Declip

Gambar Model Rambut Wisuda Terurai Panjang dan Pendek

10 Model Rambut Wisuda Terurai Panjang dan Pendek

Setelah bertahun-tahun jadi mahasiswa, rajin begadang dan nguber-nguber dosbing, enggak berlebihan kalau momen wisuda kita rayain besar-besaran. Setiap details kayanya penting buat kita perhatiin, mulai dari outfit, makeup, sampai rambut. Mager buat nyanggul rambut? Minpow kasih bocoran model rambut wisuda terurai, ya. 

Beberapa kesan yang ditiimbulin sama rambut panjang tuh bikin kita kelihatan lebih feminin, lebih dewasa dan lebih anggun. Bukan berarti rambut pendek jelek, ya. Enggak kok. Cuma kesannya beda aja. Kalau rambut pendek tuh bakal bikin kita kelihatan lebih awet muda, lebih fresh dan lebih boyish atau sporty.

Dua-duanya bagus, tergantung kamu lebih nyaman pilih model mana yang paling ngewakilin kepribadian kamu aja. Bukan cuma itu, kenyamanan kamu juga penting dan perlu diprioritasin. Misal kamu suka punya rambut panjang tapi gak nyaman dan males ribet buat perawatan, Minpow saranin sih mending pilih rambut pendek aja. 

Kecuali, kalau kamu ngerasa nyaman punya rambut panjang yang terurai, dan enggak mager buat ngurusin, ya gakpapa. Termasuk buat dateng ke perayaan tertentu, salah satunya perayaan wisuda. Bisa juga kamu pilih kalau mau makan malem bareng keluarga, bridal shower temen, atau ngedate sama gebetan.

Udah jadi risiko kamu yang punya rambut panjang buat lakuin perawatan ekstra; yaitu ekstra shampoo, ekstra conditioner, extra serum, dan extra-extra lainnya. Selain makan waktu, dia juga bakal makan biaya. Tapi tahu dong ya kalau hasilnya juga bakal kece parah. Menurut Minpow sih worth it!

Apa aja sih model rambut wisuda terurai? Simak, ya! Ini dia:

5 Model Rambut Wisuda Terurai

  1. Half Pigtail Braids
Gambar Model Rambut Wisuda Terurai 1

Ini tuh model rambut wisuda terurai yang gampang banget dibentuknya. Jadi, kamu tinggal pisahin sebagian jemput rambut bagian kanan dan kiri kamu, terus masing-masing kamu kepang. Abis itu, kamu iket dua bagian kepangan di tengah rambut. Hasilnya bisa kamu lihat di foto, ya.

BACA JUGA : Contek 4 Cara Menata Rambut Pendek yang Kece Banget

  1. V-Shape Layers
Gambar Model Rambut Wisuda Terurai 2

Ini adalah gaya rambut yang termasuk sederhana, gampang diterapin, tapi sekaligus ngasih efek yang istimewa dan cocok buat dijadiin model rambut wisuda terurai. Buat bikin layernya, kamu gak bisa kerjain sendiri, melainkan kudu pergi ke salon professional. Biar gak zonk hasilnya, Sis!

BACA JUGA : Yuk Intip 7 Model Baju Trend Anak Muda Sekarang

  1. Natural Wavy 
Gambar Model Rambut Wisuda Terurai 3

Pengen look yang natural, effortless, tapi kelihatan badai? Kamu bisa bentuk model rambut wisuda terurai kamu dengan gaya natural wavy. Meski namanya natural dan kesan yang Minpow janjiin ini effortless, tapi tetep sebenernya ada effort yang perlu kita lakuin buat ngedapetin look ini. 

BACA JUGA : Ikuti 6 Cara Mencatok Rambut Sendiri Biar Gak Bikin Rambut Rusak!

  1. Curly and Afro Hairstyle 
Gambar Model Rambut Wisuda Terurai 4

Sebagian dari kita emang kadang ada yang udah secara alami punya rambut curly, bahkan afro (yang keritingnya kecil-kecil terus menggulung). Nah, kalau kamu termasuk pemilik rambut ini, kamu bisa biarin tergerai aja gak perlu repot kamu apa-apain . Cukup pakein krim pengeriting aja sama hairspray biar gak ngembanng.

BACA JUGA : 5 Hairspray Terbaik Buat Rambut Badai Seharian  

  1. Casual Look
Gambar Model Rambut Wisuda Terurai 5

Gak sempat nata rambut? Gapapaaa. Kabar baiknya, kamu bisa pilih casual look sebagai model rambut wisuda terurai. Casual look tuh gimana sih? Dia tuh yang cuma abis keramas, kamu pakein conditioner teurs pake serum. Meski casual, tapi didukung sama toga dan lain-lain bakal bikin kamu kelihatan keren tanpa perlu effort kok!

Itu dia model rambut wisuda terurai yang bisa Minpow bagiin buat rekomendasi wisuda kamu. Mungkin kamu yang rambutnya pendek pada protes nih, kenapa Minpow Cuma bagiin model rambut wisuda terurai? Model rambut pendek untuk wisuda gimana? Nih, Minpow kasih juga, ya:

Model Rambut Pendek yang Cocok untuk Wisuda

Classic Bob 

Gak ada yang bisa nyaingin kekecean rambut bob klasik yang lurus. Kayanya, model ini gak  bakal kalah ditinggal zaman, ya. Sampai kapan juga, model rambut klasik bob bakalan tetep cocok aja dipake ke berbagai acara. Mau rambut kamu lurus kaya di foto, atau keriting, bakal tetep cetar kok dibikin klasik bob.

Colored Pixie

Beberapa kampus enggak ngebolehin mahasiswanya buat cat rambut, tapi ada juga yang ngebebasin nih. Biasanya kampus jurusan fashion atau seni. Nah, kalau kampus kamu termasuk yang ngelarang mahasiswanya warnain rambut, kamu bisa pilih alternatef cokelat gelap buat rambut pixie kamu pas datang wisuda. 

Long Wavy Bob With Ombre

Ini kalau kamu bikin rambut bob kamu agak panjangan, terus kamu bentuk wavy. Udha gitu, sebagai sentuhan terakhir biar makin badai, kamu bisa tambahin warna ombre biar penampilan kamu jadi gak ngebosenin. Persis mirip kaya di foto yang Minpow udah bagiin.

Itu dia inspirasi model rambut pendek untuk wisuda yang bisa kamu contek. Tahu gak sih kamu kalau menurut penelitian yang dilakuin sama Bureau Labor Statistic, 7,7% yang enggak namatin sekolahnya pas SMA cenderung gak punya kerjaan tetap, angka itu diambil dari 4,8% populasi manusia. Makannya, kalau bisa kita terapin disiplin at least sampai lulus kuliah dan wisuda, ya!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Model rambut wisuda pakai toga bakal cocok dengan semua model rambut wisuda terurai maupun versi rambut pendek yang udah Minpow share di atas. Jadi, kamu gak perlu khawatir. Kalau kamu cari model rambut pendek wisuda terurai, kamu bisa terapin inspirasi rambut pendek buat wisuda di atas, ya. 

Hairdo wisuda rambut panjang juga bisa kamu contek ya dari list di atas. Wajah kamu bulat? Kamu bisa pilih inspirasi rambut pendek sebagai model rambut wisuda untuk wajah bulat. Sementara kalau tertarik buat bikin model sanggul modern untuk wisuda, kamu bisa pergi ke hairstylist professional buat dapetin model sanggul yang up to date dan anti gagal. 

BACA JUGA :

Kalau lagi ngurusin hair style, enggak Cuma buat wisuda, tapi buat apapun itu, biasanya kita bakal butuh hairclip, alias jepit rambut. Tapi, jepit rambut atau jedai itu sendiri masalahnya banyak banget. Ada yang gampang patah lah, ada yang kurang kuat lah, kurang gede atau panjanglah pas nyengkram rambut kita. 

Sebagai solusi buat semua masalah itu, Minpow saranin kamu sekarang buat cek catalog Minpow dan pilih jedai dengan warna favorit kamu, deh. Ada 35 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan outfit kamu sehari-hari, dijamin gak bakal kekurangan warna deh. Kembaran sama temen se-geng juga boleh.

Soal kuat atau enggaknya, dia udah diuji sama Raisa sampai Tasya Farasya. Mulai dari dibekuin dalam es batu raksasa sampai digilas Alphard. Rusak? Enggak tuh. Kegores setitik aja enggak loh. Jadi ga usah khawatir bakal rusak kalau cuma keinjek atau kedudukin sama kamu.

Cuuuuus check out sekarang. Sebarin info ini ke temen-temen kamu se-geng dan Minpow tungguin foto kalian yang kembaran dan tag Minpow di @declip.id, ya! Buruannnn!

Sumber : whatsonqueerbc, id.everbestshoes, ebay, ubuy, hairfinder

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!