Declip

Perkiraan Harga Rebonding Rambut di Salon dan Sendiri

Udah lama pengen punya rambut lurus? Meski zaman sekarang media sering ngasih tahu kita alternatif meluruskan rambut, enggak bisa dipungkiri, treatment rebonding masih jadi pilihan meluruskan rambut yang efektif, cepat sekaligus mutakhir. Tapi, tahu gak sih kamu berapa harga rebonding rambut? 

Jawabannya; bervariatif. Kisaran ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tergantung salon, service, sekaligus produk yang mereka pilih. Itu jelas bakal nentuin hasil. Kamu juga bisa milih mau rebonding di mana sesuai dengan budget. Ada harga memang biasanya juga ada kualitas. Kadang, kalau emang hasilnya worth it, gapapa kok kita merogoh kocek lebih dalam buat rebonding. 

Perkiraan Harga Rebonding Rambut di Salon dan Sendiri

Supaya kita bisa lebih paham soal harga-hara rebonding, cari tahu yuk biasanya obat-obat apa aja sih yang dipake buat rebonding rambut? Gimana kualitasnya? Apa aja keunggulan dan kelemahannya? Waktunya kita bersikap bijak nih sebelum memilih. Simak baik-baik, ya. Ini dia:

5 Jenis Obat Rebonding Beserta Harganya 

  1. Matrix Opti Straight 

Ini adalah salah satu obat pelurus rambut yang paling laris di Indonesia. Banyaaaak banget salon yang kalau nge-rebonding tuh obatnya Matrix Opti Straight. Selain harga rebonding rambut yang gak mahal-mahal amat, kualitasnya juga tergolong efektif dan ampuh banget ngelurusin rambut. Sekalipun buat rambut keriting!

Tentu obat mau sebagus apapun kalau cara mengaplikasikannya keliru hasilnya bakal tetep zonk. Kalau kita rebonding di salon, mungkin kita bisa lebih tenang karena hasilnya pasti oke. Secara kita ditanganin sama professional, ya. Tapiiiii, kalau kita minta bantuan temen di kampus nih buat mengeksekusi? Parno gak sih Bund?

Makannya, Minpow saranin kamu buat pelajari deh bener-bener instruksi di dalamnya kalau kamu mau rebonding. Berapa lama tuh masing-masing tahapannya? Jangan ada yang kamu skip. Harga rebondong rambut dengan obat Matrix Opti Straight ini beragam, tergantung salonnya. Tapi kalau kamu beli sendiri, harganya murah, mulai dari Rp 80.000,- per 125 ml. 

  1. Y-2000 Hair Straightening Plus System

Rambut kamu belum pernah diapa-apain? Belum pernah direbonding, belum pernah dismoothing, belum pernah dicat atau dikeratin? Alias masih rambut yang murni belum tersentuh bahan kimia? Kalau iya, Minpow saranin kamu buat pilih Y-2000 Hair Straightening Plus System kalau mau rebonding.

Kenapa? Karena dia ada varian yang dibuat khusus rambut sensitif. Jadi, cocok buat rambut kita yang masih asli, belum pernah kenalan sama bahan kimia. Biar enggak kaget, Y-2000 Hair Straightening Plus System ini bisa banget nih jadi permulaan. Harga rebonding rambut pakai produk satu ini cuma Rp 30.000 per 125 ml.

Meski demikian, kamu tetep kudu rajin perawatan ya setelah kamu rebonding. Gak jadi soal obat rebonding apa yang kamu pake, tetep bakal ngasih pengaruh yang buruk. So, Minpow beneran ngingetin kamu nih supaya gak mager. Kalau mager, siap-siap tuh rambut jadi sapu ijuk, Bunnnddd!

  1. L’oreal Professionel Paris X-Tenso Moisturist   

Jujurly, kalau Minpow boleh saranin, ini adalah obat pelurus rambut yang paling oke dibanding produk lain yang Minpow masukin ke daftar. Harga rebonding rambut ini juga affordable. Kenapa? Karena dari kandungan, sampai klaim-nya si Loreal ini transparan banget. Mereka bilang kalau obat ini cuma tahan 2 bulan dan abis itu kamu kudu re-touch.

Udah gitu, tiap tahapannya tuh mengandung 3 bagian; yang pertama meluruskan, yang kedua ngilangin aroma kimia yang menyengat, kemudian yang ketiga tuh tahapan yang bisa bikin obatnya bertahan lama. Harga rebonding rambut pakai Loreal ini Rp 200.000,- please be wise kalau kamu mau pake ini sendiri di rumah, ya. Baca intruksinya bener-bener!

  1. Shiseido Crystallizing Straight 

Jelas ini lebih bagus dari yang poin ke-3, tapi lebih mahal jugaaaa. Jadi, nomor 3 tetep rekomendasi terbaik Minpow. Kalau kamu beranggapan pelurusan rambut itu super penting dan kamu rela ngeluarin kocek lebih, berarti produk satu ini merupakan pilihan sempurna buat kamu. 

Salah satu bahan andalan produk satu ini adalah hyaluronic acid yang bisa meregenerasi rambut sekaligus bikin rambut super lembut. Harga rebonding rambut dengan produk ini sekitar Rp 500.000,-. Minpow sih saranin kamu buat pergi ke salon buat mastiin kalau obatnya diaplikasikan dengan baik dan anti zonk. 

  1. NR Softline Silky Smooth & Neutralizer 

Meski tergolong produk yang tradisional, NR tuh udah lama banget tahu berjaya di pasar kosmetik rambut tanah air. Coba deh kamu tanya aunty atau oma kamu, biasanya mereka tahu produk satu ini. Karena khasiatnya udah lama terbukti sama perempuan-perempuan sebelum kita. 

Keunggulannya? Selain bikin halus dan lembut, dia juga wangi banget! Asli, enak banget deh. Bukan cuma itu, kandungan bahan kimia lain yang meluruskan juga cenderung lebih aman dibanding produk lain. Hasilnya? Gak kalah bunda.   

Kalau kita ngomongin biaya, harga rebonding rambut pake NR tuh cuma sekitar Rp 150.000,- aja. Bisa kamu lakuin di rumah atau di salon, produk satu ini juga cukup mudah buat diaplikasiin. Somehow beneran produk impian gak sih? Cussss cobain!

  1. Makarizo Professional Rebonding System Kit Super Gold 

Kalau kamu gak mau obat rebonding yang bisa ngerusak rambut banget, produk satu ini bisa kamu cobain nih, dari Makarizo, salah satu produk yang udah nge-trend banget di pasaran selama beberapa tahun belakangan. 

Kalau kamu rebonding di salon-salon, banyak banget dari mereka yang pake produk ini buat rebonding. Harga rebonding rambut pake obat Makarizo juga enggak bakal jadi mahal banget juga tarifnya (well, tergantung sih, ada juga salon yang nge-charge mahal buat servicenya). Obatnya sendiri berkisar dari Rp 25.000,- doang!

Yang bikin produk ini unggul dibanding produk rebonding lain adalah kandungan hydrolyzed collagen dan hydrolyzed keratin yang bikin rambut gak bakal rusak-rusak amat. Makannya, produk satu ini Minpow masukin ke dalam list biar bisa kamu pertimbangin. 

Itu dia harga rebonding rambut berdasarkan produk yang bisa kita pilih. Tapi, kalau kamu mau tahu harga buat bikin rambut rapi 24/7, Minpow kasih tahu ya, dengan uang di bawah Rp 20.000,- aja kamu udah bisa punya rambut badai sepanjang waktu. Apaan nih yang ajaib bikin rambut rapi di bawah Rp 20.000,-? Jedai Haircules by DeClip!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Cek catalog Minpow sekarang buat cari tahu masing-masing warna dari total 35 jenis. Siapa tahu mau kamu mix and match terus dengan penampilan sehari-hari. Jedainya sendiri ukurannya beragam; ada jedai mini, jedai gigi 3, jedai gigi 5 dan masing-masing tuh tersedia dalam ukuran 5 cm dan 6 cm.

Jangan pernah sepelein kuaklitasnya karena Jedai Haircules titisan dewa Hercules ini pernah sampai digilas Alphard sama Tasya Farasya, dimasukin es batu raksasa sama Raisa, lanjut diblender, digeprek, dimasukin microwave, dilempar dari drone 30 meter buat Patricia Gouw, dan masih banyak uji coba alias siksaan lainnya. Tapi, Jedai Haircules by DeCLlip ini tetep bertahan gak kegores. Buktiin sendiri! Check out sekarang. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!