Declip

Gambar 7 Tatanan Rambut Pendek Untuk Mengenakan Kebaya Mudah Dicoba

7 Tatanan Rambut Pendek Untuk Mengenakan Kebaya, Mudah Dicoba!

Kesulitan memiliki rambut pendek, adalah saat menata rambut untuk mengenakan kebaya. Tahukah kamu walaupun kamu memiliki rambut pendek, banyak hairstyle yang bisa kamu gunakan yang bisa di mix and match dengan outfit kebaya?

Selain itu kamu bisa memakai kebaya di segala acara mau itu formal, ataupun informal. Detail kebaya yang cantik juga membuat kamu akan lebih mudah untuk memutuskan model rambut yang akan kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan hairstyle yang simple dan masih bisa terlihat elegan dan cantik.

Nah kali ini Minpow akan memberikan inspirasi tatanan rambut pendek untuk mengenakan kebaya, sederhana dan sangat mudah dicoba. Simak selengkapnya yuk!

Tatanan Rambut Pendek Untuk Mengenakan Kebaya

1. Sanggul Klasik

Sanggul Klasik Tatanan Rambut Pendek Untuk Mengenakan Kebaya
orami.co.id

Tatanan rambut pendek untuk mengenakan kebaya yang pertama adalah sanggul klasik. Untuk kamu yang memiliki rambut pendek, kamu bisa menggunakan hair donut untuk support rambut. Kamu juga bisa menambahkan style poni pinggir untuk kesan messy dan lebih bervolume.

2. Half Up do

Half Up do
pinterest

Selanjutnya ada hairstyle sederhana yang pasti akan cocok untuk memakai outfit kebaya. Jika kamu punya rambut dengan style bob, pixie, ataupun layer kamu bisa menggunakkan hairstyle ini karena pasti akan terlihat cantik jika kamu menggunakan kebaya.

3. Blow Out Hair

Blow Out Hair Tatanan Rambut Pendek Untuk Mengenakan Kebaya
byrdie.com

Jika kamu tidak ingin rambut yang dicepol ke atas, kamu bisa memilih gaya rambut blow out hair sebagai pilihan. Lebih terkesan dewasa, dan fresh. Kamu bisa menggunakan roll rambut atau curling iron yang berukuran medium dan besar yang bisa kamu sesuaikan dengan ketebalan rambut kamu.

4. Headband French Braids

Headband French Braids
latest-hairstyle.com

Untuk menambah kesan yang unik di rambut, kamu bisa menggunakkan headband french braids sebagai tatanan rambutmu. Tatanan rambut ini cocok untuk kamu yang mendatangi event pada malam hari.

Hanya menambahkan aksesoris seperti jepit rambut dengan Swarovski atau lainnya untuk menambahkan kesan yang lebih elegan dan glamor.

5. Low Bun

Low Bun Tatanan Rambut Pendek Untuk Mengenakan Kebaya
bebeautiful.in

Jika kamu merasa tatanan rambut yang lainnya agak sulit untuk dilakukan di rambutmu yang pendek, kamu bisa menjadikan tatanan rambut low bun ini sebagai opsi.

Mungkin terlihat sangat sederhana tapi jika di styling dengan kebaya, penampilan kamu akan terlihat lebih cantik walaupun effortless. Apapun model kebaya yang kamu gunakan seperti sabrina, atau kemeja pasti akan selalu cocok.

6. Two Sided Braided Bang

Two Sided Braided Bang
bebeautiful.in

Tatanan rambut sederhana yang bisa kamu gunakan jika kamu ingin memakai kebaya adalah two sided braided bang. Tidak harus ke salon, kamu bisa membuat tatanan rambut ini dengan mudah.

Caranya dengan membelah rambut menjadi dua bagian, kemudian buatlah French braid di kedua sisi rambut, dan ikat satu persatu. Untuk membuat kesan rambut yang lebih bervolume, kamu bisa mengeritingkan rambut baru mengepangnya.

7. Half Up Braid

Half Up Braid Tatanan Rambut Pendek Untuk Mengenakan Kebaya
latest-hairstyle.com

Tatanan rambut yang selalu jadi andalan untuk rambut pendek adalah half up braid. Kamu cukup mengumpulkan sedikit bagian tengah rambut lalu diikat. Setelah itu kepang bagian kanan dan kiri, lalu dijadikan satu di tengahnya. Kamu bisa menggunakan pita atau aksesoris rambut yang lain agar terkesan lebih cantik.

Nah itu dia 7 tatanan rambut pendek yang bisa kamu padukan jika kamu memakai kebaya. Sangat mudah bukan? Agar tatanan rambut pendek kamu semakin beragam, kamu juga bisa pakai jedai haircules dari DeClip buat menunjang penampilanmu yang makin trendy. Klik disini dan cari model yang kamu suka!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *