Declip

Gambar 15 Warna Rambut Terbaru Ada yang Belum Kamu Coba

15 Warna Rambut Terbaru, Ada yang Belum Kamu Coba?

Warna rambut terbaru – Bagi sebagian wanita, mewarnai rambut bisa menjadi kepuasan tersendiri. melihat rambut asli yang berwarna hitam atau cokelat bertransformasi menjadi warna – warni memberi kebahagiaan yang sulit dijelaskan. Boleh-boleh saja mewarnai rambut, tetapi merawat dan menjaganya merupakan hal yang wajib dilakukan.

Dengan mengganti potongan atau warna rambut, otomatis penampilanmu juga berubah jadi fresh dan tidak membosankan. Rambut yang indah akan membuat percaya dirimu ikut meroket. Saat ini, beredar banyak pilihan produk perawatan, model potongan hingga warna rambut yang dapat menambah kecantikan para wanita.

Bisa kamu jadikan inspirasi, Minpow bagikan 15 warna rambut terbaru yang bisa membuat rambu kamu makin oke, ya. Apa saja? Ini dia:

BACA JUGA :

15 Warna Rambut Terbaru

Gingerbread

Gingerbread Warna Rambut Terbaru
pinterest.com

Sesuai dengan namanya, warna rambut gingerbread ini mirip seperti makanan gingerbread alias roti jahe yang berwarna oranye kemerahan dan merona.

Bayangkan, bila kamu berjalan di bawah matahari, warna rambut satu ini akan kelihatan indah dan berkilau. Cocok dipadukan dengan warna kulit putih, maupun gelap. Termasuk pakaian yang beragam warna.

Gingerbread Blond

Gingerbread Blond
pinterest.com

Mirip dengan warna sebelumnya, yang membedakan warna rambut satu ini adalah warnanya yang lebih memudar, alias mirip dengan warna pastel.

Mungkin, kamu penasaran, warna kulit apa saja yang cocok dengan warna rambut satu ini, Minpow? Bisa kulit terang, maupun gelap. Warna rambut satu ini cukup fleksibel dan tidak memiliki spesifikasi khusus.

Lilac Pastel

Lilac Pastel Warna Rambut Terbaru
ecemella.com

Bagi kamu yang mungkin belum terlalu familiar, lilac adalah perpaduan warna ungu dengan warna merah muda. Keduanya bertemu di tengah-tengah gradasi warna tersebut dan menciptakan perpaduan yang begitu serasi. Saat ini, warna lilac juga sedang menjadi tren digunakan oleh orang-orang sebagai warna rambut yang sedang ngetren.

Keunggulan warna satu ini justru terletak pada kesanya yang effortless. Tanpa banyak upaya, model serta warna rambut satu ini akan membuatmu kelihatan mengagumkan. Penasaran? Coba sekarang.

Two Tone Hair

Two Tone Hair
Instagram.com

Salah satu warna yang bisa kamu terapkan untuk mengubah kesan yang cukup signifikan adalah dengan mewarnai rambutmu dengan cat warna merah. Kalau kamu senang dengan warna yang lebih unik, tambahkan warna lain untuk mengimbangi warna rambutmu dan berikan efek two tone. Warna hitam, misalnya.

Minpow jamin, perpaduan tersebut akan berikan kamu kesan yang bukan hanya elegan, namun sekaligus unik dan out of the box. Meski tidak semua wanita berani dan nyaman menerapkan warna satu ini, tetapi kalau kamu memang senang dengan perpaduannya, jangan ragu untuk mengaplikasikannya, ya.

Tidak heran, perpaduan warna satu ini dipilih oleh artis-artis papan atas seperti Isyana dan artis mancanegara, Sia. Hanya saja Dia memilih perpaduan antara warna hitam dan putih untuk mengkombinasikan model serta warna satu ini.

Copper blonde

Copper blonde Warna Rambut Terbaru
pinterest.com

Ngaku pengagum warna rambut blonde, tetapi jarang dengar warna copper blonde? Selama ini, warna copper blonde digunakan oleh orang-orang yang mendambakan warna rambut blonde, tapi sekaligus khawatir hasilnya menjadi terlalu terang.

Kalau kamu perhatikan, walaupun tidak seterang blonde, warna ini  masih memiliki kesan anggun dari warna blonde, lho! Perpaduan antara warna cokelat dan blonde membuat warna ini kelihatan indah dan sedap dipandang. Cocok bagi kamu yang masih mencoba-coba dalam pewarnaan rambut.

Black and white

Black and white
pinterest.com

Meski warna hitam dan putih itu termasuk warna dasar, tetapi ketika digabungkan, perpaduannya akan berikan hasil yang benar-benar berbeda. Selain mengejutkan, perpaduan warna satu ini juga termasuk kombinasi yang tidak biasa dan jelas akan langsung menarik perhatian.

Karena itu, meski hasilnya benar-benar memukau, Minpow tidak menyarankan kamu yang sebelumnya tidak pernah mewarnai rambut untuk memilih warna rambut satu ini karena hasilnya yang akan terlalu mencolok. Kecuali, sebelumnya kamu sudah pernah bereksperimen, silakan dicoba!

Light Blonde Balayage

Light Blonde Balayage Warna Rambut Terbaru
pinterest.com

Selalu merasa risih dengan warna-warna rambut yang terlalu mencolok? Kamu bisa mempertimbangkan warna rambut terbaru satu ini. Meski tergolong warna yang terang, tetapi warna rambut satu ini tidak hadirkan warna yang mengejutkan dan menarik perhatian.

Warna putih atau abu termasuk ke dalam jenis warna yang aman untuk diterapkan sebab hasil akhirnya akan membuatmu kelihatan unik, namun tetap kalem dan percaya diri. Kalau kamu bosan, kamu tinggal menimpa warna satu ini dengan warna lain yang lebih unik. Seperti merah muda atau biru, misalnya.

Silver Ash Grey

Silver Ash Grey
wella.com

Satu kata untuk warna rambut terbaru satu ini: elegan! Warna rambut silver ash grey akan membuat penampilan kita langsung berubah jadi sangat berkilau. Warna silver yang digabungkan dengan warna ash dan abu gelap seringkali diterapkan pada model-model yang melakukan peragaan busana.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Ini bisa kamu pilih apabila warna-warna sebelumnya terlalu serius untuk membingkai wajahmu. Minpow menganggap ini termasuk warna yang aman karena tidak terlalu memberikan kesan serius, namun juga tidak terlalu playful dan kekanak-kanakan.

Peek a boo grey

Peek a boo grey Warna Rambut Terbaru
pinterest.com

Ingin memberikan sentuhan yang ceria dan menyenangkan untuk rambutmu? Coba intip pilihan warna satu ini. Salah satu pilihan warna peek-a-boo hair yang bisa kamu pertimbangkan adalah warna abu-abu.

Ketika mengaplikasikannya, biasanya warna pirang akan dipoles dari bagian atas kepala hingga menjangkau ke area telinga.

Kenapa namanya peek a boo, Minpow? Sebab sapuan warnanya agak tertutup, nyaris tidak kelihatan. Sehingga kalau kamu selama ini sering merasa gelisah dan tidak tenang khawatir warna rambut yang kamu pilih terlalu mencolok, warna rambut ini sempurna buatmu.

Pink

Pink
stylesview.com

Tentu saja mustahil bagi kita melewatkan warna pink ketika membahas warna rambut terbaru. Selain dianggap playful, flirty dan fashionable, warna rambut satu ini cukup unik untuk memberikan kesan yang berbeda bagi tiap wanita yang memilihnya.

Kalau kamu terbiasa menonton tayangan anime yang sedang on-going di tahun ini,  anime “SPY X FAMILY”, kamu akan bertemu dengan tokoh anak kecil bernama Anya. Anya memiliki rambut pendek berwarna pink, persis seperti yang Minpow lampirkan melalui artikel ini.

Jangan salah, banyak yang kemudian tertarik dan ingin mengikuti warna rambut tokoh tersebut. Menurut Minpow, warna satu itu sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih feminin sekaligus mengagumkan.

Rose Gold

Rose Gold Warna Rambut Terbaru
allthingshair.com

Memadukan warna merah muda dan warna emas, kamu akan memiliki kombinasi warna dengan istilah rose gold. Warna merah muda dalam perpaduan rose gold akan membuat warna pinknya kelihatan lebih terang dan bersinar.

Beberapa kesan yang terpancar dari warna rambut rose gold adalah kesan anggun, mewah, mahal, elegan sekaligus fashionable. Kalau kamu memilih warna rambut satu ini, kamu akan otomatis dianggap yang paling mengerti sekaligus terdepan dalam urusan tren fashion terkini.

Platinum hair

Platinum hair

Warna platinum akan memberikan kesan yang tegas, profesional, sekaligus berkharisma. Namun, sisi lainnya, warna platinum juga bisa berikan kesan dingin dan misterius. Namun, kesan misterius tersebut masih berada dalam kesan yang positif, bukan negatif. Jadi, sah-sah saja bila kamu tertarik untuk memilih model dan warna rambut satu ini.

Kalau kamu tidak keberatan dengan kedua kesan tersebut yang dapat dipancarkan melalui model rambut satu ini, silakan dipertimbangkan, ya! Namun, yang harus kamu ingat adalah proses bleaching untuk rambut satu ini yang tidak akan mudah. Karena itu, selalu pilih cream bleaching terbaik yang berkualitas.

Curly Dark Chocolate / Gold Sleek Hair

Curly Dark Chocolate or Gold Sleek Hair Warna Rambut Terbaru
byrdie.com

Kedua warna rambut terbaru ini Minpow satukan karena keduanya ama-sama dapat mempertegas warna kulitmu. Dengan memilih warna rambut terbaru satu ini, kulitmu kelihatan bersinar lebih cerah, indah dan berkilau.

Sebaiknya, sebelum memilih model dan warna rambut satu ini, kamu sesuaikan ulang dengan kondisi tekstur dan warna rambutmu. Warna rambut dark chocolate cocok untuk kulitmu yang juga berwarna gelap, sementara warna rambut pirang cocok untuk kulitmu yang terang.

Sementara tekstur rambut bisa mengikuti tekstur alami rambutmu saja. Kalau rambutmu memang ikal, sebaiknya biarkan ikal. Sementara kalau rambutmu lurus, bisa kamu biarkan tetap lurus dan ubah warnanya sesuai dengan warna kulit.

Rooty Ash Blonde

Rooty Ash Blonde
southernliving.com

Ingin memiliki akar rambut yang gelap? Bisa kamu cat, bisa kamu biarkan rambut alami tubuh terlebih dahulu. Keduanya akan sama-sama berikan efek kehitaman di bagian akar. Sementara itu, kamu bisa poles seperempat rambutmu dengan warna blonde untuk dapat wujudkan warna rambut satu ini.

Selain warna blonde, rambut satu ini juga bisa digantikan dengan warna cokelat muda, silver, sampai putih. Ketiga warna tersebut sama-sama dapat berikan efek yang kontras antara akar rambut dengan sisa-sisa helainya yang menjuntai.

Warna rambut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jiwa ingin tahu tinggi, eksploratif, sekaligus senang bersosialisasi. Tambahkan aksesoris yang manis dan meriah supaya dapat kelihatan lebih menawan, ya.

Honey, Gold Bronde

Honey Gold Bronde Warna Rambut Terbaru
pinkvilla.com

Memadukan tiga warna sekaligus; yaitu warna madu, warna emas, serta perpaduan warna cokelat dan pirang akan hadirkan kesan yang menawan sekaligus elegan. Kombinasi satu ini tidak terlalu mencolok sehingga aman untuk kamu terapkan dalam berkegiatan sehari-hari.

Baik untuk acara formal dan non formal, model rambut satu ini akan berikan kesan tenang, kalem sekaligus sederhana. Namun, ketika seseorang mendekat, barulah terlihat bahwa rambutmu menyimpan variasi warna. Termasuk warna yang cerah dan terang.

Mulai dari warna-warna kalem seperti warna tanah, warna madu, sampai warna-warna mengejutkan seperti pink dan orange, beberapa rekomendasi yang Minpow telah berikan tadi memang cocok untuk dijadikan referensi oleh kamu yang sedang berminat mengecat rambut.

Demikianlah 15 warna rambut terbaru akhir tahun yang ini layak untuk kamucoba. Minpow memprediksi dari rekomendasi yang telah diberikan, sepertinya akan ada dua kubu: satu kubu rambut warna-warni dengan eksperimennya dan kubu rambut warna natural. Apapun pilihanmu, warnai rambutmu di salon terpercaya, ya!

BACA JUGA :

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *