Declip

Gambar 5 OOTD Celana Kulot Kekinian buat Kamu

5 OOTD Celana Kulot Kekinian buat Kamu

Declip.id | Pake rok emang bikin kita jadi lebih feminin, tapi celana tuh bikin kita bisa bergerak bebas. Setuju gak sama Minpow? Dari begitu banyak model celana, mana yang jadi favorit kamu? Kalau Minpow tuh sekarang lagi seneng banget pake celana kulot, sampe pengen bikin OOTD celana kulot.

Buat kalian yang masih asing dengan istilah kulot, itu tuh nama celana yang diambil dari bahasa Perancis, ‘culotte’ yang artinya perpaduan antara rok dan celana. Kenapa dianggap perpaduan antara rok dan celana, karena potongannya lebih lebar dari celana biasa. Makannya, kulot juga sering disebut dengan rok celana.

Di luar negeri, Minpow ngeliat celana kulot dipake sama banyak artis Hollywood, Bollywood, bahkan sampai jadi trend. Kalau ngecek Pinterest, kayanya semua cewek pada bikin OOTD celana kulot dan keren-keren bikin ngiri. Hiiiikkkss. Pas mau bikin sendiri, jujur Minpow sempat ragu kalau Minpow bisa sekeren mereka.

Gimana kalau di Indonesia? Sama hitstnya gak sih celana kulot tuh kaya di luar? Yesssss. Minpow sering kok lihat artis di Indonesia, mulai dari selebgram sampai pemain sinetron pada bikin OOTD celana kulot.

Celana kulot itu umum banget dipake sama orang Indonesia, terutama sama teman-teman hijabers. Tapi, teman-teman yang enggak berhijab juga banyak sama yang suka dengan celana yang memungkinkan kita bergerak bebas ini. 

Tapi, kadang suka bingung gak sih gimana kamu nge-mix and match celana kulot kamu? Kira-kira bagusnya dipaduin dengan atasan apa, ya? Atasan kaya gimana? Warna apa? Minpow bagiin 5 OOTD celana kulot yang bisa kamu contek buat hang out bareng temen se-geng, ya!

5 OOTD Celana Kulot

Padukan dengan Kemeja

Kalau kamu butuh dateng ke acara-acara formal, perpaduan kulot dengan kemeja ini bisa banget jadi OOTD celana kulot yang oke. Karena selain bakal kelihatan sopan, setelan ini juga bakal bikin kamu kelihatan elegan. Kapan lagi kamu bisa maduin dua hal; elegan dan sopan dalam satu setelan yak an?

Minpow saranin kemejanya yang fit in, ya. Karena si celana kulot ini lebar banget potongannya. Kalau kemeja kamu juga longgar, Minpow khawatir kamu jadi kelihatan tenggelam. Makannya, kemeja fit in bakal jadi pilihan yang aman buat kamu pake bareng celana kulot. 

Ditambah scarf mungil yang kamu kalungin ke leher bakal oke banget, sih. Jangan lupa ikat rambut kamu pakai Jedai Haircules by DeClip. Masa iya datang ke acara formal tapi rambut kamu berantakan? Kan enggak lucu, ya? Pastiin OOTD celana kulot kamu dari atas ke bawah udah cucok ya!

BACA JUGA : 5 Tips Pilih Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

Atasan Dengan Warna Nge-Jrenggg

Warna nge-jrengg maksud Minpow itu warna-warna neon, yang bold dan mencolok. Kenapa? Biar penampilan kamu bisa narik perhatian. Celana kulot adalah pilihan yang aman buat dipaduin dengan warna-warna nge-jrengg karena model si kulot sendiri yang kalem dan sederhana.

Perpaduan dua kesan yang berbeda antara kulot yang tenang dan sederhana ditambah atasan warna mencolok bakal ngehasilin kombinasi yang harmoni. Setelan ini bisa kamu pake ke acara formal, maupun ke acara casual. Karena dua-duanya cukup aman. 

Kalau atasan kamu udah nge-jrengg, kamu gak usah pake macem-macem accessories. Cukup Jedai Haircules aja yang bisa ngerapiin rambut tebal kamu biar enggak berantakan. Cukup biarin cengrkam rambut kamu sekali, rambut kamu bakalan terus aman seharian! 

Floral Tshirt + Leather Jacket 

Pengen nunjukin kesan rock and roll? Bisa banget deh kamu paduin celana kulot kamu dengan jaket kulit. Kalau bisa yang warna hitam. Dijamin kombinasi kulot dengan jaket kulit kamu ngehasilin kesan yang gak biasa dan out of the box. 

Supaya gak terlalu galak, kamu boleh imbangin sisi maskulinnya dengan atasan floral, alias desain bunga-bunga. Motif floral bisa bikin kamu nggak kelewat macho, justru bisa ngasih sentuhan feminin yang bikin kamu kelihatan lebih anggun. 

Karena floral tuh bikin rame, Minpow juga ga nyaranin kamu buat pake macem-macem accessories selain Jedai Haircules by DeClip. Karena Jedai Haircules gak bakal bikin kamu kelihatan terlalu heboh, justru bisa bikin kamu tampil lebih rapi. 

Kaus dengan Tulisan

Sering gak sih kamu nemu kaus yang tulisannya macem-macem? Misal: ‘Single and Ready to Mingle’. Atau ‘Wifey Material’. Nah, kaus-kaus dengan tulisan kaya gitu tuh bisa cocok kamu padanin dengan celana kulot.

Lagi-lagi alasannya itu karena celana kulot kamu tuh sederhana banget, makannya kaus dengan tulisan-tulisan kaya gini bikin penampilan kamu lebih menarik. Meskipun bentuk atasannya cuma kaus, tapi orang bisa tertarik cuma dengan baca kaus kamu doang!

Warna kausnya kamu sesuaikan dengan celana kulot yang kamu pake, ya. Jangan yang terlalu nabrak. Supaya meski kesannya fun, pakai kaus dengan tulisan, tapi kamu juga konsisten ngejaga selera fashion kamu supaya tetap ada di jalur yang bener, gak sampai menyimpang jadi ngaco kemana-mana.

Sweater 

Karena sekarang lagi musim hujan, maduin celana kulot dengan sweater itu jadi keputusan yang cerdas. Karena biar enggak kedinginan. Daripada ngarepin pelukan dari gebetan yang gak peka-peka, Minpow sih mending nyaranin kamu inisiatif maduin celana kulot dengan sweater. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Nah, kalau dua-duanya kamu pilih warna yang polos, kamu bisa nambahin accessories supaya penampilan lebih manis. Bisa kalung, anting, atau gelang. Dijamin deh penampilan kamu enggak bakal ngebosenin, tapi gak terlalu heboh juga.

Kalau Jedai Haircules kayanya emang udah wajib kamu pake di setiap setelan kulot kamu, sih. Apapun atasan yang kamu pilih buat celana kulot kamu, Jedai Haircules wajib banget nemplok lindungin rambut kamu biar gak kusut.

Itu tadi inspirasi OOTD celana kulot yang bisa Minpow bagiin supaya kamu gak bingung lagi mau maduin celana kulot kamu pake atasan yang mana. Tapi harus diinget ya kalau rekomendasi Minpow ini gak berarti cocok buat dipake ke semua acara. 

Pastiin kamu tahu acaranya formal atau non formal, abis itu kamu sesuaikan deh dengan pilihan setelannya mau kaya gimana. Sebagai sentuhan terakhir, kamu bisa pilih hair ornaments dari DeClip buat ngehias mahkota kamu alias rambut kamu biar sedikit lebih meriah.

Sekalian intip juga produk best seller Minpow sekarang, yaitu Jedai Haircules by DeClip, udah dipake sama hampir seluruh perempuan di Indonesia dan dunia kecuali kamu karena kamunya sibuk terus baca artikel ini. Makannya, yuk, buruan cek catalog Minpow, pilih warna yang kamu suka, terus check out, deh.

Kalau bingung pilih warna, yaudah kamu borong deh semuanya biar besok-besok gak galau pas nge-mix and match baju dan bikin OOTD celana kulot. Total semuanya ada 35 warna, yuk masukin keranjang sekarang.

Selamat belanja, ya!  

Sumber : helensclosetpatterns

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!