Declip

Gambar 8 Model Rambut Sebahu Tanpa Poni yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Fresh

8 Model Rambut Sebahu Tanpa Poni yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Fresh

Pasti kamu sering merasa bosan dengan model rambut yang terus sama. Mungkin kamu masih merasa ragu untuk memotong rambut karena takut terlalu pendek atau tidak cocok dengan bentuk muka.

Solusi untuk kamu yang ingin memotong rambut tapi masih bingung untuk memotong rambut seperti apa adalah potong rambut dengan panjang sebahu. Selain kesan yang lebih fresh dengan panjang rambut sebahu, kamu juga bisa memilih banyak model rambut.

Minpow mau kasih referensi untuk kamu yang ingin memotong rambut sebahu tanpa poni. Simak selengkapnya ya!

Model Rambut Sebahu Tanpa Poni

1. Blunt Bob

Blunt Bob Model Rambut Sebahu Tanpa Poni
hairstylesvip.com

Model rambut sebahu tanpa poni yang bisa kamu coba adalah Blunt bob. Model bergaya klasik ini cocok untuk berbagai bentuk muka dan jenis rambut apapun. Sedikit tips dari Minpow, kalau kamu punya rambut tipis, pastikan styling rambut kamu dengan cara di blow agar terlihat tebal dan bervolume.

Model rambut ini menampilkan kesan yang elegan dan edgy karena potongan rambut sebahu dengan bagian bawah yang rata tanpa adanya layering.

2. Model rambut sebahu oval

Model rambut sebahu oval
popbela.com

Panggilan untuk kamu yang memiliki rambut tipis, model rambut sebahu oval ini bisa jadi pilihan. Menampilkan kesan yang fresh dan cantik, model rambut ini juga mudah untuk di styling. Mulai dari bentuk muka oval, kotak, dan bulat, semua cocok menggunakan model rambut ini.

3. Rambut sebahu dengan layer depan

Rambut sebahu dengan layer depan Model Rambut Sebahu Tanpa Poni
2022.co.id

Kamu sudah familiar dengan model rambut layered kan? Biasanya model rambut layer diaplikasikan di seluruh rambut. Nah, berbeda dengan model rambut yang satu ini potongan rambut layernya hanya diaplikasikan di depan rambut saja.

Cocok untuk kamu yang punya pipi agak chubby, model rambut ini bisa menyamarkan pipi chubby dan membingkai bentuk mukamu.

4. Rambut sebahu dengan layer medium

Rambut sebahu dengan layer medium
katadata.co.id

Berbeda dengan model rambut sebelumnya, model rambut ini memiliki potongan layer di seluruh rambutnya. Model rambut ini juga menciptakan kesan rambut yang lebih tebal, dan tidak kaku. Kamu juga bisa styling rambut ini dengan cara blow out atau mengeritingkannya dengan curling wand.

5. Shaggy

Shaggy Model Rambut Sebahu Tanpa Poni
popmama.com

Model rambut yang satu ini sering dibilang sama dengan rambut layer. Padahal potongan rambut shaggy lebih seperti irisan dan tipis.

Model rambut ini memang memiliki kesan yang tidak beraturan, tapi model rambut ini menampilkan kesan rambut yang tebal. Kamu bisa styling rambut ini dengan cara membuat beach waves dengan catokan.

6. Wavy bob

Wavy bob
hadviser.com

Model rambut selanjutnya adalah jawaban untuk kamu yang punya rambut agak ikal. Potongan rambut ikal bob dinamakan wavy bob.

Tenang saja untuk kamu yang memiliki rambut lurus, kamu masih bisa menggunakan model rambut ini dengan cara styling rambut dengan menggunakan catokan. Model rambut ini menciptakan kesan yang elegan, santai, dan seksi.

7. Model bob sebahu dengan layer tipis

Model bob sebahu dengan layer tipis Model Rambut Sebahu Tanpa Poni
bukalapak.com

Potongan model bob layer tipis ini memberi kesan yang rapi, sopan, dan manis. Layer tipis yang ada pada model rambut ini menunjukkan kesan rambut yang tebal dan bouncy.

Cocok untuk segala jenis rambut. Jika rambut kamu tipis, dengan model rambut ini akan terlihat lebih tebal. Namun jika kamu memiliki rambut tebal, kamu bisa memberikan tekstur pada rambut sehingga saat kamu styling rambut, akan terlihat lebih cantik.

8. Wolfcut

Wolfcut
kapanlagi.com

Potongan rambut dengan trap yang tinggi dan berbentuk wispy layered membuat model rambut ini terlihat seperti bulu serigala. Model rambut ini juga sedang tren di sosial media. Wolfcut membuat tampilan rambut anda lebih edgy, dan terlihat lebih bervolume.

Demikian 8 model rambut sebahu tanpa poni yang bisa bikin kamu terlihat lebih fresh. Jadi, model rambut yang mana yang kamu ingin coba? Semoga referensi dari Minpow bisa membantu kegalauan kamu untuk memilih model rambut ya! Bicara soal galau memilih model rambut, pasti pernah dong galau soal memilih aksesoris rambut? Kamu tidak usah bingung lagi, variasi dari produk DeClip selalu jadi jawaban untuk kamu. Klik disini untuk lihat produk selengkapnya. Selamat mencoba!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *