Declip

Gambar 5 Tips Nentuin Busana Lebaran Saat Pandemi

5 Tips Nentuin Busana Lebaran Saat Pandemi

Busana Lebaran Saat Pandemi – Declip.id | Udah pada punya baju baru belum nih buat lebaran nanti? Atau, udah punya baju-baju yang diincer?

Karena sekarang kita masih menghadapi pandemic, mungkin bakal ada banyak acara yang terpaksa dilangsungin melalui zoom juga, alias daring. Gimana ngatasinnya?

Ini dia busana lebaran saat pandemi, simak, ya!

Karena masih ada begitu banyak hambatan yang mungkin bakal membatasi kegiatan kita selama pandemi, jadi baiknya kita yang bersiap-siap buat mengantisipasi, nih.

Salah satunya adalah menentukan busana lebaran saat pandemi. Pengen yang stylish? Boleh banget! Tapi, gimana biar stylish juga pas kelihatan di camera kalau zoom? Ini kan masih pandemi?

Di artikel kali ini, Minpow bakal kasih tahu beberapa tips nentuin busana lebaran saat pandemi.

Mulai dari pemilihan bahan biar nyaman, model yang elegan, keren, tapi masih sopan, dan yang terakhir itu pemilihan warna. Siapa bilang pemilihan warna gak penting?

Kalau kamu zoom dan pakai baju warna garis, itu bikin keliatan oke loh di kamera. Dan bikin kamu kelihatan gemukan juga. 

Supaya enggak zonk nanti pas ketemu temen atau keluarga di lebaran daring nanti, sekarang Minpow langsung aja kasih tahu kamu tips nentuin busana lebaran saat pandemi, ya. Apa aja sih yang mesti diperhatiin? Ini dia:

Tips Nentuin Busana Lebaran Saat Pandemi

  1. Bahan

Mau sekece apapun baju, kalau bahannya gak nyaman, atau ga aman, Minpow gak bakal rekomendasiin kamu. Kenapa? Karena keamanan dan kenyamanan itu nomor satu.

Enggak ada keindahan yang bisa ngalahin kenyamanan dan keamanan. Emang kamu mau tampil kece tapi kesiksa? Engga, kan?

Meski banyak yang bilang beauty is pain, Minpow termasuk yang lebih setuju kalau kecantikan itu gimana kamu memahami diri sendiri. Termasuk paham apa yang kamu suka dan gak suka.

Karena kalau kita happy, kita bakal otomatis jadi cantik kok. Pertama-tama, kita mulai aja dulu dengan memahami bahan pakaian yang bikin kita nyaman.

Dari sekian banyak bahan pakaian, beberapa di antaranya yang bisa Minpow rekomendasiin buat dipakai sebagai busana lebaran saat pandemi di antaranya tuh cotton combed, blends, lycra, linen, polyester, rayon dan supima cotton.

Kamu pergi deh ke toko kain dan tanyain deretan kain yang Minpow kasih tahu barusan dan amatin satu-satu.

  1. Model

Minpow beneran bebasin kamu nentuin model buat milih busana lebaran saat pandemi selama memang enggak melanggar dasar-dasar ketentuan di agama, ya.

Mau gimana pun, momen lebaran itu adalah momen di mana kita merayakan persatuan serta kerukunan dengan sesama. Karena itu, model pakaian kita saat merayakannya juga harus sopan dan tertutup.

Banyak banget model busana lebaran saat pandemi yang bisa kamu pilih.

Mulai dari model kaftan, wrap dress, gamis ruffle, blouse dengan celana panjang, dress serba panjang, keatasan tunik, atau dress apa aja asal ditambahin dengan outer yang juga berlengan dan kebawahan panjang.

Model-model unik yang Minpow sebutin barusan bisa kamu kombinasiin dengan macam-macam hijab, mulai dari turban sampai hijab yang oval.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kamu bisa sesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing supaya hasilnya kelihatan lebih menarik. Perpaduan ini dijamin gak bakal gagal deh dijadiin busana lebaran saat pandemi.

  1. Warna

Meski Minpow tadi sempat singgung kalau idul fitri itu identik dengan warna kuning dan hijau, warna baju lebaran enggak harus kedua itu doang kok pilihannya.

Kamu bisa eksplorasi mulai dari merah marun, biru navy, bahkan monokrom. Semua itu bakalan jadi keren selama bahannya nyaman dan modelnya juga unik.

Satu hal yang Minpow saranin kamu buat hindari adalah motif bergaris. Let say kamu bakal zoom dengan keluarga besar atau temen-temen kamu. Nah, pakaian bermotif garis itu bakal auto ngerusak penampilan kamu.

Selain enggak bagus kelihatan di kamera, bisa bikin blur, kamu juga bakal kelihatan lebih lebar dari yang sebenernya.

Motif lain boleh gak sih Minpow? Selama gak bergaris, warna apa aja atau motif bentuk aja aman-aman aja kok.

Kamu bakal tetep bisa nampilin busana lebaran saat pandemi yang oke banget selama kamu bisa madu-madaninnya dengan baik. 

  1. Paduin dengan Accesories 

Pas lebaran juga, kamu bisa jadiin momen tersebut buat ajang pamerin selera kamu soal accesories. Meski kamu pakai gamis, kamu masih bisa pakai gelang atau cincin lucu dari Xuping atau Meilyn.id.

Itu dua brand yang Minpow jagoin sebagai perhiasan lapis emas dengan desain paling kece.

Pengen kembaran sama anak atau adek kamu yang masih kecil? Bisa pilih Collexion! Selain aman di kulit, karena bahannya yang hypoallergenic, dia juga berlisensi orinisil dari Sanrio.

Jadi, semua desain Hello Kitty atau My Melody yang kamu pake itu resmi, bukan bajakan dan enggak sembarangan.

Meski begitu, harga Collexion tuh masih terjangkau banget. Cocok deh dijadiin pelengkap buat busana lebaran saat pandemi.

Tinggal pilih sesuai dengan kesukaan kamu, udah gitu kamu beli deh di market place langganan. Jangan lupa check out!

  1. Makeup

Yang gak boleh lupa nih: makeup! Percuma busana lebaran saat pandemi-nya udah kece kalau makeup-nya masih zonk atau kurang kece nih.

Makeup kaya gimana sih sebenernya yang bisa dipaduin serasi dengan busana lebaran saat pandemi? Yang sederhana, ya. Makin sederhana makeup lebaran, Minpow jamin bakal makin oke deh.

Yang dimaksud sederhana versi Minpow itu enggak terlalu banyak eksplorasi warna.

Kalau kamu mau ke party ulang tahun temen, atau mau bikin photoshoot buat jualan, boleh banget deh tuh kamu eksperimen dengan macem-macem pilihan warna.

Tapi, karena ini konteksnya lebaran, kamu cukup pake makeup tipis aja. Warna natural. Dijamin itu bakal cocok deh dipaduin dengan busana lebaran saat pandemi yang udah kamu pilih.

Itu dia tips-tips nentuin busana lebaran saat pandemi yang bisa kamu pilih dan praktekin. Jangan lupa, supaya rambut kamu selalu on point, jangan lupa rapiin dan ikat pakai Jedai Haircules by DeClip, ya. Yang merupakan titisan dewa Hercules. Kenapa sih disebut titisan dewa Hercules? Karena emang kuat banget dan gak bisa patah!

Yang nguji coba juga enggak kaleng-kaleng! Mulai dari Tasya Farasya yang coba gilas jedainya pakai Alphard sampai Raisa yang bekuin jedainya di es batu raksasa. Apa ada uji coba yang berhasil rusakin jedainya? Gak ada bestie… Makannya kamu cobain sendiri deh uji kekuatan Jedai Haircules by DeClip dengan cek catalog Minpow yang ada di website ini!

Pilihannya tuh ada yang gigi 3 dan gigi 5, masing-masing tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Total ada 35 warna yang bisa kamu pilih ditambah 4 warna glitter kalau kamu butuh jedai yang lebih mevvah. Cuuuuus, check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!