Declip

5 Perpaduan Warna Lilac Buat Bikin OOTD Baju Lilac

5 Perpaduan Warna Lilac Buat Bikin OOTD Baju Lilac

Kamu termasuk fans warna ungu muda alias lavender? Merapat, yuk! Kali ini Minpow bakal bahas OOTD baju lilac, alias baju warna ungu muda semi violet gitu. Itu adalah penjelasan paling sederhana kalau selama ini bingung lilac warna apa sebenernya. Nah, kira-kira bagusnya warna lilac tuh dipaduin dengan warna apa, ya?

Atau bagusnya OOTD baju lilac itu diterapin di fashion items apa, sih? Bisa gak sih OOTD baju lilac dipake sama cowok? Terus, cocoknya buat warna kulit apa aja? Kalau warna lilac versi Korea, bakal jadi giaman tuh? Semua itu bakal Minpow bahas dia artikel kali ini. Simak, ya!

Nama lilac sendiri diambil dari bahasa Inggris, buat nge-refer warna ungu yang lebih muda dari purple, alias ungu yang biasa kita temuin. Selain itu, yang bikin OOTD baju lilac jadi istimewa adalah perpaduan warna pink yang bikin dia jadi lebih manis.

Warna lilac sendiri udah merupakan warna pastel yang ngebawa kesan feminin, ditambah nuansa pink tuh bakalan gemes banget! Kebayang gak, sih? Maraknya tren sosial media, orang jadi berlomba posting baju lilac kekinian, yaitu tadi yang Minpow kasih tahu; warna ungu pastel yang dipaduin dengan warna pink. 

Perpaduan warna lilac tuh ada banyak, nanti Minpow jabarin satu-satu buat kamu. Supaya ke depannya kamu bisa tentuin padu padanan fashion items warna lilac kamu buat bikin OOTD baju lilac. Udah siap? Langsung aja, yuk!

5 Perpaduan Warna Lilac Buat Bikin OOTD Baju Lilac

  1. Kuning + Peach
ootd baju lilac - kuning dan peach
sumber gambar : kumparan

Lilac itu mengandung kesan girly dan kalem, tapi enggak ngurangin kesan ceria dan playful-nya juga. Makannya, perpaduan warna lilac dengan kuning dan peach Minpow taro di rekomendasi pertama. Meski biasanya dipake sama anak-anak perpaduan ini sebenernya bagus juga dipake sama orang dewasa.

Perpaduan warna lilac ini cocok kalau kamu mau pergi piknik, hang out bareng temen se-geng, atau ngelakuin hal ooutdoor lainnya. Bahkan, kalau kamu Cuma mau jalan-jalan ke mall juga perpaduan warna lilac ini bakal kelihatan gemes banget sih.

Kesan yang dihasilin sama perpaduan warna lilac ini adalah atmosphere youth. Kamu bakal kelihatan jauh lebih muda kalau pakai perpaduan warna lilac ini. Jadi, kalau bisa kamu sesuaikan juga ya perpaduan warna dengan jenis fashion items yang kamu pake biar gak timpang.

  1. Jeans
jeans
sumber gambar : idntimes

Perpaduan warna lilac yang kedua adalah denim, bisa dengan denim warna biru, putih, item atau abu. Denim tuh bahan jeans, yang biasanya bikin warnanya lebih netral kalau digabungin ke warna tertentu termasuk warna lilac. Perpaduan ini juga bisa ngasih kesan childish buat penampilan kamu.

Makannya, Minpow saranin buat tambahin atribut topi, atau pilih fashion items yang ada gambar animasinya. Tujuannya buat ngedukung penampilan kamu biar makin childish. Sepatunya? Kalau bisa sneaker aja, soalnya kalau kamu pake high heels jadi agak kurang nyambung dengan vibe childish dan boyish yang lagi kamu bangun.

Biasanya, tabrak-tabrakan warna atau fashion items tuh menarik, tapi kalau untuk perpaduan ini kayanya agak terlalu risky, deh. Jadi mending kamu cari aman aja, ya, dengan ngehindarin dulu eksperimen yang maduin dua vibe yang kontras dan beda.

  1. Monochrome
monochrome

Warna monochrome emang selalu aman buat digabungin dengan warna apa aja, ya! Fyi, warna monochrome tuh melingkupi warna hitam, putih dan abu. Atau perpaduan ketiganya. Nah, meski beda-beda, tapi warna monochrome juga bisa kita paduin dengan warna lilac. Kenapa? Karena monochrome adalah warna netral.

Kalau kamu pilih padanan warna monochrome, siap-siap fashion items kamu yang warna lilac bakal jadi kelihatan outstanding banget. Alias mencolok. Jelas, digabungin dengan warna netral, perpaduan itu bakal nyiptain kontras banget di antara keduanya.

Apa kalau kita maduin warna lilac dengan warna monochrome kita masih boleh maduin dengan accessories yang vibe-nya childish dan fun? Boleh, kok! Sekali lagi, warna monochrome itu netral, jadi bisa kamu paduin dengan fashion items apa aja, warna apa aja.

  1. Cream
cream
Sumber gambar : idntimes

Warna selanjutnya yang aman buat dipake OOT baju lilac adalah warna cream, alias cokelat muda. Beda dengan cokelat gelap atau cokelat bata, warna cream jadi warna yang disaranin buat dipaduin dengan warna lilac karena dia tuh warna dasarnya juga pastel.

Masih senada dengan warna lilac yang juga berangkat dari kelompok warna pastel. Meski ini bukan perpaduan warna favorit Minpow, karena menurut Minpow karakter perpaduannya kurang kuat, kamu masih boleh nerapin perpaduan warna lilac dengan cream ini di outfit kamu, ya.

Masih tetep memancarkan vibe yang kalem, sederhana sekaligus fashionable, perpaduan warna cream dengan warna lilac biasanya disuaki sama kamu yang orangnya introvert. Bukan berarti gak bisa gaul, ya, cuma biasanya orang-orang kaya gini seneng melakukan kontemplasi dan merasa tenang kalau ngabisin waktu sendirian.

Sementara kalau lagi ngumpul sama orang lain, mereka bisa jadi kecapean banget.

  1. Neon
ootd baju lilac - neon
Sumber gambar : elle

Sebenernya, warna neon enggak disaranin dengan setiap warna pastel karena vibe keduanya yang kontras. Untung, warna lilac tuh kelompok warna pastel yang cukup unik jadi pas digabungin dengan warna neon tertentu dia masih tetep kelihatan aman.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Warna neon apa aja yang cocok buat digabungin dengan warna lilac? Merah, kuning, biru muda, hijau dan pink. Perpaduan ini bisa dibilang warna modern, karena jarang dilakukan sebelumnya. Tapi kalau kamu intip baju lilac Korea, atau baju lilac Jepang, kamu bakal liat mereka udah mulai maduin dua warna ini.

Kesan yang ditimbulin? Nyentrik! Sama kebanyakan fashion style dari Korea dan Jepang lain, gaya mereka biasanya nyentrik-nyentrik tapi pada keren juga. Kalau kamu pede dan berani, sekaligus nyaman juga pakenya, ya gapapa. Minpow sih tetep rekomendasiin perpaduan warna ini juga.

Itu dia perpaduan warna lilac buat bikin OOTD baju lilac yang bisa Minpow bagiin. Kalau ada pacar atau sepupu kamu yang cowok dan pengen pake baju warna lilac juga, apakah boleh? Boleh banget! Pertama-tama, warna lilac tuh gak punya gender, jadi bisa dipake sama cewek maupun cowok.

Kedua, warna lilac juga gak bikin cowok jadi kurang maskulin kok. Jadi, jangan ragu kalau ada abang, pacar atau sodara kamu mau pake baju lilac cowok, ya. Jangan ragu juga buat pilih Jedai Haircules by DeClip buat jadi jedai andalan kamu.

Karena di mana lagi coba kamu nemu jedai yang gak rusak setelah digilas Alphard, dibekuin dalam es batu raksasa, sampai dilempar dari ketinggian 30 meter? Diuji sama Raisa sampai Tasya Farasya, semua percobaan itu gak bikin Jedai Haircules by DeClip kegores sedikit pun! Kekuatannya beenr-bener sekuat Hercules.

Buruan cek catalog Minpow dan liat deh dari total 35 warna, ada yang kamu suka enggak. Kalau kamu mau nyesuain dengan penampilan sehari-hari, biar matching terus, Minpow saranin buat borong ke-35 warnanya biar gak kehabisan pilihan. Ajakin temen-temen kamu juga, ya, buat pakai jedai kembaran semua. Jangan lupa check out!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *