Declip

logo final declip

12 Variasi Warna Rambut Burgundy yang Bisa Bikin Penampilan Makin Elegan

Gambar 12 Variasi Warna Rambut Burgundy yang Bisa Bikin Penampilan Makin Elegan

Bingung cari warna rambut yang bisa bikin penampilan makin elegan? Kamu bisa pakai warna rambut burgundy, yaitu warna merah gelap dengan nuansa cokelat. Tidak perlu khawatir jika kamu merasa warna rambutnya terlalu nyentrik, karena warna burgundy termasuk warna gelap yang hanya terlihat saat terkena sinar.

Warna bold ini memberikan kesan yang misterius dan cantik disaat yang bersamaan. Warna burgundy memiliki banyak variasi yang bisa kamu pilih. Jika kamu ingin mencoba warna yang nyentrik tapi masih terlihat bagus dan natural, kamu bisa menjadikan warna burgundy sebagai pilihan. Minpow akan beri kamu variasi warna burgundy yang bisa kamu pilih. Simak bersama ya!

Variasi Warna Rambut Burgundy

1. Dark Burgundy

Dark Burgundy Warna Rambut Burgundy
pinterest.com

Variasi warna burgundy dengan tone hitam yang bisa kamu coba adalah dark burgundy. Dengan tone merah yang dicampur dengan coklat, ungu, dengan sedikit tone hitam. Sehingga tampilan rambut kamu akan berwarna merah anggur pekat.

2. Warm Burgundy

Warm Burgundy
pinterest.com

Variasi warna selanjutnya Minpow sarankan untuk kamu yang memiliki undertone warm. Hampir mirip warna auburn, hanya saja warna ini didominasi warna merah. Jadi untuk kamu yang memiliki warna kulit undertone hangat seperti putih, kuning langsat, atau sawo matang sangat cocok untuk mencoba warna warm burgundy.

3. Chocolate Burgundy

Chocolate Burgundy
pinterest.com

Jika kamu sudah memiliki warna hitam atau coklat gelap dalam rambutmu, kamu bisa membuat rambutmu terlihat lebih hangat dengan chocolate burgundy. Untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat warna burgundy yang ditone down dengan warna coklat, membuat hasilnya terlihat lebih hangat.

BACA JUGA:  20 Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek

4. Cherry Cola

Cherry Cola Warna Rambut Burgundy
hair.com

Tertarik untuk mencoba warna terang tapi masih terlihat elegan? Kamu bisa mencoba warna Cherry Cola. Tone warna ini terinspirasi dari minuman Coca Cola rasa cherry. Warna merah ini memiliki kesan yang elegan dan chic disaat yang bersamaan.

5. Red Burgundy

Red Burgundy
pinterest.com

Warna merah burgundy terang yang bisa kamu coba selanjutnya adalah red burgundy. Tone warna merah yang dominan ini dengan hint ungu akan menonjolkan definisi rambut kamu sehingga terlihat lebih cantik.

6. Purple Burgundy

Purple Burgundy Warna Rambut Burgundy
pinterest.com

Punya rambut gelap, tapi ingin mencoba warna yang agak terang? Kamu bisa menggunakan warna purple burgundy. Kamu bisa menggunakan warna ini dengan teknik ombre atau lowlight akan menampilkan kesan yang elegan.

7. Deep Cola

Deep Cola
latest-hairstyle.com

Variasi warna burgundy selanjutnya adalah deep cola. Warna ini memiliki tone warna ungu kemerahan yang hampir tidak terlihat. Burgundy variasi ini memiliki kesan undertone hangat sehingga mampu membuat tampilan wajahmu lebih cerah.

8. Burgundy Klasik

Burgundy Klasik Warna Rambut Burgundy
allthingshair.com

Tone warna merah burgundy memiliki kesan warna yang unik. Dengan warna ini bisa membuat kulit kamu terlihat cerah dan tidak pucat. Jadi Minpow sarankan jika kamu ingin mencoba warna yang out of the box, kamu bisa menggunakan warna burgundy klasik ini.

9. Orange Burgundy

Orange Burgundy
pinterest.com

Tampil lebih berani dengan warna orange burgundy. Warna burgundy menjadi warna dasar yang dicampur dengan tone warna orange. Pantulan warna orange yang akan membuat rambutmu terlihat lebih berbeda.

10. Ruby Burgundy

Ruby Burgundy Warna Rambut Burgundy
pinterest.com

Minpow rekomendasikan warna ruby ini untuk kamu yang takut untuk mencoba warna terang, tapi ingin merasakan punya warna terang. Ruby adalah tone warna burgundy yang lebih cerah. Kamu juga bisa menggunakan warna ini dengan teknik highlight atau ombre.

BACA JUGA:  10 Inspirasi Gaya Potongan Rambut Pendek Untuk Wanita Karir, Paling Simple!

11. Burgundy Mermaid

Burgundy Mermaid
pinterest.com

Kamu pasti ingat dengan Disney princess Ariel kan? Nah warna yang satu ini terinspirasi darinya. Apalagi jika kamu punya rambut panjang, kamu bisa recreate tokoh princess ini. Warna burgundy ini, memiliki tone warna yang cerah.

12. Mix Burgundy

Mix Burgundy Warna Rambut Burgundy
latest-hairstyles.com

Variasi warna burgundy terakhir adalah mix burgundy. Jika kamu memilih warna mix burgundy, biasanya hairstylist akan memberikan kamu beberapa campuran warna merah seperti magenta, burgundy, dan cherry. Dijamin penampilan kamu akan jadi pusat perhatian banyak orang.

Itu dia 12 variasi warna burgundy yang bisa kamu pilih agar kamu tampil lebih percaya diri dan terlihat lebih elegan. Kamu suka warna burgundy yang mana nih? Jangan lupa untuk melakukan perawatan rambut untuk menutrisi rambut kamu sebelum diwarnai. Kamu bisa klik disini untuk melihat artikel mengenai perawatan rambut ala Minpow!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!