Declip

Bleaching

15 Produk Bleaching Rambut yang Bagus dan Harganya

15 Produk Bleaching Rambut yang Bagus dan Harganya

Kamu pernah dibleaching? Atau ada yang pernah trauma gara-gara dibleaching? Proses bleaching emang bisa jadi proses yang heboh banget, karena banyak banget orang yang gagal dan rusak rambutnya setelah dibleaching, Yang berhasil juga banyak. Makannya, Minpow bakal kasiih tahu 5 produk bleaching rambut yang bagus dan harganya, ya. Belom pernah denger istilah bleaching? Apaaaaaa? Hidup …

15 Produk Bleaching Rambut yang Bagus dan Harganya Read More »

Gambar Cara Menghilangkan Bleaching Rambut

5 Cara Menghilangkan Bleaching Rambut yang efektif

Kalian pasti udah gak asing dong dengan istilah bleaching? Kalau mau warnain rambut warna terang, pasti rambut kalian harus di bleaching dulu. Tapi, kalau rambut kalian udah di bleaching terus nyesel, gimana cara menghilangkan bleaching rambut yang baik dan benar? Yuk, simak artikel Minpow yang ini! Bingung dengan cara kerja bleaching? Jadi, bleaching itu teknik …

5 Cara Menghilangkan Bleaching Rambut yang efektif Read More »

Gambar Cara Bleaching Rambut Sendiri

Jangan Nekat, Intip Dulu 6 Cara Bleaching Rambut Sendiri

Declip.id | Denger kabar soal gebetan yang katanya suka sama cewek yang rambutnya diwarnain? Wuiiihh, peluang nih. Tapi kamu enggak tahu salon mana yang oke dan bisa kamu percaya? Yaudah mending kamu cat sendiri. Tapi nggak tahu cara bleaching rambut sendiri? Tenang, Minnow bantu! Tapi meskipun kamu cat sendiri, Minpow tetep saranin kamu buat minta …

Jangan Nekat, Intip Dulu 6 Cara Bleaching Rambut Sendiri Read More »

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!