Declip

OOTD ke Pantai Simple

8 Inspirasi OOTD ke Pantai Simple

Delcip.id | Ada rencana pergi ke pantai dalam waktu dekat? Excited, dong! Tapi bingung pake baju apa? Sebelum kamu panik dan tanyain temen-temen kamu pendapat, Minpow kasih 8 inspirasi OOTD ke pantai simple, ya! Jadi nanti kamu tinggal hunting barang yang udah Minpow rekomendasiin di sini.

Bagi Minpow, pilih outfit buat pergi ke pantai itu tricky banget karena kan di pantai kamu bakal seru-seruan tuh. Jadi, kita kudu pastiin kalau outfit yang kita pilih harus bisa bikin nyaman, bukan cuma keliatan keren. Kalau bisa nyaman dan keren, kenapa harus pilih salah satu?

Akhirnya setelah riset ke sana ke mari, Minpow berhasil ngumpulin 8 inspirasi OOTD ke pantai simple yang bisa kamu tiru berikut ini:

8 Inspirasi OOTD ke Pantai Simple

  1. Jumpsuit
Jumpsuit

Jumpsuit bahan katun bukan cuma nyaman, tapi juga fleksibel buat kamu pake OOTD ke pantai simple siang-siang atau dateng ke acara dinner di pinggir laut. Kenapa Minpow nyaranin bahan katun? Karena dia tipis tapi bisa nyerap keringet.

Kalau mau main di pantai, sebaiknya kamu hindari bahan-bahan yang tebal dan gak nyerap keringat, karena itu bakal bikin kamu enggak betah. Bahan-bahan katun yang potongannya serba pendek cocok kamu pilih karena ngasih kamu kebebasan buat bergerak.

Minpow saranin jumpsuitnya pilih yang celana pendek dan tanpa lengan, atau lengan pendek, tapi jangan lupa olesin kulit tangan sama kaki kamu pakai sunscreen biar enggak terbakar sinar matahari setelah seru-seruan main di pantai seharian.

BACA JUGA : 15 Cara Mengikat Rambut Simple Tapi Bagus

  1. Tie Dye Dress
Tie Dye Dress

Pada tahu dong teknik tie dye? Teknik mewarnai baju dengan cara mengikat terus nyelupin ikatannya ke pewarna, sehingga setelah kamu lepas ikatannya, kamu bakal nemuin corak yang khas dan berpola? Nah, tie dye dress ini bisa kamu pilih buat OOTD ke pantai simple.

BACA JUGA : 17 Cara Mengikat Rambut yang Unik Tapi Tetap Cantik

Tie dye dress ini cocok buat dipake main ke pantai karena kreativitasnya yang bisa mancarin semangat. Satu hari di pantai harus jadi satu hari di mana kamu bakal senang-senang, main air, dan ketawa-ketawa. Seharusnya corak dari tie dye kamu bisa ngewakilin semua semangat dan keceriaan itu.

Jangan lupa, karena kali ini kita bakal main di pantai, pilih tie dye dress kamu dengan kain yang super tipis dan nyerap keringat, ya. Biar kalau kamu basah-basahan main air pun, baju yang kamu pake enggak bakal jadi ngehambat ruang gerak kamu.

  1. Matching Set
Matching Set

Matching Set itu istilah setelan keatasan sama kebawahan yang satu corak, satu model, atau satu warna. Bukan cuma mirip satu sama lain, tapi biasanya desainnya bener-bener sama persis. Buat dipake main ke pantai, setelan matching set bisa ngasih kesan playful dan fun.

Kamu cuma perlu pilih warna-warna matching set yang cerah, jangan yang gelap dan terlalu elegan. Cari yang fun aja desainnya supaya aura kamu jadi kebawa semangat dan ceria juga. Karena kalau kamu pilih desain yang gelap dan serius, aura kamu juga jadi kebawa gloomy.

Masa iya kamu main-main di pantai tapi mood kamu mendung? Kan enggak banget tuh. Warna-warna ceria kaya oranye, kuning, biru langit atau pink pastel Minpow rasa bakal oke sih nemenin kamu seharian di pantai. 

  1. Kemeja
OOTD ke Pantai Simple

Minpow kok main di pantai pakai kemeja, sihhhhh? Hellooooow. Kemejanya yang gimana dulu? Maksud Minpow tuh bukan kemeja kaku yang biasa kamu pakai ngampus atau ngantor. Tapiiii kemeja tipis warna cerah (Minpow saranin putih) dan pakenya kancingnya dibuka semua.

Iya, kancingnya buka semua dan jadiin kemeja kamu sebagai outer atau luaran. Dalemannya kamu pake baju renang aja. Jangan lupa foto buat OOTD ke pantai simple terus kamu upload deh. Terus, kalau kamu mau nyebur ke pantai, kamu tinggal lepas kemeja kamu.

Sekali lagi Minpow ingetin soal bahan dan ketebalan kemeja yang kamu pilih harus berbahan super tipis yang bisa nyerap keringat. Kalau enggak, mending tinggalin deh ide Minpow buat pake kemeja.

  1. Mini Dress
OOTD ke Pantai Simple

Dress yang fit in dan pendek gak pernah keliru deh kalau dipakai ke pantai. Selain bisa nge-ekspose tubuh kamu supaya terpapar sinar matahari yang mengandung vitamin D, kamu juga enggak bakal kegerahan. Kamu bisa bergerak bebas pas seharian main di pantai kalau pakai mini dress.

Tapi, jangan salah nih, warna juga nentuin kenyamanan loh. Misal kamu pilih warna hitam buat mini dress kamu, kamu bakal tetep keringetan. Minpow saranin sih udah paling bener kalau mini dress kamu warna putih polos aja. Tambahin tas anyaman bamboo bakal keren nih!

Selain bisa dimix-and match sama fashion items lain, warna putih juga bisa bikin kulit kamu kelihatan lebih cerah, jadinya kamu kelihatan bersih dan bersinar. Paduin deh sama sandal putih atau wedges warna cokelat supaya penampilanmu lebih nyala.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. T-Shirt dengan Pesan Terselubung
OOTD ke Pantai Simple

Kamu perhatiin enggak sih kalau belakangan ini di market place banyak banget produsen yang nerima jasa pembuatan tshirt yang bisa custom tulisan? Misal nih; ‘Mantu Idaman’, atau ‘Husband Instagram’, pokoknya macem-macem dan bisa disesuaikan sama keinginan kamu.

Kenapa menurut Minpow tshirt dengan pesan terselubung cocok  buat dijadiin OOTD ke pantai simple, karena kaus kaya gini bisa narik perhatian orang dan bukannya gak mungkin kamu dilirik sama Baywatch ganteng terus diajak kenalan.

Seru gak tuh main di pantai terus dapat bonus jodoh. Cuma modal kaus dengan pesan terselubung doang lagi.

  1. Headband
OOTD ke Pantai Simple

Buat kamu yang berambut panjang, main di pantai berarti rambut kamu harus terikat dengan sempurna. Kamu bisa rapiin rambut bagian depan pakai headband, biar enggak menjuntai, terus bagian belakangnya kamu ikat pakai Jedai Haircules.

Gak usah khawatir Jedai Haircules kamu bakal rusak kalau jatuh kepentok batu karang. Yang ada malah batu karangnya yang kegores, karena Jedai Haircules Minpow sih terbukti tahan banting. Jangankan kepentok karang, diblender sama dilindes mobil aja gak kenapa-kenapa kok.

Oia, kalau mau pake headband, coba pilih desain headband yang sama dengan outfit kamu, ya. Biar serasi dan lebih enak dilihat aja sama orang.

  1. Denim

OOTD ke pantai simple selanjutnya adalah dengan menggunakan denim. Denim tuh buat Minpow termasuk fashion item paling aman karena nyaris bisa dipake ke semua acara, bahkan termasuk pantai.

Meski tebal, celana denim kamu tetap cocok dipake main ke pantai asal kamu pilih denim buat hot pants kamu. Minpow sih enggak nyaranin kamu main di pantai pakai celana denim tebal dan panjang, ya.

Bisa-bisa baru sejam main ombak, kamu udah basah diterpa ombak terus mood kamu jadi drop dan kamu tiba-tiba ngerasa mending balik hotel. Beda kalau denim kamu pendek, kaki kamu basah kena ombak pun gak bakal bikin celana basah.

Nah, itu tadi 8 inpsirasi OOTD ke pantai simple versi Minpow. Boleh kamu beli, boleh pinjem, atau bongkar lemari baju siapa tahu nemuin barang lama punya kamu sendiri juga silakan. Minpow cuma mau ingetin supaya enggak lupa check out Jedai Haircules karena main di pantai itu bakal gerah banget!

Kamu kudu ngikat rambut kamu pakai Jedai Haircules biar enggak repot dikit-dikit benerin rambut kalau kena angin. Di catalog Minpow itu ada 32 jenis warna Jedai Haircules, tinggal kamu pilih sesuai outfit kamu main di pantai. Met belanja!

Sumber Gambar : Stylecaster

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!