Declip

Gambar Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

5 Tips Pilih Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

Baju yang Cocok untuk Celana Kulot – Declip.id | Minpow pengen ngumpulin cewek-cewek yang doyan banget pake setelan serba longgar, merapat, yuk! Kalian pasti setuju kalau setelan itu enggak ngetat di badan jadi nyaman banget pas dipake. Bikin peredaran darah lancar, jadi kulit sama tubuh kita bisa terjaga sirkulasinya. 

Salah satu fashion items yang longgar tapi masih tetep stylish tuh celana kulot, yang diadaptasi dari Perancis, culotte. Potongan di kakinya lebar, panjangnya biasanya semata kaki. Bahannya beragam, bisa dari jeans sampai katun. Yang paling kelihatan banget tuh model sama ukurannya yang unik sendiri, ngebedain dia sama celana lain.

Buat kita yang berpaha besar, celana kulot adalah pahlawan. Karena dia bisa nyembunyiin bentuk paha kita, jadi enggak kelihatan gemuk. Karena itulah celana kulot ini sering dijadiin jimat pamungkas buat sebagian cewek karena dianggap efektif menunjang penampilan mereka.

Meski celana kulot banyak manfaatnya, tapi seringkali kita bingung milih ketasannya. Iya gak sih? Berapa kali pas buka lemari kita tanya diri sendiri, “baju yang cocok untuk celana kulot tuh apa, ya?” Karena ada banyak banget model atasan tapi kira-kira mana yang paling cocok buat dipaduin sama celana kulot?

Gak usah panik, gak usah galau. Sekarang Minpow bakal kasih 5 tips pilih baju yang cocok untuk celana kulot. Supaya kamu gak frustasi dan ngerasa gak punya tujuan hidup pas buka lemari terus harus milih keatasan buat celana kulot. Simak, yuk!

BACA JUGA : 5 OOTD Celana Kulot Kekinian buat Kamu

5 Tips Pilih Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

Halter Neck

Keatasan halter neck tuh yang lubang bajunya ngikutin ukuran leher, biasanya dia pakai resleting di pundak. Lubang lehernya juga biasanya ngepas. Coba deh kamu pilih celana kulot yang bahannya jins, warna bitu, terus halter necknya bahan kaus warna abu.

Supaya gak gerah, pilih halter neck yang sleeveless, alias gak berlengan. Karena celana kulot kamu udah plus size, atasannya boleh dong dibuat fit in? Supaya ngimbangin bawahannya yang agak longgar. Kita butuh keseimbangan semacam itu buat bikin penampilan makin kece.

Biar gak boring, kamu bisa buat detail ruffle di bagian leher dan bahu. Detail ruffle tuh istilah buat bagian pakaian yang dibuat sedikit berkerut. Kerutan mungil ini biasanya bikin baju atasan kamu lebih kelihatan feminin. 

Dibuat Setelan

Siapa bilang kulot enggak bisa dibuat setelan dengan atasan? Bisa banget. Baju yang cocok untuk celana kulot kedua tuh setelan. Luna Maya pernah posting foto dia pake celana kulot Gucci dan atasan nya sekalian. 

Motif monografik Gucci udah berhasil bikin kesan mewah, mahal dan elegan. Kamu gak perlu nambahin apa-apa lagi.

Well, ya kalau mau nambahin perhiasan lapis emas ya boleh juga. Atau kaya Luna Maya, yang memadukan penampilannya pake tas selempang kulit warna cokelat tanah kemerahan. Tapi, Minpow gak nyaranin kamu tambah outfit ini pake kalung karena udah rame banget.

Sepatu yang dipake Luna Maya waktu itu tuh loafers hitam dari Gucci juga. Jadi, kalau emang kamu mau bikin satu setelan senada semua, pastiin kombinasi warna, kualitas, model dan potongannya juga selevel semua ya. Biar gak timpang.

Dipaduin Polo Shirt? Yuk!

“Aduh Minpow… Jangan yang seksi-seksi dong sarannya, aku kan mau pake kulot buat meeting.” Nah, buat kamu yang mau meeting, baju yang cocok untuk celana kulot kamu adalah polo shirt. Itu bakal ngasih kesan smart, well prepared, professional sekaligus elegan.

Coba deh kamu pilih celana kulot bahan katun warna mocca atau cokelat tanah. Keatasan polo shirt kamu yang fit in bakal nyempurnain penampilan kamu. Bisa nemenin kamu meeting, ngampus, bimbingan atau dateng ke acara formal lainnya. 

Imbangin penampilan kamu yang satu ini dengan makeup tipis dan accessories sederhana, bisa kamu cek di katalog Minpow kalau kamu lagi butuh hair ornamen yang bikin rambut kamu gak sepi. 

Crop Top

Berencana liburan dalam waktu dekat ini? Cocok banget deh kalau kamu ngegabungin celana kulot dengan crop top. Fashion item ini termasuk baju yang cocok untuk celana kulot dan sempurna banget kalau kamu pake buat pergi berlibur ke pantai dan nyantai di resort. 

BACA JUGA : 8 Inspirasi OOTD ke Pantai Simple

Kalau kamu bingung milih warna, coba deh kamu pake celana kulit warna merah bata terus paduin dengan crop top warna kuning terang. Dipake sama kulit kamu yang berwarna sawo matang, perpaduan ini bakal jadi bersinar banget.

BACA JUGA : 9 Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Alas kakinya kamu bisa pakai sandal aja, karena liburan tuh momen yang sempurna buat kamu rileks, santai, jadi gak perlu lah kamu rapi-rapian. Yang penting nyaman, dan kelihatan kece, kamu boleh pilih outfit aja. Sayang aja kalau lagi liburan pun kamu dibuat gak nyaman sama outfit.

Inner + Kemeja buat Hijaber

Kalau tadi kita bahas crop top buat liburan, Minpow pengen ngasih tahu kalau celana kulot juga bisa banget dipake sama temen-temen di sini yang pakai hijab asal paduin dengan baju yang cocok untuk celana kulot. 

Cara paduinnya adalah celana kulot, atasan inner yang super ngepas di badan, dibalut lagi sama kemeja. Boleh ditambah scarf, kalung, atau perhiasan lapis emas lain. 

Perpaduan ini kalau kamu bisa maduin setiap elemen warnanya bakal jadi tampilan yang luar biasa memukau loh. Saran dari Minpow, celana kulotnya boleh kamu pilih warna broken white, inner-nya boleh kamu pilih warna kuning mustard, sementara kemejanya coba pilih warna merah jambu.

Hijabnya boleh kamu pilih warna broken white juga, samain dengan warna kulot. Perpaduan ini manis banget, tapi enggak agresif. Kamu tetap kelihatan santai sekaligus stylish. Lebih oke lagi kalau kamu pilih leather boots buat sepatu. Bakal cakep banget pasti kelihatannya.

Itu tadi baju yang cocok untuk celana kulot, sekarang coba kita beralih ke arah rambut, yuk. Penampilan udah cakep tapi rambut kusut dan berantakan tuh enggak banget, deh. Kaya kurang effort aja gitu berpakaiannya. 

Salah satu tujuan hidup Minpow di dunia ini, selain ngasih kamu tips baju yang cocok untuk celana kulot adalah menjaga rambut-rambut kalian semua supaya enggak kusut dan berantakan, makannya Minow menciptakan Jedai Haircules. 

Dengan Jedai Haircules, rambut kamu bakalan terus aman dicengkram dan gak bakal keluar-keluar helainya. Udah gitu, Jedai Haircules juga dilengkapi ketahanan yang gak bisa ditandingi dengan jedai lain. Coba kasih tahu Minpow jedai lain mana yang gak tahan dilindes sama mobil atau motor? Gak ada kan? Cuma Jedai Haircules yang tahan!

Buruan deh cek catalog Minpow dan bawa pulang Jedai Haircules warna favorit kamu. Jangan lupa check out, ya. Sampe ketemu di artikel berisi tips lainnya yang dibuat khsuus sama Minpow. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!