Declip

Gambar 20 Model Kepang Rambut Pendek Terlengkap

20 Model Kepang Rambut Pendek Terlengkap

Kepang Rambut Pendek – Begitu banyak wanita menyukai model rambut pendek karena model Rontok itu simpel. Dipilih karena tidak membutuhkan banyak perawatan. Tapi kadang saking simpelnya, banyak yang merasa bingung bagaimana kita bisa menyiasati cara mengepang rambut pendek.

Perlu kamu ketahui, kepang rambut untuk rambut pendek itu tidak melulu harus menerapkan gaya kepang klasik yang membosankan.

Bagi kamu yang berambut pendek dan ingin mengubah penampilan agar terlihat berbeda dan fashionable, simak beberapa rekomendasi model kepang untuk rambut pendek yang Minpow sudah kumpulkan, ya.

BACA JUGA :

20 Model Kepang Rambut Pendek Terlengkap

Kepang Rambut Samping

Kepang Rambut Samping kepang rambut pendek
kawaiibeautyjapan.com

Saat ini rambutmu sedang nanggung? Jangan khawatir. Rekomendasi pertama Minpow dedikasikan untuk kamu yang berambut pendek tanggung. Banyaknya anak rambut yang dibiarkan menjuntai membuat model rambut nanggung jadi sangat potensial. Bisa dikepang juga. Hasilnya bisa membuatmu kelihatan lebih muda.

Bagaimana cara mengepang rambut pendek nanggung, Minpow? Mudah. Kamu tinggal ciptakan kepangan dari pelipis sampai belakang kepala, lalu selipkan sisa-sisa rambut ke bagian dalam rambut supaya kelihatan lebih rapi.

Kepang Rambut Belanda

Kepang Rambut Belanda
allthingshair.com

Keunggulan kepang rambut Belanda adalah bisa diaplikasikan untuk menghadiri beragam jenis acara. Mulai dari sekadar hangout dengan teman sampai acara semi formal lainnya. Acara formal? Bisa juga. Sebab ia tidak hanya kelihatan elegan, model kepang satu ini juga terlihat santai. Apalagi kalau ditambahkan aksesoris rambut favoritmu.

Tidak perlu waktu lama dan tantangan sulit. Kamu bisa memulainya dengan mengepang sejumput rambutmu dari sisi kiri sekaligus kanan, hubungan melalui bagian belakang kepala. Kemudian biarkan membaur dengan sisa rambut yang tidak dikepang.

French Braids

French Braids kepang rambut pendek
orami.co.id

Populer sejak zaman Victoria, French Braids adalah model rambut kepang yang menampilkan sekaligus tiga bagian kepangan, mulai dari ubun-ubun, bagian belakang kepala dan tengkuk. Terbesit kesan childish, tetapi sebetulnya model rambut satu ini cocok diterapkan untuk segala usia.

Bila kamu memadukannya dengan pakaian-pakaian berwarna meriah, kamu akan hadirkan kesan ceria, playful, sekaligus penuh semangat. Tambahkan aksesoris menggemaskan dari DeClip.id supaya penampilanmu tambah menarik, yuk!

Micro Accent Braid

Micro Accent Braid
cutegirlshairstyles.com

Bisa dibilang, model kepangan satu ini sangat sederhana. Namun, tetap unik dan berkesan. Namanya adalah Micro Accent Braid. Cara membuatnya mudah, kamu tinggal membuat sebuah jalinan kepang dan biarkan sisa rambutmu tergerai dengan bebas.

Bagaimana dengan ukuran kepangannya, Minpow? Kepangannya kecil saja, tidak usah besar-besar, buat menjulur di di sepanjang bagian dalam rambut. lengkungan tersebut akan terlihat sangat menggemaskan.

Half Braided

Half Braided kepang rambut pendek
society19.com

Permasalahan terbesar kepangan rambut adalah kadang rambut kita terlalu pendek untuk dibuat kepang. Memang, rambut kita harus mencapai standar ukuran panjang tertentu supaya kita bisa mengepangnya. Bila panjang rambutmu sudah menyentuh pundak, kamu bisa terapkan gaya kepangan yang Minpow lampirkan melalui foto.

Bagaimana membuatnya? Bagi rambutmu menjadi dua sisi, kemudian ambil sejumput rambut di bagian kanan dan kiri. Lalu kamu tarik ke tengah dan bentuk kepang dengan model membelah. Voila, selesai sudah model kepangan half braided kamu aplikasikan di rambutmu.

Kepang Tiga Tangga

Kepang Tiga Tangga
cutegirlshairstyles.com

Meski kelihatannya indah, model kepang satu ini miliki teknik mengepang yang lumayan rumit. Kamu hanya perlu fokus pada salah satu sisi rambut (bisa kanan maupun kiri) kemudian membagi beberapa jemput rambut dalam porsi tipis saja, untuk kamu buat kepang.

Alur kepangnya bisa kamu kombinasikan dalam bentuk vertikal maupun horizontal (lihat gambar) setelah itu, biarkan kedua jalur tersebut membaur jadi satu dan ia akan tampilkan kepangan yang sangat memukau.

The Half-Up Braid

The Half Up Braid kepang rambut pendek
pinterest.com

Model rambut yang satu ini cocok untuk kamu terapkan khusus di hari-hari istimewa kamu, salah satunya wisuda bahkan di hari pernikahanmu. Bulan hanya dapat berikan penampilan yang elegan, model rambut satu ini juga membuatmu kelihatan sangat feminim.

Ikuti instruksi yang Minpow lampirkan untuk dapat menciptakan model kepang yang menggulung sehingga sekilas terlihat seperti sanggul. Sebagai sentuhan terakhir, kamu bisa tambahkan aksesoris kesukaanmu yang dapat kamu beli di DeClip.id

Unicorn Braid

Unicorn Braid
allthingshair.com

Berbeda dengan cara mengepang pada umumnya, kamu bisa memulai kepangan dari pertengahan rambut dan buat jalinan kepang di area dahi. Sisa anak rambutmu bisa kamu selipkan ke dalam kedua belahan rambut.

Model kepang satu ini akan otomatis membuatmu kelihatan sederhana, elegan, sekaligus rapi. Selain itu, penampilan ini juga membuatmu kelihatan tampil bersih dan minimalis!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Milkmaid Braid

Milkmaid Braid kepang rambut pendek
allthingshair.com

Rambutmu super pendek? Segera kunjungi situs DeClip.id dan beli Jedai Haircules versi mini dan buat kepang model milkmaid braid menggunakan jedai Haircules. Hal tersebut dapat ciptakan gulungan mungil yang dijalin dengan metode kepang. Beri tambahan warna biru? Kenapa tidak?

Cute Japanese Braid

Cute Japanese Braid
youryoutopia.files.wordpress.com

Bagi kamu penggemar segala hal yang berkaitan dengan kultur Jepang, model kepang satu ini benar-benar tidak boleh kamu lewatkan! Mengepang beberapa jumput rambut di atas permukaan rambut akan berikan variasi yang autentik, menarik, sekaligus unik.

Selain itu, yang Minpow suka dari model kepang satu ini adalah kemampuannya membuat kita tampil awet muda. Siapa yang tidak ingin terlihat beberapa tahun lebih muda? Ayo, wujudkan model kepangan ini sekarang!

Braided Bangs

Braided Bangs kepang rambut pendek
garnierusa.com

Sering melihat poni yang dikepang? Kamu bisa wujudkan model kepang braided bangs yang satu ini. Kesan yang dapat dibawakan oleh model rambut satu ini adalah kesederhanaan yang unik sekaligus feminin. Kamu juga hanya perlu mengepang rambut di bagian poni, tidak usah di bagian lain.

Waterfall Braid

Waterfall Braid
pophaircuts.com

Bermasalah dengan rambut tipis? Ada model kepangan yang dapat membuatnya kelihatan lebih tebal, yaitu dengan waterfall braid, alias kepangan bergaya air terjun. Sesuai namanya, kepangan ini juga membentuk garis yang dapat meluncur dari pertengahan rambut.

Kamu bisa membiarkan sisa rambutnya terjatuh dengan lurus, untuk mengesankan bentuk air yang mengalir. Keunikan yang terpancar dari model kepang rambut pendek terlengkap satu ini akan membuatmu menarik seluruh perhatian.

Special Braid

Special Braid kepang rambut pendek
styleinterest.com

Jangan biarkan hari istimewamu berlalu begitu saja. Mulai dari ulang tahun, wisuda, sampai hari pernikahanmu, kamu bisa mempertimbangkan model kepang rambut pendek yang menonjolkan sisi feminim.

Untaian kepang di bagian tengah rambut yang dijalin rapi dan ditambahkan aksesoris rambut berupa bunga kering akan membuatmu tampil bak permaisuri. Kabar baiknya, kepangan satu ini juga tidak terlalu sulit, lho, untuk diwujudkan.

Kamu tinggal padukan kepangan di bagian kanan dan kiri rambut yang kamu pertemukan di bagian tengah kepala.

Crown Braids Sebahu

Crown Braids Sebahu
styletic.com

Senang mengikuti tren terbaru? Silakan intip model kepang rambut pendek satu ini. Dinobatkan sebagai rambut yang sedang menjadi tren saat ini, kepangan ini juga berikan kesan messy untuk penampilan rambutmu. Tidak terlalu rapi, tetapi tetap pancarkan pesona yang memukau.

Bagaimana cara mewujudkan kepangan rambut satu ini, Minpow? Gunakan sisi kanan dan kiri rambutmu untuk dijalin dengan bentuk rantai, pertemukan keduanya di bagian tengah sisi belakang kepala. Biarkan sisa rambutmu terurai berantakan. Ini adalah kepang rambut pendek sebahu yang sangat direkomendasikan.

Half side braid

Half side braid kepang rambut pendek
allthingshair.com

Mengandalkan salah satu sisi kepangan rambut ampuh hadirkan penampilan yang mengejutkan. Seolah hadirkan kesederhanaan melalui jalinan kepang yang istimewa, model rambut satu ini bisa kamu pertimbangkan untuk menghadiri acara-acara yang istimewa.

Mulai dari pernikahan, ulang tahun sampai wisuda. Benar-benar kepang rambut pendek simple.

Twisted Cornrow

Twisted Cornrow
allthingshair.com

Memiliki jiwa eksentrik, nyeni, sekaligus eksploratif? Kalau begitu, kamu tidak boleh sampai melewatkan model kepang rambut pendek satu ini. Setiap jumput rambut habis dijalin dalam bentuk kepang, menciptakan model klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Tentu model kepang satu ini akan menarik perhatian teman-temanmu. Jangan salahkan Minpow kalau mereka kemudian memintamu untuk mengepang rambut mereka sekalian, ya!

Kepang rambut pendek ala korea

Kepang rambut pendek ala korea kepang rambut pendek
tiktok.com

Sekilas, model kepang satu ini kalau dilihat dari kelihatan ribet. Tapi, sesungguhnya, model ini cukup sederhana dan mudah dipraktekkan. Model yang populer diaplikasikan oleh para wanita di Korea ini menjadi sangat memikat karena hasilnya yang sangat anggun sekaligus memikat. Bagaimana cara membuatnya, Minpow?

Pertama, kamu kepang terlebih dahulu rambutmu yang paling atas. lalu berikutnya kamu hanya ikat setengah rambutnya sebanyak 2-3 kali.

Lalu hasil kepang di taruh di bagian atas untuk menutupi hasil ikat rambut setengah, lalu di akhir, satukan semua rambut dan ikat dengan ikat rambut yang lucu seperti bunga atau kupu-kupu agar hasil kepanganmu makin menonjol.

Kepang Mohawk

Kepang Mohawk
instagram.com

Cukup ekstrim, kepangan satu ini memang terkenal dianggap berbeda dan berani. Kepang model mohawk diperuntukan bagi kamu yang miliki jiwa petualang. Selain tampilannya yang membuat diri kamu kelihatan gagah, tegas sekaligus menawan, model rambut ini tetap sisipkan kesan yang menawan.

Rahasia wujudkan model rambut kepang satu ini terletak pada kepangan di bagian sisi kanan dan kiri rambutmu. Biarkan bagian atas rambutmu tetap bergelombang, sebab itu akan membuat rambutmu kelihatan lebih bervolume dan nampak tebal.

Faux Hawk

Faux Hawk kepang rambut pendek
allthingshair.com

Jika yang sebelumnya dikepang samping kanan dan kiri, serta membiarkan rambut bagian tengah agar terlihat seperti mohawk, model mohawk yang satu ini justru menuntutmu untuk mengepang rambut di bagian tengah supaya terbentuk kepang dengan jalur mohawk.

Mudah sekali mewujudkannya, kamu hanya perlu menciptakan kepangan di bagian tengah kepala sesuai garis kepala. Alih-alih bentuk yang runcing dan tajam, model satu ini akan tampilkan kepangan yang memukau. Kira-kira, mana yang lebih menarik perhatianmu? Jenis kepang mohawk mohawk klasik atau Faux Hawk?

Meski berbeda, keduanya tetap pancarkan kesan yang menawan. Cocok untuk kepang rambut pendek untuk acara wisuda.

Shaved Braid

Shaved Braid
instagram.com

Rambutmu lebih pendek di antara rambut pendek lainnya? Bahkan hampir cepak? Sama sekali bukan masalah. Walaupun dengan kedua sisi rambut yang dipangkas sampai habis, kamu tetap bisa wujudkan kepangan yang indah seperti yang Minpow lampirkan dalam foto, yaitu dengan cara gaya kepang French Braid.

Mulai dari kepangan yang formal sampai kasual seperti French Braid, kamu bisa memilih salah satu dari pilihan yang telah Minpow berikan. Tidak ada lagi alasan bingung bagaimana harus menata kepangan setiap keluar rumah, baik sekedar jalan-jalan bersama temen atau melakukan kegiatan apapun.

Rambut pendekmu akan selalu terlihat lebih segar, mendukung penampilanmu supaya tidak membosankan.

Demikian 20 model kepang rambut pendek terlengkap yang bisa kamu jadikan referensi saat melakukan eksperimenkan pada rambut pendekmu. Selamat berkreasi dan mencobanya, ya! Minpow tidak sabar untuk melihat foto selfie dengan kepang kamu unggah di Instagram, jangan lupa tag Minpow, ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *