Declip

Gambar Daftar Harga Catok Rambut di Bawah 100 Ribu

Daftar Harga Catok Rambut di Bawah 100 Ribu

Harga catok rambut di bawah 100 ribu – Bagi kamu pemilik rambut ikal, berombak atau bergelombang dan ingin memiliki rambut lurus, biasanya setiap hari kita tidak bisa terlepas dari catokan. Dari sekian banyak jenis catokan, tahukah kamu bahwa ada begitu banyak catokan rambut yang bagus dengan harga di bawah 100 ribu?

Tidak percaya? Masa iya, Minpow, ada catokan bagus di bawah 100 ribu? Apa saja kira kira catokan yang bagus tapi harganya murah? Tenang, kali ini Minpow akan memberikan rekomendasi daftar harga catok rambut di bawah 100 ribu rupiah. Simak baik-baik, ya!

BACA JUGA :

Daftar Harga Catok Rambut di Bawah 100 Ribu

Sonar SN 8098 – Rp 89.000,-

Dilengkapi dengan temperatur maksimal sampai 220 ° celcius, merk catokan Sonar SM 8098 ini begitu bisa diandalkan. Selain itu, lebih menariknya lagi, harganya tidak mencapai 10 0 ribu rupiah! Yaitu hanya 89 ribu dan bisa kamu beli di marketplace kesayangan kamu. Yuk!

Ladystar LS 818 – Rp 79.990,-

Memiliki temperatur yang lebih tinggi dari Sonar SN 8098, merk catokan Lady Star S 818 satu ini memiliki temperatur maksimal sebesar 240 ° celcius. Tetapi, ingat, meskipun temperaturnya sangat tinggi, Minpow tidak menyarankan kamu untuk selalu menggunakan dengan temperatur maksimal.

Kenapa? Sebab itu bisa membahayakan kesehatan rambut. Apabila rambut sering terpapar oleh catokan yang terlalu panas, maka rambut juga bisa berubah menjadi rusak, kering, patah dan bercabang jadi waspada ya.

Meski kamu telah melakukan perawatan intensif, penggunaan catokan terlalu panas sulit mengembalikan rambut supaya kembali ternutrisi.

SumRise Straightener- Curler – Rp 85.000,-

Harga aslinya, catokan ini senilai hampir 500 ribu rupiah. Tapi karena merk satu ini sering mengadakan diskon, kamu jadi hanya perlu merogoh kocek senilai 85 ribu rupiah saja. Sangat hemat, bukan? Menantikan diskon dari toko tempat kita berbelanja memang keputusan yang cerdas.

Keunggulannya catokan satu ini adalah memiliki dua fungsi. Yang pertama, dia dapat digunakan untuk meluruskan rambut, sementara yang kedua adalah untuk mengeriting rambut.

Jadi, bayangkan kamu dapat memiliki dua manfaat yang berbeda dari satu alat saja. Praktis, bukan? Ketika kamu pergi travelling, bawaanmu akan lebih mudah karena tidak perlu membawa banyak barang di dalam tas.

Topsonic Hair Care TZL 678 – Rp 70.000,-

Meski hanya memiliki maksimal temperatur sebesar 200 ° celcius, tapi jangan salah, catokan satu ini juga memiliki kualitas yang unggul dibandingkan dengan catokan merk lain pada umumnya. Selain itu, modelnya juga sangat cantik, mungil dan warnanya yang merah muda membuat penampilanmu tampil lebih gaya.

Catokan Nova – Rp 80.000

Catokan satu ini dilengkapi dengan pengembangan teknologi nano ceramic plat, sehingga rambutmu tidak akan rusak. Sebab lempengan keramiknya dilapisi oleh bahan yang akan melindungi rambutmu dari kerusakan fatal.

Meskipun bila tidak kamu rawat, rambut akan tetap rusak, patah, kering dan bercabang, tetapi dengan menggunakan catokan satu ini peluang kerusakan menjadi lebih ringan. Selain itu bentuk dan ukurannya juga sangat kecil dan mungil, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Mulai dari Sonar SN 8098, Lady Star, Sumrise, Top Sonic Hair hingga catokan Nova, detetan itu adalah merk-merk catokan yang dijamin tidak akan menguras uang di rekening kita. Namun, meski terjangkau, kualitasnya tetap bisa diuji dengan merk lain.

Karena Minpow sudah menepati janji untuk memberi rekomendasi daftar harga catok rambut di bawah 100 ribu, Minpow harap ke depannya kamu tidak perlu lagi memilih catok rambut yang pas.

Bukan hanya pas dari segi kualitas, melainkan pas juga di kantong. Tentu kamu tidak mau, kan, tampil gaya tapi isi kantong pas-pasan? Yuk, lebih cerdas saat berbelanja.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *