Declip

logo final declip

10 Panduan Styling untuk Rambut Pendek yang Modis dan Serbaguna

Gambar 10 Panduan Styling untuk Rambut Pendek yang Modis dan Serbaguna

Rambut pendek sering dianggap membosankan karena stylingnya tidak seberagam rambut panjang. Nyatanya tidak kalah dengan rambut yang panjang, rambut pendek juga memiliki banyak gaya rambut yang bisa dilakukan.

Model rambut juga memiliki gaya yang variatif. Untuk kamu yang memiliki rambut pendek dan ingin tampil up to date, simak panduan styling untuk rambut pendek yang modis dan serbaguna berikut ini yuk!

Panduan styling untuk Rambut Pendek

1. Effortless waves

Effortless waves Panduan styling untuk rambut pendek yang modis dan serbaguna

Styling rambut pendek yang bisa kamu coba adalah effortless waves. Pas banget nih untuk kamu yang merasa rambut pendekmu terlihat begitu flat.Selain membuat tekstur rambut terlihat lebih cantik, dengan waves juga membuat rambut jauh terlihat bervolume. Rambut ini cocok untuk kamu pakai di acara formal dan semi formal. Akan lebih cantik lagi kalau kamu padukan dengan outfit yang girly!

2. Half ponytail

Half ponytail

Kata siapa rambut pendek tidak bisa dikuncir? Kamu bisa mencoba hairstyle half ponytail ini. Memang rambut pendek tidak bisa kamu kuncir semua, tapi cara kamu menaranya bisa dengan menguncir hanya bagian atasnya saja, dan menggerai sisa rambutmu agar terkesan manis.

3. Simple braid

Simple braid Panduan styling untuk rambut pendek yang modis dan serbaguna

Tambahin sedikit detail untuk rambut pendekmu yuk! Kamu bisa menggunakan simple braid di bagian pinggir rambut atau ponimu bestie! Cara membuatnya kamu hanya perlu kepang dari bagian samping sampai ujung lalu kencangkan dengan karet. Kamu juga bisa menambahkan jpit rambut yang cantik agar terlihat lebih cantik.

BACA JUGA:  7 Cara Sanggul Rambut Simple yang Bagus untuk Sehari-hari!

4. Jepit Rambut

Jepit Rambut

Kamu salah satu yang anti ribet sama style rambut? Kamu bisa hanya menggunakan jepit rambut dan called it a good hair day. Pastikan kamu memilih jepit rambut yang sesuai dengan outfit yang cocok dengan acara kamu.

Cara menata rambut dengan jepit rambut lainnya adalah dengan styling rambut dengan menggunakan hot styling tools seperti mencatok blow, atau curly untuk menampilkan tekstur rambut yang lebih cantik.

5. Wet and Sleek hair

Wet and Sleek hair Panduan styling untuk rambut pendek yang modis dan serbaguna

Hairstyle untuk kamu yang males banget keramas. Gaya rambut ini banyak digunakan oleh supermodel lho bestie! Kamu hanya cukup menggunakan gel dan hairspray untuk mendapatkan gaya rambut ini.

Caranya kamu hanya perlu menyisir rambut dengan rapih, lalu ambil sedikit gel untuk merapikan rambut yang susah untuk diatur. Agar rambut stay ditempatnya, kamu bisa menggunakan hairspray!

6. Sanggul simple

Sanggul simple

Rambut pendek juga bisa menggunakan hairstyle sanggul lho! Untuk kamu yang sering menghadiri acara formal, bisa banget kamu coba untuk menggunakan hairstyle ini. Cara membuatnya juga tidak sulit. Ingin mencobanya? Kamu bisa tonton video tutorialnya disini!

7. Double Twisted Buns

Double Twisted Buns Panduan styling untuk rambut pendek yang modis dan serbaguna

Kamu bisa menciptakan kesan rambut yang manis dengan menggunakan gaya rambut double twisted hair. Cara menata rabutnya, adalah dengan menguncir dua rambutmu, lalu gulung rambutmu sampai menjadi bulatan kecil, lalu jepit. Ulangi hal yang sama ke sisi rambut yang satu lagi lalu spray menggunakan hairspray agar tidak mudah lepas.

8. Twisted half ponytail

Twisted half ponytail

Hampir mirip dengan kepang, bedanya hairstyle ini kamu hanya perlu memelintirnya saja. Cara melakukannya kamu hanya perlu membagi rambutmu ke dalam empat bagian dan pelintir rambutmu, setelah itu ikat menjadi satu keempat pelintiran rambut tersebut. Setelah itu kamu bisa menambahkan aksesoris favoritmu.

BACA JUGA:  Cara Highlight Rambut Sendiri dan Alat yang Harus Kamu Siapkan!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

9. Bouffant hair

Bouffant hair Panduan styling untuk rambut pendek yang modis dan serbaguna

Throwback sedikit ke tahun 60-an yuk! Hairstyle ini nyatanya masih banyak dipakai oleh kaum hawa lho! Selain karena tampilannya yang elegan, hairstyle ini juga menampilkan tekstur dan volume rambut yang cantik.

Cara menata rambut pendek ini, kamu hanya membutuhkan dry shampoo yang membantu membuat rambut lebih bertekstur dan volume rambut. Lalu gunakan beberapa jepit rambut untuk merapikan rambutmu, setelah itu kamu bisa menambahkan bandana atau scarf untuk mempermanis hairstylenya.

10. Clean bun

Clean bun

Hairstyle ini mungkin tidak bisa kamu lakukan terlalu tinggi karena rambutmu yang pendek, tapi kamu bisa melakukan low clean bun. Kamu hanya membutuhkan sisir, pita, dan hairspray. Kamu bisa mengangkat bersih rambutmu, lalu menyatukannya dalam bentuk bun.

Itu dia 10 panduan styling untuk rambut pendek yang modis dan sederhana. Mudah untuk dilakukan bukan? Berbicara soal styling rambut pendek, Minpow rekomen kamu untuk menggunakan aksesoris rambut yang berkualitas tinggi dan tidak merusak rambut.

Kamu bisa cek aksesoris rambut DeClip yang banyak variasi warna dan ukuran yang bisa kamu coba gunakan dan sesuaikan dengan kondisi rambutmu. Yuk bestie langsung klik disini untuk liat produk selengkapnya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!