Declip

cara mengetahui zodiak kita

12 Cara Mengetahui Zodiak Kita Berdasarkan Tanggal Lahir

Declip.id | Pernah nggak sih kamu ngecengin orang, terus temen kamu nyaranin buat nanya zodiaknya apa? Emang sepenting itu ya zodiak buat kehidupan percintaan kita? Kok bisa? Atau mungkin kamu bahkan belum tahu zodiak sendiri? Nih, Minpow kasih tahu ya gimana cara mengetahui zodiak kita.

Zodiak, atau ramalan bintang dalam Bahasa latin diartiin sebagai lingkaran hewan. Makannya kita juga ngeliat kalau simbol dalam zodiak itu binatang. Nah lingkaran hewan itu ngegambarin siklus tahunan yang kemudian mengkategorikan sifat seseorang berdasarkan tanggal lahirnya.

Siklus tahunan itu berubah dua belas kali dalam setahun dan itu artinya ada dua belas jenis zodiak yang ada di dunia, makannya Minpow pengen ngajarin cara mengetahui zodiak kita supaya bisa kita pelajari polanya juga. 

Misal nih, kalau kamu gemini, biasanya kamu seneng banget tebar pesona atau gombalin anak orang. Kalau kamu Aquarius, enggak ada yang moody-nya ngalahin kamu. Nah, semua ramalan itu mungkin nggak 100% akurat, tapi dari sana kita bisa narik benang merah soal kesamaan tiap zodiak.

Supaya berhasil deketin gebetan, kita harus tahu cara mengetahui zodiak kita, zodiak gebetan juga. Jadi, kita tahu gimana harus bersikap saat melancarkan strategi buat deketin mereka. Tanyain aja zodiak mereka apa, nanti Minpow kasih tahu ciri-cirinya. 

Zodiak bukan sesuatu yang wajib kamu percaya 100%, kok. Karena kadang ada nggak masuk akalnya juga. Jadi, kalau bahas soal zodiak, kitab awa fun aja, ya! Sekarang yuk, Minpow ajarin cara mengetahui zodiak kita berdasarkan tanggal lahir, ya!

12 Cara Mengetahui Zodiak Kita 

  1. 21 Maret – 19 April 

Kalau kamu lahir di periode tanggal ini, artinya zodiak kamu Aries. Binatang yang mewakili zodiak Aries adalah domba. Elemen yang diasosiasikan dengan zodiak Aries adalah api. Aries itu biasanya nge-bossy banget, ngintimidasi dan… cemburuan! Cocok ya disebut api.

Tapi, sisi baiknya, Aries biasanya setia. Dia nggak ragu buat ngelakuin apapun demi bisa ngelindungin kamu. Itu artinya, kamu beruntung kalau berhasil naklukin seorang Aries. Sama kaya kamu naklukin api!

  1. 20 April – 20 Mei

Cara mengetahui zodiak kita berdasarkan tanggal lahir yang kedua, yaitu 20 April – 20 Mei. Kamu yang lahir di periode tanggal itu berzodiak Taurus. Sebagai Taurus, kamu tuh orangnya selow banget! Alias mageran. Tapi, para Taurus selalu menggunakan logika mereka.

Jadi, meski mereka mageran, semua kerjaan mereka tetep kelar karena mereka sebenernya udah memperhitungkan semuanya. Mereka cuma doyan bersantai, bukan berarti mereka mengabaikan tanggung jawab. Simbol binatangnya adalah banteng dan elemennya tanah.

BACA JUGA : Teropong Masa Depan Lewat Nama Nama zodiak dan jodoh

  1. 21 Mei – 20 Juni

Ini dia zodiak yang paling populer karena biasanya mereka charming. Karena charming, mereka jadi hobi tebar pesona ke sana ke sini. Makannya banyak yang jadi pasangan gemini ngerasa insecure karena takut ditinggalin. Simbol gemini adalah saudara kembar, elemennya angin.

Tapi, kabar baiknya, meski gemini demen tebar pesona, mereka juga bisa menghargai pasangan dan tahu batasan dengan orang lain. So, biarin aja mereka tebar pesona ke mana-mana. Kalau mereka udah jadi pasangan kamu, mereka nggak bakal sampai kabur kok.

  1. 21 Juni – 22 Juli

Kalau ada zodiak yang super sensitif, itu adalah kamu yang lahir di antara tanggal 21 Juni sampai dengan 22 Juli. Cancer juga sering bingung mau mereka apa, karena mereka nggak jago berkomunikasi. Disimbolkan sebagai lobster, elemen cancer adalah air.

Para cancer sering banget berasumsi, tapi kan gak selamanya asumsi kita merupakan fakta. Cara mengetahui zodiak kita cancer adalah cek seberapa baper kita kalau lagi ngadepin masalah dengan orang di sekitar.

  1.  23 Juli – 22 Agustus 

Elemen api lainnya adalah kamu yang lahir pada periode tanggal ini dan itu artinya zodiak kamu Leo. Sebagai simbol Singa, para leo bisa jadi kompetitif banget. Lebih parah, mereka bisa begitu narsis dan egois. 

Tapi kalau mereka udah sayang sama orang, udah deh, nggak bisa berkutik. Mereka rela ngapain aja buat orang yang mereka sayang. Jadi, kalau pacarana sama leo, jangan dulu ditinggal, ya. Komunikasi selalu bisa jadi kunci buat nyelese’in semua masalah.

  1. 23 Agustus – 22 September 

Kamu sering ngerasa kalau kamu itu perfeksionis nggak sih? Ribet aja gitu mikirin semua hal? Overthink parah? Bisa jadi, kamu lahir di periode tanggal ini dan kamu adalah seorang virgo. Cara mengetahui zodiak kita adalag virgo, coba cari tahu sejauh mana kamu mikirin suatu hal.

Kalau sesuatu menganggu kamu sampe berlarut-larut banget, bukan cuma satu hal, tapi terus menerus, itu artinya kamu memang virgo sejati. Positifnya, kamu jadi berhati-hati dalam menyikapi semua hal. Enggak bersikap gegabah. Simbolnya biasanya seorang perawan dan elemennya tanah.

  1. 23 September – 22 Oktober 

Punya temen yang jago banget bikin party jadi lebih seru? Atau yang selalu diajakin ke tiap acara karena kalau enggak ada dia suasana jadi ngebosenin? Coba cek deh, mungkin zodiaknya libra. Dengan timbangan sebagai simbol, libra emang selalu berusaha buat bisa fair. Elemennya angin, seneng ke sana-sini!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Libra bisa jadi kejam banget sama orang yang udah bersikap semena-mena sama mereka, tapi juga bisa jadi baik banget sama orang yang dengan tulus sayang sama mereka. Mereka bersikap sama orang tergantung gimana mereka diperlakukan.

  1. 23 Oktober – 21 November

Kalau kamu ngerasa selalu pengen keliatan baik-baik aja, acting sok kuat padahal di dalam hati udah bubuk pengen nyerah, mungkin kamu adalah seorang scorpio yang simbolnya kalajengking. 

Yang paling identik dengan zodiak scorpio adalah ambisi mereka yang luar biasa tinggi. Mereka bakal lakuin segala hal buat meraih impiannya. Terus, sekalinya mereka nyaman sama orang, mereka bisa berubah jadi sosok yang cengeng dan lemah. 

Baca Juga : 5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Scorpio

  1. 22 November – 21 Desember 

Buat kamu yang lahir di periode tanggal ini dan seneng banget sama kebebasan, jalan-jalan, ngga suka aturan, nggak usah heran. Simbol kamu adalah panah dan elemen kamu api. Zodiak kamu sagitarius, sebaiknya kamu selalu obrolin keinginan kamu buat terbang bebas.

Karena, orang-orang yang nggak bisa ngertiin kamu bakal mikir kalau kamu nggak mau diajak berkomitmen sama mereka. Padahal, kan nggak gitu. Kamu cuma pengen dikasih ruang bebas buat diri sendiri dan mengeksplorasi banyak hal. 

  1. 22 Desember – 10 Januari

Pernah lihat kambing laut yang bentuknya unik banget? Itu adalahh simbol zodiak Capricorn. Sama uniknya kaya kamu yang lahir di tanggal-tanggal ini, elemen kamu adalah tanah. Perhatiin deh siapa di kantor kamu yang workaholic sampe lupa waktu.

Terus kamu iseng tebak zodiaknya, ya. Minpow berani jamin pasti dia Capricorn. 

  1. 21 Januari – 18 Februari 

Kalau kamu lahir di periode tanggal ini, biasanya kamu punya satu bakat yang kamu kembangin bener-bener karena itu juga passion kamu. Sebagai Aquarius, kamu tahu apa yang mau kamu raih dan kamu juga berusaha ngeraih itu. 

Simbolnya penimba air, dengan elemen angin, kamu biasanya termasuk ke dalam pribadi yang fleksibel banget pas nyikapin semua hal.

  1. 19 Februari – 20 Maret 

Romantis! Satu kata paling tepat yang bisa kita pake buat gambarin orang yang lahir di tanggal ini adalah penyayang, emang gitu deh bawaan pisces. Selain itu, mereka juga biasanya kreatif, imajinatif, sekaligus khawatir berlebihan. 

Simbol mereka adalah ikan kembar dan elemen mereka adalah air. 

Itu tadi cara-cara mengetahui zodiak kita, dan setelah kamu tahu zodiak masing-masing, kamu juga bisa banget nyocokin warna jeadi haircules kamu sesuai dengan zodiak. Tinggal cek ada warna apa aja di katalog Minpow!

Warna-warna cerah kaya warna crofle atau pink cocok banget buat kamu yang berzodiak Gemini, Libra, Pisces, Aquarius, Capricorn sama Aries. 

Sementara warna-warna jedai haircules kaya abu, item, cokelat, atau biru tua dan warna lain yang agak gelap cocok buat kamu yang berzodiak Taurus, Scorpio, Virgo, Leo Sagitarius sama Cancer. Langsung check out jedai pilihanmu di website Minpow, ya!

Sumber : Unsplash

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *