Declip

Gambar Tercantik 8 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Tercantik! 8 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat – Bosen gak sih sama penampilan yang gitu-gitu aja? Kepikiran buat ngewarnain rambut? Yuk! Mau warna apa nih kira-kira kepikirannya?

Perlu kamu tahu tuh kalau warna rambut tuh harus disesuaikan dengan warna kulit juga, lho, karena keduanya bakal kita satuin dalam satu look, kan. Makannya, kudu pinter, nih, kita pilih look. 

Di artikel kali ini, Minpow bakal khusus bahas soal kulit warna kuning langsat. Kamu harus tahu, warna rambut apa aja yang kira-kira bakal cocok dan match dengan kulit kamu yang warna kuning langsat.

Meleset dikit, tuh, bakal ngaruh banget ke hasilnya loh. Gak mau sampai zonk, kan? Makannya, kamu kudu baca artikel ini sampai habis, nih!

BACA JUGA : Kenali Jenis-jenis Warna Kulit, Kamu yang Mana?

8 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat 

  1. Gold Mocha 

Gold Mocha

Minpow masukin warna gold mocha ke dalam warna paling bagus buat dimasukin ke dalam list warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat yang bagus. Kenapa?

Karena warna kuning langsat kan sebenernya senada dengan warna gold. Jadi keduanya kaya saling mendukung dan melengkapi satu sama lain gitu.

Terus, kenapa enggak diwarnain gold semua aja, Minpow? Kenapa harus pake warna mocha juga? Nah, warna mocha tuh kan bold, ya? Cokelat gelap gitu.

Dia perannya tuh buat jadi pemanis biar ada yang dominan gitu dari kombinasi warna tadi. Kalau enggak ada satu yang dominan, bakal jadi boring juga jatuhnya. 

  1. Natural Brown

Natural Brown

Ini adalah warna yang aman buat kamu yang punya kulit warna kuning langsat. Sesuai dengan namanya, warna natural brown tuh bisa kasih kesan yang alami, makanya dia dinobatkan sebagai warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat.

Selain sederhana, warna natural brown juga bisa bikin kamu kelihatan lebih bersih, bersinar dan elegan loh.

Kesan minimalis dari warna natural brown yang bikin dia justru bikin kamu kelihatan elegan.

Enggak neko-neko, enggak banyak gaya, tapi justru hasilnya jadi super elegan. Paling tinggal perlu kamu tambahin aksesoris gemes dari DeClip.id aja biar penampilan kamu makin cetar membahana. 

  1. Cream Blonde

Cream Blonde

Kamu udah lama pengen punya rambut blonde? Sebenernya, rambut blonde yang terlalu shiny itu enggak Minpow masukin ke dalam kategori buat kulit kuning langsat karena jadinya kamu kaya cewek-cewek kaukasian banget, bedanya kalau mereka, blonde itu merupakan warna asli aja gitu.

Buat kamu yang punya warna kulit kuning langsat tapi pengen punya rambut warna blonde, bisa pilih cream blonde, ya.

Jadi warna kuningnya engga terlalu nyolot, sedikit lebih kalem, tapi hasilnya juga jauh lebih oke karena seimbang dengan kulit kuning langsat kamu. 

  1. Milk Chocolate 

Milk Chocolate

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Ini juga termasuk warna rambut yang bagus dan bisa banget dipertimbangkan, dia termasuk kombinasi yang kalau udah diterapkan ke rambut tuh hasilnya santai banget.

Cocok buat kamu yang punya kepribadian kalem, bijaksana, sekaligus supel dan easy going. 

Satu hal yang Minpow suka dari rambut warna milk chocolate yang dipadukan dengan kulit warna kuning langsat ini adalah hasilnya yang sederhana, tapi ga ngebosenin dan kalau kamu lagi pakai outfit yang mewah, dia tuh bisa kebawa fancy juga. Bener-bener fleksibel. 

  1. Dark Brown

Dark Brown Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Kamu termasuk penganut rambut warna gelap? Kalau kulit warna kuning langsat, ketimbang pilih rambut warna hitam, Minpow lebih nyaranin kamu buat pilih warna dark brown, sih.

Karena, warna dark brown itu termasuk warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat. Kalau dibandingin warna hitam, dark brown lebih masuk.

Kenapa? Lagi-lagi sebenernya karena warna dark brown itu masih senada dengan warna kulit kuning langsat kamu, jadinya saling melengkapi.

Jadi, kamu masih bisa punya rambut warna gelap meski kulit kamu warna kuning langsat. 

  1. Caramel Brown 

Caramel Brown Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Selain warna cream blonde, kamu juga wajib intip warna caramel brown. Mirip dengan milk chocolate, warna caramel brown tuh kalem banget dan bikin kamu tetep kelihatan attractive kok. 

Kalau kamu pilih warna caramel brown, warna kulit kamu yang kuning langsat bakal lebih kelihatan terang dan bersinar. Bukan cuma itu, perpaduan warnanya juga bakal lebih seimbang.

Saran Minpow, kalau pilih rambut warna ini, pilih juga warna-warna baju yang nuansa nya earthy color, ya. 

  1. Brunette 

Brunette Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Nah, kalau warna rambut ini tuh mirip dengan dark brown, tapi warna coklatnya lebih dominan dan lebih tebel gitu.

Jadi, lebih kelihatan juga. Kalau dark brown lebih kelihatan kaya hitam, brunette lebih keliatan cokelat dan bahkan kamu bisa ngerasain ada vibe warna oranye gelap.

Ini bisa kamu pilih seandainya kamu gak suka rambut warna terang, tapi enggak pengen punya rambut warna hitam karena boring.

Pilih brunette, ya. Dia tuh aman karena enggak perlu di bleaching, jadi enggak bakal terlalu ngerusak rambut kaya kalau kamu pilih warna-warna terang. 

  1. Chestnut 

Chestnut Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Kebayang, enggak, kamu, warna cokelat yang agak pink? Itu tuh perpaduan warna yang bisa kamu punya kalau kamu cat rambut warna chestnut.

Pink-nya yang super halus gitu, hampir enggak kelihatan tapi somehow bakal bikin rambut kelihatan nyala gitu. 

Warna rambut ini memadukan kesan feminin dan maskulin pada saat yang bersamaan. Menurut Minpow, dia juga fashionable banget sih.

Jadi cocok buat kamu yang memang stylish dan seneng mengeksplorasi penampilan. Point plus nya lagi, dia juga oke banget mau di mix and match dengan setelan apa pun. 

Nah, itu dia daftar warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat yang bisa kamu perhatiin sebelum kamu berangkat ke salon dan warnain rambut.

Oh, kamu berniat warnain rambut di rumah? Selama pilih catnya yang berkualitas, bleaching yang bukan kaleng-kaleng dan ada yang bantuin sih bisa-bisa aja.

BACA JUGA : 6 Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!