Declip

Gambar Tips Trik OOTD Baggy Pants Anti Gagal

Tips & Trik OOTD Baggy Pants Anti Gagal

Declip.id | Kita balik ke tahun 80-an, yuk! Waktu itu, celana panjang yang bagian pahanya agak longgar, terus jadi menyempit di bagian lutut sempat booming banget! Namanya Baggy Pants. Dia termasuk casual, tetapi juga cocok digunakan di acara semi formal karena modelnya yang sopan. Penasaran gak sama OOTD baggy pants?

Celana baggy terbagi menjadi dua. Baggy Pants Wide Leg dan Baggy Pants Mom Jeans. Baggy pants wide leg itu merupakan istilah buat baggy pants yang longgar, tapi lurus, nggak terlalu menyempit dari lutut. Sementara baggy pants yang longgar tapi menyempit secara drastis dari lutut disebut baggy pants mom jeans. 

Meski popular tahun 80-an, zaman sekarang juga seleb di luar masih rajin nunjukin OOTD pake baggy pants. Mulai dari Kendal Jenner sama Gigi Hadid, mereka sempat upload beberapa foto OOTD dengan baggy pants dan hasilnya tetep luar biasa kece. Sama sekali nggak ngasih kesan jadul. 

Cuma menurut Minpow nih ya, kalau kamu enggak hati-hati maduin baggy pants, hasilnya OOTD kamu bakal keliatan aneh karena modelnya yang unik banget dan ngasih kesan yang enggak biasa. Jadi kaya celana minjem yang kedodoran. Wadaw! Makannya, Minpow kasih tips OOTD baggy pants anti gagal ya!

5 Tips & Trik OOTD Baggy Pants Anti Gagal 

Pake Keatasan Fit In

Karena baggy pants udah pasti bikin penampilan kamu enggak biasa, OOTD baggy pants kudu dipadanin dengan keatasan yang biasa aja sekaligus accessories yang enggak terlalu nyeleneh. Biarin aja baggy pants kamu yang jadi fashion statementsnya. 

Baggy pants itu bakal sempurna kalau kamu paduin dengan keatasan yang fit in, alias ketat. Jadi, pas celana kamu keliatan gombrang, keatasan kamu ngimbangin dengan ngasih kesan yang wajar. Keseimbangan itu penting banget supaya kamu gak kelihatan tenggelam dalam pakaian yang kamu pilih.

BACA JUGA : OOTD Baggy Pants Army, Liat 10 Tips Ini

Heels Bakal Ngebantu Banget

Diamter yang lebar di baggy pants kamu pasti cocok banget kalau ketemu sepatu hak. Keduanya bakal ngasih perpaduan yang cukup kontras. Antara nuansa boyish dari baggy pants yang ketemu aura feminin dari high heels. OOTD baggy pants yang kedua ini kesukaan Minpow, btw!

Kejutan-kejutan gak terduga kaya gini yang bikin penampilan kamu jadi menarik dan enggak monoton. Udah gitu juga enggak ketebak. Bayangin kalau kamu selalu pake setelan yang itu-itu aja, jadi gak gereget kan? Bakal basi banget tuh pasti. Yuk, mulai eksplor! 

Unique Top + Outer 

Kalau kamu seneng pake keatasan sabrina (keatasan yang bagian leher dan bahunya terbuka), atau crop top (keatasan yang nampilin bagian pusar dan pinggang) keduanya bisa banget kamu paduin dengan baggy pants. 

Minpow saranin keatasan kaya gitu kamu balut lagi dengan outer sederhana. Bisa cardigan, vest, atau blazer. Jadi, penampilan kamu yang casual dan playful tetep bisa dipake ke acara semi formal karena outer yang nge-cover.

BACA JUGA : 5 Tips OOTD Celana Boyfriend dan Cardigan 

Bralette 

Beberapa waktu yang lalu, Rose Blackpink pernah maduin bralette pas nunjukin OOTD baggy pants. Bralette adalah bra yang gak pake kawat, bahannya juga biasanya halus banget, boleh dipaduin dengan backless top. 

Bralette ini cocok banget dipaduin lagi dengan scarf, jaket jeans, atau luaran apapun yang masih bisa nampilin bralette kamu. Mungkin cocok kalau kamu mau pergi nonton konser, atau liburan ke area terbuka ya.

Pair With Fancy Party Top

Kalau kamu mau nunjukin kejutan lain, bisa banget kamu paduin baggy pants kamu sama keatasan buat party. Yang bling-bling atau yang potongannya unik. Kombinasi antara keduanya jelas bakal ngasih kesan kontras yang mengejutkan.

Mungkin, yang harus kamu perhatiin adalah perpaduan warnanya kali ya? Jangan yang terlalu jauh dan beda gitu, biar masih tetap kelihatan serasi. Cukup modelnya aja yang jadi kejutan, Minpow saranin warnya tetap bikin gradasi yang serasi.

Minpow sempat terima juga nih beberapa masukan dari kamu yang pengen bahas soal OOTD baggy pants hitam. Kita bahas kira-kira warna apa aja yang masih bisa masuk dan kelihatan serasi, ya! Ini dia:

3 Inspirasi OOTD Baggy Pants Hitam

Ketasan Abu-abu

Baggy pants yang digabung dengan keatasan abu itu termasuk aman, karena jatohnya jadi kombinasi monokrom. Mau abu tua, maupun abu muda, semua warna abu cocok buat dipaduin baggy pants abu. 

Karena perpaduan warnanya aman, kamu bisa mainin di model atau potongannya. Coba pilih model atau potongan yang kreatif dan bisa jadi fashion statement. Terakhir, tambahin accessories dan hair ornament dari DeClip.id supaya makin kelihatan manis!

Keatasan Monokrom

Ketasan putih atau hitam juga cocok banget dipaduin buat OOTD baggy pants hitam. Gak bakal deh kamu gagal kalau maduin item dengan item, atau item dengan putih. Karena item dan putih adalah salah satu warna primer, atau warna dasar.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Selain elegen, berkelas dan cerdas, perpaduan ini juga bakal bikin kamu kelihatan lebih dewasa dan lebih kalem. Accessories, sepatu, atau tas yang unik bisa kamu pilih buat bikin penampilan kamu lebih meriah.

Keatasan Warna Neon

Minpow bilang tadi, warna hitam itu aman. Termasuk kalau kamu maduin baggy pants hitam kamu dengan warna-warna neon yang nyentrik. Kamu masih bakalan kelihatan super kece! So, gak usah ragu ya buat maduin keduanya.

Kamu cuma perlu menghindari perpaduan warna hitam dengan warna-warna tertentu kaya hijau atau oranye, karena perpaduan warna itu enggak bakal bikin kontras, tapi juga enggak kasih vibe yang serasi. Jadinya nanggung. Hal yang sama bakal terjadi sama kamu kalau kamu nekat maduin keduanya.

Warna kedua yang banyak Minpow terima adalah OOTD celana baggy pants cream. Kira-kira, perpaduan warna apa yang cokok? Ini dia:

3 OOTD Celana Baggy Pants Cream

Putih

As we know, putih itu warna yang cocok dipaduin dengan warna apa aja, salah satunya adalah baggy pants warna cream. Accessories warna gold yang berlapis emas bakal bikin setelan kamu yang ini jadi jauh lebih bersinar. 

Dark Brown

Celana baggy pants cream dengan dark brown adalah keserasian yang terbaik yang bisa kamu harapkan dari suatu setelan. Keduanya bakal bikin gradasi yang bakal ngasih harmoni. Ini meski kamu enggak pake accessories, cuma pakai Jedai Haircules yang brown coal misalnya, udah cocok banget!

Marun 

Nah, kalau kamu termasuk orang yang suka tantangan, warna merah marun boleh dijadiin pilihan. Dipaduin sama baggy pants warna cream, atasan merah barun bikin kamu kelihatan nyala dan bersinar. Cocok buat nampilin kepribadian kamu yang berani dan penuh semangat.

Kalau kita perhatiin, ada banyak banget pilihan model baggy pants dan macem-macem warnanya yang bisa kita kombinasiin. Kita cuma perlu hair ornaments sebagai pelengkap biar rambut kamu enggak keliatan sepi banget. 

Makannya Minpow ajakin kamu buat cek katalog Minpow dan beli accessories rambut DeClip.id yang bisa nemenin gaya kamu sehari-hari. Salah satu produk best seller Minpow yang viral, Jedai Haircuels masih jadi most wanted Jedai di mana-mana nih karena materialnya yang tahan banting. Yuk buruan check out!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *