Declip

Gambar Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

5 Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Declip.id | Lagi bingung nentuin gaya dan potongan rambut gimana yang paling pas buat wajah chubby? Ada banyak! Kamu gak usah siksa diri kamu dengan ngejalanin diet yang gak masuk akal. Cukup kepoin aja artikel DeClip yang ditulis Minpow buat cari tahu model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus. Yuk!

Dengan nentuin model rambut yang tepat, kamu bukan cuma bakal kelihatan kurus. Tapi, secara keseluruhan juga penampilan kamu bakal kelihatan semakin menarik dan good looking. Jadi, gak ada salahnya nih buat temen-temen kamu yang berwajah chubby buat ngikutin model rambut yang bakal Minpow bagiin berikut ini.

Karena model-model rambut yang bakal Minpow bagiin sekarang ini lumayan sulit buat diwujudkan, Minpow sih saranin kamu buat pergi ke salon ya kalau mau potong rambut model tertentu. Karena kalau kamu iseng potong sendiri atau bereksperimen sama temen-temen di rumah takutnya hasilnya jadi zonk.

BACA JUGA : Cara Memotong Rambut Sendiri Model Layer

Niat pengen punya rambut kaya Adele, malah jadi kelihatan kaya kadal. Kan serem ya? Makannya, pastiin kamu tahu dulu potongan model rambut kaya gimana yang kamu mau, terus kamu bawa deh fotonya ke salon daan tunjukin ke hair dressernya. 

Sebelum kamu mengubah model rambut impian, coba inget-inget lagi orang-orang yang pernah nge-bully kamu karena potongan rambut kamu sekarang. Setelah kamu ubah gaya rambut, waktunya kamu nunjukin sama dunia kalau rambut kamu juga bisa kece, penampilan kamu juga bisa keren dan gak ada seorang pun yang boleh bully kamu. 

Langsung aja yuk, kita cek 5 model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus. Simak baik-baik, ya. Nanti Minpow bakal selipkan fotonya supaya bisa kamu bawa ke salon dan kasih lihat ke hair stylistnya. Ini dia:

5 Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Long Bob, Highlight Color

Wajah chubby tuh cocok banget pakai potongan rambut bob, tapi dibuat panjang sebahu. Jangan terlalu pendek. Bagian kanan dan kiri rambut kalau kita bikin long bob tuh bakal nutupin bagian pipi, supaya gak kelihatan terlalu gemuk atau chubby.

Kalau kamu mau lebih playful lagi, boleh kamu cat highlight. Warna pirang paling oke sih buat highlight, biar kelihatan semakin menyala. Jangan warna yang sama-sama gelap, karena nanti warna highlightnya malah gak kelihatan. Kan sayang udah keluarin budget buat highlight tapi hasilnya gak kentara.

BACA JUGA : 7 Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Satu yang perlu kamu antisipasi, model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus long bob highlight color ini berpotensi banget bikin rambut kering. Jadi, kamu kudu rajin trim. Bisa sebulan sekali sampai sebulan dua kali kamu harus trim karena rambut kamu jadi kering.

Gambar Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus - Long Bob, Highlight Color

Curly Pixie Cut

Kalau rambut kamu kebetulan ikal, bisa banget nih kamu vote curly pixie cut sebagai model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus. Pixie bukan berarti cepak, ya. Kamu tetep wajib sisain rambut kamu at least sampai pundak, jangan dipangkas habis. 

Nah, karena ini curly, nanti modelnya bakal menggulung ke atas gitu, bikin rambutmu kelihatan bertekstur dan bervolume. Meski pipi kita chubby, potongan rambut kaya gini bakal tetep kece kok di muka kita, jadi gak usah khawatir bakal zonk dan gagal. 

Karena model rambut ini udah cukup unik dan kompleks, kamu enggak meti tambahin cat atau warna highlight, mungkin kalau rambutmu warnanya hitam, kamu cuma perlu tambahin hair ornament aja biar gak sepi banget. Buruan cek catalog Minpow dan cari tahu apa aja yang bisa kamu beli di DeClip.

Gambar Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus - Curly Pixie Cut

Curly Hairstyle 

Masih jenis rambut keriting, kayanya kita yang berwajah chubby nih emang cocok ya buat pilih potongan curly. Mau curly panjang, curly pendek, wajah-wajah chubby pas banget kalau dibingkai sama rambut keriting. Karena tekstur keriting bisa ngasih sensasi yang berbeda buat wajah kamu, jadi gak ngebosenin.

Keriting, atau ikal, beda sama afro, ya. Afro tuh yang kaya agak kribo. Nah, buat kita-kita yang berwajah chubby, Minpow gak nyaranin buat pilih model rambut afro karena itu bisa bikin wajah sama kepala kamu kesannya lebih besar. Sementara kita justru ngehindarin kesan itu, kan.

Rambut keriting atau ikal kamu kalau mau dibuat tergerai panjang boleh juga. Sedada masih oke sih. Cuma, kalau lebih panjang dari dada, badan kita bakal jadi kelihatan pendek. Memang agak tricky dan kudu hati-hati ya milih model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus tuh.

Gambar Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus - Curly Hairstyle 

Textured Layered Haircut

Model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus satu ini agak beda nih, karena dia mainin di tekstur dan layer. Bukan di panjang atau pendeknya. Jadi, gak jadi masalah seberapa panjang atau seberapa pendek, kalau mau pilih model rambut ini kamu harus bikin layer di rambut kamu.

Model rambut ini bikin rambut kamu kelihatan tebal dan berlapis. Gak rata gak papa, karena emang di situ uniknya. Cocok buat rambut lurus maupun keriting, asal layernya dibuat merata dan di seluruh bagian, jangan sampai ada bagian tertentu yang gak dibikin layer. 

BACA JUGA :

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kalau kebetulan kamu kudu pergi ke acara formal, kaya kondangan, kamu boleh pake gel yang bisa ngasih kesan wet look biar kamu kelihatan lebih segar. Soalnya kalau enggak, rambut kamu bakal kelihatan kusut dan berantakan. Jadinya gak enak deh dilihat.

Textured Layered Haircut

Bangs!

Poni! Bener banget. Selain sisi kanan dan kiri yang bisa nyamarin tembemnya pipi, poni depan itu bisa bikin wajah kamu kelihatan lebih imut dan gemesin. Poinya gak usah bener-bener yang lurus dan rapi kaya dora, dibuat agak messy juga gak malah dan masih kelihatan keren.

Tapi, gaya potongan gini tuh lumayan pe’er ngerawatnya karena tiap dia manjangin kamu kudu langsung potong. Beneran harus gercep. Karena kalau enggak, nanti dia bisa nutupin mata dan model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus idamanmu jadinya gagal.

Kalau udah lewatin mata, kamu bisa siasain dengan bagi poni kamu jadi dua bagian, itu bagus juga. Apalagi kalau udah panjang. Bisa ngasih kesan feminin sekaligus dewasa. Tapi kalau kamu pengen kelihatan awet muda, poninya dibuat sampai sealis atau sampai mata aja.

Panjang pendeknya bebas, teksturnya mau keriting atau lurus juga sama aja. Kedua tekstur dan ukuran itu tetep bisa jadi model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus kok. Asal kamunya kudu pede, ya!

Bangs!

Itu tadi 5 model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus versi Minpow. Kalau kamu perhatiin, ada model-model tertentu yang butuh penjepit rambut kuat buat nyengkram ikatan rambut kamu. Jelas pilihan kamu jatuh ke Jedai Haircules, dong? Selain kuat nyengkram rambut kamu seharian, dia juga tahan banting.

Gak bakal rusak atau patah kalau jatuh, keinjek, kedudukin, atau kelindes motor sama mobil. Diblender atau dibakar? Siapa takut? Cobain aja! Jedai rambut ori Haircules by DeClip teruji tahan dengan semua percobaan itu. Total ada 35 warna yang bisa kamu pilih di catalog website Minpow. Jangan lupa check out, ya! Dan met belanja! 

Sumber : Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!