Declip

Gambar OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja

10 Inspirasi OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja

Declip.id | Minpow ngeliat kemeja atau celana pacar yang kita pake tuh kaya another level of intimacy, deh. Lebih dari sekedar gemes-gemesan. Tapi walaupun intimate, siapa bilang buat kita yang single gak bisa ikut-ikutan? Nih, Minpow kasih tahu 10 inspirasi OOTD celana boyfriend dan kemeja meski kamu single!

Kita nih sebagai cewek juga bisa banget eksplore barang-barang cowok buat datang ke acara tertentu. Bukannya ngasih kesan tomboy, justru kesan yang dihasilin dari perpaduan ini bakal jauh banget dari tomboy, alias feminin. Kesan femininnya terpancar dengan intimasi.

BACA JUGA : 5 Gaya Rambut Tomboy yang Tetep Bisa Pancarkan Aura Feminin

Kira-kira, fashion items cowok apa aja sih yang bisa kita pake dan kita paduin? Ini dia inspirasi 10 OOTD celana boyfriend dan kemeja yang bisa kamu tiru! Cek, yuk!

BACA JUGA : 5 Tips OOTD Celana Boyfriend dan Cardigan

10 Inspirasi OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja

  1. Paduin Celana Boyfriend Kamu Pake Kemeja Lengan Pendek

Nah, pengen kelihatan formal, tapi sekaligus eksperimental? Coba deh kamu paduin celana boyfriend kamu pake kemeja lengan pendek, tapi kamu masukin ke bawahannya, ya. Terus untuk alas kaki kamu bisa pakai heels atau sneakers.

Ini bakal bikin kamu kelihatan sopan, professional, tapi enggak kaku karena justruk look ini bikin kamu kelihatan eksperimental, karena itu artinya kamu orang yang terbuka untuk nge-eksplore penampilan kamu.

Selain buat datang ke acara formal, look ini juga bisa kamu pake pas kamu datang ke party, hang out sama temen-temen, bahkan nge-date sama gebetan! Asyik banget kan kalau satu outfit cocok buat dipake ke berbagai acara sekaligus?

OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja
  1. Pake Boyfriend Shirt dan Fit In Jeans

Ini adalah pilihan sempurna buat kamu yang pengen kelihatan sexy. Mungkin kamu bingung, gimana ceritanya deh Minpow kemeja kegedean cowok bikin cewek kelihatan sexy? Bisa! Kalau kamu paduin pake skinny jeans!

Nah, bagian kemejanya boleh kamu buka kancingnya sampai 2 atau 3 teratas, terus bawahnya kamu masukin ke celana. Kancing yang terbuka itu bakal nge-ekspos bagian leher kamu yang jenjang dan dari sana bakal kerasa banget aura feminine kamu.

Atau, kalau bawahnya mau kamu ikat juga bisa. Ini ngasih kesan lebih playful lagi. Tapi memang OOTD celana boyfriend dan kemeja yang kedua ini gak cocok buat dipake ke acara formal ya.

OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja
  1. Paduin Celana Boyfriend dan Kemeja Boyfriend

Gak bakal jadi kaya setelan baju minjem, tuh, Minpow? Ya enggak dong! Gimana pun, cewek tuh punya aura ajaib yang bisa bikin orang terpesona, bukan cuma dari apa yang kita pake. Jadi, kamu ga usah ragu buat pilih OOTD celana boyfriend dan kemeja.

Jadi, meskipun pake setelan baju serba longgar yang harusnya dipake sama cowok, vibe feminin kita enggak bakal hilang. Justru malah bisa makin terpancar loh. Karena kan dengan pake setelan ini, kita jadi maduin dua nuansa yang berbeda; feminine dan maskulin sekaligus.

OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja
  1. Boyfriend Short + Ripped Jeans Hot Pants

Kalau kamu mau jalan-jalan santai di hari minggu buat beli es krim, coba deh kamu paduin boyfriend shirt kamu sama celana hotpants. Minpow sih saraninnya paduin kemeja putih sama jeans ya buat hot pantsnya.

Selain kesan santai, kamu juga bakal kelihatan keren tanpa usaha. Kesannya cuek, tapi tetep narik perhatian. Karena satu sisi look ini bakal mamerin kaki kamu yang jenjang, tapi kemeja yang kamu pake bakal ngecover sebagian besar badan kamu bagian atas.

Oh iya, hotpantsnya pilih yang ripped jeans, ya, kalau mau nguatin kesan cuek dan berantakan. Tapi, kalau mau bikin kesan elegan, ikutin tips nomor 5.

OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja
  1. Boyfriend Shirt + Short Cotton / Silk Skirt

Sama-sama maduin boyfriend shirt warna putih, bahan katun atau sutera yang dipilih buat rok kamu bakal ngasih kesan elegan. Tapi meski elegan, Minpow gak nyaranin kamu pake outfit ini buat datang ke acara formal, ya.

Outfit ini cocok kalau kamu datang ke acara semi formal, misal datang ke pameran karya seni, atau peluncuran film atau buku tertentu. Selain kelihatan anggun, penampilan ini juga bikin kamu kelihatan berkelas.

Boyfriend Shirt + Short Cotton / Silk Skirt
  1. Denim Boyfriend Shirt + White Jeans

Paduin deh kemeja denim boyfriend kamu dengan celana jeans putih dan seperti biasa bawahnya masukin. Pake kemeja warna couple-an sama pacar kamu juga boleh tuh, meski dua-duanya pake kemeja cowok.

Selain fashionable, setelan ini juga bikin badan hangat. Ya kali aja kamu enggak ada yang meluk, kan jadinya enggak bakal menggigil. Dua items itu Minpow jamin sukses buat kamu bikin OOTD celana boyfriend dan kemeja meski enggak punya boyfriend.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Denim Boyfriend Shirt + White Jeans
  1. Boyfriend Pants + Classic Blazer

Pengen bisa pake setelan boyfriend buat dateng ke acara formal? Kamu bisa padu padan boyfriend pants kamu dengan outer blazer. Kalau bisa pilih blazer yang klasik karena celana boyfriend itu cenderung ngasih nuansa klasik kaya tahun 80-an.

Buat accesoriesnya, kamu bisa tambahin leather belt kamu biar kesan klasiknya lebih berasa. Look ini bisa kamu pake buat datang ke acara-acara formal yang ngeharusin kamu pake yang rapi-rapi. Look ini bisa kamu pertimbangin sebagai OOTD celana boyfriend dan kemeja yang ke-7.

Boyfriend Pants + Classic Blazer
  1. Boyfriend Pants + Kemeja Satin

Kalau kamu suka bereksperimen, kamu mungkin tertarik maduin kemeja satin kamu dengan boyfriend jeans kamu. Dua elemen yang beda drastis, bahan satin yang ngasih aura feminine dengan celana jeans yang kelonggaran bakal ngehasilin perpaduan yang harmoni.

Leather belt masih boleh kamu tambahin buat look ini karena dia sifatnya netral, nggak terlalu maskulin, tapi juga enggak bisa dibilang feminine. Jadi, perannya aman sebagai penyeimbang gaya kamu.

Setelan ini juga masih aman kok buat kamu pake ke acara yang formal. Buat hang out sama temen-temen dan ngedate sama gebetan juga oke. Tinggal tambahin accessories lain aja biar penampiklan kamu gak terlalu sepi. Kalau pengen accessories rambut, coba intip catalog DeClip.id, ya!

Boyfriend Pants + Kemeja Satin
  1. Celana Boyfriend Dipaduin Kemeja Fit In Kamu

Bayangin tampil kasual dan formal dalam waktu bersmaan, itu adalah gambaran yang menurut Minpow bisa paling akurat buat penampilan ini. Karena fleksibel buat dipake ke acara apa aja, akhirnya banyak dari kita yang suka banget pilih setelan ini.

Kalau mau dibalik juga boleh, misal keatasannya boyfriend shirt dan bawahannya celana kamu yang fit in, hasilnya bakal sama-sama fleksibel kok. Tambahin belt atau accessories lagi aja seandainya kamu pilih warna-warna polos, ya!

Celana Boyfriend Dipaduin Kemeja Fit In Kamu
  1. Belt Di Luar Kemeja

Kamu juga bisa pake kemeja dikeluarin, terus pake belt buat luarannya. Mungkin emang nggak umum, tapi look ini engga Minpow saranin buat kamu pake ke acara formal karena masih terlalu out of the box buat sebagian orang.

Jadi, biar aman, look ini kamu pake pas kamu mau hang out sama temen-temen atau kencan sama gebetan aja, ya! Kebawahannya kurang cocok kalau kamu padanin sama sepatu sneakers, jadi pilih sepatu flat, wedges atau high heels aja, ya!

Belt Di Luar Kemeja

Itu dia 10 inspirasi OOTD celana boyfriend dan kemeja yang bisa Minpow bagiin. Mau kamu punya pacar kek, mau single kek, kamu bisa banget pake outfit ini ke berbagai acara. Jangan lupa pake hair ornamentnya dari DeClip.id, ya! Salah satu best seller-nya itu Jedai Haircules yang anti rusak dan punya 34 warna!

Cek katalog Minpow dan langsung check out sekarang, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!