Declip

5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Scorpio

5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Scorpio

Sifat wanita yang disukai pria scorpio – Declip.id | Popularitas zodiac Scorpio udah lebih heboh dari pasangan suami istri selebriti yang katanya Relationship Golas. Kok bisa, sih? Nanti Minpow jabarin satu-satu ya apa yang bikin cowok-cowok berzodiak Scorpio ngetop sampe kita iseng cari tahu sifat wanita yang disukai pria Scorpio.

Sebelum ke situ, Minpow bocorin dulu beberapa hal positif sekaligus negatif dari cowok Scorpio yang mungkin bisa kamu pertimbangin sebelum kamu mulai pacarana sama mereka. Apa aja? Simak daftar yang udah Minpow kumpulin cuma buat kamu!

5 Kelebihan Cowok Scorpio

  1. Pekerja Keras

Pertama, cowok Scorpio itu biasanya pekerja keras. Gimana cewek gak leleh, ya? Minpow ngeliat banyak banget cewek yang sebenernya enggak cari cowok mapan, tapi cari cowok pekerja keras. Karena kalau cuma mapan tapi gak pernah kerja keras, kalau ada musibah finansial gimana?

Selain itu, cowok yang bekerja keras juga artinya bisa bertanggung jawab, bisa diandalkan dan reaktif pas nyikapin tantangan. Enggak cuma pasrah, mereka juga sigap dan cekatan. Bener-bener kualifikasi yang idaman banget, kan? 

  1. Pinter

Kelebihan cowok dengan zodiac Scorpio yang kedua adalah… pinter! Mungkin ini karena mereka rajin cari tahu banyak informasi kali, ya? Atau rasa ingin tahu yang tinggi, mendorong mereka buat terus mempelajari banyak hal. Tentu ini juga kualifikasi yang oke banget dong dari pasangan!

BACA JUGA : Teropong Masa Depan Lewat Nama Nama zodiak dan jodoh

  1. Waspada

Bukan scorpio namanya kalau enggak waspada dan berhati-hati. Jelas kebiasaan ini bisa menghindarkan kalian dari mara bahaya. Dan, lagi-lagi, kebiasaan waspadanya merupakan kepribadian yang positif. Tapi, inget, jangan sampai berlebihan, ya!

  1. Ambisius

Biasanya, cowok Scorpio itu punya standar yang tinggi dalam menentukan karir dan impiannya. Itulah kenapa, biasanya mereka juga ambisius. Selama ambisinya enggak berlebihan, hal itu bagus banget buat memecut mereka untuk terus melakukan yang terbaik.

  1. Kompetitif

Dia bakal sering certain banyak pencapaian orang lain ke kamu dan hal itu juga sekaligus memicu dia untuk bisa bertindak lebih gigih dalam mengejar impiannya sendiri. Itu nandain kalau jiwa kompetitif dalam dirinya cukup tinggi. Kalau dikendalikan dalam porsi sehat, ini juga termasuk sikap yang positif kok.

Itu tadi 5 kelebihan cowok Scorpio yang bisa kita pertimbangin. Nanti, Minpow janji bakal kasih tahu sifat wanita yang disukai pria Scorpio tapi sebelumnya Minpow pengen kasih tahu dulu kekurangan cowok-cowok Scorpio supaya kalian bisa waspada sebelum mutusin buat macarin cowok Scorpio.

BACA JUGA : Cara Mengetahui Zodiak Kita

5 Kekurangan Cowok Scorpio

  1. Cemburuan

Katanya, cemburu itu tanda saying. Bisa jadi bener, tuh! Tapi, kalau kamu pedekate sama cowok Scorpio, cemburunya mereka tuh bisa berlebihan banget. Cukup berlebihan sampai bisa dibilang porsinya cukup toksik.

Sebelum terjadi hal-hal yang enggak diinginkan, penting buat kamu obrolin sejauh mana kamu naro batasan. Meskipun kita pacarana sama seseorang, kita tetap berhak ngatur batasan sejauh mana si pacar kitab oleh terlibat dalam hidup kita. 

So, wajar banget kalau kamu minta waktu untuk sendiri meski kalian udah pacaran. Si cowok Scorpio juga wajib kasih. Kalau dia gak mau kasih, kamu putusin aja karena itu artinya dia udah jadi toksik buat kamu.

  1. Curigaan

Masih diakibatkan sama isu yang pertama, cemburuan, biasanya cowok Scorpio juga jadi curigaan. Dia overthink banyak hal, sampai bangun asumsi negative atau prasangka yang buruk. Meski kadang enggak semua dugaan buruk itu terbukti bener, tapi cowok Scorpio kadang gak peduli. 

Kalau dibiarin, dia bisa jadi abusive. Makannya, nyikapin masalah kaya gini, mau nggak mau kamu harus ngobrol dari hati ke hati sama dia. Bilang sama dia kalau kepercayaan itu merupakan elemen dasar yang wajib ada dalam tiap hubungan. 

  1. Tertutup

Saking tertutupnya, Scorpio juga jadi punya banyak rahasia. Scorpio sama rahasia itu menurut Minpow sama kaya sayur sama garam, hamper gak bisa dipisahin. Nah, kamu sebagai pacarnya juga wajib memahami kalau ada beberapa hal yang dia enggak mau certain sama kamu.

Yang gak boleh adalah saat dia ngejadiin kebiasaan ini buat nyembunyiin rahasia-rahasia yang bisa ngelukain kamu. Kalau udah kaya gini, kamu enggak usah ragu buat mutusin dia. Sebagai manusia, kamu berhak diperlakukan adil dengan penuh kasih sayang. Bukan malah dikhianatin.

  1. Suka Mendendam

Satu lagi kejelekan Scorpio: suka dendaman. Scorpio bakal tahu apa yang kamu omongin sampe bikin mereka sakit hati di salah satu acara renuni kampus beberapa tahun yang lalu. Scorpio nggak akan bisa lupa lalau mereka pernah dilkukai. Mereka berubah jadi pendendam.

  1. Perfeksionis

Kamu mungkin bingung kenapa Minpow masukin perfeksionis ke dalam kekurangan cowok-cowok Scorpio. Itu karena sifat perfeksionis mereka malah bikin tugasnya jadi gak kelar-kelar. Saking jelinya dia ngerjain sesuatu, sering banget projectnya malah bikin kerjaan mereka gak kelar karena mereka perfeksionis. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Jadi… gimana? Kamu udah tahu kelebihan dan kekurangan cowok-cowok Scorpio. Masih mau lanjut gak nih? Atau mau balik kanan? Buat kamu yang masih mau lanjut, Minpow kasih tahu sifat wanita yang disukai pria Scorpio ya!

5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Scorpio

  1. Tahan Banting

Sifat wanita yang disukai pria Scorpio yang pertama adalah cewek tahan banitng. Atau cewwk-cewek yang jarang ngeluh dan selalu nyembunyiin kesulitan mereka.

Scorpio kurang terkesan nih sama cewek-cewek yang cengeng. Bukan berarti kamu harus jadi super tangguh dan gak boleh nunjukin kelemahan sama sekali, ya. Tapi, cowok Scorpio emang selalu tertarik sama cewek-cewek yang tangguh. Gak gampang kesinggung dan gak gampang nyerah. 

Anggap aja ini juga jadi perbaikan mental kamu, ya. Seandainya kamu enggak jadi sama si cowok Scorpio, kamu udah berhasil nge-upgrade diri supaya lebih tahan banting dan gigih dalam menghadapi masalah. Ya, syukur-syukur kamu bisa berhasil jadian sama si cowok Scorpio sih.

  1. Pengertian

Karena punya sifat yang keras, cowk-cowok Scorpio seneng banget sama cewek yang pengertian. Pas mereka dimengerti, mereka bener-bener merasa dicintai. Makannya, kalau kamu emang lagi ngincer Scorpio, tunjukkin kalau kamu orang-orang yang pengertian dan toleran.

Tapiiiii, bukan berarti kalian terpaksa toleransi kebiasaan buruk mereka, ya. Pas mereka nunjukkin sifat-sifat yang negative, kamu gak boleh tolerir hal itu dan omongin baik-baik sama mereka supaya hubungan kalian tetap sehat, ya.

  1. Terbuka

Inget kan kalau cowok scorpio itu susah buat terbuka? Nah, ironinya, cowok-cowok Scorpio ini senang sama cewek-cewek yang terbuka. Sadar gak sadar, hal itu ngajarin mereka buat jadi lebih terbuka juga. Itu adalah sifat wanita yang disukai pria Scorpio yang ke tiga. 

  1. Setia

Sifat wanita yang disukai pria Scorpio selanjutnya adalah… setia. Sebagian besar cowok scorpio itu sebenenrnya sering ngerasa insecure. Makannya, mereka jadi curigaan dan cemburuan. 

Kalau kamu bisa nunjukin sama mereka soal kesetiaan, mereka bakal balik setia juga sama kamu. Dan kesetiaan scorpio tuh gak kaleng-kaleng, melainkan bener-bener serius. 

  1. Supel

Terakhir, sifat wanita yang disukai pria Scorpio adalah easy going atau supel. Scorpio juga seneng banget sama cewek supel alias mudah bergaul. Seneng ada di keramaian, seneng kalau punya banyak temen dan ngobrol sama mereka. Makannya, cowok Scorpio sering tertarik sama cewek-cewek supel.

Itu tadi ke lima sifat wanita yang disukai pria Scorpio. Kamu mau coba terapin ke lima sifat itu boleh, karena semuanya positif kan. Asal jangan sampe bikin kamu berubah jadi sosok orang yang bukan kamu aja sih! Tadi Minpow kelewat buat ngasih tahu kalau cowok Scorpio itu kadang juga suka banget sama cewek rapi.

Kalau rambut kamu yang diurai jadi kelihatan berantakan, kamu bisa pilih Jedai Haircules buat ngerapiin rambut kamu. Semakin rapi, semakin gede peluang si cowok Scorpio buat luluh sama kamu. Yuk, cek katalog Minpow dan gaet perhatian cowok Scorpio pake Jedai Haircules warna favorit kamu sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!