Declip

Gambar 10 Inspirasi Gaya Potongan Rambut Pendek Untuk Wanita Karir Paling Simple

10 Inspirasi Gaya Potongan Rambut Pendek Untuk Wanita Karir, Paling Simple!

Kata siapa model rambut pendek akan selalu terlihat membosankan? Malah dengan memiliki rambut pendek, kamu bisa mengeluarkan karakter yang bisa terlihat lebih professional, manis, dan tegas. Banyak wanita karir diluar sana yang memiliki gaya potongan rambut pendek.

Mulai dari Retno Marsudi yang merupakan Menteri luar negeri sampai Sarah Sechan yang sudah bertahun-tahun di dunia hiburan. Untuk menunjang penampilan rambut pendek yang sangat simple juga dibutuhkan pilihan baju, makeup, dan juga model rambut.

Nah, kalau kamu berencana untuk memotong pendek rambutmu tapi masih bingung gaya potongan rambut apa yang akan kamu pilih, Minpow akan spill beberapa gaya potongan rambut pendek untuk kamu para wanita karir! Simak selengkapnya ya!

Inspirasi Gaya Potongan Rambut Pendek Untuk Wanita Karir

1. Power Chop

Power Chop
stuff.co.nz

Untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk menata rambut dipagi hari, Minpow sarankan untuk mencoba potongan rambut Power Chop ini. Kalau tipe rambutmu mengembang atau tebal, kamu bisa menggunakan potongan rambut ini.

2. Long Pixie

Long Pixie
latest-hairstyles.com

Jika kamu ingin mencoba kesan yang tomboy tapi masih terlihat feminim disaat yang bersamaan, kamu bisa tampil dengan gaya potongan rambut long pixie. Jika ingin terus mempertahankan rambut pendekmu, kamu bisa rutin trimming rambut agar bentuknya teratur dan rapi. Minpow suggest kamu untuk memotong dua bulan sekali ya!

3. Blunt Bob

Blunt Bob
hadviser.com

Mau terlihat fierce tapi tetap manis disaat yang bersamaan. Bisa banget! Kamu bisa mencoba gaya potongan rambut pendek blunt bob. Potongan rata tanpa gradasi ini sangat mudah untuk distyling dan tidak harus effort banyak. Gaya rambut ini bisa kamu variasikan dengan gaya messy waves, losse waves, atau blow out.

4. Angled Hair

Angled Hair
goodhousekeeping.com

Gaya potongan rambut selanjutnya adalah bob angled hair. Gaya rambut ini memanjang dibagian depan dan pendek pada bagian belakang. Jika kamu memiliki pipi yang chubby, Minpow highly recommend rambut ini.

5. Wavy Bob

Wavy Bob
pinterest.com

Jika kamu belum siap untuk mengkritingkan rambutmu secara permanen, kamu bisa mencoba wavy bob. Gaya potongan rambut pendek ini mampu menampilkan kesan yang high class dan rambut yang tampak sangat bervolume. Cara mendapatkan looknya juga mudah, hanya dengan styling rambutnya dengan curling iron.

6. Blunt Pixie

Blunt Pixie
southernliving.com

Gaya rambut pendek untuk wanita karir selanjutnya adalah blunt pixie. Gaya potongan rambut ini memiliki potongan yang unik karena poni atau sisi depan yang lebih panjang dan tebal, mampu membingkai wajah sehingga menampilkan kesan yang manis. Kamu bisa memberi warna untuk menambahkan kesan rambut yang lebih klasik.

7. Modern Shaggy

Modern Shaggy
latest-hairstyles.com

Gaya potongan rambut pendek yang boleh kamu coba adalah modern shaggy. Model rambut ini memiliki ciri khas yang bentuknya lebih acak dengan bentuk lebih tipis pada bagian bawahnya. Modern shaggy ini cocok untuk semua bentuk wajah.

8. Medium Layer

Medium Layer
pinterest.com

Banyak wanita karir yang memakai gaya potongan rambut medium layer. Apalagi jika kamu punya rambut tebal, potongannya menjadikan rambut kamu lebih rapi dan memperlihatkan definisi rambut kamu. Kamu juga tidak perlu styling repot-repot, karena bentuknya yang sudah membingkai keseluruhan wajahmu.

9. Voluminous Pixie

Voluminous Pixie
thehairstyler.com

Gaya potongan rambut pendek ini yang sangat populer di tahun 1990  masih eksis dan dipakai oleh banyak orang khususnya para wanita karir. Terkenal dengan gaya rambut yang unik dan tidak ribet, potongan rambut ini dikenal sangat ringkas tapi tidak menghilangkan volume rambut yang sudah ada,

10. Classic Pixie Cut

Classic Pixie Cut
Harperbazaar

Gaya potongan rambut pendek untuk wanita karir yang terakhir adalah classic pixie cut. Ccock untuk kamu yang ingin tampil bold tapi tidak ingin yang ribet-ribet. Setelah keramas, kamu bisa menatanya menjadi sleek pixie dengan menggunakan styling cream.

Demikian 10 gaya potongan rambut pendek untuk kamu para wanita karir. Step up look kamu dengan gaya potongan rambut bold pendek untuk menampilkan kesan yang lebih elegan dan rapi. Kamu juga bisa cek artikel menarik tentang rambut versi Minpow dengan klik disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *