Declip

Gambar Outfit Kondangan Remaja

Mix & Match Jedai Dengan Outfit Kondangan Remaja

Declip.Id | Sejak diberitain kalau kita udah mulai bisa datang ke pernikahan atau konser berskala kecil, sebagian dari kita mulai mikirin outfit kondangan remaja. Karena kelamaan nggak datang ke acara kaya gitu, mungkin kamu kadang jadi bingung mau pake baju apa. 

Sebelum nentuin mau pake baju apa, sebaiknya kamu perhatiin dulu kondangan siapa yang mau kamu datengin. Keluarga? Temen? Kantor? Karena itu juga bisa nentuin pilihan outfit kondangan remaja. 

Khusus buat tips kali ini, Minpow juga bakal kasih kamu rekomendasi warna jedai yang bisa kamu pilih buat mix and match outfit kondangan remaja kamu, ya! Enggak mesti bener-bener match kok warnanya, yang penting masih selaras aja pas dipaduin. Yuk, langsung simak!

BACA JUGA : 5 Inspirasi OOTD Kondangan Kekinian ala Selebgram

10 Tips Outfit Kondangan Remaja

  1. Jumpsuit 

Keunggulan yang bisa kamu dapat dengan milih Jumpsuit buat dipake sebagai outfit kondangan remaja adalah bisa dipake di dalam maupun ruangan. Kamu bisa tambahin sentuhan brokat buat ngasih kesan formal dan sekaligus feminine buat ngebedain dengan outfit harian kamu.

Pilih warna-warna terang kaya biru langit, kuning pucat, atau broken white. Nah, buat jedai hairculesnya kamu bisa pilih warna frosty glass, lavender jelly, atau space blue juga masih cocok kok. 

BACA JUGA : Yuk Intip 7 Model Baju Trend Anak Muda Sekarang

  1. Sentuhan Sequin dan celana panjang

Siapa bilang kita enggak bisa pake celana panjang waktu pergi ke kondangan? Bisa banget! Pilih celana panjang bahan kantun, warna yang kalem kaya krem atau abu. Keatasannya, coba kamu pilih bahan dan sentuhan sequin. 

Sequin itu teknik mendekorasi pakaian pake payet-payet metalik yang berkilau. Kalau buat outfit kondangan remaja, sequin bakal cocok kok. Makannya, enggak apa-apa kalau kamu pilih celana bahan polos. Kan atasannya udah meriah.

Kalau atasannya kamu pilih warna broken white buat celana katun krem, kamu bisa pilih jedai haircules warna crofle. Sementara sequin item buat kebawahan abu, jedai haircules yang bisa kamu pilih adalah jet black. 

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Jedai untuk Segala Macam Rambut

  1. Dress A Line

Dress polos sebagai outfit kondangan remaja juga oke kok. Cuma, pilih dress yang bentuk ke bawahnya mengembang menyerupai huruf A, atau istilahnya A line. Kalau ngerasa terlalu polos banget, pakai belt warna senada atau kalung juga boleh.

Jedai haircules yang bisa kamu pilih buat outfit ini bisa dibuat kontras, karena dressnya sendiri udah polos. Kalau kamu pilih warna-warna yang soft, warna jedai haircules yang bisa kamu pilih boleh nabrak buat nimbulin kesan kontras dan kejutan.

Warna space blue, mocha latte, blue splash, atau red chily cocok banget nih buat jadi referensi yang bisa kamu intip. Dijamin dress polos kamu bisa tiba-tiba berubah jadi mencolok banget deh setelah kamu tambahin jedai haircules di styling-an rambut kamu.

  1. Dress Brokat Kerah V

Ini cocok buat kamu yang pengen nonjolin kesan anggun dan feminin. Dress brokat udah paling bener. Untuk dress brokat, coba pilih warna cokelat;; mulai dari coeklat terang, cokelat muda, sampe cokelat gelap juga boleh. 

Jedai hairculessnya Minpow saranin buat pilih warna olive green, ivory white, sweet potato, red mahogany dan caramel chocolate. Bukan cuma bakal keliatan senada, tapi juga ngasih perpaduan penampilang yang sempurna. Siap-siap deh ketenu jodoh di kondangan nanti. 

  1. Dress polos aksen lengan balon

Kamu suka gaya klasik Victoria? Dress lengan balon cocok banget buat kamu pake sebagai outfit kondangan remaja. Karena lengan balon udah cukup ngasih kesan klasik dan mewah, Minpow saranin kamu enggak butuh pakai kalung lagi.

Tapi, kamu tetep butuh pake jedai haircules buat ngeramein mahkota kamu. Kalau kamu pilih dress warna marun, jedai haircules yang bisa kamu pilih adalah warna red chily. Keduanya bisa ngasih perpaduan sempurna yang manis banget.

  1. Rok tutu plus keatasan sederhana

Rok tutu, atau juga disebut rok tulle adalah rok yang dijalin dari bahan sutra dan nilon yang digabungin. Ngasih kesan mewah, meriah, sekaligus heboh. Jadi, kalau udah pake rok tutu, hindari ke atasan dengan potongan terlalu heboh atau terlalu banyak corak ya.

Minpow saranin sih rok tutunya kamu pilih warna putih, keatasannya putih juga. Karena setelan serba putih ngasih kesan bersih dan elegan. Nah, jedai hairculesnya juga kamu pilih warna original, alias transparan. Pasti penampilan kamu shining banget deh.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Kebaya

Ngomongin outfit kondangan remaja mustahil nggak nyinggung soal kebaya. Yes! Baju adat khas Tanah Air ini masih jadi primadona buat dipake ke kondangan atau party. Karena kebaya udah punya nyawa dan kesan sendiri, Minpow cuma bakal bantuin kamu milih kebawahan yang tepat.

Kamu bisa pakai celana jeans buat kebawahan kebaya asal sepatunya heels, ya. Untuk ngimbangin penampilan supaya nggak terlalu casual. Kalau kamu bawahannya pake rok midi, boleh tuh kamu pake sneakers. 

Buat jedai hairculesnya, warna yang kamu pilih bisa kamu sesuaikan dengan warna kebaya buat ngedukung kesan tradisional. Check deh warna-warna snow white, lime green, sampai yellow sunshine mungkin bisa kasih kamu inspirasi yang bermanfaat. 

  1. Formal Look

Gak usah bingung kalau kamu perlu dateng ke kondangan tapi kamu harus dateng dari tempat kursus atau kantor kamu. Kamu bisa pake blazer, kemeja, celana katun atau rok selutut kamu ke kondangan juga.

Yang bakal ngebantu kamu biar engga keliatan terlalu formal dan kaku adalah jedai haircules. Karena jedai haircules sendiri kan udah payful dan fun, nggak bikin kamu tambah serius. Jadi, coba berkreasi dengan rambut kamu pakai jedai haircules meski outfit kamu serius ya.

  1. Mermaid Dress

Pernah lihat dress berlapis-lapis dan terbagi ke dalam beberapa baris? Ya, itu namanya Mermaid Dress dan bakal kece banget kalo kamu jadiin outfit kondangan remaja. Karena model dan potongannya yang udah kelewat meriah, kamu juga sebaiknya pake makeup minimalis.

Jedai haircules masih boleh banget ditambahin buat penampilan kamu ini karena bagian kepala tetep butuh sentuhan pemanis. Tapi supaya enggak menganggu kemeriahan yang dibawa sama mermaid dress, pilih warna jedai haircules yang transparan ya.

  1. Silk Dress

Dress silk, atau sutra biasanya memang dibandrol harga tinggi karena dia teksturnya super lembut dan nyetak ke badan. Dengan bentuk badan yang kamu banggain, dress ini bakal melapisi tubuh kamu dengan sempurna.

Mau pilih warna apa pun, dress ini bakal tetap keliatan mewah. Jadi, kamu engga perlu effort nambahin banyak hal, cukup jedai haircules buat bikin rambut kamu keliatan lebih rapi sekaligus elegan. Warnanya bisa disesuaikan dengan warna silk dress kamuy a.

Itu tadi 10 outfit kondangan remaja yang bisa kamu pilih buat dateng ke kondangan selanjutnya. Enggak usah khawatir kamu bakal kehabisan pilihan warna jedai haircules buat outfit kamu karena kita punya 32 warna berbeda!

Happy shopping sis! 

Sumber : Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *