Declip

Gambar 30 Variasi Warna Rambut Ash Grey Terfavorit

30 Variasi Warna Rambut Ash Grey Terfavorit

Beberapa tahun ke belakang, warna rambut ash grey sempat menjadi tren. Banyak artis Hollywood yang mewarnai rambut mereka warna ash grey yang dipadukan dengan warna-warna unik lain, mulai dari warna magenta, biru, sampai hijau tosca.

Kalau kamu juga berniat mewarnai rambut dengan warna ash grey, melalui artikel satu ini Minpow telah siapkan 30 rekomendasi warna rambut ash grey yang bisa kamu pilih untuk membingkai wajah serta mewarnai penampilan kamu sehari-hari.

Penasaran dengan rekomendasi warna rambut ash grey apa saja yang akan Minpow bagikan? Langsung kita bahas, yuk!

BACA JUGA : Cara Mewarnai Balayage Ash Brown Terbaru 2022

30 Warna Rambut Ash Grey 

1. Smoky Grey Highlights

Smoky Grey Highlights Warna Rambut Ash Grey

Rekomendasi warna rambut ash grey kali ini dibuka dengan perpaduan yang sangat mind blowing; yaitu perpaduan antara hitam dan abu, atau lebih dikenal dengan istilah grey highlight pada rambut yang cokelat.

Bisa kamu bayangkan memiliki tiga warna sekaligus pada kepala yang sama? Hasilnya tidak terlalu buruk, sebab ketiga warna tersebut serasi memadukan earthy colors, tidak terlalu mencolok.

2. Ash Grey Highlights

Ash Grey Highlights
allthingshair.com

Warna highlight memang tidak pernah gagal. Baik diterapkan di kulit putih, kuning langsat, sawo matang, bahkan kulit gelap sekalipun. Mengapa bisa demikian?

Karena perbedaan yang cukup kontras antara warna highlight yang lebih terang dan warna asli rambutmu akan berikan keseragaman dengan kulit aslimu. Karena itu, warna highlight tidak akan terlihat buruk diterapkan pada warna kulit mana pun.

3. Ombre Ash Grey

Ombre Ash Grey Warna Rambut Ash Grey
pinterest.com

Warna rambut ash grey juga bisa dibuat versi ombre. Biarkan bagian atasnya gelap secara alami, sesuai dengan warna rambut bawaanmu, sementara bagian bawahnya kamu buat sentuhan ombre. Mulai dari abu gelap sampai abu yang sangat terang.

Banyak model-model yang memilih warna rambut ash grey satu ini karena tampilannya yang kelihatan sangat playful. Model ini Minpow comot dari situs cosmo.ph.

4. Lavender Ash Grey

Lavender Ash Grey
fullhousesalon.com.sg

Bagi kamu yang seringkali merasa khawatir bahwa rambut warna ash grey bisa membuat penampilanmu kusam, redup dan membosankan, kamu bisa berikan sentuhan warna yang menyala, yaitu warna lavender.

Jangan takut akan terlalu mencolok sebab warna ash grey akan membuat nuansa lavendernya menjadi jauh lebih kalem namun tetap menyemarakan.

5. Ash Grey Blonde

Ash Grey Blonde Warna Rambut Ash Grey
wella.com

Siapa bilang warna blonde tidak bisa dipadukan dengan warna abu? Betulkah hasil perpaduannya akan kusam? Ternyata tidak demikian, sebab kombinasi keduanya justru akan memberikan kejutan yang sangat mengesankan.

Segera hubungi fashion stylist terpercaya dan wujudkan gagasan perpaduan warna abu dan pirang ini!

6. Dark Ash Brown

Dark Ash Brown
lorealparis.com.ph

Dark ash brown ini merupakan turunan dari warna rambut ash grey, dapat berikan sentuhan warna yang solid, bercahaya, sekaligus menarik. Berbeda dengan warna cokelat, atau abu, ash brown ini merupakan perpaduan keduanya yang justru berikan kesan lebih menawan.

Bagi kamu yang menyukai kesederhanaan, sekaligus kerapian dan keanggunan di atas segalanya, pilihan satu ini menjadi sangat layak dipertimbangkan. Cocok untuk kamu yang suka dengan segala hal yang glamour sekaligus penuh gaya.

7. Light Ash Grey Hair Color

Light Ash Grey Hair Color Warna Rambut Ash Grey
allthingshair.com

Sekilas, warna rambut light ash grey terlihat putih. Namun setelah kamu perhatikan secara saksama, kamu akan melihat gradasi antara abu gelap, abu sedang dan abu yang sangat terang melapisi tiap lapisan rambut kamu.

Berikan penampilan yang unik, mencolok dan berbeda, warna rambut ash grey satu ini cocok bagi kamu yang memiliki rasa percaya diri tinggi sekaligus eksploratif.

8. Ash Grey Balayage

Ash Grey Balayage
cosmo.ph

Selain dibuat ombre, atau dibuat highlights, warna rambut ash grey juga sangat cocok dibuat versi balayage. Bahkan hasilnya sangat memukau.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Tidak terlalu memberikan banyak perbedaan yang kontras, warna rambut ash grey balayage memberikan kesan yang bold dan benar-benar berbeda. Inspirasi ini datangnya dari cosmo.ph.

9. Light Ash Brown With The Dark Roots

Light Ash Brown With The Dark Roots Warna Rambut Ash Grey

Ini merupakan alternatif yang bisa kamu pilih saat sedang mempertimbangkan warna rambut ash grey. Supaya tidak terkesan membosankan, kamu bisa berikan sentuhan gelap di bagian akar.

Setelah beberapa waktu tertentu, biasanya warna rambut asli kita setelah tumbuh juga akan gelap secara alami. Jadi, kamu bisa menanti rambut asli tumbuh atau sengaja mengecat akar rambut dengan warna gelap kalau kamu ingin wujudkan warna rambut satu ini.

10. Ash Grey Purple  Highlight

Ash Grey Purple Highlight
hairstylery.com

Memadukan warna abu terang dan ungu yang diaplikasikan dengan teknik highlight adalah langkah yang sangat berani sekaligus… Fun! Kamu merasa senang menjadi ratu di lantai dansa? Senang berpesta? Jangan dulu mengunjungi pesta sebelum mengaplikasikan warna satu ini!

Karena warna-warna seperti ini memerlukan proses bleaching, Minpow sarankan untuk memilih cream bleaching terbaik sekaligus rutin melakukan perawatan yang intens. Mulai dari conditioner, masker, sampai hair spa. Selain itu, kamu juga perlu memoles warnanya saat sudah hampir luntur sebab warnanya tidak akan bertahan lama.

BACA JUGA : Perbedaan Warna Ash Color dan Warm Color Dalam Pewarnaan Rambut

11. Milky Ash Grey

Milky Ash Grey Warna Rambut Ash Grey
lorealparis.com.ph

Bila kita berhasil memadukan warna abu dengan beragam warna, bisa kamu bayangkan bila warna abu digabung dengan warna putih akan menghasilkan perpaduan warna milky ash grey yang begitu memikat. Jangan tunggu lagi, waktunya wujudkan warna rambut impianmu sekarang!

Selain memberikan kesan dewasa dan profesional, warna rambut satu ini juga membuatmu tampak lebih serius sekaligus elegan. Butuh warna yang bisa menggambarkan kepribadian tersebut? Warna ini bisa menjadi pilihan yang sempurna.

12. Bold Ash Grey

Bold Ash Grey
goodhousekeeping.com

Kalau selama ini warna rambut ash grey sering diidentikan dengan warna yang terang, ceria dan muda, ternyata bisa juga kita padukan dengan warna hitam dan abu gelap, ditambah sentuhan cokelat untuk hadirkan perpaduan yang sangat gelap dan pekat loh.

Meski demikian, tetap tidak menghilangkan esensi ash grey yang menjadi warna dasar model rambut satu ini.

13. Ash Grey With Blonde Highlights

Ash Grey With Blonde Highlights Warna Rambut Ash Grey
lorealparis.com.ph

Kalau sebelumnya highlight blonde hanya kamu aplikasikan pada rambut warna cokelat, sekarang kamu bisa coba kreasikan warna highlight rambut warna pirang di atas rambut yang kamu cat abu-abu.

Percayalah, hasilnya tidak seperti yang dapat kamu bayangkan sebelumnya. Benar-benar memikat.

Mirip dengan perpaduan white ash grey, kombinasi warna dalam pilihan satu ini juga hadirkan kesan yang dewasa dan profesional. Membuatmu akan tampak lebih serius sekaligus penuh kehati-hatian dan pertimbangan.

Tetapi, kalau kamu merasa kesan-kesan tersebut kurang mewakili kepribadianmu, kamu bisa pilih kombinasi warna rambut ash grey lain yang lebih playful dan ceria ya.

14. Silver Ash Grey

Silver Ash Grey
wella.com

Dikutip dari wella.com, model rambut satu ini akan membuat penampilanmu sangat berkilau. Kilaunya itu datang dari warna silver yang digabungkan dengan warna ash dan abu gelap. Mirip dengan warna pirang, bedanya pirang yang satu ini cenderung lebih gelap dan abu.

Ini bisa kamu pilih apabila warna-warna sebelumnya terlalu serius untuk membingkai wajahmu. Minpow menganggap ini termasuk warna yang aman karena tidak terlalu berikan kesan serius, namun juga tidak terlalu playful dan kekanak-kanakan. Pilihan yang cocok bagi kamu yang mengagumi keindahan dalam kesederhanaan.

15. Ash Pink

Ash Pink Warna Rambut Ash Grey
allthingshair.com

Bosan menggabungkan warna-warna dari color pallete yang sama? Bagaimana kalau memadukan warna abu dengan warna-warna lain yang benar-benar kontras dan berbeda. Warna apa misalnya? Bagaimana kalau warna pink? Menarik! Hasilnya sangat unik. Kamu akan terlihat fashionable, tetapi tetap down to earth dan tidak berlebihan.

Setelah kamu memilih warna ini dan menerapkannya di rambutmu, Minpow jamin teman-teman satu geng akan iri dan menanyakan tips serta trik yang kamu lakukan saat menerapkannya. Waktunya menjadi trendsetter dalam pertemanan dan biarkan dirimu menginspirasi perempuan lain!

16. Lon Ash Grey Hair

Lon Ash Grey Hair
pinterest.com

Ingin tahu bagaimana warna rambut ash grey ketika diaplikasikan pada rambut yang panjang? Hasilnya benar-benar memukau. Kurang lebih, seperti yang Minpow tampilkan di gambar. Sengaja Minpow pilih tekstur rambut yang lurus karena supaya perbedaan atau gradasi warnanya lumayan kelihatan kentara.

Seperti pemilik rambut panjang pada umumnya, tentu ada banyak proses serta tahapan yang harus dilakukan demi dapat memiliki rambut panjang yang cantik, sehat dan terawat.

Karena itu, kalau kamu memilih model rambut satu ini, salah satu konsekuensi yang harus kamu tanggung adalah perawatan yang tidak mudah dan sederhana. Namun, Minpow bisa pastikan hasilnya sepadan.

17. Ombre Magenta

Ombre Magenta Warna Rambut Ash Grey

Warna ombre yang dicat menggunakan teknik magenta dan dipadukan pada warna rambut ash grey akan berikan kombinasi yang playful, menggoda, atraktif, sekaligus stylish.

Bagi kamu yang menyukai sensasi, senang memburu lampu sorot dan menjadi pusat perhatian, Minpow tidak memiliki pilihan lain yang bisa direkomendasikan selain warna rambut ash grey satu ini.

Meski warna satu ini cepat luntur dan kadang tidak bisa bertahan lebih dari satu bulan, Minpow sarankan kamu untuk rajin-rajin mengecat ulang warna supaya ia lebih tahan lama.

Ketika mengecat ulang warna tersebut, sebaiknya kamu tidak mengulangi proses bleaching sebab hal itu akan memperburuk kondisi rambut. Cukup timpa saja area warna rambut yang luntur.

18. Metalic Ash Grey

Metalic Ash Grey
pinterest.com

Warna metalic yang dipadukan dengan ash grey akan hasilkan warna terang, tetapi sekaligus pekat. Tidak seperti warna rambut pastel kebanyakan, perpaduan ini justru berikan warna matte yang sekaligus shiny. Tertarik untuk memadukan keduanya dan hasilkan padanan serasi di wajah?

Kalau kamu juga menyukai model rambut pendek, contoh yang Minpow berikan di foto merupakan pilihan sempurna. Sebab dari segi warna, tekstur dan model rambutnya benar-benar mewakili model rambut yang sangat kekinian. Warna metalic yang pekat sangat menyempurnakan segalanya.

19. Ash Grey Color Melt

Ash Grey Color Melt Warna Rambut Ash Grey
pinterest.com

Memadukan dua gradasi, warna  hitam gelap yang pekat dan beralih menjadi abu terang merupakan kreasi dari warna rambut ash grey yang dibubuhi istilah ‘melted’, atau bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia secara harafiah berarti meleleh. Lelehannya merupakan representasi dari gradasi atau perubahan warna tersebut.

Meski kelihatannya cantik dan indah, tetapi ada begitu banyak effort yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk memilih rambut satu ini. Mulai dari perawatan setelah dicat, sampai styling rambut tiap habis keramas.

Kalau kamu siap dengan itu semua, segera kunjungi hair stylist andalan dan terpercaya yang biasa kamu datangi dan wujudkan rambut impianmu sekarang.

20. Ash Grey Coffee

Ash Grey Coffee
pinterest.com

Memadukan warna rambut ash grey dengan rambut pirang? Itu biasa. Memadukannya dengan warna kopi yang pekat? Perpaduan yang tidak menarik perhatian, tetapi cocok untuk penikmat warna pekat yang tidak biasa. Warna yang gelap bertemu abu terang hasilkan gradasi warna yang sempurna dan begitu indah membingkai wajah kita.

21. Greige

Greige Warna Rambut Ash Grey
allthingshair.com

Ini merupakan perpaduan warna rambut ash grey dengan warna beige. Hasilnya benar-benar memberikan warna yang versatile. Kamu tidak benar-benar kelihatan memiliki warna rambut abu-abu, tetapi tidak juga kelihatan beige. Di situlah menariknya warna rambut ash grey greige ini.

Termasuk salah satu model dan warna rambut yang tidak neko-neko, pilihan satu ini akan sangat membantu teman-teman yang malas effort; mulai dari styling sampai perawatan.

Tetapi, saran Minpow, tetap lakukan perawatan dasar supaya rambut berwarna tidak kering, rusak, patah, bercabang, apalagi sampai rontok. Sebab nanti penanganannya akan jauh lebih sulit.

22. Purple Ash Grey

Purple Ash Grey
wella.com

Kalau warna abu-abu terlalu membosankan dan terlalu gelap, kamu bisa coba menggabungkan dengan warna ungu pastel. Hasilnya mengejutkan, sebab tidak terlihat terlalu ungu terang, tetapi juga tidak terlalu gelap. Benar-benar berada di tengah gradasi yang sangat mengagumkan.

Dengan warna rambut satu ini, kamu akan lebih mudah menghadapi acara tertentu tanpa merasa khawatir salah kostum, sebab warna rambut satu ini cocok untuk digunakan ke setiap acara, baik formal maupun non formal. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan setelan pakaian yang kamu kenakan.

23. Ash Grey and Blue

Ash Grey and Blue Warna Rambut Ash Grey
pinterest.com

Memadukan warna rambut ash grey dengan warna biru bisa menjadi keputusan yang sangat cerdas. Sebab, warna abu dan biru bila dipadukan itu akan memberikan keserasian yang indah dan membuatmu nampak sangat fashionable.

Karena itu, banyak desainer yang memilih perpaduan warna ini untuk model-model yang berlenggok di atas catwalk dan memperkenalkan pakaian mereka.

Satu hal yang paling khas terpancar dari warna rambut ash grey satu ini adalah jiwa muda dan spirit yang mengandung kebebasan. Meski tidak mencolok seperti warna pink atau ungu, warna rambut biru yang dipadukan warna ash grey juga berikan kesan yang bebas sekaligus petualang. Tertarik untuk mencobanya?

24. Chunky Ash Grey Highlight

Chunky Ash Grey Highlight
pinterest.com

Ada dua perpaduan kreasi yang bisa dihasilkan dari rambut ini; pertama adalah kreasi warna chunky, diambil pada sejumput rambut yang sengaja di cat kontras dengan warna dasar, kedua adalah teknik warna highlight yang diaplikasikan pada rambut. Ketika keduanya dipadukan menjadi satu, hasilnya sungguh sangat menakjubkan.

Tantangan memilih model rambut dengan warna terang di bagian chunky adalah rambut menjadi kering, kusut dan menggulung. Maka, kamu harus menyiasatinya dengan cermat. Gunakan serum rambut setiap habis keramas dan menggunakan conditioner dan pastikan bagian yang diwarnai tersebut selalu ternutrisi dengan baik.

25. Matte Ash Grey

Matte Ash Grey Warna Rambut Ash Grey
lorealparis.com.ph

Perpaduan beige, brown dengan grey ash akan menghasilkan perpaduan matte ash grey yang terlihat pekat, namun sekaligus memancarkan highlight samar.

Warna ini sangat cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka menarik perhatian, namun tetap menyukai sesuatu yang unik dan berbeda. Segera terapkan warna rambut ash grey ini sekarang!

Tampilkan kesederhanaan, sesuatu yang apa adanya, warna rambut satu ini cocok bagi kamu yang berjiwa tenang sekaligus dewasa. Sebelum ini, mungkin kamu senang melakukan eksperimen dan mengeksplorasi gaya rambut.

Kalau kamu mulai lelah dan ingin memilih warna yang kalem tetapi tetap kelihatan stylish, rambut satu ini bisa menjadi pilihan yang paling sempurna.

26. Marbled Ash Grey

Marbled Ash Grey
pinterest.com

Untuk bisa wujudkan gaya rambut satu ini, kamu harus mewarnai keseluruhan rambut dengan warna ash grey terang. Selanjutnya, kamu dapat memberi sentuhan highlight (warna yang lebih terang) kemudian kamu padukan lagi dengan warna lowlights (warna yang lebih gelap).

Ketiga gradasi warna dari palate yang sama tersebut akan bersatu padu dan membaur memberikan tampilan yang memukau.

Satu kata lain yang dapat gambarkan model rambut satu ini adalah: modern. Trendy, fashionable dan stylish merupakan deskripsi yang kemudian menyusul untuk gaya rambut ash grey terang.

Untuk kulit putih dan sawo matang, atau kuning langsat, warna rambut ini akan semakin kelihatan menyala dan menyatu dengan serasi bersama warna kulit.

27. Warm Ash Grey

Warm Ash Grey Warna Rambut Ash Grey
wella.com

Model rambut bob yang dipadukan sentuhan ungu di akhir memberikan kesan yang misterius. Orang akan menebak-nebak warna apa yang dipadukan dengan rambutmu tetapi tidak akan merasa cukup yakin dengan tebakannya.

Cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian tenang dan dewasa, tetapi juga senang dengan sesuatu yang ceria.

Modelnya yang pendek membuat kamu bisa menghemat waktu saat melakukan styling dan bisa menghemat produk kosmetik kecantikan juga. Selain itu, rambut pendek tidak akan membuat kita mudah merasa gerah.

Segera terapkan warna dan model rambut satu ini seandainya beberapa keunggulan yang Minpow bahas barusan cocok dengan selera kamu, ya.

28. Champagne Ash

Champagne Ash
lorealparis.com.ph

Champagne ash adalah warna rambut ash grey yang dipadukan dengan warna kuning menyala khas champagne yang kemudian hasilkan perpaduan menawan sekaligus mengejutkan.

Ketika kamu memilih warna ini, hasilnya sekilas akan kelihatan seperti blonde alias pirang, namun sentuhan ash grey yang mengiringinya akan membuat warna akhirnya lebih redup, tidak seterang pirang.

Kamu boleh bawa contoh foto yang Minpow lampirkan atau cari referensi warna rambut champagne lainnya. Sebelum langsung menerapkan ke seluruh rambut, sebaiknya coba aplikasikan ke sejumput rambut dulu untuk melihat contoh hasilnya. Karena, ada beberapa warna champagene yang setelah diaplikasikan itu sangat terang.

29. Ash Grey Braid

Ash Grey Braid Warna Rambut Ash Grey
pinterest.com

Kamu menonton film Disney berjudul Frozen? Atau sempat menemani adik atau keponakan membeli boneka Elsa dari film Frozen? Sebab model rambut satu ini persis dipilih oleh karakter Elsa dalam film Frozen. Kepangan rambut beruntun dengan warna ash grey tentu akan langsung membuat tiap pasang mata menoleh.

30. Ashy Unicorn Hair

Ashy Unicorn Hair
allthingshair.com

Selama ini mengagumi unicorn hanya dari bentuk, warna dan atraksinya saja? Bagaimana dengan mewarnai rambutmu yang warnanya sama dengan warna unicorn? Supaya tidak kelewat meriah, kamu bisa padukan warna unicorn ke dalam warna rambut ash grey. Kamu akan kelihatan tetap playful, sekaligus dewasa.

Itu dia keseluruhan 30 warna rambut ash grey yang dapat kamu pertimbangkan untuk menyambut tahun baru 2023. Lembaran baru, warna rambut baru, kenapa tidak? Pastikan kamu juga menyesuaikan warna rambutmu dengan warna kulit supaya hasilnya dapat lebih membaur dengan baik, ya! Selamat berkreasi.

BACA JUGA : 6 Cara Mewarnai Rambut Ash Brown Sendiri

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!