Declip

logo final declip

Tips Memakai Baju Kantor Dengan Nyaman Dan Tak Mudah Berkeringat, Bye Baju Lembap!

Gambar Tips Memakai Baju Kantor Dengan Nyaman Dan Tak Mudah Berkeringat Bye Baju Lembap

Memakai baju yang nyaman menjadi penentu kinerja yang lebih baik, apalagi jika dilanda banyak pekerjaan di kantor. Ketika kamu merasa nyaman dengan baju yang dipakai pasti bawaan kerja semakin baik karena kamu merasa percaya diri. Kriteria baju kantor khususnya untuk para kaum wanita sangatlah sederhana, yaitu bisa tetap bebas beraktivitas saat memakainya, sesuai dengan standar kesopanan di perusahaan, dan tidak mudah merasa gerah atau berkeringat.

Agar kamu tidak salah dalam memilih baju untuk bekerja, simak beberapa tips memakai baju kantor dengan nyaman dan tak mudah berkeringat ini yuk!

Tips Memakai Baju Kantor Dengan Nyaman Dan Tak Mudah Berkeringat

1. Perhatikan ketebalan pakaianmu

Tebal atau tidaknya pakaianmu juga menjadi penentu bajumu nyaman atau tidak. Sesuaikan dengan lingkungan kamu bekerja.

Misalnya kamu sering bekerja di ruangan yang memakai pendingin ruangan, pakailah baju yang cukup tebal, dan sebaliknya jika kamu banyak beraktivitas di luar ruangan pastikan kamu menggunakan baju yang cepat menyerap keringat.

2. Mengenakan pakaian dengan berbahan nyaman

Hal yang paling krusial dalam memilih baju dan menentukan apakah baju tersebut nyaman atau tidaknya adalah bahannya. Sesuaikan bahan yang kamu pakai dengan kondisi kantormu ya. Jika kamu ingin baju yang tebal, Minpow sarankan kamu memilih bahan baju seperti wol. Namun jika kamu ingin bahan yang lebih menyerap keringat, kamu bisa menggunakan bahan katun.

BACA JUGA:  Catat! Tips Memilih Salon Kecantikan yang Tepat Demi Rambut Yang Cantik dan Sehat!

3. Pilih pakaian dengan ukuran yang pas

Jika kamu memakai baju yang terlalu ketat, pasti gerakmu akan semakin terbatas. Namun jika kamu memakai pakaian yang terlalu longgar juga tidak terlihat stylish. Pastikan kamu menggunakan ukuran yang pas agar kamu masih tampil stylish dan merasa nyaman.

4. Menyesuaikan warna baju dan celana

Kamu bisa menggunakan warna baju yang senada, atau warna yang serasi. Minpow menyarankan kamu untuk mencari referensi di media sosial yang sesuai dengan preferensi kamu ya! Banyak referensi baju di media sosial yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kesukaanmu dan juga peraturan kesopanan berbusana di kantormu.

5. Tambahkan aksesoris sesuai penampilanmu

Lengkapi penampilanmu dengan aksesoris seperti bros, gelang, kalung, dan anting sesuai dengan penampilan bajumu. Selain itu kamu juga bisa menambahkan aksesoris rambut seperti jedai dan ikat rambut yang bisa disenadakan dengan warna bajumu.

Kalau kamu lagi cari jedai yang warnanya imut dan bisa distyling dengan banyak style, Minpow sarankan kamu untuk menggunakan Jedai Haircules. Selain banyak varian warna dan ukuran, jedainya juga tahan banting. Pas banget untuk kamu yang punya rambut nanggung, panjang, dan sering beraktivitas di luar ruangan. Penasaran? Cari warna favorit kamu disini!

6. Percaya Diri

Tips selanjutnya adalah yang paling penting agar kamu merasa nyaman dengan baju kantor yang kamu pakai yaitu percaya diri. Sebagai seorang wanita yang mandiri, dan bisa diandalkan kamu wajib bisa menumbuhkan rasa percaya diri sendiri. Jika kamu percaya diri, kamu pasti bisa merasa nyaman dengan semua pakaian yang kamu akan kenakan.

7. Pilih warna atau motif yang lebih gelap

Pilihan warna juga bisa menjadi hal yang baik untuk menyembunyikan keringat yang ada di dalam pakaian. Hindari pakaian berwarna cerah. Pakaian putih cenderung lebih memperlihatkan keringatmu. Kamu bisa menggunakan warna gelap seperti hitam, biru tua, coklat untuk menyamarkan noda keringat. Pakaian bermotif juga bisa menutupi area yang berkeringat.

BACA JUGA:  5 Tips OOTD Rok Plisket Putih Ala Princess

Sekan 7 tips memakai baju kantor dengan nyaman dan tidak mudah berkeringat. Cukup mudah untuk diikuti bukan? Kalau kamu ingin mencoba tips yang mana nih? Untuk kamu kaum sangat mudah berkeringat, kamu bisa menggunakan tips diatas nih! Selain tips ini, Minpow juga ada tips menarik lainnya mengenai lifestyle, beauty, hair care, sampai body care. Langsung klik disini untuk cek selengkapnya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!