Declip

Gambar 10 Model Rambut Layer Medium yang Stylish

10 Model Rambut Layer Medium yang Stylish

Model Rambut Layer Medium – Kita sering sekali merasa bimbang saat rambut kita sedang tanggung. Mau dibuat tambah panjang, ada effort lebih yang harus dilakukan. Mau dipangkas menjadi pendek, khawatir tidak cocok dengan bentuk wajah. Jadi, apa yang sebaiknya kita lakukan?

Sebetulnya, kita bisa, lho, membiarkan rambut kita tetap panjang sedada namun menyulapnya supaya kelihatan berbeda. Caranya bagaimana? Dengan membentuk layer pada rambut kita. Namun, bentuk layer itu sendiri beragam. Apa saja pilihannya? Ini dia 10 model rambut layer medium yang bisa Minpow rekomendasikan.

BACA JUGA :

10 Model Rambut Layer Medium

Modern Mid Length Straight Hair

Modern Mid Length Straight Hair Model Rambut Layer Medium
latest-hairstyles.com

Tampilkan kesan anggun dan elegan, model rambut satu ini memang cocok bagi kamu yang ingin tampilkan sisi dewasa dan profesional. Dapat mengeluarkan aura yang tegas, dijamin model rambut layer medium satu ini akan membuatmu disegani.

Shoulder Length Feathered Layers

Shoulder Length Feathered Layers

Berbeda dengan model sebelumnya, yang satu ini akan membuatmu kelihatan lebih ramah dan bersahabat. Padukan warna cokelat dengan merah marun dan kuning, gelombangnya akan otomatis membuatmu tampil trendy. Segera bawa contoh yang Minpow lampirkan satu ini sebagai referensi!

Harry’s Kind of Layers

Harrys Kind of Layers Model Rambut Layer Medium

Kata misterius menjadi satu-satunya kesan yang paling kuat terpancar dari model rambut sebahu satu ini. Kamu juga bisa mengecatnya menjadi blonde dan cokelat untuk dapat memiliki kesa yang benar-benar mirip dengan model yang Minpow lampirkan melalui artikel ini.

Bahkan, sekalipun kamu biarkan warna hitam atau cokelat, model rambut satu ini tetap dapat pancarkan aura yang anggun dan elegan.

A Line Medium Hairstyle

A Line Medium Hairstyle

Membentuk huruf A, model rambut satu ini sebetulnya sangat unik. Apalagi kalau kamu menilainya dari jarak tertentu yang cukup jauh. Bahkan, tanpa kamu mengecat dengan warna merah pun ia sudah kelihatan unik.

Biarkan gelombangnya yang berombak tetap natural tanpa perlu kamu styling lagi, ya. Justru kesederhanaan yang terpancar kuat dari model rambut satu ini adalah kunci keberhasilan untuk membuat penampilan lebih memukau.

Gorgeous Mid Length Curl With Layers

Gorgeous Mid Length Curl With Layers Model Rambut Layer Medium
latest-hairstyles.com

Ingin kelihatan anggun dan misterius? Coba lah model rambut satu ini. Kalau perlu, kamu juga cat pirang sehingga hasilnya dapat lebih memesona. Para wanita yang memilih rambut seperti ini seringkali dianggap sebagai wanita yang tahu apa yang mereka inginkan. Jadi, bagaimana? Tertarik mengaplikasikannya pada rambutmu juga?

Medium Length Hair With Messy Waves

Medium Length Hair With Messy Waves
hairstylery.com

Banyak orang yang menganggap model rambut satu ini sangat nanggung. Padahal, menurut Minpow, kita hanya perlu memberikan sentuhan kreasi yang lebih memukau supaya model rambut yang katanya sedang nanggung ini tetap dapat terlihat indah dan menawan.

Collarbone Length Cut

Collarbone Length Cut Model Rambut Layer Medium
byrdie.com

Siapa yang tidak tertarik dengan potongan rambut yang feminin, anggun sekaligus elegan satu ini? Kamu akan tampil sangat memukau, bahkan tanpa menambahkan model chunky blonde di bagian depan rambut.

Dengan sentuhan warna kayu manis yang terang menyala, model rambut satu ini berhasil menarik banyak perhatian, khususnya perhatian dari kaum adam.

Kalau kamu ada undangan ke pernikahan atau ulang tahun sahabat dan memilih model rambut satu ini, dijamin kamu akan langsung menjadi pusat perhatian. Kamu hanya perlu menambahkan aksesoris seadanya, tidak perlu tampil berlebihan sebab model rambut satu ini sudah indah sebagaimana adanya.

Modern Mid Length Shag With a Middle Part

Modern Mid Length Shag With a Middle Part Model Rambut Layer Medium
latest-hairstyles.com

Sebagai model rambut layer medium yang penuh gaya, model rambut satu ini dapat menunjang penampilanmu. Apalagi kalau kamu memiliki tekstur rambut ikal, berombak atau bergelombang.

Berikan kesan yang stylish sekaligus fashionable, model rambut ini dijamin akan membuatmu kelihatan seperti model papan atas. Tertarik menerapkannya?

Curly Medium Length

Curly Medium Length
hairstylery.com

Kalau rambutmu lebih ikal, sebaiknya kamu memilih rambut satu ini. Karena gulungannya yang mungil, rambut ikal satu ini akan membingkai wajahmu dengan sangat cantik. Namun, sisi lainnya, potongan rambut satu ini akan membuatmu kelihatan memiliki rambut pendek.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Blonde Layered Hair

Blonde Layered Hair Model Rambut Layer Medium
glaminati.com

Buat kamu yang menyukai rambut pirang, model rambut satu ini cocok untuk dijadikan pilihan. Biarkan berombak, potongan model layered satu ini tampilkan kesan menarik sekaligus feminin. Jangan ragu untuk menerapkan model rambut satu ini pada bentuk wajah mana saja, sebab semuanya akan kelihatan pas di wajah.

Flattering Layered Length Hair

Flattering Layered Length Hair
byrdie.com

Untuk membuat model rambut satu ini kelihatan sempurna, kombinasikan dengan warna pirang, madu, serta kayu manis. Biarkan rambutmu yang bergelombang tergerai alami. Tidak perlu kamu luruskan. Saat styling pun kamu cukup menyisirnya dengan jemari,.

Chic Hair With Short Layers At The Front

Chic Hair With Short Layers At The Front Model Rambut Layer Medium

Tidak hanya untuk rambut ikal dan bergelombang. Rambut layer juga cocok diterapkan untuk kamu yang berambut lurus. Bagaimana cara membuat layernya? Sama seperti saat kamu mengaplikasikan layers pada rambut ikal. Hasilnya, layers tidak akan kelihatan kentara, tetapi akan berikan hasil yang cukup signifikan.

Medium Layers With Internal Layering

Medium Layers With Internal Layering
latest-hairstyles.com

Layer di dalam layer? Kenapa tidak? Selain membuat rambut kelihatan lebih bervolume, teknik ini juga akan memberikan kesan bahwa rambutmu seolah kelihatan berdimensi. Biarkan rambutmu tergerai dengan warna hitam alami, untuk dapat berikan kesan natural.

Shoulder Length Hairstyle with Layered Bottom

Shoulder Length Hairstyle with Layered Bottom Model Rambut Layer Medium
hairstylery.com

Kesan fun dan berani terpancar jelas dari model rambut yang keren satu ini. Meski terkesan urakan, tetapi potongan rambut satu ini tetap hadirkan kesan yang membuat pemiliknya penuh percaya diri. Mau kamu tambahkan warna boleh, tetapi bila tidak juga tidak masalah. Sebab hasilnya tetap akan kelihatan menawan.

Natural Curly Like Zendaya

Natural Curly Like Zendaya

Berhasil mengesankan publik melalui film-film yang dibintanginya, Zendaya juga memilih model rambut layer medium untuk rambutnya yang ikal dan bergelombang. Hasilnya bagaimana? Tetap memukau mesti tidak banyak modifikasi. Justru, kesederhanaannya berhasil tampilkan kesan yang mewah.

Burgundy Layered Hair

Burgundy Layered Hair Model Rambut Layer Medium
stayglam.com

Senang rambut berwarna? Tetapi bingung mau memilih rambut warna apa? Coba intip perpaduan warna burgundy untuk rambutmu yang hitam satu ini. Ketika kamu mengecat warna burgundy untuk rambutmu yang dipangkas dengan teknik layer, hasilnya akan benar-benar memukau.

Apakah warna merahnya norak? Tidak juga. Warna merah burgundy termasuk warna yang akan memberikan kesan kalem, sebab ia tidak terlalu kontras dan mencolok. Melainkan merah gelap.

Shoulder Length Layered Cut With Bangs
latest-hairstyles.com

Kesan apa lagi yang bisa kamu tangkap melalui model rambut satu ini selain mewah dan mahal? Elegan? Menarik? Eksploratif. Minpow setuju. Kalau kamu mendambakan model rambut yang penuh dengan kesan elegan dan menawan, kamu benar-benar harus mempertimbangkan model rambut satu ini.

Cocok diterapkan saat kamu hendak menghadiri pesta, pergi hang out dengan bestie, sampai menghadiri acara kantor. Minpow jamin bila kamu memilih potongan rambut satu ini dan kamu padukan dengan dress terbaikmu, seluruh pasang mata di acara yang kamu hadiri akan langsung tertuju padamu.

Medium Layers Haircut with Bang

Medium Layers Haircut with Bang
lovehairstyles.com

Perpaduan kesan tomboy dan feminin menyatu untuk menghasilkan kombinasi yang elegan dan menawan. Baik dipadukan dengan kaus maupun gaun, model rambut satu ini dapat membaur dengan sempurna. Karena itu, ia dijuluki model rambut yang versatile. Dapat digunakan untuk menghadiri acara yang formal maupun non formal.

Keunggulan lain dari model rambut satu ini adalah dapat membuatmu kelihatan lebih awet muda. Bahkan, kamu bisa kelihatan lima sampai enam tahun lebih muda dari usia aslimu. Itu karena perpaduan gelombang pada rambut sebahu yang kamu cat warna cokelat.

Spritz Freshly Dried End

Spritz Freshly Dried End Model Rambut Layer Medium
byrdie.com

Apa kamu juga seperti Minpow yang langsung kagum dan terpesona melihat model rambut satu ini? Menurut Minpow, potongan rambut satu ini bukan hanya memukau. Melainkan juga sangat high fashion dan cocok bagi kamu yang senang tampilkan sesuatu yang unik serta berbeda.

Jangan lewatkan potongan rambut yang akan membuat pemiliknya tampilkan beragam ekspresi ini, ya!

Kira-kira, dari ke-10 model rambut layer yang Minpow telah beritahu tadi, mana model rambut yang paling kamu sukai?

Ingat, tidak semua model rambut yang kamu sukai itu akan cocok dengan bentuk serta kontur muka yang kamu miliki. Karena itu, kamu harus pandai menentukan model rambut untuk kontur wajah serta bentuk tubuhmu. Selamat mencari potongan rambut sebahu yang pas!

BACA JUGA : Cara Potong Rambut Segi Layer Sendiri di Rumah

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *