Declip

logo final declip

Biar Gak Bosen, Ini 10 Gaya Rambut Ponytail yang Perlu Kamu Coba!

Gambar 10 Gaya Rambut Ponytail yang Perlu Kamu Coba

Gaya rambut yang paling sering digunakan oleh para kaum perempuan adalah ponytail. Selain karena mudah untuk dilakukan. Gaya rambut ponytail juga bisa kamu pakai untuk acara formal atau informal. Gaya rambut ponytail juga jadi jawaban untuk bad hair day.

Model rambut ini juga tidak selalu monoton dan membosankan, kamu bisa kreasikan gaya rambut ini. Penasaran gaya rambut ponytail apa saja yang bisa kamu coba? Minpow sudah merangkum beberapa gaya rambut ponytail yang bisa kamu coba nih! Simak bersama yuk!

10 Gaya Rambut Ponytail yang Perlu Kamu Coba!

1. Braided Ponytail

Braided Ponytail Gaya Rambut Ponytail
curlsqueen.com

Gaya rambut ponytail yang bisa kamu kreasikan pertama adalah braided ponytail. Kamu akan menampilkan kesan yang rapi dan unik disaat yang bersamaan.

Cara membuatnya juga sangat mudah, yaitu kamu bisa melakukan gaya rambut ponytail seperti biasa, setelah itu kamu bisa bagi rambut menjadi dua bagian dan saling lilitkan bagian rambut seperti menganyam tali, lalu ikat menggunakan karet rambut diujung rambut.

2. High Ponytail with Waves

High Ponytail with Waves
stayglam.com

Cara paling mudah untuk membuat ponytail yang terlihat bergelombang adalah dengan mencoba high ponytail with waves. Kamu hanya perlu mencatok rambut dengan curling wand lalu menguncirnya ditengah. Kamu bisa menarik rambut sedikit agar terlihat lebih bervolume.

3. Flipped-Up Ponytail

Flipped Up Ponytail
refinery29.com

Gaya rambut ponytail selanjutnya terinspirasi dari rambut yang dipakai oleh Ariana Grande. Ponytail ini terlihat klasik karena kamu harus meluruskan rambutmu. Proses mencatok rambut ini supaya rambut terlihat lebih rapi, lalu selanjutnya kamu kuncir rambutmu dengan model flipped up.

4. Side Part High Ponytail

Side Part High Ponytail
lulus.com

Untuk kamu yang punya rambut bob, kamu bisa coba gaya rambut ponytail gaya side part ini. Kamu hanya perlu membagi rambut disalah satu sisi kepala, lalu ikat rambutmu dengan rendah. Cukup mudah bukan?

BACA JUGA:  30 Tren Rambut Pendek Ala Korea

5. Triple Ponytail

Triple Ponytail Gaya Rambut Ponytail
missysue.com

Kamu juga bisa mencoba gaya rambut yang anti mainstream.Triple ponytail adalah tampilan kuncir rambut yang dibagi menjadi tiga bagian.

Pertama, kamu bisa menguncir rambut dibagian paling atas, selanjutnya ikatan kedua persis di tengah-tengah bagian ponytail. Lalu kunciran terakhir diletakkan agak lebih rendah. Gaya ponytail ini cocok untuk kamu yang punya rambut panjang.

6. Volume Ponytail

Volume Ponytail
bebeautiful.in

Sebuah trik yang bisa kamu pakai kalau kamu memiliki rambut yang tipis dan ingin ponytail yang terlihat tebal. Hampir mirip dengan triple ponytail, kamu bisa membagi rambut menjadi dua bagian, yaitu atas dan bawah kemudian disatukan. Gaya rambut ini bisa kamu gunakan jika kamu memiliki panjang rambut medium.

7. French Braid Ponytail

French Braid Ponytail Gaya Rambut Ponytail
poorlittleitgirl.com

Untuk tampilan yang feminim tapi masih terlihat casual, kamu bisa menambahkan kepang pada rambut seperti french braid. Untuk membuat gaya ini, kamu perlu mengepang rambut pada sisi kanan dan kiri, lali menjadi satu dengan mengikatkan dengan rambut di bagian belakang kepala.

8. Low Ponytail Dengan Bobby Pins

Low Ponytail Dengan Bobby Pins
pinterest.com

Supaya tampilan ponytail kamu tidak membosankan, kamu bisa menggunakan bobby pins sebagai dekorasi. Selain dengan bobby pins kamu bisa membuat rambut kamu terlihat lebih rapi, kamu juga bisa menampilkan kesan yang chic.

9. Looped in Ponytail

Looped in Ponytail Gaya Rambut Ponytail
beyoutifulmag.com

Jika kamu tipikal orang yang tidak punya waktu untuk membuat gaya rambut dengan banyak detail. Kamu bisa mencoba looped in ponytail. Cara membuat rambutnya juga sangat mudah. Coba ikat rambut seperti ponytail dengan karet dan twist rambut ke dalam.

10. Ponytail Dengan Variasi Fishtail Braid

Ponytail Dengan Variasi Fishtail Braid Gaya Rambut Ponytail
missysue.com

Selain mencoba braided ponytail, kamu juga bisa mencoba ponytail dengan variasi fishtail braid. Dengan gaya rambut ini kamu bisa menampilkan kesan yang unik dan elegan. Gaya rambut ini juga bisa kamu pakai untuk acara formal maupun informal.

BACA JUGA:  30 Inspirasi Warna Rambut yang Bagus untuk Wanita

Demikian 10 gaya rambut yang bisa kamu coba agar rambut kamu tidak terlihat monoton. Gaya rambut ponytail kamu juga tidak akan terlihat gitu-gitu aja, kalau kamu pilih aksesoris rambut yang bervariasi. Minpow sarankan kamu buat coba rangkaian produk DeClip biar style rambut kamu makin trendy. Klik disini untuk cari produknya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!