Declip

Gambar OOTD Rambut Pendek Sebahu yang Lagi Trend dan Tipsnya

OOTD Rambut Pendek Sebahu yang Lagi Trend dan Tipsnya

Pernah ga sih kamu pas rambut lagi panjang terus ngerasa gerah dan mager ngerawat terus potong pendek? Terus pas udah pendek sebahu tiba-tiba kangen rambut panjang? Yu nangis di pojokan yu bareng Minpow. Minpow sering banget ngalamin gini soalnya. Itu juga yang bikin Minpow pengen nulis soal OOTD rambut pendek sebahu, biar kalian gak galau lagi.

Lah, iya dong… Kalau rambut panjang terus pengen pendek kan tinggal potong. Lah, kalau sebaliknya? Lagi pendek terus pengen panjang? Mesti extension atau wig bunda… Dan itu tuh ribet banget. Mending kita akalin aja yuk gimana caranya biar tetep kece terutama pas rambut lagi pendek. Minpow bikin OOTD rambut pendek sebahu, ya!

Banyak yang bilang katanya rambut pendek tuh bikin kita kelihatan lebih fresh dan awet muda. Ada juga yang berpendapat rambut pendek tuh tomboy, alias kaya cowok. Itu tuh sebenernya tergantung kita aja nyamannya gimana, mau panjang atau pendek. Kan ujungnya kita juga yang jalanin. Emang kita dikeramasin orang lain? Enggak kan?

BACA JUGA : 5 Gaya Rambut Tomboy yang Tetep Bisa Pancarkan Aura Feminin

Punya rambut pendek tuh salah satu manfaatnya adalah kita jadi hemat waktu waktu styling, enggak time consuming. Karena ya pendek, mau hairdryer, mau catok, atau mau ngeriting tuh juga jadi gampang dan cepet. Enggak perlu sampe berjam-jam. Termasuk juga kalau kita mau bikin OOTD rambut pendek sebahu, gak perlu effort kaya kalau rambut kita panjang.

Sebelum kita bahas OOTD rambut pendek sebahu, Minpow pengen kasih tahu kamu dulu model-model rambut pendek yang bakal hits di tahun 2022. Bukan Cuma sebahu, ya, tapi yang lebih pendek juga bakal Minpow tunjukin dulu. Coba kamu cek deh, sambil pilih kira-kira mana yang cocok buat bentuk wajah kamu. Yuuuuuk, meluncur!

BACA JUGA : 10 Cara Mengeriting Rambut Tanpa Catok

5 OOTD Rambut Pendek

Pixie Cut

Ini kalau kamu mau dan berani punya rambut super pendek alias boyish. Kalau diterapin ke muka cewek, potongan rambut ini sebenernya masih mancarin aura yang feminin. Pendeknya tuh bikin kita jadi kelihatan gagah sekaligus misterius. Kamu enggak percaya? Lihat aja foto yang udah Minpow kurasi di bawah ini:

Short Bob

Ini adalah versi lebih pendek dan lebih tipis dari bob biasa. Tapi enggak sependek pixie juga. Jadi, kalau kamu mau pilih model rambut pendek tapi gak se-ekstrem rambut gaya pixie, kamu bisa pilih model rambut short bob, ya. Ga usah khawatir, kamu masih bakal kelihatan feminine kok meski rambut super pendek.

BACA JUGA : Contek 4 Cara Menata Rambut Pendek yang Kece Banget

Short With Fringe

Ini adalah contoh rambut sebahu dengan gaya yang kita bakal khususin di pembahasan artikel kali ini. Short with fringe adalah salah satu model kesukaan Minpow karena meski pendek, tapi dia juga masih kelihatan feminine banget. Udah gitu modelnya gak ngebosenin. Tinggal ditambahin accessories dari DeClip.id, nih!

Blunt Cut

Rambut pendek sebahu berikutnya adalah blunt cut, di mana poninya kamu belah tengah sama rata. Biasanya, memang belahan gini diperuntukkan buat kamu yang berambut panjang. Tapi, ternyata buat kamu yang rambutnya sebahu dan dimodelin gini tuh cakep juga ya! Apalagi kalau tekstur kamu wavy atau curly.

BACA JUGA : Ikuti 6 Cara Mencatok Rambut Sendiri Biar Gak Bikin Rambut Rusak!

Gambar OOTD Rambut Pendek Sebahu yang Lagi Trend dan Tipsnya

Shag Hair

Mirip dengan poin sebelumnya, shag hair tuh pake poni yang nutupin alis, ngasih kesan kekanak-kanakan. Cocok buat kamu yang playful dan gak mau kelihatan terlalu serius atau terlalu dewasa. Mau curly atau lurus, dua-duanya bakalan tetep bagus kok diterapin ke model rambut satu ini.

Gambar OOTD Rambut Pendek Sebahu yang Lagi Trend dan Tipsnya

Kamu udah tahu jenis-jenis rambut pendek dan jenis-jenis rambut pendek sebahu tuh ada apa aja. Nah, selanjutnya, buat bikin OOTD rambut pendek sebahu, kamu tinggal tentuin mau pilih model rambut yang mana. Abis itu kamu ikuti tips berikutnya dari Minpow ya.

5 Tips OOTD Rambut Pendek Sebahu

  • OOTD Rambut Pendek Sebahu Bernuansa Boyish

Kalau kamu mau bikin OOTD rambut pendek sebahu yang bisa ngasih kesan boyish, kamu bisa paduin oversize t-shirt dengan sneakers. Kebawahannya bisa pakai hotpants atau mini skirt, tetep bakal kelihatan boyish kok. Pake topi, ya, biar tambah gemes!

  • OOTD Rambut Pendek Sebahu Bernuansa Girly

Sementara itu, OOTD rambut pendek sebahu bernuansa girly bisa kamu tampilin dengan pakai mini dress, atau midi skirt dengan keatasan yang fit in juga. Warnanya bebas, mulai dari monochrome sampai dengan warna-warna neon dan pastel. Kebawahannya gak melulu mesti high heels, flat shoe juga bisa ngasih kesan girly kok.

  • OOTD Rambut Pendek Sebahu Buat Ngantor

Sekarang tuh lagi musim keatasan sama bawahan yang sama motifnya, mulai dari motif garis, motif corak sederhana, bahkan warna polosan. Buat dalemannya, kamu bisa pakai tank top putih polos atau warna lain yang senada. Sebaiknya, kamu pilih high heels ya, biar sopan.

  • OOTD Rambut Pendek Sebahu Buat Piknik

Buat piknik tuh udah paling bener pakai kaus sama celana pendek, atau overall. Pakai sandal atau sandal gunung juga boleh tuh, malah tambah gemesin banget jadinya. Pilih warna-warna ceria, ya, kalau kamu mau bikin OOTD Rambut Pendek Sebahu buat piknik.

  • OOTD Rambut Pendek Sebahu Casual

Kamu diajakin jalan sama temen-temen se-geng dan pengen bikin OOTD Rambut Pendek Sebahu? Buat bikin OOTD ini, kamu bisa pakai casual dress, atau celana ¾, sepatunya juga boleh sneakers atau sepatu flat. Dua-duanya kesan casualnya dapat banget kok.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kamu udah Minpow kasih tahu semua tips and trick yang berkaitan dengan OOTD Rambut Pendek Sebahu. Meski rambut kamu pendek, tapi Minpow jamin kamu bakal tetep butuh jepit rambut buat ngerapiin rambut kamu biar enggak menjuntai, nah, jepit rambutnya tuh sebaiknya gak sembarangan. Pilih Jedai Haircules by DeClip.

Cuma Jedai Haircules by DeClip yang setelah nyengkram rambut kita tuh kuat banget, gak bakalan jatuh dan enggak bikin rambut berantakan. Udah gitu, materialnya kuat banget. Udah pernah digilas sama alphardnya Tasya Farasya sampai dimasukin ke es batu raksasa. Dua percobaan itu enggak bikin jedainya kegores apalagi ancur.

Seolah belum puas, ada juga Patricia Gouw yang terima Jedai Haircules pake drone dan lanjut dia lempar-lempar. Tetep tahan juga tuh jedai, gak rusak sama sekali. Kalau kamu termasuk yang penasaran, kamu bisa langsung cek catalog Minpow yang ada di website ini, ya! Di sana ada 35 pilihan warna yang bisa kamu bawa pulang.

Masing-masing warna tuh ada yang tersedia dalam versi gigi 3 ataupun gigi 5, ada yang 5 cm atau yang 6 cm. Tergantung seberapa panjang dan tebal rambut kamu. Pilih ukuran yang pas biar enggak jatuh-jatuh setelah kamu pake, ya.

Sumber : danidrops.com.br

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!