Declip

Gaya Foto Berdiri

8 Gaya Foto Berdiri yang Bikin Makin Kece

Gaya Foto Berdiri – Declip.id | Zaman sekarang, Minpow bisa bilang kalau foto udah kaya salah satu kebutuhan primer. HIdup di zaman di mana kita dinilai berdasarkan social media, foto pribadi jadi sama kaya pentingnya kaya Empat Sehat Lima Sempurna. Gaya foto berdiri adalah yang paling umum, biar kelihatan seluruh badan.

Kenapa harus keliatan seluruh badan? Karena kita bisa banget kejebak sama orang yang demen tipu-tipu. Dari beberapa sudut, kita bisa keliatan kece banget. Dan keliatan iyuuuhhh banget dari beberapa sudut lain. Makannya, penting buat kita pelajari gaya foto berdiri yang kece. 

Gaya foto berdiri, dijepret dari beberapa meter di depan biasanya jadi persyaratan buat kamu yang bergulat di dunia modelling. Bukan cuma dari depan, foto juga diambil dari sudut kanan, kiri dan belakang. Baru deh kita bisa nyantumin foto wajah depan posisi close up, biar wajah kita kelihatan jelas.

Tapi meski begitu ya, dunia foto ini emang banyak banget risikonya. Setiap foto yang dijepret itu as we know masih bisa banget diedit. Badannya diganti, wajahnya diubah, atau pake filter yang keterlaluan mulusnya. Lihat kan gimana sebuah foto bisa diulik demi tujuan dan kepentingan tertentu?

Tenang aja , di sini Minpow gak akan ngajarin kamu buat manipulasi foto. Minpow pengen kamu pede pake foto sendiri, atau tetep pede dengan gaya foto berdiri. Caranya cuma satu, kamu kudu pelajari sudut atau angle yang sempurna biar bisa kelihatan paripurna.

BACA JUGA : 5 Tips OOTD Foto Studio Anti Gagal

8 Gaya Foto Berdiri yang Bikin Kekecean Meroket

  1. Gaya Foto Berdiri yang Kesannya Misterius

Gaya foto berdiri pertama yang Minpow saranin adalah di area tangga. Coba nih entime cari tangga yang estetik atau background tangganya yang menarik. Abis itu, kamu angkat sebelah kaki kamu ke satu tangga yang lebih tinggi. Kaki satunya jejakin ke tangga di bawahnya gakpapa.

Arahin badan kamu ke arah camera, agak serong gakpapa. Biar keliatan santai. Mau lurus juga boleh. Nah, wajah kamu bisa dialihkan ke kanan atau kiri, untuk kasih kesan misterius dan bikin kekecean meroket seribu persen. Dijamin followers kamu nambah!

  1. Gaya Foto Berdiri yang Kesannya Keren

Masih di area tangga, coba kamu pose berdiri sambil noleh ke belakang. Pose ini bisa bikin leher kamu keliatan pendek, jadi pastiin pas noleh ke belakang itu kamu naikin dagu kamu sedikit. Supaya leher kamu tetap kelihatan jenjang. 

Minpow juga nyaranin kalau mau pose kaya gini, pilih baju yang bagian punggungnya unik. Mau kaus bertulisan atau bergambar unik, atau mau yang model bajunya unik kaya backless. Jangan lupa pakai Jedai Haircules, soalnya pose ini bikin Jedai Haircules kamu keliatan banget.

  1. Gaya Foto Berdiri yang Bikin Orang Jiper 

Pernah gak sih liat foto orang di Instagram terus tiba-tiba foto itu bikin kamu minder? Itu tuh karena foto yang kamu liat itu mengintimidasi. Emang bisa entime bikin foto yang mengintimidasi? Bisa banget! Dan… gampang banget!

Kamu tinggal berdiri lurus ngadep ke kamera sambil nyilangin kaki, lagi-lagi buat bangun kesan santai. Nah, wajah kamu enggak perlu nampilin ekspresi apa-apa. Cukup natap ke kamera dengan pandangan flat aja. Matanya gak usah nantangin juga, karena bikin kamu kelihatan sengak.

  1. Gaya Foto Berdiri yang Bikin Kelihatan Ramah

Ini adalah pose yang butuh kelamian. Coba berdiri senatural mungkin dan lemesin badan kamu. Terus, kamu tatap deh kamera sambil senyum. Senyumnya gimana? Nggak usah diatur harus gimana senyumnya. 

Coba kamu bayangin apa yang bikin kamu seneng sekarang. Bayangin hal itu lagi dan gimana kamu bakal merespon kebahagiaan itu. Biarin bibir kamu bikin garis simpul senyuman setulus mungkin. Yang liat fotonya bakal bisa ngerasain ketulusan dan kebahagiaan kamu kok.

  1. Gaya Foto Berdiri yang Natural

Pengen bikin foto yang keliatan natural lagi? Foto gaya candid adalah jawabannya. Mau di mana aja, kapan aja, sambil ngapain aja, foto gaya candid selalu keliatan natural. Kalau kamu juga pengen fotonya keliatan natural, coba bikin foto candidnya sama temen-temen.

Buat bikin fotonya keliatan lebih seru, coba kalian bahas sesuatu yang bikin kalian ketawa bareng. Foto ketawa itu selalu nyampein kesan yang seru sekaligus hangat. Kalau kamu berniat bikin foto yang santai dan seru gitu, terapin tips dari Minpow ini ya!

gaya natural
  1. Gaya Foto Berdiri yang Kelihatan Romantis

Ajak pasanganmu buat foto bareng. Tapi, gayanya jangan diatur karena nanti malah jadi kaku. Coba pas mau dijepret, kalian berdua berinteraksi kaya biasa aja. Seolah-olah kalian enggak bakal difoto. Ini juga termasuk foto candid yang bakal keliatan natural, bedanya foto ini kelihatan romantis.

Nah, beberapa hal yang perlu kamu perhatiin dari pose ini adalah jangan sampe kamu atau pasangan ngerasa terpaksa. Kalian foto pas lagi pengen foto aja, karena kalau ada salah satu yang ngerasa terpaksa, itu bakal bikin fotonya keliatan kaku.

Gaya Foto Berdiri
  1. Gaya Foto Berdiri yang Ngasih Kesan Melankolis

Ada nggak sih kamu yang suka dengan vibe melankolis? Vibe itu tuh bikin yang ngeliat jadi ngerasa mellow. Beda ya sama ngerasa negatif, mellow itu momen di mana kamu milih buat merayakan hal-hal sentimen dengan cara yang positif.

Nah, kalau kamu pengen bikin foto yang bisa ngasih kesan melankolis kamu cukup berdiri tegap dan natap kamera. Jangan berkespresi dan jangan nambahin pose macem-macem. Cukup satu tangan kamu aja yang nyentuh salah satu bagian tubuh kamu, supaya ngasih kesan rentan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Gaya Foto Berdiri
  1. Gaya Foto Berdiri yang Nggak Kaku

Sering ngalamin gak sih kamu pas harus gaya foto berdiri, hasilnya jadi kaku? Coba nih ya, fotonya di deket tembok dan sandarin badan kamu dinding. Supaya lebih santai, kamu bisa pura-pura check hape.

Foto ini bakal ngombinasiin baju yang kamu pake sama warna dindingnya. Coba sesuaikan warna baju sama warna dindingnya, ya. Warna yang match bisa bikin doto kamu kelihatan lebih kece. Tambahin jedai yang warnanya match juga bakalan kece banget tuh!

Gaya Foto Berdiri

Menurut Minpow nih ya, mau sekece apapun gaya foto kamu, tetap masih kurang sih kalau rambut kamu belum dipakein Jedai Haircules. Buruan cek katalog Minpow dan cari tahu warna apa aja yang bisa kamu mix and match dengan penampilan kamu pas foto-foto nanti!

Warna DeClip tuh sejauh ini tersedia dalam 32 pilihan. Tim Minpow juga masih terus berinovasi buat nambahin pilihannya buat kamu, jadi kamu enggak akan sampai kehabisan pilihan. Belanja di website DeClip yang official dan dapetin penawaran khusus dari Minpow ya!

Sumber : Stocksy.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!