Declip

Gambar 27 Inspirasi Warna Rambut Ombre Pendek di 2022

27 Inspirasi Warna Rambut Ombre Pendek di 2022

Warna Rambut Ombre Pendek – Sudah populer sejak beberapa tahun ke belakang, tetapi warna rambut ombre masih digemari oleh banyak sekali wanita di dunia hingga hari ini. Kenapa karena keunikannya membuat warna rambut ombre menjadi berbeda dan berkarakter.

Kalo kamu berniat mewarnai rambut dengan warna rambut ombre, pastikan kamu tahu jenis jenis warna rambut ombre apa saja yang bisa kamu pilih. Terutama bila rambut kamu pendek, maka kamu juga harus tahu warna rambut ombre pendek yang paling sesuai dengan kontur wajah serta postur tubuh kamu.

BACA JUGA : 

27 Inspirasi Warna Rambut Ombre Pendek di 2022

Subtle Blonde

Subtle Blonde Warna Rambut Ombre Pendek
byrdie.com

Dipadukan dengan model rambut bob sepanjang dagu, subtle blonde alias warna pirang yang lebih cenderung ke pastel ini benar benar menyinari penampilanmu. Kamu akan tampil dengan begitu bersinar, begitu berkilau, karena perpaduan warna dan model rambut kamu yang memukau.

Three Brownish

Three Brownish
harpersbazaar.com

Perhatikan beberapa lapisan warna yang terdapat dalam foto yang Minpow lampirkan. Mulai dari hitam pekat, coklat gelap, coklat agak terang, sampai coklat terang alias pirang. Gradasi ini, alias perubahan atau transisi warna ini membuat penampilanmu tidak membosankan sekaligus memberikan kesan cheerful dan playful.

BACA JUGA :

Bright Yet Subtle Fade

Bright Yet Subtle Fade Warna Rambut Ombre Pendek
thepioneerwoman.com

Ini adalah pilihan aman bagi kamu yang enggan untuk memilih rambut ombre membingkai wajah kamu. Kenapa? Karena meskipun warnanya terang, tapi warna rambut ombre pendek satu ini tetap subtle, alias tidak terlalu mencolok atau kentara menghiasi rambut kamu.

Jadi kalau kamu masih ragu menerapkan warna ombre, kamu bisa latihan dengan cara memilih rambut satu ini ya.

Curly Wedged Brown to Copper Bob

Curly Wedged Brown to Copper Bob
fabbon.com

Miliki warna rambut coklat, hitam dan pirang untuk model rambut Ikal yang mengembang sekaligus kribo adalah salah satu langkah yang sangat berani. Karena dia akan memberimu kesan yang sangat berbeda, unik namun sekaligus mengagumkan.

Brown to Blonde

Brown to Blonde Warna Rambut Ombre Pendek
allwomenhairstyles.com

Buat transisi dari warna coklat yang pekat dan gelap menjadi pirang dengan cara mengaplikasikan warna rambut brown to blonde ombre. Ini merupakan transisi warna yang paling menarik karena meskipun keduanya berada dalam color palette yang sama, tetapi masing masing memancarkan ciri khas yang begitu kontras dan berbeda.

Mostly Blonde Ombre

Mostly Blonde Ombre
goodhousekeeping.com

Warna rambut ombre pendek sebelumnya menampilkan sisi dari warna coklat pekat menuju ke pirang. Sementara yang ini, dia lebih fokus menampilkan warna pirangnya. Sehingga bisa kamu lihat sendiri melalui foto yang Minpow lampirkan di sini, rambut Pirang lebih dominan ketimbang rambut gelapnya. Tetapi juga tidak berarti sepenuhnya pirang.

Ombre for Bob Hair

Ombre for Bob Hair Warna Rambut Ombre Pendek
estilo-tendances.com

Ini merupakan warna rambut ombre pendek yang paling digemari oleh para pekerja kantoran. Karena dia bisa memberikan kesan yang tegas, profesional, sekaligus juga menampilkan sesuatu yang fashionable dan elegan.

Kamu kamu yang memiliki kecenderungan sifat feminin maupun maskulin tetap bisa menggunakan model satu ini, karena karakternya yang versatile.

Brighter Ends

Brighter Ends
byrdie.com

Satu lagi warna rambut ombre pendek yang menampilkan model transisi. Yaitu warna rambut ombre brighter ends.

Jadi, dari awal, memang kamu bisa membuat rambutmu kelihatan gelap dan pekat, kemudian semakin ke bawah itu bisa kamu poles semakin terang dan menampilkan warna yang paling terang di ujung rambut. Karena itu, namanya brighter ends.

Sun Dipped Strands

Sun Dipped Strands Warna Rambut Ombre Pendek
harpersbazaar.com

Keunggulan rambut warna pirang adalah dapat membuat wajah lebih segar dan kelihatan awet muda. Karena itu, cocok digunakan oleh para pemilik kulit yang juga berwarna putih. Termasuk kulit Asia.

Supaya tidak membosankan, berilah sentuhan warna karamel di antara lengkung rambutmu yang bergelombang. Biarkan rambutmu yang asli akarnya tumbuh secara alami berikan transisi warna yang natural.

Hints Of Chestnut

Hints Of Chestnut
thepioneerwoman.com

Menyisipkan warna chesnut terang di antara rambutmu yang berwarna coklat pekat adalah keputusan yang sangat cerdas. Karena sedikit sentuhan warna chesnut yang terang tadi dapat memberikan penampilan yang benar benar berbeda.

Ketika kamu menghadiri acara formal, warna rambut satu ini akan memberikan penampilan yang mengejutkan, tetapi masih memberikan kesan elegan.

Pastel Blue-ish Ombre

Pastel Blue ish Ombre Warna Rambut Ombre Pendek
fabbon.com

Sudah lama kamu mendambakan keberanian untuk miliki rambut warna biru, tetapi tidak pernah berani mewujudkannya? Karena, ya, banyak alasan. Mulai dari warnanya yang terlalu terang mencolok sampai dengan kesan yang kekanak-kanakan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Tidak lagi! Minpow sekarang punya solusinya! Coba perhatikan warna rambut pastel blue-ish ombre satu ini. Jadi, warna birunya tidak perlu begitu kentara atau mencolok, tapi kamu tetap bisa berikan warna biru yang tenang, kalam sekaligus elegan. Waktunya wujudkan impianmu!

Grey and Blonde

Grey and Blonde
allwomenhairstyles.com

Warna pirang tidak selamanya harus digabungkan dengan warna coklat lainnya. Bisa juga kamu menyatukannya dengan warna yang benar benar berbeda, seperti hitam atau abu abu. Bagaimana dengan hasilnya Minpow? Hasilnya juga sangat mengagumkan!

Meskipun warna rambut satu ini agak riskan, karena harus menggunakan bleaching, yang mana bisa memberikan peluang kerusakan bagi rambut, tetapi hasilnya tetap sepadan. Benar benar layak untuk dicoba.

Piecey Platinum Ombre

Piecy Platinum Ombre Warna Rambut Ombre Pendek
goodhousekeeping.com

Penampilan – penampilan Kristen Stewart memang selalu menarik perhatian. Apalagi ketika dia memilih model rambut pixie yang dia buat ombre platinum. Benar benar mengagumkan! Selain itu, warna platinumnya juga dia padukan dengan warna coklat tanah. Perpaduannya menghasilkan sebuah tampilan rambut yang memukau.

Wavy – Brown

Wavy Brown
estilo-tendances.com

Mengkombinasikan warna rambut coklat yang pekat dengan pirang memang sudah bukan hal yang baru. Tetapi, sekaligus mengkombinasikannya dengan warna marun dan coklat terang adalah sesuatu yang merupakan terobosan segar dalam penampilan rambut.

Terutama, khususnya dalam teknik ombre. Contohnya bisa kamu lihat melalui foto yang Minpow lampirkan berikut ini. Silakan dipertimbangkan dulu. Kalau memang kamu tertarik, dan sekiranya cocok diaplikasikan pada kulitmu, kenapa tidak?

Honey Blonde

Honey Blonde Warna Rambut Ombre Pendek
byrdie.com

Dugaanmu mungkin benar, bahwa kombinasi antara warna madu dengan warna pirang tentu tidak akan menciptakan perbedaan yang begitu kontras dan mencolok. Tetapi, bukan berarti hasilnya tidak mengagumkan.

Sebab justru kemiripan antara keduanya berhasil tampilkan keserasian yang begitu harmonis. Cocok bagi kamu yang senang dengan gaya yang kalem tapi pancarkan gaya fashionable yang sangat memukau.

Cool Platinum to Gunmetal Transition

Cool Platinum to Gunmetal Transition
harpersbazaar.com

Ini merupakan transisi yang benar-benar fantastis. Meski nyaris tidak kelihatan, tetapi sebetulnya terdapat perubahan warna rambu yang sukses dihadirkan oleh seorang Zoe Kravitz. Kalau kamu perhatikan, bagian tengah atas sampai ke pinggir bagian bawahnya itu terdapat perbedaan warna.

Bagian tengah atasnya lebih terang dan menyala ketimbang bagian bawah di sampingnya. Meski terkesan sepele, perubahan warna atau transisi tersebut merupakan terobosan yang penting dalam industri fashion. Harper’s Bazaar bahkan menganugerahinya dengan penghargaan atas keputusannya memilih model rambut satu ini.

Almond Latte

Almond Latte Warna Rambut Ombre Pendek

Memadukan warna cokelat almond dengan cokelat latte terbukti hasilkan tampilan yang menggoda. Perpaduan tersebut telah dibuktikan oleh Jennifer Hudson yang dengan bangga menunjukkan tekstur rambutnya yang agak ikal dan berombak.

Peanut

Peanut
fabbon.com

Bayangkan membuka kaleng berisi selai kacang yang berwarna orange campur cokelat, bukankah akan sangat memukau bila warna yang sama kamu terapkan juga untuk rambutmu? Sebelum mempraktekannya, kamu bisa cek dulu contoh warna rambut ombre pendek yang Minpow lampirkan dalam foto berikut ini.

Ash Brown and Lavender

Ash Brown and Lavender Warna Rambut Ombre Pendek
allwomenhairstyles.com

Minpow percaya kamu setuju bahwa tidak ada batasan ruang di dalam kreativitas. Kalau kamu bersedia menggunakan imajinasimu, rasanya tidak ada yang tak mungkin.

Termasuk memadukan warna cokelat, abu dan warna lavender alias ungu dalam sebuah tampilan rambut. Hasilnya benar-benar di luar dugaan, betul- betul brilian.

Dark Purple

Dark Purple
goodhousekeeping.com

Michelle Obama memadu padankan warna ungu yang pekat dengan cokelat. Saking pekat dan gelapnya, warna ungunya samar kelihatan warna hitam. Kombinasi tersebut tampak menawan bagi rambutnya yang ikal dengan gulungan kecil.

Profesional Brown

Profesional Brown Warna Rambut Ombre Pendek
goodhousekeeping.com

Ini adalah solusi bagi kamu yang sehabis beres kerja memiliki janji untuk melakukan cocktail party. Karakternya yang flexible memungkinkan warna rambut satu ini diterapkan untuk acara-acara yang formal sekaligus non formal. Bahkan, tanpa kamu tambahkan aksesoris pun tampilan ini sudah kelihatan begitu memukau.

Sleek, Straight and Shining

Sleek Straight and Shining
byrdie.com

Bukan hanya rambut ikal dan bergelombang yang cocok dipadu padankan dengan warna – warna rambut highlights. Rambut lurus juga dapat tampilkan kesan yang menawan. Perpaduan antara warna pirang terang dan cokelat membuat keseluruhan penampilan rambut ini menjadi sangat bersinar.

Rose Brown

Rose Brown Warna Rambut Ombre Pendek
harpersbazaar.com

Terinspirasi dari keindahan warna bunga mawar yang sangat anggun, warna cokelat yang dipadukan dengan warna pink mampu tampilkan model rambut yang out of the box. Perpaduan ini banyak dipilih oleh para anggota girl band di Korea untuk mewarnai penampilan mereka agar tampil lebih memukau.

Espresso

Espresso
thepioneerwoman.com

Tentu kamu tahu warna kopi satu ini. Gelap, pekat, tetapi tidak hitam. Kamu masih dapat melihat sentuhan nuansa emas di dalam perpaduan kepekatannya. Bagaimana bila kamu aplikasikan di rambut? Sangat indah, bukan? Contohnya bisa kamu lihat melalui artikel yang Minpow lampirkan berikut ini, ya.

Brown Goes to Yellow

Brown Goes to Yellow Warna Rambut Ombre Pendek
allwomenhairstyles.com

Selain warna pirang, alternatif lain yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan warna ombre adalah warna kuning. Dipadukan dengan warna cokelat gelap, keduanya akan hadirkan kombinasi yang serasi, berani, sekaligus penuh dengan imajinasi. Cocok bagi kamu yang memiliki kepribadian kreatif sekaligus senang bersosialisasi.

Rose Ribbons

Rose Ribbons
goodhousekeeping.com

Kembali membahas warna pink, yang membedakan warna pink satu ini dengan yang sebelumnya adalah jenis warna pastel yang dominan. Kalau sebelumnya warna pink yang diaplikasikan ke rambut lumayan terang dan dominan, dalam warna rambut ombre pendek satu ini pink-nya lebih muda.

Subtle Streaks

Ini merupakan warna yang jarang dipilih oleh banyak orang, tetapi sebetulnya hasilnya sangat memukau. Yaitu perpaduan antara hitam dan cokelat gelap. Kenapa warna ini menjadi kurang diminati? Karena umumnya orang memilih warna highlight itu ingin tampilkan perbedaan kontras.

Karena itu, orang orang cenderung memadukan warna gelap dengan warna terang, bukan warna gelap dengan warna gelap lagi. Namun, setelah dipadukan seperti ini, hasilnya tetap mengagumkan. Bagaimana menurutmu?

Semua pilihan ada di tanganmu. Mau memadukan warna cokelat dengan pink, hitam, atau bahkan kuning. Yang jelas, deretan warna rambut ombre pendek ini sebetulnya masih ada banyak sekali. Kamu dapat terus melakukan penelusuran terkait warna ombre yang lebih beragam.

Itu dia 27 inspirasi warna rambut ombre pendek yang bisa Minpow rekomendasikan buat kamu untuk dijadikan referensi. Pastikan kamu memilih cat serta cream bleaching untuk dapat hasilkan warna yang memukau, ya. Bukan hanya cantik, melainkan sekaligus menjaga kesehatan rambutmu.

BACA JUGA :

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *