Declip

Gambar 10 Gaya Rambut Layer Panjang Korea Yang Lagi Kekinian Dijamin Makin Cantik

10 Gaya Rambut Layer Panjang Korea Yang Lagi Kekinian, Dijamin Makin Cantik!

Bukan hanya K-pop, dan K-drama saja yang sekarang ini lagi happening, K-style mulai dari makeup, gaya rambut, sampai outfit juga dijadikan inspirasi banyak wanita untuk menentukan style mereka. Kali ini Minpow akan bahas mengenai gaya rambut layer panjang Korea yang bisa kamu jadikan inspirasi kalau kamu lagi bingung mau coba gaya rambut seperti apa. Yuk simak tampilan rambut yang bakal bikin style kamu terlihat lebih fresh dan cantik!

Gaya Rambut Layer Panjang Korea Yang Lagi Kekinian

1. Face Framing Layer

Face Framing Layer Gaya Rambut Layer Panjang Korea
latest-hairstyle.com

Gaya rambut layer panjang korea pertama yang bisa kamu coba adalah face framing layer, karena gaya rambut ini bisa membuat kamu terlihat lebih berdefinisi.

Potongan rambutnya yang dimulai dari dagu atau rahang yang bertahap sampai ujung rambut. Jika kamu punya bentuk wajah hati, bulat, atau kotak, Minpow sarankan kamu untuk mencoba gaya rambut ini.

2. Jelly Perm

Jelly Perm
pinterest

Bosan dengan tampilan rambut yang lurus dan monoton? Kamu bisa coba gaya rambut Jelly perm untuk tampilan yang lebih cute dan manis. Gaya rambut Jelly perm ini adalah variasi rambut keriting yang memiliki kesan rambut berantakan.

Untuk kamu yang memiliki rambut layer panjang yang tipis, gaya rambut ini juga cocok karena bukan hanya bisa menambah volume rambut, tapi tekstur rambut kamu juga lebih terlihat lho!

3. Korean Waves

Korean Waves Gaya Rambut Layer Panjang Korea
pinterest

Gaya rambut layer panjang korea selanjutnya adalah Korean waves. Tidak jauh berbeda dengan gaya rambut layer panjang biasa, hanya saja gaya rambut ini menambahkan tekstur di rambutmu agar terlihat lebih bervolume.

Untuk mendapatkan style ini kamu tidak harus pergi ke salon, kamu bisa membuat gaya rambut ini dengan menggunakan catokan atau curling wand. Pastikan curling wand yang kamu pakai memiliki diameter yang besar sehingga terlihat lebih natural.

4. Rambut Layer Lurus

Rambut Layer Lurus
beautynesia.id

Untuk kamu yang memiliki rambut mengembang atau susah diatur, rambut layer lurus ini bisa kamu coba. Gaya rambut ini memperlihatkan kesan rambut yang natural dan sehat.

Jangan khawatir tampilannya akan terlihat monoton. Gaya rambut kamu masih akan bisa terlihat teksturnya karena potongan bertingkat dari model rambut layer yang kamu miliki.

4. Twinkle Hair

Twinkle Hair Gaya Rambut Layer Panjang Korea
pinterest

Pemasangan tinsel warna – warni pada rambut ini kembali menjadi tren. Tekstur tinsel yang tipis, halus, dan ringan sangat menyerupai rambut yang akan ditempel ke rambut tanpa kamu harus takut rambut kamu rontok.

Efek kerlap kerlip tinsel ini yang membuat rambut terlihat berbeda. Gaya rambut twinkle hair ini bisa digunakan untuk segala model rambut. Minpow rekomen banget untuk kamu coba gaya rambut ini jika kamu punya potongan rambut layer panjang.

5. Space Bun

Space Bun
fashionlady.in

Banyak K-pop idol yang menggunakan gaya rambut ini. Gaya rambut ini menampilkan kesan yang imut dan manis. Apalagi untuk kamu yang memiliki rambut panjang, akan lebih mudah untuk mencoba gaya rambut ini.

Cara membuat gaya rambut ini adalah pisahkan rambut menjadi dua bagian untuk sisi kiri dan sisi kanan, kemudian kepang rambut, lalu gulung melingkar dan ditekuk dibagian atas kanan dan kiri kepala.

6. Messy Bun

Messy Bun Gaya Rambut Layer Panjang Korea
pinterest

Gaya yang cocok untuk rambut layer panjang, style yang satu ini juga tidak kalah trendy khususnya di style Korea. Gaya rambut ini sangat mudah atau effortless untuk dilakukan. Cocok untuk segala macam acara mulai dari acara casual, semi formal, sampai formal.

Cara membuat messy bun ini adalah pertama kuncir rambut seperti gaya rambut ponytails, lalu gulung rambut membentuk bun, dan ikat dengan rapi menggunakan ikat rambut agar terlihat rapi. Kamu juga bisa menambahkan jepitan jika kamu ingin menghadiri acara formal.

7. Hime Cut

Hime Cut
latest-hairstyle.com

Salah satu tren rambut panjang layer di Korea saat ini adalah Hime cut. Gaya rambut ini memiliki khas rambut bagian depan lebih pendek secara kontras dan memiliki kesan terpisah dengan rambut belakang. Layer bagian depan sengaja dipotong lebih pendek sebatas pipi atau dagu agar tampilan lebih terlihat manis.

Untuk kamu yang memiliki pipi yang chubby tapi ingin coba gaya rambut ini, kamu bisa menambahkan potongan rambut poni tipis agar membuat muka kamu lebih tirus.

8. Antenna Bangs

Antenna Bangs Gaya Rambut Layer Panjang Korea
eonline.com

Gaya rambut selanjutnya bisa kamu padukan dengan gaya rambut layer panjang, yaitu Antenna Bangs. Poni yang bisa membingkai sisi wajah ini bisa kamu sesuaikan dengan segala gaya rambut.

Kamu juga bisa styling antenna bangs dengan mudah seperti curly, atau kepang. Gaya rambut ini bisa memberi tatanan rambut yang berbeda walaupun model rambut kamu sederhana.

10. Rambut Layer Dengan Poni Samping

Rambut Layer Dengan Poni Samping

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Rambut layer panjang sangat cocok dikombinasikan dengan poni samping kiri atau kanan. Apalagi jika kamu punya wajah yang cenderung lebar, atau memiliki pipi yang chubby.

Gaya rambut ini bisa membuat tampilan lebih fresh dengan rambut yang lebih bervolume. Kamu bisa styling poni samping kamu dengan membuat wave menggunakan curling wand agar rambut kamu lebih bervolume.

Nah itu dia 10 gaya rambut layer panjang Korea yang lagi hits dan ngetren akhir- akhir ini. Kalau kamu mau coba gaya rambut yang mana? Memiliki rambut panjang pasti selalu ingin di kuncir atau dicepol-cepol dengan aksesoris rambut yang bervariasi kan? Klik disini dan langsung pilih produk yang kamu suka! Selamat mencoba!

Lihat Juga : Koleksi Jepit Rambut Korea Terbaru dari Declip

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *