Declip

Gambar 5 Daftar Warna Lipstik Natural untuk Remaja

5 Daftar Warna Lipstik Natural untuk Remaja

Kalau Minpow minta kamu untuk mengingat-ingat, sejak kapan kamu mulai menggunakan make up? Sebetulnya, sebagai remaja, sah-sah saja, lho, seandainya kita ingin melakukan eksplorasi terhadap make up. Salah satunya adalah lipstik.

Tetapi, meski wajar, tentu kita harus berhati-hati memilih jenis lipstik yang tepat sekaligus berwarna natural untuk remaja. Daripada bingung, melalui artikel ini Minpow bagikan warna lipstik natural untuk remaja sebagai referensi sebelum kamu berbelanja. Baik untuk kamu sendiri, untuk sepupu atau keponakan. Simak, ya!

5 Daftar Warna Lipstik Natural untuk Remaja

1. Mauve, Nude, Cherry

Salah satu alasan yang Minpow sukai dari lipstik warna mauve adalah kesan yang sangat netral, natural, sekaligus memberikan efek matte.

Jadi, setelah diaplikasikan ke bibir, kamu tidak akan kelihatan pucat, namun tidak terlihat menor dan berlebihan juga. Supaya tidak membuat bibir kering, sebelumya poles bibirmu dengan lipbalm tanpa warna dan aroma

Setelah itu, baru boleh kamu tambahkan lipstik. Beberapa warna yang bisa kamu pilih saat memutuskan untuk membeli lipstik Mauve adalah nude dan cherry. Hindari warna-warna yang gelap sebab selain akan membuatmu terlihat lebih tua, kamu juga akan kelihatan menor.

2. Red

Banyak orang tua yang memilihkan lipstik merk satu ini untuk remaja putrinya karena bahan serta kandungannya yang sangat ringan sekaligus aman. Setelah diaplikasikan ke kulit, warnanya tidak terlalu mencolok dan teksturnya juga nyaman di kulit.

Tidak membuat panas, gatal, atau bahkan kulit mengelupas. Sekalipun memilih warna merah, tetap terlihat sederhana, kok, setelah diaplikasikan ke bibir.

3. Peach

Para remaja juga masih sangat cocok bila bibirnya diberi pemulas warna peach. Peach merupakan warna oranye yang dicampur dengan krem sehingga kelihatan lebih muda dan diberi sedikit sentuhan pink. Membuat para pemakainya tampil cantik, anggun, sekaligus awet muda dan lebih bercahaya.

4. Cream

Mirip dengan rekomendasi Minpow pada poin sebelumnya, lipstik warna cream menjadi pilihan rekomendasi yang sangat Minpow anjurkan. Sebab ketika memilih lipstik warna cream, kamu seolah tidak menggunakan lipstik.

Apalagi bila warna cream yang kamu pilih juga sekaligus memberikan kesan matte. Tekstur matte memberikan kesan yang lebih santai sederhana, ketimbang gloss yang kelihatan lebih mewah.

Tetapi kalau kamu ingin berikan efek yang segar, ubah lipstik warna cream kamu dengan warna yang sedikit lebih menyala. Bisa ditambahkan sapuan warna pink, atau beri tekstur yang glossy. Sehingga bibirmu akan tampak berkilau.

5. Pink Satin

Ini adalah warna pink, tetapi dengan kesan yang tidak terlalu mencolok. Karena sedang memilih produk untuk remaja, Minpow sarankan kamu untuk memilih produk yang terdapat vitamin E sekaligus UV protectionnya, sehingga kulit pada bibir mereka tetap sehat, indah dan aman sekalipun dilapisi oleh lipstik.

Mulai dari warna pink satin, tekstur glossy maupun matte, kamu hanya perlu mencermati masing-masing opsi yang paling cocok dengan bibir perempuan yang masih remaja untuk kemudian kamu sesuaikan dengan selera pribadi dan anggaran masing-masing.

Meski tidak digunakan sehari-hari, pastikan lipstik yang kamu beli memiliki ketahanan yang prima, ya.

Demikian beberapa rekomendasi warna lipstik untuk remaja yang bisa kamu catat bila kamu memang sedang kebetulan membutuhkan produk serupa. Bisa kamu beli baik di toko offline maupun online, atau ajak sekalian sepupu dan keponakanmu untuk memilih warna lipstik yang benar-benar mereka sukai.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *