Declip

Gambar 11 Style Model Rambut Pendek Wanita Gemuk di 2022

11 Style Model Rambut Pendek Wanita Gemuk di 2022

Model Rambut Pendek Wanita Gemuk – Kata siapa wanita gemuk tidak bisa berpenampilan memukau dan menginspirasi wanita lainnya? Kamu hanya perlu memiliki model rambut pendek wanita gemuk yang unik dan fresh saja. Karena, penataan rambut yang tepat dapat menarik inner beauty, lho.

Seperti kata pepatah, “Don’t judge a book by its cover”. Jadi, jangan melihat seseorang dari penampilan luarnya saja. Wanita gemuk tentu memiliki pesonanya tersendiri. Mereka bisa tampil memukau dan percaya diri dengan kecantikan yang dimiliki. Salah satunya dari tatanan rambut dengan model pendek yang stunning.

Yuk, langsung bahas 11 style model rambut pendek wanita gemuk di 2022 dan 2023 yang dapat membuat kamu merasa terlahir kembali? Simak di bawah ini!

BACA JUGA :

11 Style Model Rambut Pendek Wanita Gemuk

1. Bob Asimetris

Bob Asimetris Model Rambut Pendek Wanita Gemuk
pinhome.id

Bob asimetris merupakan gaya model rambut pendek pertama yang dapat kamu coba untuk menutupi pipi yang kelihatan gemuk. Gaya ini dapat diaplikasikan secara mudah.

Tidak perlu melakukan perawatan rambut terlalu rumit, karena bob asimetris dapat mudah ditata. Cukup rapikan dengan tangan + pelembab rambut, alhasil kamu pun siap untuk tampil.

Coba berikan poni asimetris lurus ke samping untuk memberikan kesan lebih tegas. Selamat bereksperimen ya!

2. Choppy Bob

Choppy Bob
pinhome.id

Choppy bob dengan gaya bob layer berombak sangat pas dijadikan model rambut pendek wanita gemuk. Kamu yang memiliki tubuh dengan wajah kelihatan chubby bisa untuk mencobanya.

Gaya rambut ini akan memberikan kesan fresh dan modern bagi kamu yang berumur 40 tahun ke atas. Bisa tampil lebih muda dengan efek warna rambut yang dapat kamu mix & match, deh.

Oh iya, jangan lupa kombinasikan dengan warna rambut two tone. Seketika kamu akan tampil lebih young dan friendly.

3. Bob Volume

Bob Volume
pinhome.id

Nah, bagi kamu wanita yang ingin kelihatan lebih langsing, bisa pilih gaya rambut bob volume. Model ini memberikan volume ekstra pada rambut bagian belakang.

Kamu akan kelihatan lebih fresh dan mature jika ditambahkan poni samping. Double chin pada lehermu dapat tertutupi, lho.

Juga, berikan pewarna rambut yang pekat dan kuat. Hal ini dapat memperkuat identitas kamu juga. Siapa yang tidak mau personalitynya dapat dikenal oleh orang kebanyakan bukan.

4. Bob Wavy

Bob Wavy Model Rambut Pendek Wanita Gemuk
pinhome.id

Gaya rambut bob wavy memang tidak banyak dijadikan inspirasi oleh wanita pada umumnya. Namun efek volume gelombang tampak samping dapat memberikan kesan langsing bagi kamu wanita gendut yang mencobanya.

Sudah bisa dipastikan kamu akan menarik perhatian orang-orang di sekeliling. Karena, tampil secara stunning apalagi jika dilihat tampak atas dan samping.

Berikan belahan rambut ke samping lebih banyak, agar wajahmu kelihatan lebih tirus. Potongan bob wavy ini bisa dijadikan to do list.

5. Pixie Pendek

Pixie Pendek
pinhome.id

Berani tampil beda dengan gaya pixie pendek! Kamu bisa tampil outstanding meski potongan rambut ini memiliki kesan boyish.

Coba kamu aplikasikan dengan riasan make up dan padu padan busana yang girlie ya. Ingat, pixie pendek ini akan membuat daily lifestyle jadi makin fresh dan anti ribet.

Layaknya seorang idol, kamu akan tampil bagaikan ‘bintang’. Tampil stunning dengan personality apa adanya kamu. Siap-siap akan dikenal banyak orang deh.

6. Short Messy Bob with Curtain Bangs

Short Messy Bob with Curtain Bangs
therighthairstyles.com

Model rambut pendek wanita gemuk lainnya jatuh kepada short messy bob with curtain bangs.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Potongan dengan layer dibuat berantakan dari atas hingga bawah menuju samping, ditambah poni depan yang dibuat merata di kedua sisi, akan menambah kesan fresh.

Sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis rambut tipis, karena akan kelihatan lebih bervolume.

Selain itu, potongan ini akan memberikan kesan feminin dan awet muda. Jadi, jangan ragu ya untuk tampil berbeda dengan model short messy bob with curtain bangs.

Kamu akan tampak lebih energik dan friendly. Rasakan energi positif berbeda saat mendapati model ini pada rambutmu ya.

7. Shoulder Length Blunt Cut

Shoulder Length Blunt Cut Model Rambut Pendek Wanita Gemuk
outfittrends.b-cdn.net

Pilihan model rambut shoulder length blunt cut bisa membuat wajah kelihatan lebih tirus karena efek potongan layer lurusnya yang simple.

Potongan ini merupakan rahasia untuk menyembunyikan pipi chubby dan dahi yang lebar. Kamu akan tampil anggun dan menawan deh.

Oh iya, kombinasikan juga dengan riasan make up yang fresh ya. Sehingga kamu akan merasakan energi tersendiri saat melihat diri di cermin dan dilihat oleh banyak orang. Bisa dijadikan the role model nantinya.

8. Bang on with the Short Wavy Hair

Bang on with the Short Wavy Hair
stylesatlife.com

Mau tampil lebih girly dan lucu? Kamu bisa bergaya dengan model rambut bang on with the short wavy hair. Padu padankan dengan volume rambut curly, poni, dan bandana yang dapat membuat penampilan kelihatan ceria.

Pipi kelihatan gemuk pun tidak jadi masalah karena kamu tampil lebih percaya diri.

Juga, kombinasikan dengan busana yang sederhana namun bernuansa cerah. Seperti pilihan warna-warna terang yang dapat selaras dengan potongan rambutmu.

9. Short Bob

Short Bob Model Rambut Pendek Wanita Gemuk
lovehairstyles.com

Gaya short bob ini bisa dijadikan solusi untuk kamu yang memiliki dagu kelihatan berlipat. Potongan layer yang simple dapat menyembunyikan lipatan lemak secara menipis.

Kamu pun dapat dengan mudah merawatnya dan berpenampilan menggunakan busana apa pun. Bagaimana? Mau beralih mengganti model rambut menjadi short bob?

Model ini bisa dijadikan wishlist kamu tahun ini. Bagi yang belum mencobanya, ayo segera aplikasikan pada rambutmu sekarang juga. Karena, potongan ini jadi salah satu yang sangat direkomendasikan untuk wanita gemuk, lho.

10. Classic Bob with Bangs

Classic Bob with Bangs Model Rambut Pendek Wanita Gemuk
hairstylecamp.com

Rahasia lain model rambut pendek wanita gemuk adalah dengan classic bob with bangs. Potongan bob dengan bang merata tampak depan, dapat membuat wajahmu kelihatan lebih tirus. Classic bob sangat pas diaplikasikan oleh kamu yang memiliki tubuh gemuk dan berwajah bulat.

Meski kelihatan nampak antagonis, namun potongan rambut ini dapat membuatmu kelihatan lebih sweet, tegas, dan dewasa. Tidak perlu ragu untuk mencobanya ya, coba kombinasikan saja dengan warna-warna rambut favoritmu.

11. Asymmetrical Pixie

Asymmetrical Pixie Model Rambut Pendek Wanita Gemuk
fashionhombre.com

Berikan kesan berbeda dan outstanding untuk dirimu. Kamu bisa beralih dengan potongan model tidak merata dalam gaya asymmetrical pixie. Potongan ini akan memberikan kesan trendy dan chic modern. Sangat pas dipadukan dengan make up dan busana yang ‘berani’.

Tidak hanya itu saja, mix & match dengan gaya fashion yang berbeda seperti nuansa rock, grunge, atau girlie sekali pun. Berani berbeda itu baik dan positif, terutama untuk hal-hal seperti potongan model rambut.

Pilihan style model rambut pendek wanita gemuk terkini di atas bisa dijadikan wishlist kamu tahun depan. Terkadang, merubah visi misi hidup bisa berawal dari merubah gaya rambut, lho. Jadi, kamu akan bergaya dengan potongan rambut yang mana nih?

BACA JUGA :

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!