Declip

Gambar 5 Perpaduan Warna Kuning Kunyit yang Sering Jadi Favorit

5 Perpaduan Warna Kuning Kunyit yang Sering Jadi Favorit

Selama ini, kamu jarang melihat orang mengunakan fashion items warna kuning kunyit? Atau, kamu sendiri tidak pernah alias enggan menggunakan warna kuning kunyit gara-gara tidak yakin perpaduannya akan membuatmu terlihat menarik? Salah besar! Sebab warna kuning kunyit adalah warna yang sangat unik!

Satu hal yang kamu perlu perhatikan ketika menggunakan warna kuning kunyit adalah perpaduannya yang harus serasi dan tepat. Sebab kalau tidak, perpaduan tersebut akan kelihatan ganjil dan alhasil penampilanmu pun tidak akan terlihat memikat. Supaya tidak gagal, ikuti saran Minpow melalui artikel ini, yuk, mengenai cara memilih perpaduan kuning kunyit! Simak, ya!

BACA JUGA :

Perpaduan Warna Kuning Kunyit

1. Kuning Kunyit + Putih

Perpaduan satu ini bisa dianggap merupakan perpaduan paling aman sekaligus paling sederhana. Tidak mencolok sekaligus menarik perhatian, ini adalah perpaduan yang bisa kamu pilih ketika menghadiri acara-acara yang formal. Cocok untuk kamu kenakan ketika kamu harus mendatangi acara-acara yang penting. Tambahkan perhiasan emas untuk mempercantik penampilanmu, ya.

2. Kuning Kunyit + Biru Telur Asin

Kalau perpaduan sebelumnya dianggap terlalu sederhana, kamu bisa memilih perpaduan kuning kunyit dengan biru telur asin. Biru telur asin yang kamu padukan dengan warna kuning kunyit akan membuatmu kelihatan lebih bersinar dan bercahaya. Bukan hanya itu, kamu juga akan terlihat lebih manis.

3. Kuning Kunyit + Cokelat

Tidak ada yang lebih serasi dari warna kuning kunyit yang dipadukan dengan warna cokelat gelap. Kedua warna tersebut akan menyatu dan saling mendukung satu sama lain. Sehingga kamu bukan hanya akan tampil memikat, tetapi juga akan dianggap bahwa kamu merupakan seseorang yang memahami fashion.

4. Kuning Kunyit + Krim

Kalau perpaduan di atas membuatmu khawatir akan terlihat tua, kamu bisa ganti warna cokelat dengan warna krim. Selain membuatmu kelihatan awet muda, warna krim yang kamu padukan dengan warna kuning kunyit juga memberimu kesan kalem dan sederhana. Boleh kamu tambahkan fashion items warna hijau supaya penampilanmu tambah manis, ya.

5. Kuning Kunyit + Hitam

Kamu tidak bisa tampil keluar rumah dan beraktivitas tanpa warna hitam? Tidak usah khawatir. Warna kuning kunyit juga cocok dipadukan dengan fashion items warna hitam. Keberadaan warna kuning kunyit saat dipadukan dengan warna hitam akan membuatmu kelihatan lebih segar dan kulitmu seolah lebih bercahaya.

Mulai dari perpaduan kuning kunyit dengan warna hitam, warna cream, warna cokelat sampai warna putih, semua itu Minpow kembalikan pada selera pribadimu. Satu hal yang perlu Minpow ingatkan di sini adalah bahwa setiap kombinasi akan memberikan kesan yang berbeda. Bijaklah saat memilih perpaduan yang tepat untuk penampilanmu, ya.

Demikian informasi mengenai perpaduan warna kuning kunyit yang bisa kamu terapkan pada penampilanmu sehari-hari. Semoga informasi yang Minpow berikan dapat memberimu inspirasi dalam menentukan gaya berpakaian sehari-hari, ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *