Declip

Gambar 20 Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek

20 Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek

Warna rambut yang bagus untuk rambut pendek – Kamu bosan dengan gaya rambut yang itu itu saja? Pernah berpikir untuk mewarnai rambut, tetapi bingung mau warna apa?

Memang banyak pilihannya, tetapi hanya beberapa warna saja yang cocok untuk warna kulit kita. Ada warna warna rambut yang akan terlihat aneh, alias tidak cocok.

Karena itu, memang penting untuk mengetahui warna rambut yang cocok untuk kulit kita. Bagaimana untuk para wanita yang memiliki rambut pendek, Minpow? Tidak semua loh warna rambut itu bagus untuk rambut pendek. Ingin tahu rekomendasi Minpow? Yuk simak selengkapnya!

BACA JUGA :

20 Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek

Dimensional Blonde

Dimensional Blonde Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
byrdie.com

Warna Rambut yang bagus untuk rambut pendek pertama adalah warna rambut pirang yang sekaligus berdimensi. Apa artinya rambut berdimensi? Itu adalah tekstur rambut yang terlihat lebih bervolume dan berwarna pirang.

Maksudnya seperti ini; ika rambutmu tebal, dimensi membuatnya tidak akan kelihatan mengembang. Sementara jika rambutmu tipis, ia juga tidak akan terlihat terlalu tipis. Tujuan dari membuat dimensi pada rambut adalah untuk membuat rambut lebih enak dilihat. Tidak terlalu mengembang maupun tidak terlalu tipis.

Simple Textured Bob With Highlight

Simple Textured Bob With Highlight
latest-hairstyles.com

Kalau kamu ingat, sebetulnya model rambut bob sudah populer sejak dahulu kala. Hebatnya, potongan rambut bob juga masih populer sampai hari ini. Hanya saja, saat ini, kita sudah menemukan beragam cara untuk memodifikasinya.

Salah satu cara eksperimen yang dilakukan pada model rambut bob adalah dengan memberikan tekstur dan warna highlight.

Tekstur pada rambut membuat rambut kelihatan lebih bergelombang. Sementara highlight memberikan sentuhan warna yang sangat menarik bagi rambutmu. Warna warna umum yang digunakan untuk highlight biasanya pirang, abu, kuning, serta warna cerah lainnya. Dia membaur bersama warna dasar rambutmu yang jadi warna utama.

Pernah mencoba warna highlight? Atau mungkin tertarik untuk mencobanya?

Red Violet Hair Color

Red Violet Hair Color Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
short-haircut.com

Kamu termasuk penyuka warna warna rambut yang terang? Tetapi pada saat yang sama, kamu juga sering merasa ragu atau tidak yakin dengan warna terang pilihanmu? Nah, bisa jadi, warna red violet hair colour satu ini merupakan pilihan warna rambut yang sempurna untuk rambut pendekmu.

Kenapa? Karena meski warnanya merah, tetapi ketika digabungkan dengan warna ungu yang gelap, hasil warna finalnya akan tetap kelihatan kalem sekaligus misterius. Jadi, kamu tetap memiliki warna pada rambutmu, tetapi tidak terlalu mencolok. Bagaimana menurutmu? Oke, kan?

Gold Platinum

Gold Platinum
instyle.com

Warna gold platinum itu kelihatan sangat memukau. Bahkan, ia tetap memukau meskipun diaplikasikan pada rambutmu yang cepak. Memang, tidak semua wanita nyaman menggunakan model rambut yang cepak. Karena itu sangat membuat kita kelihatan seperti laki laki.

Tetapi bila kamu memadukan warna gold platinum dengan model rambut cepak, hasilnya akan luar biasa mengagumkan. Selain mengejutkan, orang orang juga akan terpana melihat model rambutmu yang tidak biasa ini.

Memang perlu keberanian untuk memilih model rambut dengan warna satu ini. Tetapi kalau kamu memang menyukainya, kenapa tidak kamu pilih?

Jet Black

Jet Black Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
hottesthaircuts.com

Membicarakan warna rambut yang bagus untuk rambut pendek rasanya tidak lengkap tanpa sekaligus membicarakan warna hitam. Kenapa? Karena sebagian besar perempuan di Asia terlahir dengan rambut warna hitam. Namun, ada juga wanita yang rambut hitamnya merupakan hasil cat dengan jenis cat hitam jet black.

Apa itu hitam jet black? Artinya hitam yang teramat sangat pekat. Sampai sampai ia terlihat berkilau ketika diterpa sinar matahari. Belakangan ini, warna jet black menjadi sangat tren, alias populer. Karena warna ini membuat kulit kita kelihatan semakin lebih terang dan cerah.

Blonde With Natural Base

Blonde With Natural Base
byrdie.com

Warna rambut pirang itu tidak hanya ada satu jenis. Melainkan terdapat beberapa jenis warna rambut pirang yang menarik perhatian. Salah satunya adalah warna rambut pirang yang kelihatan natural. Kamu ingin punya rambut warna pirang yang seolah-olah memang merupakan rambut aslimu? Bisa!

Caranya adalah dengan memilih warna rambut pirang base yang natural. Itu adalah warna pirang yang tidak terlalu cerah, alias tidak terlalu kuning. Melainkan agak kalem, bernuansa warna pastel. Sehingga seolah-olah kamu memang memiliki rambut pirang bawaan lahir. Tertarik mencobanya?

Roast Black

Roast Black Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
latest-hairstyles.com

Roast black adalah warna hitam yang keabuan, dengan nuansa cokelat. Persis seperti daging yang sudah dipanggang terlalu lama, warna rambut ini mencampurkan warna hitam, abu, sekaligus cokelat. Hasilnya? Sangat mengagumkan. Memang tidak sepakat jet black, tapi juga tetap mengesankan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Keunggulan warna rambut satu ini adalah dapat memberikan kesan yang natura. Sebetulnya, banyak wanita wanita di dunia yang sudah terlahir secara alami dengan rambut hitam roast black. Tetapi kalau kamu memang tidak memiliki warna rambut ini dan tertarik ingin memilikinya silahkan dicoba.

Ingat, setelah mengaplikasikan warna hitam pada rambut, kamu tidak dapat mewarnai rambut dengan warna lain sampai ia tumbuh baru. Hal tersebut merupakan konsekuensi yang perlu kamu pertimbangkan sebelum mewarnai rambut dengan warna hitam.

Dark Brown

Dark Brown
short-haircut.com

Kamu senang dengan rambut warna coklat, tetapi malas kalau kemudian warna coklat rambutmu malah menjadi pusat perhatian? Nah, kalau begitu, warna rambut dark brown merupakan salah satu pilihan warna yang sempurna buatmu.

Kenapa, Minpow? Karena meski warnanya coklat, dia juga tetap terlihat gelap. Sebab ia dipadukan dengan warna hitam. Meskipun gelap, tetapi tenang saja, kamu tetap dapat melihat sentuhan warna coklat yang mengilat dari rambut dark brown milikmu kok.

Chocolate Brown

Chocolate Brown Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
hottesthaircuts.com

Satu level lebih muda sekaligus lebih terang dari warna coklat sebelumnya, chocolate brown akan membuatmu tampil menawan. Meskipun sama sama berwarna coklat, tetapi warna rambut cokelat satu ini kelihatan lebih terang, segar dan bersinar.

Meskipun warnanya kalem, tetapi ia akan tetap kelihatan menarik untuk membingkai wajah kamu. Hanya saja, bagi para wanita yang memiliki warna kulit terang, warna rambut chocolate brown ini akan membuat kulit terlihat kusam.

Karena itu, Minpow hanya merekomendasikan warna coklat brown untuk kamu yang juga memiliki kulit coklat menuju ke gelap.

Shaved Purple

Shaved Purple
byrdie.com

Tadi Minpow sudah membahas mengenai rambut model cepak yang seperti laki laki. Kali ini, Minpow juga akan merekomendasikan kamu rambut yang nyaris botak bagi perempuan.

Bagaimana jadinya perempuan memiliki rambut nyaris botak? Hasilnya sangat mengagumkan! Karena ia juga sekaligus pancarkan kesan orisinil, alias kesan yang sangat berbeda sekaligus unik!

Supaya tambah unik lagi, kamu bisa mewarnai rambut yang tipis ini dengan warna ungu. Bayangkan warna ungu di atas rambutmu yang nyaris botak. Bagaimana, kalau Minpow menantangmu, berani tidak mengaplikasikannya ke penampilanmu sehari-hari?

Dark Burgundy

Dark Burgundy Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
latest-hairstyles.com

Pernah mendengar warna burgundy? Betul sekali, itu merupakan warna merah marun. Alias merah yang gelap, tetapi dalam istilah cat rambut, ada yang namanya dark burgundy, alias warna merah yang lebih gelap. Bahkan nyaris terlihat seperti hitam maupun cokelat.

Bila kamu perhatikan lagi, sebetulnya burgundy tetaplah berwarna merah. Hanya saja kesannya menjadi lebih gelap. Namun ketika kamu berjalan di bawah terik matahari,  dan rambutmu tertimpa sinar matahari, warna merahnya akan kelihatan lebih menyala. Menarik, bukan?

Purple Roots Silver Hair

Purple Roots Silver Hair
short-haircut.com

Mana nih kamu yang mengaku suka dengan hal hal yang unik, otentik, serta berbeda? Kamu perlu mencoba warna rambut untuk rambut pendek satu ini! Dia itu sebetulnya merupakan warna ungu, tetapi warna ungu-nya itu hanya terdapat pada bagian akar rambut saja.

Sementara sisanya, rambut yang tergerai dan menjuntai ke bawah itu kamu warnai dengan warna silver. Sehingga sesuai dengan namanya, dia disebut purple roots on silver hair. Memberikan kesan yang unik sekaligus magis, kamu jelas akan terlihat berbeda sekaligus memukau ketika menghadiri acara acara.

Medium Brown

Medium Brown Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
hottesthaircuts.com

Warna rambut yang bagus untuk rambut pendek selanjutnya adalah medium brown. Ini termasuk warna rambut yang paling banyak diminati sekaligus dipilih oleh wanita di dunia. Seperti apa itu warnanya Minpow?

Dia itu warnanya menyerupai madu yang dicampurkan dengan warna kayu manis. Jadi tidak terlalu terang seperti batu bata, juga tidak terlalu gelap seperti cokelat. Melainkan berada di tengah tengah keduanya.

Selain aman untuk semua warna kulit, warna rambut ini juga kelihatan Indah bagi setiap kontur wajah maupun bentuk tubuh seperti apa saja.

Biscotti Blonde Bob

Biscotti Blonde Bob
byrdie.com

Minpow menganggap warna rambut satu ini sebagai warna rambut yang kelihatan mengagumkan tanpa perlu banyak usaha. Alias effortless! Bagaimana bisa, Minpow? Karena meskipun terkesan tidak menarik, tidak banyak modifikasi, tetapi justru kesederhanaan yang dipancarkan oleh rambut satu ini membuatmu tampil memukau.

Selain itu, kamu juga akan kelihatan berbeda. Kadang, memang, hal hal yang sederhana memiliki pesonanya tersendiri. Kalau kamu termasuk orang yang senang dengan kesederhanaan, warna rambut satu ini boleh kamu pertimbangkan, ya!

Brown Balayage Shag

Brown Balayage Shag Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
short-haircut.com

Mirip dengan ombre, brown balayage juga menciptakan gradasi yang cukup kontras antara bagian atas dan bawah rambut. Hanya saja, dalam lapisan yang berbeda warna itu kita masih dapat menciptakan gradasi warna lain sehingga biasanya warna balayage satu ini lebih meriah ketimbang warna lainnya.

Cocok untuk kamu yang senang dengan rambut berwarna namun belum yakin untuk memiliki rambut warna-warna terang. Karena itu, Minpow rekomendasikan warna rambut balayage yang dapat dipadukan dengan model rambut shaggy.

Light Brown

Light Brown
hottesthaircuts.com

Dari tadi, Minpow hanya memberikan rekomendasi rambut cokelat yang cenderung gelap. Tetapi Minpow belum memberikan rekomendasi rambut warna cokelat yang terang. Nah, ini adalah pilihan rambut yang bisa kamu pertimbangkan ketika kamu menyukai warna cokelat tetapi bosan dengan rambut warna gelap.

Perlu kamu ketahui! Ada juga loh warna rambut cokelat yang hadir dalam versi lebih terang. Cocok untuk kamu yang berjiwa riang, sekaligus senang bersosialisasi. Ketika mengaplikasikannya, kamu mungkin akan memerlukan cream bleaching. Pilih yang berkualitas baik sehingga tidak akan merusak rambut, ya.

Rainbow Bangs

Rainbow Bangs Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
byrdie.com

Kamu punya jiwa petualang? Atau senang melakukan eksplorasi terhadap rambut? Kalau iya, model serta warna rambut satu ini cocok untuk kamu jadikan bingkai wajahmu sehari-hari. Kenapa? Karena tidak banyak orang yang memilih warna rambut pelangi.

Apalagi dipadukan dengan rambut pendek. Perpaduan penampilan yang begitu mengejutkan ini bisa kamu tambahkan warna dasar pirang atau putih kelabu. Bayangkan warna dasar putih kelabu ditambah dengan sentuhan pelangi. Apa jadinya, ya? Inti foto yang Minpow lampirkan berikut ini, yuk!

A Line Bob With Silver Highlights

A Line Bob With Silver Highlights
latest-hairstyles.com

Sebelumnya Minpow hanya memberikan warna warna rambut highlight pirang. Tetapi, warna highlight rambut silver juga tidak kalah mengagumkan, loh. Apalagi bila kamu gabungkan antara silver gelap dan terang.

Ketika rambut alami tumbuh, alias yang berwarna hitam, perpaduan itu akan menjadikan kombinasi warna yang sempurna. Ketiga warna tersebut bila diterapkan untuk rambut bob tentu akan hasilkan kombinasi yang sempurna. Tidak percaya? Coba saja!

Blonde and Golden Highlights

Blonde and Golden Highlights Warna Rambut yang Bagus untuk Rambut Pendek
short-haircut.com

Ini merupakan warna yang nyaris tidak mungkin gagal. Karena itu, sebagian besar perempuan di dunia memilih warna rambut satu ini. Bisa kamu bayangkan: seluruh perempuan dengan berbagai ras di dunia memilih warna rambut satu ini?

Perpaduan antara warna madu, kuning, coklat, hitam dan maroon, semua warna itu berpadu dalam satu model rambut dengan tekstur berombak atau gelombang. Kalau kamu tertarik mencobanya juga, langsung saja bawa referensi Minpow ini ke hair stylist andalan kamu.

Ash Brown

Ash Brown

Warna rambut lain yang juga banyak diminati oleh para perempuan di seluruh dunia adalah warna rambut ash brown. Cocok untuk semua jenis kulit, berikan kesan segar sekaligus gaya yang modis, warna rambut satu ini otomatis mengubah penampilanmu jadi penuh gaya.

Bila kamu memadukannya dengan penampilan yang fashionable, kamu juga akan kelihatan bak model papan atas. Jangan lupa terapkan penampilan yang minimalis dan kasual supaya penampilanmu dapat tetap kelihatan maksimal, ya.

Mulai dari warna ash brown, silver, bahkan sampai ungu dan gold sudah Minpow rekomendasikan hanya untuk kamu. Satu hal yang penting untuk kamu perhatikan di sini adalah kecocokan warna rambut dengan warna kulit. Jangan sampai niatmu untuk memadukan warna rambut yang indah berakhir jad bencana.

Demikian 20 rekomendasi warna rambut yang bagus untuk rambut pendek yang bisa Minpow rekomendasikan untuk membingkai wajahmu dalam berpenampilan sehari-hari. Selamat mencoba!

BACA JUGA :

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *