Declip

Gambar 10 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

10 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem – Kamu punya wajah bulat dan pipi tembem? Sebetulnya, hal tersebut sama sekali bukan masalah. Hanya saja, banyak orang yang menganggap bentuk wajah seperti itu jadi tidak bisa bereksplorasi dengan rambut mereka. Tunggu dulu, apakah benar begitu?

Jawabannya sama sekali tidak benar. Sebab, justru bentuk wajah seperti itu akan membuatmu lebih leluasa untuk mengeksplorasi gaya rambut, warna, sekaligus potongan yang cocok untukmu. Melalui artikel ini, Minpow akan bagikan 10 model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem. Simak sampai selesai, ya!

BACA JUGA :

10 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Angled Bob

Angled Bob Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem
byrdie.com

Rasanya, mustahil melepaskan model rambut bob saat membahas soal model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem.

Model rambut bob, yang sudah populer sejak dahulu kala, memang terkenal dengan kesannya yang sederhana, easy going, sekaligus stylish dan fashionable. Karena itu, tidak heran bila kemudian banyak sekali orang yang menyukai gaya rambut satu ini.

Choppy, Razor Cut Bob

Choppy Razor Cut Bob
cosmopolitan.com

Apa yang membedakan model rambut bob sebelumnya dengan model rambut bob satu ini? Kalau model rambut bob sebelumnya berikan kesan yang rapi dan presisi, lengkap dengan poni belah tengahnya yang legendaris, model rambut bob satu ini justru berikan ketidakteraturan yang mengagumkan.

Kalau kamu perhatikan, bagian bawah rambut satu ini dipangkas tidak merata namun hasilnya tetap kelihatan begitu memikat. Pertanyaannya, apakah kamu memiliki keberanian untuk mewujudkannya?

Long Layers With Blunt Ends

Long Layers With Blunt Ends Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Tidak percaya diri untuk memiliki rambut yang terlalu pendek? Kalau begitu, model rambut satu ini terbilang cukup aman untuk diaplikasikan. Dengan membuatnya sedikit lebih panjang, dibiarkan alami tanpa penataan alat styling, model rambut satu ini sukses berikan kesan alami.

Slicked Back Lob

Slicked Back Lob
cosmopolitan.com

Ketika melihat model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem satu ini, apakah pikiranmu juga sama-sama mengingat para tokoh perempuan di film-film klasik? Lob, alias low bob dari model rambut satu ini dibuat melengkung ke belakang dan diberi perpaduan warna ombre blonde dan hitam. Benar-benar kreasi yang memukau.

Side Swept Bangs

Side Swept Bangs Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem
byrdie.com

Khusus bagi kamu yang ingin menampilkan kesan childish dan awet muda, model rambut satu ini wajib kamu pertimbangkan. Tidak perlu khawatir dengan wajahmu yang bulat atau pipi tembem sebab potongan satu ini akan menyelamatkanmu dari penampilanmu yang membosankan.

Sleek Middle Part Bob

Sleek Middle Part Bob
cosmopolitan.com

Wajar kalau model rambut bob satu ini mengingatkanmu pada potongan rambut yang pertama Minpow berikan, sebab memang mirip. Bedanya, rambut pada poin satu ini dibuat lebih mengembang, alami dan natural.

Tanpa melibatkan penataan alat styling elektronik. Minpow ingin membuktikan bahwa rambut yang alami pun bisa tetap kelihatan indah.

Textured Lob

Textured Lob Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem
byrdie.com

Kalau ditanya, secara pribadi, model rambut satu ini merupakan potongan rambut yang menjadi favorit Minpow. Kenapa? Karena teksturnya yang berombak dan dipangkas pendek berhasil berikan kesan yang lebih tirus untuk wajah.

Selain itu, secara keseluruhan, model rambut ini membuat pemiliknya kelihatan seperti model iklan terkenal yang berjalan di atas peragaan busana.

Curly Bob

Curly Bob
cosmopolitan.com

Ingin tahu bagaimana jadinya bila rambutmu yang bertekstur curly dipangkas dengan model bob? Hasilnya persis seperti yang Minpow lampirkan melalui artikel ini fotonya. Memberikan kesan playful, fun, sekaligus membuatmu tidak kelihatan membosankan. Jangan ragu untuk memilih model rambut satu ini karena hasilnya begitu memukau.

Top Knot

Top Knot Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem
byrdie.com

Sebagian besar orang yang memiliki wajah bulat dan pipi tembem tidak berani memilih model rambut satu ini sebab khawatir hal tersebut akan mengekspos bentuk wajah mereka yang bulat. Kenyataannya, meski terekspose, tetapi tetap gulungan top knot pada ubun-ubun akan berikan kamu kesan yang manis dan mengagumkan.

Deep Side Parted Bob

Deep Side Parted Bob
cosmopolitan.com

Model rambut bob yang dibelah pinggir dengan potongan sisi kanan, kiri serta bagian belakang kepala yang dipangkas rapi akan hadirkan kesan yang presisi, anggun, sekaligus flirty.

Jadi, tidak akan terlalu kaku kalau-kalau suatu hari kamu perlu menghadiri acara yang kasual. Tanpa perlu menambahkan macam-macam warna, model rambut satu ini sudah indah sebagaimana adanya.

Kini waktunya kamu menimbang-nimbang, apakah top knot atau sleek middle parted bob yang paling kamu sukai. Tenang saja, keseluruhan model di atas teruji cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat dan pipi tembem. Meski tidak semua modelnya menutupi bagian pipi, namun tetap berikan hasil akhir yang memikat.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Jadi, bagaimana? Setelah Minpow membagikan 10 model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem, apakah kamu sudah siap untuk menentukan pilihan model rambut untuk penampilanmu selanjutnya?

BACA JUGA :

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *