Declip

Gambar 10 Rekomendasi Warna Peek A Boo Bikin Rambut Makin Trendy

10 Rekomendasi Warna Peek A Boo, Bikin Rambut Makin Trendy

Pasti kamu sudah familiar dengan model rambut peek a boo? Model pewarnaan rambut peek a boo ini adalah pewarnaan yang terdiri dari 2 lapisan warna dalam satu rambut. Peek a boo hair ini bisa dilakukan untuk berbagai model rambut dan apapun tingkat kepanjangan rambut kamu.

Konsep dari rambut peek a boo ini adalah rambut yang diberi warna berbeda seperti warna natural di bagian luar, dan warna terang di bagian dalam. Intip beberapa warna rekomendasi untuk peek a boo ala Minpow ini yuk!

Rekomendasi Warna Peek A Boo

1. Biru

Biru Rekomendasi Warna Peek A Boo
Therighthairstyle

Untuk kamu yang punya rambut hitam atau dark brown, kamu bisa menggunakan warna biru sebagai warna peek a boo nya.  Warna biru yang Minpow sarankan adalah warna biru elektrik atau warna biru aqua.

Karena warna ini sangat terlihat bagus jika kamu menguncir setengah rambut. Jika kamu punya warna kulit sawo matang, atau kulit kuning langsat warna ini akan selalu cocok.

2. Ungu

Ungu
LippieHippie

Warna rambut peek a boo selanjutnya adalah ungu. Jika kamu punya rambut pirang, coklat muda, coklat tua maupun hitam, warna ini akan selalu terlihat menawan. Jenis warna ungu yang kamu bisa pilih diantaranya ungu pastel yang lebih soft dan kalem untuk dipadukan warna abu-abu.

3. Pink

Pink Rekomendasi Warna Peek A Boo
pinterest

Suka warna yang lebih girly?  Kamu bisa memilih warna pink. Banyak jenis warna pink yang bisa kamu coba mulai dari pink elektrik, pastel pink, sampai rose gold karena warna tersebut memiliki kesan yang lebih kalem dan feminim. Kamu bisa memadukan warna pink dengan coklat, abu-abu, biru untuk efek di lapisan luarnya.

4. Oranye

Oranye
pinterest

Jika kamu ingin warna rambut yang berbeda, warna oranye bisa menjadi warna yang tepat. Apalagi jika kamu sudah melakukan bleaching di level yang tinggi dan bingung ingin memilih warna apa.

Tidak sampai disitu, kamu juga bisa mix warna oranye ini dengan warna yang lain. Misalnya kamu bisa mix dengan warna pink, atau dengan warna biru metalik untuk kesan yang lebih nyentrik.

5. Mermaid hair

Mermaid hair Rekomendasi Warna Peek A Boo
watsonindonesia

Bingung ingin memilih warna rambut apa untuk rambut peek a boo? Kamu bisa mencampur warna seperti sirip mermaid. Biasanya mermaid memiliki berbagai macam warna seperti deep blue, turquoise blue, dan ocean blue.

Untuk kesan yang lebih fresh dengan warna terang kamu bisa memilih kombinasi mermaid hair yang terdiri dari ungu, pink, dan hijau.

6. Abu-Abu

Abu Abu
hairadviser

Rekomendasi warna rambut peek a boo selanjutnya adalah abu-abu. Banyak artis yang sudah mencoba warna ini untuk model rambut peek a boo seperti Lisa Blackpink dan Taeyeon SNSD. Jangan khawatir rambutmu terlihat seperti ubanan, jika diberi warna dengan baik dan cara pengaplikasiannya benar, pasti akan terlihat elegan dan edgy.

7. Hidden Rainbow hair

Hidden Rainbow hair Rekomendasi Warna Peek A Boo
pinterest

Berbeda dengan warna yang Minpow rekomendasikan sebelumnya, warna yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan jika kamu ingin tampil beda tapi masih memiliki kesan yang fun.

Dengan mencampurkan warna merah muda, kuning, dan hijau. Agar terlihat lebih natural, kamu bisa menggradasikan warnanya dari yang tua sampai muda. Dengan itu tekstur rambutmu akan terlihat lebih unik.

8. Burgundy

Burgundy
lovehairstyle

Jika kamu tidak ingin repot-repot melakukan bleaching, warna burgundy atau coklat kemerahan ini akan terlihat meskipun kamu memiliki rambut dengan tone yang gelap. Jika kamu merasa warna burgundy kurang terlihat kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna coklat muda, atau pirang.

9. Lime green

Lime green Rekomendasi Warna Peek A Boo
pinterest

Ingin rambut dengan warna yang elektrik dan mencolok? Lime green bisa jadi warna yang kamu pakai. Minpow sarankan untuk kamu memberi warna lime green di dalam rambut, dan di luar dengan warna yang lebih gelap agar terlihat semakin memukau.

10. Platinum Blonde

Platinum Blonde
shorthairstyle

Kaum rambut hitam mana suaranya? Minpow mau memberikan rekomendasi warna yang akan merubah style kamu hanya dengan warna ini yaitu platinum blonde. Tapi resiko mewarnai rambut dengan bleaching untuk sampai tone warna platinum blonde lumayan tinggi.

Karena kamu harus melakukan bleach lebih dari sekali. Untu perawatannya juga kamu harus selalu menggunakan purple shampoo untuk maintain warna platinum blonde nya.

Itu dia 10 rekomendasi warna untuk peek a boo dari Minpow. Kalau kamu bisa pilih, kamu mau pilih yang mana nih? Ngomong-ngomong soal peek a boo hair, kamu bisa styling rambut peek a boo kamu biar lebih stylish pakai jedai haircules. Banyak varian warna yang lucu yang bisa kamu sesuaikan dengan warna rambut kamu yang unik. Klik disini dan pilih warna kesukaan kamu!

Jedai Haircules

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *