Declip

Gambar Awas Ini 5 Gaya Rambut yang Terlihat Lebih Tua

Awas! Ini 5 Gaya Rambut yang Terlihat Lebih Tua 

Banyak cara yang bisa kita lakuin buat tampil awet muda. Tapi, kadang, ada juga kesalahan kecil yang kita lakuin dan bikin kita kelihatan lebih tua, salah satu contohnya adalah waktu memilih gaya rambut. Kalau kamu salah milih, ada loh gaya rambut yang terlihat lebih tua.

Makannya, di artikel kali ini, Minpow bakal nyaranin kamu buat hindari model rambut ini biar kamu gak terlihat lebih tua.

Supaya kamu enggak kelihatan kaya tante-tante padahal usia juga belum masuk remaja, kamu harus tahu jenis-jenis gaya rambut yang terlihat lebih tua dan nge hindari model rambut ini biar kamu gak terlihat lebih tua, which is dua-duanya bakal Minpow bahas di artikel ini. Yuk, simak!

Gaya Rambut yang Terlihat Lebih Tua

Buat kamu yang gak paham kenapa gaya rambut tuh ngaruh banget ke keseluruhan penampilan kita, Minpow kasih tahu, ya, karena rambut tuh bukan Cuma pelengkap di kepala doang.

Potongan rambut juga bakal nentuin bentuk kepala kita dan ngaruh ke penampilan.

Itulah kenapa, kalau salah milih, kadang gaya rambut tertentu bikin kita jadi kelihatan lebih tua.

Makannya kita kudu hati-hati banget. Potongan rambut aja apa sih yang perlu kita hindari biar gak kelihatan tua? Ini dia:

Model / Gaya Rambut yang Terlihat Lebih Tua

Gaya Rambut yang Terlihat Lebih Tua

  1. Sasak Tinggi

Minpow sebenernya kagum tiap lihat ibu-ibu sosialita yang sasak rambutnya lebih luhur daripada cira-cita Minpow.

Kenapa? Karena kebayang, pasti effort banget gak sih natanya? Nah, hasilnya bisa kita lihat sendiri emang secetar itu, kan? 

Tapi, kalau di usia belasan atau baru dua puluhan rambut kamu udah disasak setinggi tekad gebetan ya agak aneh juga ya Bunda. Mon maap, nih.

Bukan gaya rambutnya yang salah sebenernya, tapi usia kamu waktu milih potongan rambut itu aja yang menurut Minpow kurang tepat. 

  1. Volume Rambut

Rambut yang lepek dan enggak bervolume itu cenderung bikin wajah kita jadi serius dan kesannya malah kaya jadi tua.

Beda dengan kalau kamu bikin gulungan yang sederhana gitu abis itu kamu sisir pakai jari. Selain lebih bervolume, kamu juga bakal kelihatan lebih muda dan ceria. 

Nah, bukan berarti yang lurus dan tanpa volume itu jelek, ya. Buat kalian yang berpipi tirus dan bentuk muka lonjong sih sebenernya aman-aman aja.

Yang bahaya itu kalau bentuk wajah kamu agak lebar, bulat, ditambah pipi chubby. Bentuk rambut tadi tuh bener-bener bencana deh. 

  1. Kering dan Ngembang

Ada rambut-rambut yang kalau enggak distyling bener tuh jadi kelihatan kering dan ngembang, nah, itu juga termasuk gaya rambut yang terlihat lebih tua dan harus kita hindari.

Cara ngatasinnya gimana? Dengan rajin pakai serum dan kalau perlu ya kamu blow aja sebelum berangkat beraktivitas.

Kalau udah diblow tapi masih ngembang, kamu bisa pakai catokan buat nata rambut kamu biar enggak kering dan ngembang.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Karena kalau kamu biarin, nanti orang mikirnya kamu tuh udah jadi oma-oma dengan cucu tiga. Mau?

  1. Kepanjangan

Hati-hati! Rambut kepanjangan tuh bisa bikin kamu kelihatan lebih tua loh. Apalagi kalau sampai ke pinggang.

Memang kelihatan anggun, tapi dengan berat hati Minpow perlu kasih tahu kamu buat hindari model rambut ini biar kamu gak terlihat lebih tua. 

Mau rambut lurus atau keriting, yang kepanjangan tetep termasuk ke dalam gaya rambut yang terlihat lebih tua dan wajib kamu hindari.

Jadi, kalau bisa, usahain supaya rambut kamu tuh jangan sampai kepanjangan, ya. Minpow sih biasanya mentok sampai dada paling panjang, karena kalau lebih panjang juga rontok.

  1. Rambut Belah Tengah

Waiiiiit. Bukan berarti semua rambut belah tengah itu termasuk ke dalam gaya rambut yang terlihat lebih tua, tapi ada beberapa kontur wajah yang kalau dipaduin dengan rambut belah tengah itu malah jadi kelihatan lebih tua. 

Solusinya gimana? Coba deh kamu obrolin permasalahan ini sama hairstylist kamu, konsultasiin soal bentuk dan kontur wajah kamu.

Abis itu, pastiin deh poni rambut belah tengah tuh sebenernya termasuk yang harus dihindari atau enggak, sih, sebenernya?

BACA JUGA : Yuk Intip 7 Model Baju Trend Anak Muda Sekarang

Cara Styling Rambut Biar Enggak Kelihatan Tua

Tadi Minpow udah bagiin gaya rambut yang terlihat lebih tua dan hindari model rambut ini biar kamu gak terlihat lebih tua.

Selanjutnya, Minpow ngerasa harus ngasih tahu kamu juga soal cara styling rambut biar enggak kelihatan tua. Apa aja? Ini dia:

  1. Wavy 

Style wavy tuh bener-bener bisa nyelametin kita dari macam-macam bencana rambut yang bisa menimpa kita.

Karena dengan wavy, kita gak bakal kelihatan ngebosenin atau kelihatan tua. Justru, kesannya malah playful banget!

  1. Potong Pendek

Kalau tadi kamu khawatir kelihatan tua gara-gara punya rambut kepanjangan, ya, gampang! Kamu tinggal potong pendek.

Jangan pixie, tapi seenggaknya cukup pendek aja biar kamu kelihatan lebih segar dan awet muda, Bestie…

  1. Pakai Gel 

Siasat lain buat menghindari gaya rambut yang terlihat lebih tua adalah pakai gel. Karena dengan bantuan gel, rambut kita kelihatan lebih shiny dan segar.

Asal jangan kebanyakan, nanti malah jadi kaku. Bukan kelihatan tua, tapi kamu malah jadi kaya landak. Ati-ati entar anak-anak pada serem lihat kamu, Bund!

  1. Wet Look

Ini adalah gaya kesukaan Minpow, wet look! Seolah-olah rambut kamu kelihatan basah kaya abis keramas.

Buat dapetin wet look, kamu harus pakai serum khusus buat bikin rambut kamu tampil segar dan bersinar. 

  1. Coloring 

Cara terakhir buat bikin penampilan kamu awet muda adalah dengan cat rambut. Meski cat warna hitam pun, kamu bisa banget kelihatan lebih muda selama beberapa tahun.

Apalagi kalau warna lain. Cuma, jangan sampai salah warna ya bund karena nanti jadi kelewat heboh dan bukannya kelihatan tua, tapi kamu jadi kelihatan norak. Gak mau juga, kan?

Itu dia gaya rambut yang terlihat lebih tua dan wejangan Minpow yang nyuruh kamu buat hindari model rambut ini biar kamu gak terlihat lebih tua.

BACA JUGA : 5 Cara Membiasakan Hidup Sehat biar Awet Muda

Selanjutnya, kalau kamu nanya Minpow cara bikin rambut gak kusut dan selalu tertata rapi selama 24 jam, jawaban Minpow cuma satu: Jedai Haircules by DeClip!

Jedai yang udah berhasil ngeraih REKOR MURI sebagai jedai yang tahan dibanting dari ketinggian 120 meter ini udah pernah diuji coba juga sama Raisa dan Tasya Farasya. Apa ada yang berhasil mecahin jedainya? Noooo! Udah diblender dan dimasukin microwave juga tetep tahan. Makannya, kamu perlu cek catalog Minpow dan bawa pulang warna jedai favorit kamu sebelum kehabisan. Check out sekarang! 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!