbuhkan rambut dalam jumlah yang terbatas. Gak jadi soal berapa banyak kosmetik rambut yang digunakan, ada orang-orang yang gak bisa punya rambut tebal.

Terus gimana dong? Just embrace yourself! Minpow kasih tahu nih ya, enggak ada salahnya sama sekali dengan rambut yang tipis. Rambut tipis bisa sama kerennya dengan rambut tebal. Ini cuma soal gimana kita bakal ngatur dan ngerawatnya aja. Bukan berarti rambut tipis kalah keren dari rambut tebal.

Makannya, berangkat dari rumor itu, Minpow pengen kasih tahu kamu 10 model rambut tipis wanita kekinian ala artis Hollywood. Pantengin satu-satu, siapa aja yang punya rambut tipis tapi masih kelihatan kece, terus pilih yang menurut kamu paling sesuai dengan bentuk wajah kamu, ya!

BACA JUGA : Intip Model Potongan Rambut Wanita Tahun 2021

10 Model Rambut Tipis Wanita Kekinian

Jennifer Anniston

Masih mau bilang rambut tipis itu nggak sekece rambut tebel? Mon map nih ya, ibu Jennifer Anniston mau dilihat dari atas monas pake teropong juga Minpow masih silau liat mukanya. Buat kamu yang punya rambut tipis dan lurus, mungkin bisa mainin di layer.

Atau kalau gak mainin di layer, kamu bisa cat rambut dengan warna gradasi yang cukup kontras tapi tetep keliatan serasi. Tujuannya supaya bikin rambut kamu seolah-olah lebih ada volumnnya. 

Model Rambut Tipis Wanita Kekinian

Zoe Saldana

Trik nyiasatin model rambut tipis wanita kekinian selanjutnya adalah dengan bentuk potongan rambut jadi wavy. Gelombang wavy di rambut bakal nyiptain volume rambut supaya kelihatan lebih tebal dari yang biasanya. 

Mau rambut sebahu kek, sedada kek, bahkan sepundak pun, kalau rambut kamu bergelombang bakal keliatan tebal. Jadi gak ada lagi ya ngeluh-ngeluh seolah paling malang sedunia gara-gara punya rambut tipis.

BACA JUGA : Ikuti 6 Cara Mencatok Rambut Sendiri Biar Gak Bikin Rambut Rusak!

Model Rambut Tipis Wanita Kekinian

January Jones 

Tips satu ini datang dari January Jones. Kalau kamu punya rambut tipis, coba hindari buat nyisir pake sisir apalagi pakai yang bergigi padat. Sisir jari kamu pake jari aja cukup, tujuannya adalah untuk menghindari kerontokan. 

Gak mau kan kamu udah tipis, rambut kamu rontok pula. Makannya, dengan menyisir rambut pake jari, selain terhindar dari kerontokan, kamu juga bisa bikin gelombang  rambut yang natural. Model potongan kaya gitu termasuk model rambut tipis wanita kekinian yang ketiga.

Model Rambut Tipis Wanita Kekinian

Rashida Jones 

Rashida Jones termasuk cewek yang nekat dan pede memangkas rambutnya yang tipis jadi model rambut tipis wanita kekinian. Hasilnya gimana? Mengagumkan! 

Dengan ditambah layer yang pas, rambut Rashida Jones jadi keliatan lebih tebel dan bervolume. Padahal, dia cuma jago aja nyaiasatin rambutnya yang tipis.

Model Rambut Tipis Wanita Kekinian

Cameron Diaz

Boleh dibilang, Cameron Diaz adalah salah satu artis Hollywood yang paling cuek pas nyikapin rambutnya yang tipis. Makannya, kecantikannya itu terkesan effortless, kaya nggak pake usaha gitu tapi tahu-tahu stunning. 

Rambut tipisnya itu punya tekstur yang lurus dan pirang. Selama berkarir, Cameron Diaz hamper enggak pernah ngelakuin perubahan gaya rambut yang bener-bener masif, kecuali pas dia kudu memerankan suatu peran di sebuah film. 

Minpow nantangin kamu nih. Berani nggak kamu pede kaya Cameron Diaz dalam menerima bentuk tubuhnya? 

Model Rambut Tipis Wanita Kekinian

Lucy Liu

Minpow denger ada yang komplain nih dengan bilang ya Cameron Diaz kan keren rambut pirang. Lah, apa kabar partner shooting nya di Charlie’s Angels, Lucy Liu? Merepresentasikan perempuan Asia, Lucy Liu juga termasuk cewek yang punya rambut tipis.

Bedanya, Lucy Liu lebih nyaman manjangin rambutnya sepinggang dan biasa dia kaitkan ke belakang telinga buat bangun kesan anggun. Well, menurut Minpow kesederhanaan Lucy Liu itu justru bikin kekerenannya meroket drastis sih. Jangan-jangan kuncinya selama ini tuh di kepercayaan diri?

Lucy Liu

Mia Wasikowska

Kalau kamu ragu pengen punya rambut model bob tapi takut aneh karena rambut kamu tipis, coba intip gaya Mia Wasikowska di film-film yang dia peranin. Selama ini, rambut tipisnya yang berpotongan bob enggak ngurangin karismnya yang memukau. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Rambut tipis juga boleh banget dipotong gaya bob asal tetep dibuat layer. Minpow ingetin sekali lagi kalau layer itu bisa bikin rambut kamu kelihatan lebih punya volume dan nggak bakal jadi keliatan tipis.

Mia Wasikowska

Claire Danes 

Model rambut tipis wanita kekinian selanjutnya adalah rambutnya Claire Danes. Dia termasuk artis Hollywood lain yang kasih tips buat ngerawat rambut tipis. Katanya, tiap abis keramas, mending kamu pakai conditioner sedikit aja di bagian ujung. Karena rambut tipis gak perlu conditioner banyak-banyak.

Terus setelah dibilas dan dikeringkan, Claire Danes juga terbiasa pake kosmetik rambut khusus buat rambut tipis biar lebih kokoh dan kuat. Kebayang dong kalau rambut kamu yang tipis juga rapuh dan gampang patah?

Dengan rambut tipis yang kuat, Claire Danes konsisten buat memeprtahankan rambut pirang bergelombangnya yang sebahu. Bisa dong kamu kaya Claire Danes yang bukannya ngeluh punya rambut tipis, tapi berusaha buat ngerawat rambut kamu biar tetep sehat dan cantik?

Claire Danes

Jessica Alba

Beruntung, meski tipis, rambut Jessica Alba bawaannya memag ikal. Rambut ikal, atau wavy, meski tipis tetep bakal ngasih kesan tebal karena volume yang dihasilin dari tekstur gelombang tadi. Nah, kalau rambutmu juga tipis dan ikal, tugas kamu adalah tinggal merawatnya baik-baik. 

Jessica Alba

Blake Lively

Merk kosmetik rambut yang dipakai Blake Lively tiap abis keramas adalah Bumble dan Bumble Surf Spray. Selain bisa ngasih nutrisi yang dibutuhin, keduanya juga bisa bikin rambut sedikit mengembang dan kelihatan lebih tebal. Gak perlu lagi deh kamu galau gara-gara rambut tipis. 

Alasan Blake Lively manjangin rambut pirangnya adalah karena sebetulnya rambutnya tipis. Tapi Blake Lively gak pernah tuh ngomel-ngomel gak jelas gara-gara rambut tipisnya enggak setebel rambut temen-temennya. Yuk kurang-kurangin, yuk! 

Blake Lively

Sesuai janji Minpow, Minpow udah selesai ngasih tahu 10 model rambut tipis wanita kekinian. Sekarang, coba kamu pikirin baik-baik model rambut mana yang paling kamu banget, atau yang paling mencerminkan kepribadian kamu, ya!

Daripada sedih rambut kamu yang tipis, mending kamu hias deh rambut tipis kamu pake macem-macem hair ornaments dari DeClip. Udah tahu dong salah satu produknya yang viral itu namanya Jedai Haircules? Cocok tuh buat ngelengkapin rambut kamu kalau lagi diikat. 

Selain tersedia dalam 35 warna, Jedai Haircules juga teruji anti rusak. Jadi kamu gak perlu bolak-balik  beli yang baru. Setelah kamu berhasil pilih salah satu model rambut tipis wanita kekinian, tinggal fokus ngerawat rambut tipis kamu aja biar tetap kelihatan keren! 

Sumber foto: redbookmag.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!