Declip

Gambar Unik Coba Ombre Rambut Bagian Dalam Ini

Unik! Coba 15 Ombre Rambut Bagian Dalam Ini

Ombre rambut bagian dalam – Mayoritas perempuan sangat suka berkreasi dengan gaya rambut mereka. Tidak hanya memotong, memanjangkan, mengeriting, hingga meluruskan.

Saat ini, semakin banyak perempuan yang gemar mewarnai rambut mereka dengan berbagai warna. Meskipun membutuhkan perawatan rambut yang ekstra, penampilan seperti ini menambah rasa percaya diri mereka.

Salah satu gaya mewarnai rambut adalah ombre rambut bagian dalam. Ombre sendiri berarti teknik mewarnai rambut dengan efek gradasi. Teknik ini tentu saja dilakukan secara bertahap, mengingat pewarna rambut yang digunakan lebih dari satu.

Biasanya, susunan gradasi warna yang dipilih adalah dari warna gelap (biasanya di rambut bagian dalam atau akar) yang kemudian berlanjut ke warna yang paling terang di ujung rambut.

Proses pewarnaan rambut dengan cara ombre ini biasanya membutuhkan waktu sekitar tiga hingga enam jam. Nah, seperti apakah contoh pewarnaan ombre rambut bagian dalam? Mari kita lihat beberapa di bawah ini:

BACA JUGA :

15 Ombre Rambut Bagian Dalam

Ombre Rambut Cokelat Gelap ke Warna Karamel

Ombre Rambut Cokelat Gelap ke Warna Karamel Ombre Rambut Bagian Dalam
instagram.com

Komposisi warna ini termasuk aman untuk kamu yang belum berani memakai warna-warna terang. Apalagi, perempuan Asia mayoritas berambut gelap, mulai dari cokelat hingga hitam. Mulailah dari mewarnai akar rambut dengan gradasi sedikit lebih terang dari warna rambut asli.

Setelah itu, barulah secara bertahap menambahkan ombre berwarna terang. Efek gradasi yang didapatkan seperti cokelat karamel yang tampak ‘meleleh’.

Ombre Rambut Bagian Dalam Pink

Ombre Rambut Bagian Dalam Pink
pinterest.com

Pink banyak disukai perempuan karena menonjolkan aura feminin dan keanggunan. Bahkan, warna ini lazim didapuk sebagai “warnanya perempuan”. Gradasi warna pink pun beragam, mulai dari pink pastel, baby pink, hot pink, soft pink, dan masih banyak lagi.

Yang pasti, ombre rambut bagian dalam dengan warna ini memberikan kejutan manis saat kamu menguncir rambutmu ke atas. Pink juga menambah kesan awet muda pada perempuan yang menyukainya.

Ombre Rambut Kemerahan

Ombre Rambut Kemerahan Ombre Rambut Bagian Dalam
pinterest.com

Bila merasa warna pink masih terlalu mencolok untuk seleramu, turunkan saja pilihan gradasi menjadi merah. Merah pun tidak selalu cerah. Ombre rambut kemerahan cocok untuk hampir semua acara, terutama bila merah yang kamu pilih adalah marun atau ‘amber’.

Kamu bisa mewarnai rambutmu dengan sedikit selang-seling untuk membuat efek kemerahan yang terkesan misterius dan menimbulkan rasa penasaran.

Ombre Rambut Warna Pelangi

Ombre Rambut Warna Pelangi
pinterest.com

Warna pelangi hanya untuk mereka yang sungguh bernyali. Pilihan warnanya tidak harus “mejikuhibiniu” (merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu) seperti yang tercantum di buku pelajaran. Kamu bebas menentukan urutan gradasi warnamu sendiri.

Misalnya: merah-kuning-hijau-biru, seperti yang sering disebutkan di dalam lagu tentang pelangi. Bayangkan, kamu akan membuat mereka terkesan saat melihat pelangi di balik lapisan rambut luar yang kamu tunjukkan.

Ombre Rambut Hitam ke Biru

Ombre Rambut Hitam ke Biru Ombre Rambut Bagian Dalam
pinterest.com

Komposisi warna ombre rambut bagian dalam ini juga cocok bagi yang tidak ingin tampil terlalu mencolok. Apalagi bila kamu termasuk perempuan Asia berambut hitam yang masih malu-malu berkreasi.

Mulailah dari mewarnai rambut bagian dalam dengan warna ungu, lalu biru-kehitaman (blue-black,) sebelum secara bertahap menambahkan warna biru yang sedikit lebih terlihat. Kamu akan terlihat seperti gadis pecinta musik rock dan gaya gotik.

Silver Ombre

Silver Ombre
pinterest.com

Mungkin kamu memang bukan penyuka warna terlalu terang, namun masih ingin melakukan teknik ombre pada rambutmu. Tidak masalah. Kamu masih tetap bisa tampil menawan dengan komposisi warna monokromatik (hitam, abu-abu, dan putih).

Ombre abu-abu untuk bagian dalam rambut mempermudah kamu untuk memadukan penampilan dengan pakaian warna apa pun. Untuk kesan elektrik, kamu bisa menambahkan gradasi silver.

Ombre Rambut Hitam ke Warna Pink

Ombre Rambut Hitam ke Warna Pink Ombre Rambut Bagian Dalam
pinterest.com

Ingin tampil dengan kombinasi warna yang kontras? Cobalah ombre rambut hitam ke warna pink. Pilihlah warna pink yang cerah, seperti baby pink. Kamu bisa mewarnai rambut bagian dalam dengan warna pink secara selang-seling atau semuanya sekalian.

Jadi, saat kamu sibuk mengibaskan rambutmu, mereka akan melihat sekelebatan warna pink yang mengundang rasa ingin tahu.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Ombre Rambut Hijau Tosca

Ombre Rambut Hijau Tosca
pinterest.com

Satu lagi pilihan warna ombre untuk kamu yang berani atau sangat bernyali. Selain tidak umum, warna ini juga sangat mencolok. Bahkan, meskipun warna ini dipilih untuk rambut bagian dalam dengan teknik ombre, kamu akan tampil memukau dengan rasa percaya diri tinggi.

Selama tempat kerjamu tidak mempermasalahkan, tidak perlu takut punya ombre rambut hijau tosca.

Ombre Rambut Merah ke Jingga (Orange)

Ombre Rambut Merah ke Jingga orange Ombre Rambut Bagian Dalam
pinterest.com

Bila kamu termasuk percaya diri tingkat tinggi, kombinasi ombre ini layak dicoba. Gradasi yang serasi antara merah dengan jingga membuat rambutmu tampak “berapi-api”. Mulailah dari warna merah gelap di akar rambut.

Setelah itu, lanjutkan dengan mewarnai rambut lapisan di atasnya dengan warna merah yang lebih terang. Semakin ke atas, semakin terang – hingga sampai orange atau jingga di lapisan teratas.

Ombre Rambut Reverse

Ombre Rambut Reverse
pinterest.com

Biasanya, pilihan gradasi dari rambut ke dalam mulai dari yang gelap hingga ke warna yang terang. Namun, teknik ombre rambut reverse juga seru bila dicoba. Mulailah mewarnai rambut dalam dengan warna paling terang sebelum semakin gelap sampai di lapisan rambut terluar.

Agar tetap terlihat memikat, pilihlah gradasi warna yang tidak selaras dengan warna rambut asli. Misalnya: mulai mewarnai rambut dalam dengan warna kuning, lalu disusul dengan orange sebelum diakhiri dengan warna merah gelap.

Ombre Rambut Hitam ke Warna Ungu

Ombre Rambut Hitam ke Warna Ungu Ombre Rambut Bagian Dalam
pinterest.com

Bagi yang ingin merayakan Halloween, ombre rambut hitam ke warna ungu sangat cocok untuk acara itu. Apalagi bila kamu ingin berkostum sebagai seorang penyihir. Warna rambut hitam seperti bulu gagak memberikan kesan mistis.

Warna ungu pada rambut bagian dalam memberikan kesan modern dan aura magis. Siap tampil memukau sebagai penyihir di abad modern ini?

Ombre Rambut Cokelat

Ombre Rambut Cokelat
pinterest.com

Ombre rambut cokelat menjadi favorit banyak orang. Selain cenderung masih aman, warna ini juga cocok dipadukan dengan pakaian warna apa pun. Ada kesan western dan anggun pada kombinasi warna ini bila digunakan dalam teknik ombre.

Ombre Rambut Warna Biru Kehijauan

Ombre Rambut Warna Biru Kehijauan Ombre Rambut Bagian Dalam
pinterest.com

Tidak perlu berambut merah seperti Ariel dalam “Little Mermaid” untuk berdandan dengan tema laut. Ombre rambut warna biru kehijauan akan mengingatkanmu pada warna laut.

Komposisi warna ini juga cocok untuk kamu yang ingin berpartisipasi dalam acara Halloween sebagai makhluk mistis dari lautan di Atlantis.

Ombre Rambut Kombinasi Hitam, Ungu, Hingga Warna Pink

Ombre Rambut Kombinasi Hitam Ungu Hingga Warna Pink
pinterest.com

Ingin yang lebih ramai lagi? Coba saja ombre rambut hitam, ungu, dan pink. Kontrasnya ketiga warna ini praktis langsung mencuri perhatian tanpa membuat mata terbelalak. Seperti biasa, mulailah dari warna gelap di akar rambut, sebelum berlanjut ke ungu dan ditutup dengan warna pink. Keren sekali, bukan?

Ombre untuk Rambut Pendek

Ombre untuk Rambut Pendek Ombre Rambut Bagian Dalam
pinterest.com

Biasanya, banyak yang memilih berambut panjang untuk melakukan teknik ombre. Alasannya tentu saja karena banyak ruang untuk berkreasi dengan berbagai warna. Padahal, rambut pendek pun bisa juga untuk eksperimen teknik ombre.

Banyak kombinasi yang bagus-bagus, seperti dari gelap ke terang (misalnya cokelat ke warna madu) atau sebaliknya. Tinggal pilih saja.

Mulai dari warna rambut terang seperti pirang, kuning, sampai hijau, kemudian warna rambut gelap seperti merah dan cokelat, kamu memiliki banyak sekali pilihan untuk mewarnai rambut ombre di bagian dalam rambut.

Demikian 15 rekomendasi ombre rambut bagian dalam yang bisa Minpow berikan untuk kamu. Jadi, seperti apakah kombinasi ombre rambut bagian dalam favoritmu? Beranikah tampil dengan rambut ombre di berbagai suasana?

BACA JUGA :

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *