Declip

Gambar 20 Inspirasi Warna Rambut Ash Brown

20 Inspirasi Warna Rambut Ash Brown

Dari tahun 2019, diprediksi masih berlangsung sampai tahun 2023, warna rambut ash brown sepertinya masih menjadi tren sekaligus warna yang paling diminati oleh banyak wanita.

Selain karena modelnya yang nyentrik dan stylish, warna rambut ash brown juga sangat menarik sekaligus membuat pemiliknya tampil fashionable.

Meski demikian, rambut warna ash brown juga ada banyak sekali pilihannya. Jarang ada orang yang tertarik memilih warna ash brown saja untuk rambut mereka.

Biasanya, warna ash brown dikombinasikan dengan warna-warna lain. Mulai dari warna biru, pink sampai kuning menyala. Ingin tahu 20 inspirasi warna rambut ash brown versi Minpow? Simak, ya!

BACA JUGA :

20 Inspirasi Warna Rambut Ash Brown

Balayage

Balayage Warna Rambut Ash Brown
allthingshair.com

Warna Balayage ini sempat menjadi tren di dunia fashion karena keunikannya serta teknik pengaplikasiannya yang membuat perpaduan ini menjadi terlihat sangat natural. Cocok untuk kulit gelap maupun terang, balayage ash brown ini membuatmu tampil kalem, tetapi sekaligus memukau.

Ash Brown Highlights

Ash Brown Highlights
lorealparisusa.com

Mendambakan warna yang lebih terang dan flirty?? Ash brown highlights jawabannya. Memberikan kesan ceria, penuh semangat serta antusias, perpaduan warna highlights ash brown menjadi salah satu perpaduan yang dinantikan sepanjang 2022-2023.

Ayo segera pilih warna ini kalau memang beberapa kesan tersebut cukup wakili kepribadianmu.

Dark Ash Brown Hair

Dark Ash Brown Hair Warna Rambut Ash Brown
lorealparisusa.com

Tidak nyaman memilih warna rambut yang terlalu terang? Kalau itu masalahnya, kamu bisa pilih warna rambut dark ash brown. Tidak bisa dibilang hitam, namun warna satu ini dapat berikan kesan yang sama pekatnya.

Cocok untuk kamu yang berkulit cerah, sebab akan membuatmu tampil lebih bersinar. Perbedaannya dapat timbulkan warna kontras yang cukup signifikan.

Medium Ash Brown

Medium Ash Brown
allthingshair.com

Tidak terang, tetapi tidak gelap juga. Ini adalah warna yang sangat aman kalau kamu berniat mencoba eksperimen dengan warna. Cukup padukan warna cokelat dengan ash brown, maka penampilanmu akan berubah cukup drastis. Ini membuktikan bahwa transformasi dapat dilakukan dari warna-warna yang sederhana.

Magenta Ash Brown

Magenta Ash Brown Warna Rambut Ash Brown
allthingshair.com

Seminggu ini jadwal penuh untuk hangout dengan teman untuk mengunjungi macam-macam event? Magenta ash brown dapat melengkapi penampilan si party animal dengan sempurna.

Warna ini jelas akan membuatmu menjadi pusat perhatian saat kamu sedang menghadiri pesta tertentu. Jangan lupa siapkan pakaian dan kostum terbaikmu, ya!

Neon Green Ash Brown

Neon Green Ash Brown
allthingshair.com

Selain warna magenta, kamu juga bisa mempertimbangkan warna hijau neon yang satu ini. Berikan kesan yang eksploratif dan berbahaya, warna ini jelas akan membuatmu berbeda dan sangat menarik perhatian.

Kalau kamu memang mendambakan penampilan seperti itu, maka warna ash brown yang dikombinasikan dengan neon green ini akan sangat cocok untukmu.

Dark Blue Ash Brown

Dark Blue Ash Brown Warna Rambut Ash Brown
pinterest.com

Warna lain yang bisa dipadukan dengan warna ash brown adalah dark blue. Dengan mencampurkan keduanya, kamu akan miliki perpaduan yang begitu menawan. Tidak terlalu mencolok, namun tidak terlalu redup juga. Masih pancarkan kesan yang eksploratif dalam porsi yang tidak berlebihan.

Light Blue Ash Brown + Braided Model

Light Blue Ash Brown Braided Model
pinterest.com

Ini adalah versi yang lebih terang dan menarik perhatian dari warna sebelumnya. Kalau warna biru sebelumnya bisa membuatmu kelihatan kalem, yang ini jelas akan membuat orang di sekelilingmu terkejut.

Apabila kamu padukan dengan pakaian-pakaian yang juga eksploratif, hasilnya akan menjadi penampilan yang sangat out of the box!

Smoky Ash Brown

Smoky Ash Brown Warna Rambut Ash Brown
wella.com

Warna cokelat tidak akan mungkin gagal bila dipadukan dengan warna rambut ash brown. Pertama, karena masih warna turunan. Kedua, masing-masing dapat membaur dengan serasi untuk hasilkan kombinasi yang sangat mengagumkan.

Dark Ash Brown

Dark Ash Brown
allthingshair.com

Setingkat lebih gelap, warna ini cocok untuk kamu yang memiliki jiwa tenang, penuh pertimbangan serta nyaman menjadi pengamat. Selain itu, perpaduan ini juga menurut Minpow tergolong aman karena tidak melalui proses bleaching.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Sehingga rambutmu tidak akan terancam menjadi kering, rusak, patah dan bercabang.

Rose Ash Brown

Rose Ash Brown Warna Rambut Ash Brown
wella.com

Secara pribadi, Minpow sangat menyukai perpaduan satu ini. Membuat pemiliknya terlihat anggun dan feminin, namun sekaligus hadirkan nuansa yang berkelas. Sayangnya, perpaduan ini memerlukan teknik bleaching. Jadi, kita harus pintar memilih cat bleaching supaya rambut tidak menjadi rusak dan rapuh.

Honey Ash Brown

Honey Ash Brown
pinterest.com

Warna ini merupakan warna yang paling banyak dipilih oleh seluruh wanita di dunia. Meski tidak mencolok seperti perpaduan warna rambut ash brown dengan magenta, hijau atau biru, namun warna satu ini tetap berikan kesan eksploratif yang serupa, hanya saja tidak terlalu menarik perhatian dan tetap tampilkan kesan yang umum.

Cocok bagi kamu yang selalu ingin mencoba warna eksploratif namun masih belum miliki keberanian.

Grey Ash Brown

Grey Ash Brown Warna Rambut Ash Brown
popsugar.com

Ini merupakan warna yang tidak umum, namun tetap memiliki pesona yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan warna warna lainnya. Ketika mengaplikasikannya, kita harus melalui tahap bleaching, sehingga kita juga perlu dengan cermat memilih krim bleaching yang tepat sekaligus meminta bantuan pada hari stylist is yang sesuai.

Jet Black Ash Brown

Jet Black Ash Brown
pinterest.com

Kamu penyuka warna rambut hitam? Atau penasaran ingin tahu bagaimana jadinya rambut ash brown yang dipadukan dengan warna hitam?

Foto yang minta lampirkan berikut ini dapat menjadi referensi yang bisa kamu gunakan ketika mewarnai rambut warna hitam yang dicampur dengan warna rambut ash brown. Meski kelihatan gelap tetapi rambut ini sebetulnya tidak sepenuhnya berwarna hitam.

Light Ash

Light Ash Warna Rambut Ash Brown
pinterest.com

Masih mirip dengan warna pada poin sebelumnya, warna rambut ash brown satu ini membuatmu terlihat tampil lebih mencolok ketimbang warna sebelumnya. Sebetulnya tidak masalah kalau memang kamu menyukai warna rambut yang terang.

Hanya saja, yang harus kamu perhatikan adalah fakta bahwa perpaduan warna ini memerlukan teknik bleaching sehingga bisa kamu pertimbangkan lagi ya sebelum memilih kombinasi warna ini.

Subtle Silver and Ash Brown Highlight

Subtle Silver and Ash Brown Highlight
yourjournee.com

Ini juga termasuk salah satu warna rambut yang paling banyak dipilih oleh seluruh wanita di dunia, karena hasilnya yang tidak terlalu mencolok, tetapi namun tetap memukau. Membuat penampilan tampil lebih elegan kamu tidak memancarkan kesan yang berlebihan atau terlalu eksploratif. Tetapi penampilanmu tetap kelihatan cantik

Ash Brown Reflection

Ash Brown Reflection Warna Rambut Ash Brown
yourjournee.com

Warna rambut satu ini sebetulnya sangat mirip dengan poin sebelumnya, hanya saja perpaduan warnanya kelihatan lebih kalem dan tidak terlalu terang serta mencolok seperti warna sebelumnya. Jadi untuk coba coba ini merupakan perpaduan warna yang bisa dijadikan pilihan tepat.

Yellow Hinted Ash Brown

Yellow Hinted Ash Brown
allthingshair.com

Ingin mengeksplorasi warna rambut, tetapi tidak ingin terlalu kelihatan kentara? Nah, warna satu ini bisa kamu jadikan referensi yang sempurna karena warna kuningnya tidak mencolok sama sekali, namun tetap terlihat menakjubkan.

Karena tentu saja ia berbeda dengan warna rambut pada umumnya. Bagaimana, tertarik mencobanya?

Purple Ash Brown

Purple Ash Brown Warna Rambut Ash Brown
hairspiration.net

Satu lagi warna untuk kamu seorang social butterfly yang bisa dipertimbangkan, yaitu purple ash brown. Meski membutuhkan teknik bleaching, tetapi hasilnya juga akan sepadan, sehingga kalau kamu memang tertarik dengan warna ungu, perpaduan satu ini tidak boleh kamu lewatkan.

Chocolate Ash Brown

Chocolate Ash Brown
latest-hairstyles.com

Rekomendasi Minpow akan ditutup oleh perpaduan warna yang disukai sejuta umat. Bukan hanya terlihat natural, tapi warna ini juga berikan kesan elegan, anggun dan menakjubkan. Sehingga orang orang menyukainya. Tetapi, sayangnya, warna ini kurang terlihat eksploratif sehingga terkesan cenderung membosankan.

Minpow sudah memberikan 20 inspirasi warna rambut ash brown yang dapat kamu jadikan referensi. Selanjutnya kamu hanya perlu memilih model serta warna rambut yang sesuai dan yang kamu inginkan kemudian kamu berikan referensinya kepada hair stylist profesional yang dapat kamu percaya. Selamat mencoba!

BACA JUGA :

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *