Declip

Gambar 15 Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang

15 Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang

Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang – Rambut adalah mahkota setiap perempuan. Sama halnya dengan berpakaian dan merias wajah, menentukan potongan rambut yang tepat perlu untuk diperhitungkan secara bijak. Karena, rambut memiliki citranya tersendiri yang dapat membentuk sebuah kepribadian seseorang.

Bagi kamu yang ingin tampil lebih menawan, sangat disarankan untuk memiliki potongan rambut oval layer dari belakang. Layering dibentuk dan berkumpul di tengah bagian rambut hingga berbentuk oval. Wajahmu pun akan lebih fresh dan mature. Ini merupakan pesona yang ingin dimiliki setiap perempuan.

Penasaran bagaimana potongan rambut oval layer dari belakang yang pas untuk kamu? Simak beberapa pilihannya di bawah ini, ya!

BACA JUGA : 20 Potongan Rambut Layer V Pendek dan Panjang Terlengkap!

15 Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang

1. Oval Layer Panjang Satu Tingkat

Oval Layer Panjang Satu Tingkat Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang
latest-hairstyles.com

Nah, kalau potongan rambut oval layer dengan satu tingkat pada rambut panjang ini, sangat pas untuk kamu yang bergaya simple. Kamu akan kelihatan lebih rapi dengan dandanan minimalis. Berikan elemen warna rambut yang cerah jika ingin tampil lebih ‘berani’ ya. Oh iya, potongan inipun ideal untuk kamu yang memiliki wajah oval.

2. Oval Layer Terbalik

Oval Layer Terbalik
hadviser.com

Berbeda dengan potongan oval layer tingkat, kali ini potongan rambut oval layer dibuat terbalik. Kelihatan menawan bukan? Ya, model rambut seperti ini, pas untuk kamu yang ingin kelihatan lebih dewasa dan ‘menantang’. Potongan layer nya kelihatan berantakan, namun di situ poinnya.

Sangat pas untuk kamu yang berumur 30 hingga 40 tahun, akan tampak kelihatan lebih muda dengan potongan rambut ini. Dijamin deh!

3. Oval Layer Bergaya Choppy

Oval Layer Bergaya Choppy Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang
hadviser.com

Kali ini, potongan rambut oval layernya bergaya choppy. Potongan ini sengaja dibentuk tidak merata di bagian ujung rambut. Pas sekali untuk kamu yang suka mencoba hal baru dan berani tampil beda. Meskipun tampak biasa, tapi tidak ada salahnya untuk kamu coba ya. Jadi, siapa yang mau mencoba?

4. Oval Layer Panjang Bergelombang

Oval Layer Panjang Bergelombang
newstracklive.com

Buat penampilan kamu semakin mempesona dengan potongan rambut oval layer untuk rambut panjang bergelombang seperti foto di atas. Tambah highlight rambut emas kecoklatan. Tidak hanya kelihatan lebih bervolume, rambutmu akan tampak bersinar.

Oh iya, potongan ini pun akan membuat wajahmu kelihatan lebih tirus dan rambut kelihatan lebih sehat mengembang. Meski perawatannya butuh usaha ekstra, tapi pesonamu akan semakin memukau nantinya.

5. Oval Layer Sebahu

Oval Layer Sebahu Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang
pinterest.com

Kata siapa gaya rambut dengan model layer hanya untuk perempuan berambut panjang? Perempuan dengan rambut pendek pun bisa memilikinya. Silakan coba dengan potongan rambut oval layer secara rata sebahu ini.

Alhasil, rambut pendek kamu akan kelihatan lebih rapi dan bervolume. Makin fresh padu padankan dengan riasan tipis. Minpow yakin, kamu akan otomatis berhasil memukau orang di sekeliling.

6. Oval Layer Panjang Terbalik

Oval Layer Panjang Terbalik
botoxcapilar.org

Pilihan potongan rambut oval layer untuk rambut panjang terbalik ini, sungguh menarik. Kelihatan volume layer yang indah memanjang ke luar, bukan berkumpul di bagian tengah.

Model ini akan memberi kesan lembut, anggun, dan memukau. Sangat pas untuk menutupi wajahmu yang kelihatan chubby. Karena, potongan ini akan membuat efek wajah lebih tirus.

7. Oval Layer Panjang Tipis

Oval Layer Panjang Tipis Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang
latest-hairstyles.com

Ini dia solusi bagi kamu yang memiliki rambut tipis! Potongan rambut oval layer yang tipis memanjang. Buat volume berlayer-layer dari tingkat rambut atas ke bawah. Hanya dalam kurun waktu sekejap, kamu akan memiliki rambut yang bervolume dan kelihatan lebih tebal.

Bagi kamu kaum hipster yang ingin kelihatan lebih menawan, bisa coba aplikasikan potongan dengan model seperti ini ya.

8. Oval Layer Ombre Coklat

Oval Layer Ombre Coklat Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang
hadviser.com

Berani tampil beda dengan potongan rambut oval layer dari belakang dengan gradasi ombre berwarna hitam dan coklat. Dua warna menjadi satu, bisa membuat rambutmu kelihatan bersinar.

Kamu akan menjadi ‘bintang’ di mana pun berada. Ditambah, berikan potongan layer mengikuti gradasi warna ombrenya, dijamin akan lebih memikat. Keanggunan pun akan terpancarkan seketika. Tidak percaya? Yuk, buktikan sekarang!

9. Oval Layer Pendek untuk Rambut Panjang

Oval Layer Pendek untuk Rambut Panjang
pinterest.com

Bagi kamu yang ingin tampil berbeda tanpa harus melakukan banyak perubahan di rambut, bisa coba potongan rambut oval dengan layer pendek. Pas untuk perempuan berambut panjang yang memiliki rambut lurus dan halus. Sekali kibas, kamu akan memukau banyak orang, lho.

Ini merupakan potongan layer yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil basic namun memiliki performanya tersendiri.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

10. Oval Layer Bergaya V Shape

Oval Layer Bergaya V Shape
hairmotive.com

Solusi tampil menawan lainnya adalah miliki potongan rambut oval layer dengan gaya V Shape ini. Sangat pas untuk kamu berambut lurus atau panjang dengan ketebalan maksimal. Model layer berbentuk V, akan membuat shape volume lebih tipis dan rambut akan lebih mudah diatur.

Kamu akan seketika tampil memukau, lebih stunning dan dewasa. Jangan terkejut kalau setelah ini semua orang semakin memujamu ya!

11. Oval Layer Bergaya Messy Lob dengan Bang

Oval Layer Bergaya Messy Lob dengan Bang Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang
pinterest.com

Model potongan rambut oval layer dengan gaya Messy Lob, banyak digemari oleh perempuan yang berpenampilan kasual. Kebanyakan dari mereka, ingin tampilan rambut simple namun memukau dalam berbagai situasi.

Potongan rambut ini dapat memberikan kesan rapi atau ‘berantakan’ secara cantik jika kamu pintar untuk menatanya. Volume rambut pun dapat kelihatan jelas dengan padu padan highlight berwarna dan poni samping.

12. Oval Layer Bergaya Feathered Lob Cut

Oval Layer Bergaya Feathered Lob Cut
pinterest.com

Nah, kalau gaya feathered lob cut dengan potongan rambut oval layer ini dapat memberikan kesan perempuan tegas, mandiri, modern, dan minimalis.

Potongan layernya lurus dan simple, namun bisa memberikan volume yang tak berlebihan bagi kamu yang memiliki rambut tipis. Sangat patut untuk dicoba untuk kamu perempuan yang ingin kelihatan lebih dewasa!

13. Oval Layer Bob Sebahu

Oval Layer Bob Sebahu Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang
pinterest.com

Jangan bingung untuk menentukan model rambut pendekmu ya! Kamu bisa kelihatan makin keren dengan potongan rambut oval layer bergaya bob sebahu. Berikan layer bervolume ringan dari dalam ke luar rambut.

Alhasil, kamu bisa mengaturnya lebih mudah dan maksimal. Bisa dibuat lurus atau keriting sesuai dengan selera ya. Ini merupakan potongan oval layer yang banyak dijadikan role model oleh perempuan-perempuan di luar sana.

14. Oval Layer Long Disconnected Choppy Bob

Oval Layer Long Disconnected Choppy Bob
pinterest.com

Pilihan potongan rambut oval layer dari belakang lainnya jatuh kepada gaya long disconnected choppy bob. Model dengan potongan seperti ini sangat pas untuk semua jenis rambut. Kamu yang memiliki rambut tebal, akan kelihatan lebih dinamis dan trendy dengan volume rambut yang mudah di atur.

Nah, untuk kamu yang berambut tipis, choppy bob akan memberikan kesan volume rambut tebal estetik. Berikan highlight terang mengikuti volume rambut agar semakin menarik.

15. Oval Layer Panjang Tiga Tingkat

Potongan rambut oval layer dari belakang dengan tiga tingkat ini sangat pas untuk kamu yang memiliki rambut panjang nan tipis dengan kerangka wajah oval. Layer tiga tingkat akan membuat kamu tampil lebih feminim dan anggun. Tidak percaya? Silakan buktikan sekarang juga ya!

Itu dia 15 potongan rambut oval layer dari belakang yang bisa kamu coba. Bagaimana? Tertarik dengan gaya seperti apa?

Sebelum mencoba berganti penampilan, alangkah baiknya kamu selaraskan dengan bentuk wajah, warna kulit, dan jenis rambutmu ya. Agar gaya rambut yang kamu coba dapat kelihatan maksimal dan kamu semakin percaya diri.

BACA JUGA : Cara Potong Rambut Segi Layer Sendiri di Rumah

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!