Declip

Gambar 10 Cara Memakai Shampo Metal Untuk Memanjangkan Rambut

10 Cara Memakai Shampo Metal Untuk Memanjangkan Rambut

Setuju dong kamu kalau rambut adalah mahkota wanita? Tapi kalau rambut kita gak tumbuh-tumbuh gimana? Pasti kamu pernah disarankan pakai shampo metal. Sebelum pake, cari tahu dulu yuk cara Memakai shampo metal untuk memanjangkan rambut.

Karena, dengan rambut panjang, banyak banget hal yang bisa kita eksplorasi dari rambut. Mulai dari potongan model, warna, sampai gaya tatanan. Makannya, udah seharusnya kita bener-bener ngejaga kesehatan rambut supaya bisa kita ulik terus gaya rambutnya.

Tapi, ada juga nih yang sekarang lagi scroll marketplace buat beli wig karena udah capek liat rambut aslinya susah tumbuh. Jangan nyerah dulu! Masih banyak jalan buat bikin rambut asli kamu tumbuh lagi dengan sehat. Mungkin emang butuh perawatan khusus, tapi bukan berarti mustahil.

Daripada frustasi, mending cari tahu cara memakai shampo metal untuk memanjangkan rambut. Sebelum ke sana, Minpow coba kumpulin beberapa produk penumbuh rambut yang bukan cuma sehat, tapi juga ampuh ngatasin permasalahan rambut kamu yang kurang subur.

BACA JUGA :

10 Shampo Penumbuh Rambut Terbaik

  1. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing

Shampo asal Korea ini 100% merupakan ekstrak herbal dan udah terbukti bisa mengatasi kerontokan. Selain itu, kandungan ginseng di dalamnya juga bikin rambut kamu lembut dan halus banget.

Buat kamu yang punya masalah ketombe, shampo ini juga bisa sekaligus merangin ketombe kamu.

Meskipun bahannya 100% alami, tapi aromanya enggak ganggu kok. Tetap nyaman di hidung dan sama sekali gak kecium dengan tajam. Air changpo di dalam shampoo dipercaya berkhasiat manjur mengatasi permasalahan di kepala oleh warga Korea sejak lama.

  1. Moist Diane: Perfect Beauty Extra Volume & Scalp Shampoo

Kalau kamu nyari shampoo yang wanginya kaya abis keramas di salon, udah paling bener pilih Moist Diane, produksi Jepang. Di dalamnya mengandung organic argan oil, yang bisa bikin rambut kamu lembab sepanjang waktu, tapi enggak sampai lepek.

Volumizing keratinnya bikin rambut berkilau, dipadukan sama sulfat, silikon dan paraben yang mengoptimalkan perawatan. Pemakaian rutin dari shampo ini bisa bikin rambut kamu berhenti rontok terus meregenerasi kulit kepala kamu untuk memproduksi rangsangan rambut baru.

  1. Kerastase: Specifique Bain Divalent Shampoo

Glycine dan vitamin B6 dalam shampo ini ampuh menyerap minyak-minyak yang ngotorin kulit kepala kamu. Tapi enggak sampai bikin kering juga. Aromanya? Elegan banget. Harumnya nggak norak. Ini bener-bener shampo yang bisa jadi solusi buat masalah kita.

Sayangnya, shampo ini agak sedikit kemahalan buat ukurannya yang kecil. Tapi kayanya semua barang bagus emang biasanya enggak pernah dijual dengan murah, ya?

  1. Mane n’ Tail: Original Horse Shampoo For Humans

Meski dikenal sebagai shampo kuda, tapi udah jelas-jelasan di nama dan sampulnya shampoo ini diperuntukan buat manusia. Selain membuat haus dan berkilau, shampo ini dipercaya ampuh banget buat bikin rambut tambah subur.

Yang ngebedain shampo ini dengan shampo yang lain adalah kandungan proteinnya yang cukup tinggi. Makannya, ampuh buat ngatasin rambut rontok dan kebotakan. Dan rambut yang tumbuhnya bukan cuma lebat, tapi juga sehat dan berkilau.

  1. Kelaya: Hair Treatment Shampoo

Bahan alami lain yang terkenal bisa numbuhin rambut adalah kemiri. Daun tradisional yang dipercaya bisa menyuburkan rambut itu dipaduin lagi dengan linoleate, protein, vitamin B1, vitamin E dan mineral.

Bayi yang baru lahir biasanya dikasih rendaman air kemiri saat dikeramas dengan tujuan menumbuhkan rambut. Seolah masih belum cukup ajaib, shampo ini juga dilengkapi sama lidah buaya yang bisa melembabkan rambut kering kamu.

  1. ErHair: Hair Grow Shampoo

Tahu nggak sih kamu kalau sirkulasi darah ke kepala yang nggak lancar bisa merangsang kerontokan? Nah, agak berbeda dengan shampo penyubur rambut lain, shampo yang didesain oleh klinik dermatologi Erha ini berusaha melancarkan mikrosirkulasi darah.

Caranya gimana? Dengan memasukkan kandungan ginseng, niacinamide dan ekstrak biji labu yang bisa ngurangin produksi hormon DHT penyebab rambut rontok. Biar hasilnya lebih sempurna, paduin sama serumnya juga, ya.

  1. OGX: Argan Oil Of Of Morocco Shampoo

Satu lagi shampo yang memakai argan oil Maroko dipadukan dengan vitamin A, vitamin E, antioksidan, asam lemak omega 6 dan asam linoleat. Semua perpaduan itu bisa memperbarui sel, memberi nutrisi dan jelas bikin rambut kamu lebih sehat.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Bukan cuma itu, rambut kamu juga bisa lebih kuat sampe ke akarnya, jadi enggak ada lagi deh tuh yang namanya rambut rontok.

  1. Green Angelica: Hair Nutrition Shampo

Pernah denger ekstrak daun Ashitaba Keiskei, enggak? Itu adalah jenis daun tradisional yang khasiatnya adalah memperbaiki akar rambut rusak. Bisa memperbaiki sel-sel rambut mati dan menggantinya dengan sel rambut baru.

Apple extract bikin rambut baru yang tumbuh lebih kokoh, sementara kandungan aloe vera, ekstrak madu serta glutathione di dalamnya bisa bikin kulit kepala kamu lebih kuat, sehat dan bebas minyak.

  1. Pura D’or

Ini adalah shampo biotin, yang ampuh memperbaiki rambut rusak yang tipis. Biotin atau vitamin B7 adalah energi yang bisa menyumbangkan nutrisi. Kandungan niacin dan argan oilnya ampuh bikin rambut lebih tebal dan bersinar.

Telah lulus uji klinis, shampoo ini juga aman buat lingkungan. Jadi buat kamu yang bukan cuma peduli sama rambut, tapi juga kelestarian lingkungan, ini bisa jadi shampo yang sempurna buat kamu.

  1. Metal Fortis

Sesuai dengan janji minpow tadi buat kasih tahu cara memakai shampo metal untuk memanjangkan rambut, tentu salah satu produk unggulan buat manjangin rambut adalah Metal Fortis. Selain amat buat semua jenis rambut, harganya juga terjangkau.

Keunggulan shampo penumbuh rambut ini dengan kompetitor lain adalah harganya yang sangat terjangkau tetapi khasiatnya teruji ampuh menumbuhkan rambut sekaligus melembabkan.

Dari ke-10 pilihan shampo penumbuh rambut di atas, kita bakal fokus ke satu brand dan bahas cara memakai shampo metal untuk memanjangkan rambut. Udah siapin catatan kamu, kan? Kita mulai ya!

4 Cara Memakai Shampo Metal Untuk Memanjangkan Rambut

  1. Cuci Rambut Dengan Air

Tentu kita tahu bahwa kita nggak bisa mengaplikasikan shampo tanpa membasuh rambut dengan air. Selain engga bisa rata, hal itu juga bikin kotoran di rambut kita sebelumnya nempel dengan awet.

Makannya cuci rambut dengan air itu penting banget dalam susunan cara memakai shampo metal untuk memanjangkan rambut.

  1. Tumpahin Shampoo Metal Dan Basuh Sampai Berbusa

Cara memakai shampo metal untuk memanjangkan rambut berikutnya adalah nuangin shampo metal ke tangan, gosok-gosok sampai menimbulkan busa. Jangan terlalu lama karena nanti busanya malah tumpah dan habis di tangan.

  1. Usap Merata Ke Kepala

Setelah itu, usap lembut shampo yang ada di tangan ke kepala lanjut pijat dengan lembut. Terus usap dan pijat sampe kepala kita berbusa. Kemudian, diamkan 3-5 menit.

Itu adalah salah satu proses dalam cara memakai shampo metal untuk memanjangkan rambut yang nggak bisa kita lewati.

  1. Bilas Bersih

Proses terakhir yaitu bilas sampai bersih. Pemakaian conditioner juga boleh, kemudian keringkan rambut pake handuk yang bahannya dari kain, supaya rambut enggak kusut.

Itu tadi 4 cara menggunakan shampo metal untuk memanjangkan rambut. Semoga bermanfaat Sis!

BACA JUGA : 5 Cara Memanjangkan Rambut Ala Minpow yang Mesti Kamu Coba

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *