Declip

Gambar 7 Vitamin Rambut Agar Catokan Tahan Lama

7 Vitamin Rambut Agar Catokan Tahan Lama

Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan alat pelurus rambut alias catokan, pasti kamu paham efek samping meluruskan rambut adalah menjadikannya sangat kering. Karena itu, kita memerlukan vitamin supaya rambut tetap lembab tetapi tidak sampai menimbulkan minyak berlebih. Lalu, vitamin seperti apa yang perlu kita pilih?

Setiap vitamin rambut juga memiliki spesifikasi tersendiri yang wajib kita sesuaikan dengan jenis rambut serta permasalahan yang kita hadapi. Melalui artikel ini, Minpow akan membagikan 7 vitamin rambut agar catokan tahan lama dan tidak membuat rambut kering. Apa saja? Simak, yuk!

7 Vitamin Rambut Agar Catokan Tahan Lama

1. Furatasse Keratin Serum

Vitamin yang bertekstur gel satu ini ketika diaplikasikan tidak terasa terlalu lengket, menurut Minpow itu merupakan salah satu keunggulan yang sangat bisa diandalkan. Karena, kalau kita menggunakan vitamin rambut yang terlalu lengket, itu akan terasa tidak nyaman di kulit.

Selain tidak lengket, vitamin rambut Furatasse Keratin Serum juga sangat cepat menyerap di kulit dan rambut. Selain itu, ia akan melindungi rambut dari sengatan panas catokan ketika kita meluruskan rambut.

Tentu saja dia juga akan membuat hasil catokan tahan lama. Karena itu, Minpow menempatkan brand satu ini pada urutan pertama dalam daftar. Segera beli produk satu ini di toko daring maupun luring.

2. Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex Silky Black

Bagi kamu yang tidak mewarnai rambut, membiarkannya tetap berwarna hitam dan tergerai alami, produk vitamin rambut agar catokan tahan lama satu ini dapat diandalkan, terutama dalam keadaan mendesak.

Mudah dibeli, bisa kamu temukan di toko manapun, sekalipun di minimarket terdekat, produk satu ini juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Meski dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat, tetapi produk satu ini cukup bisa sangat diandalkan. Tidak kalah dengan produk premium lain yang harganya lebih tinggi. Karena itu, kamu bisa menggunakan produk satu ini untuk melengkapi vitamin harianmu.

3. Paris Extraordinary Oil Gold by Loreal

Flower oil yang terdapat dalam produk satu ini akan secara efektif menyerap ke tiap helai rambut. Selain itu, vitamin rambut satu ini juga ampuh digunakan menutrisi rambut hingga ke akar.

Minpow sangat menyarankan kamu untuk menggunakan vitamin rambut satu ini sebelum menggunakan alat styling; mulai dari hairdryer sampai dengan catokan dan pengeriting.

Mengapa demikian? Sebab, vitamin rambut dari Loreal satu ini dapat melindungi rambut kamu dari berbagai kerusakan; mulai dari rambut kering atau patah, hingga rambut yang rontok dan bercabang ampuh diatasi oleh Paris Extraordinary Oil Gold by Loreal.

Jadi, segera pilih produk vitamin rambut satu ini untuk membuat rambutmu lebih indah dan bersinar, ya!

4. OGX Protecting + Silky Blowout Quick Drying Thermal Spray

Dibandrol dengan harga 230 ribuan, vitamin rambut satu ini akan memberimu hasil yang mengagumkan. Kandungan sutera dan quinoa terhidrolisis di dalamnya dapat melindungi rambutmu dari paparan alat styling yang panasnya mencapai 450 derajat.

Jadi, ketika kamu menggunakan catokan yang derajatnya di bawah suhu tersebut, rambutmu akan tetap aman.

Gunakan vitamin ini setelah kamu mengeringkan rambut dan usap dari akar sampai ke ujung rambut. Apabila kamu menggunakannya dalam keadaan rambut setengah basah, kamu akan mendapat hasil yang lebih maksimal. Jadi, jangan lupa untuk selalu gunakan vitamin rambut satu ini sebelum kamu memulai proses styling, ya!

5. Lucido L Triple Beauty Vitamin Oil

Kandungan vitamin A, C dan E yang terkandung dalam vitamin rambut satu ini akan membuat rambutmu berkilau, indah dan halus setelah menyerap dengan optimal. Selain itu, rambutmu juga akan kelihatan bercahaya karena di dalamnya terdapat beragam kandungan alami yang menyehatkan.

Bagaimana dengan ketahanannya, Minpow? Jangan khawatir! Sebab setelah kamu oleskan ke permukaan rambutmu, dia akan secara efektif mempertahankan hasil catokan lebih lama. Sehingga rambutmu dapa kelihatan lurus sepanjang waktu.

6. Sunsilk Hair Vitamin 3 in 1 Mist

Kamu mencari vitamin rambut agar catokan tahan lama yang sekaligus beraroma menenangkan? Kalau begitu, ini adalah pilihan yang sempurna. Karena sekali cium, aromanya akan membuat kamu langsung jatuh cinta!

Satu hal yang paling Minpow suka, selain kandungannya yang lengkap, aromanya juga sangat segar dan tidak terlalu tajam mengganggu penciuman. Untuk kamu yang senang dengan produk-produk kosmetik rambut yang ringan, segar tetapi tidak beraroma terlalu tajam, produk ini menajdi pilihan yang sempurna.

7. Aussie Hair Insurance Leave in Conditioner Spray

Sering mengalami rambut breakage dan penumbuhan rambut bercabang? Kalau iya, produk ini bisa menjadi solusi yang kamu tunggu-tunggu. Selain bisa kita gunakan sebagai vitamin rambut agar catokan tahan lama, kita juga menjadikannya leave in conditioner yang tidak perlu dibilas.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Aromanya bagaimana, Minpow? Bayangkan campuran jeruk California, radiant grapefruit dan jeruk nipis segar yang melapisi rambut kamu. Untuk memiliki produk satu ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 150.000,- saja.

Mulai dari yang beraroma jeruk, hingga grapefruit, kamu kini memiliki beragam referensi pilihan vitamin rambut agar catokan tahan lama yang dapat kamu andalkan untuk perawatan rambut kamu. Apapun pilihannya, jangan sampai kamu biarkan rambutmu terpapar alat styling tanpa dilindungi proteksi, ya,

Demikian 7 vitamin rambut agar catokan tahan lama yang bisa Minpow rekomendasikan untukmu. Tidak ada lagi rambut keriting setelah dicatok. Satu hal lagi, karena permasalahan kulit tiap orang berbeda, karena itu kamu harus menyesuaikan dengan permasalahanmu sendiri. Selamat berbelanja dan semoga menemukan produk yang tepat untuk perawatan terbaik rambutmu.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *