Declip

Gambar OOTD Badan Berisi dan Gemuk

6 Tips OOTD Badan Berisi dan Gemuk

Minpow gak mau lagi ya denger kalian bilang kalau badan yang agak berisi itu gak cocok pake baju apa aja. Karena, hal itu tuh sama sekali gak bener! Bukan berarti badan yang berisi gak punya keleluasaan buat nge-eksplore baju, justru sebaliknya. Gak percaya? Kali ini Minpow bakal kasih tips OOTD badan berisi dan gemuk.

Langkah pertama: embrace yourself. Yes! Kamu gak salah baca. Langkah pertama buat OOTD badan berisi dan gemuk itu embrace, atau terima dengan perasaan yang lapang.

Kamu harus bisa yakin dan paham kalau badan yang berisi itu bukan suatu musibah atau jalan buntu dalam hidup.

Dengan menanamkan pemahaman yang sehat kaya gitu, berarti kamu enggak lagi ngeliat kelebihan berat badan sebagai aib, atau lelucon yang bisa dijadiin bahan ejekan sehari-hari.

Kelebihan berat badan simply cuma sebuah isu biologis yang bisa menimpa siapa aja dan ada solusinya.

Solusinya apa? Diet? Bisa jadi tapi bukan satu-satunya cari. Gunakan kreativitas kamu buat menyiasati badan kamu yang berisi.

Eksplore model atau potongan baju apa yang kira-kira bakal cocok dipake sama kita-kita yang kelewat sering berbahagia sampe badan agak melar. Yuk, simak tips OOTD badan berisi dan gemuk dari Minpow!

BACA JUGA : 5 Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

6 Tips OOTD Badan Berisi dan Gemuk

Dress Berpotongan Dada Rendah

OOTD Badan Berisi dan Gemuk

Tips OOTD Badan Berisi dan Gemuk pertama adalah dress yang potongan dadanya rendah. Tujuannya adalah biar leher kamu yang jenjang bisa ke-ekspose dengan maksimal dan kelihatan panjang dan jenjang.

Kamu tambahin perhiasan kalung juga bakal keliatan jadi manis banget, sih. Sepatunya bisa kamu paduin sama high heels. Kalau mau pake sneaker juga boleh, itu bakal ngasih kesan playful dan ceria.

Pilihan dress kamu samakan dengan warna Jedai Haircules yang ada di website Minpow, ya. Misal dress hitam, kamu bisa pilih Jedai Haircules warna hitam atau putih transparant, buat ngasih kejutan yang berbeda dari penampilanmu. Meski leher kamu yang jenjang udah duluan bakal narik perhatian.

BACA JUGA : 7 Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Hindari Motif Garis Ke Samping

OOTD Badan Berisi dan Gemuk 2

Sebenernya boleh-boleh aja kita yang berbadan berisi buat pake baju garis-garis, tapi harus yang memanjang dari atas ke bawah. Bukan garis-garis yang memanjang ke samping. Karena, baju yang stripesnya horizontal itu bakal bikin badan kita kelihatan lebar pas OOTD badan berisi dan gemuk.

Hal ini bukan cuma berlaku di baju, atau atasan, ya. Tapi juga berlaku di bawahan, buat celana atau rok kamu. Motif garis-haris ke samping itu bakal bikin paha atau kaki kamu beberapa kali lipat lebih lebar meski kenyataannya nggak kaya gitu.

Pilih setelan bercorak dan paduin dengan setelan polos. Atau boleh dua-duanya polos. Yang gak boleh ada dua-duanya bercokar karena bakal jadi nabrak dan bikin pusing.

BACA JUGA : Prediksi Model Rambut Wanita Terbaru 2022

Piliih Warna Menyala

OOTD Badan Berisi dan Gemuk

Mungkin banyak yang gak paham apa hubungannya warna yang menyala dengan ngurusin berat badan. MInpow kasih tahu ya, warna yang nyala itu bikin kamu kelihatan lebih berani, tapi sekaligus santai. Yang lebih penting, warna nyala itu bakal narik perhatian.

Jadi, pas kita bikin OOTD badan berisi dan gemuk, yang pertama orang-orang amati atau sadari bukan bentuk atau berat badan kita, melainkan keberanian dan kepercayaan diri kita yang terpancar dari warna baju yang kita pilih. Kamu gak usah ragu-ragu mau milih warna yang menyala mana.

Mulai dari hijau toska sampai pink magenta, kamu harus pake bajunya dengan super pede. Percaya deh sama Minpow, habis itu rada pede kamu bakal naik seribu persen. Karena, sebenernya, bagus atau enggaknya suatu penampilan itu juga ditentuin sama seberapa nyaman kita sama diri sendiri.

Gak Usah Ikutan Trend

Gak usah ikutan trend

Kalau kamu scrolling IG dan nemuin iklan-iklan baju yang lagi hits, kamu engga usah ngerasa harus ikut-ikutan. Kenapa? Karena sebenernya nggak semua model baju itu cocok sama badan kita. Hal ini juga berlaku buat orang-orang yang kurus, ya.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Ada beberapa potongan baju yang bagus buat orang-orang berbadan ramping karena bikin mereka makin kelihatan kurus. Jadi, kalau kamu lihat ada trend terbaru dari industry fashion, yang kamu perlu lakuin adalah bayangin baju itu udah kamu pake. Kira-kira bagus gak? Kamunya nyaman gak?

Karena kalau kita cuma ngikutin trend tanpa nyesuain bentuk badan, nanti kita bisa ngeliat bentuk badan sendiri dan gak suka dengan pemandangannya. Abis itu, kita bakal berpikir kalau badan kita yang jelek. Padahal enggak, itu cuma karena modelnya aja yang gak cocok buat kita.

Pamerin Kaki

pamerin kaki

Yes! Enggak mesti selalu celana atau rok pendek, ya, walau kalau kamu mau juga boleh. Tapi, kamu bisa lapisi kaki kamu pake legging. Atau rok dan celana pendek kamu dilapisin lagi pake stocking. Dengan kaya gitu kamu bisa mamerin kaki kamu yang jenjang.

BACA JUGA : Bosen Pake Rok? Ini 10 Jenis Celana Wanita

Kenapa mamerin kaki jadi penting? Karena, buat kita yang berbadan lebar nih kaki jenjang yang terekspos bakal ngalihin perhatian orang dari badan kita doang. Selain itu, kaki jenjang yang dipamerin bikin kita kelihatan lebih tinggi.

Udah pamer kaki, Minpow saranin kamu juga pakai high heels, ya. Tapi jangan ketinggian heelsnya, karena takutnya nanti malah bikin sepatunya kelihatan rapuh dan orang khawatir kita jadi kepeleset terus jatuh. Atau, pilih sepatu wedges yang bisa bikin kamu beraktivitas dengan lebih aman.

Siasati Dengan Accessories

Siasati Dengan Accessories

Yas! Ini adalah poin paling penting dalam strategi yang Minpow sampein kali ini! Yaitu… accessories! Pas kamu bikin OOTD badan berisi dan gemuk, peran accessories itu jadi penting banget. Accessories apa aja, mulai dari kalung, gelang dan cicin, atau anting.

Tapi jangan berlebihan, ya. Cukup tambahin accessories sebagai pemanis. Ada buat melengkapi, jangan sampai kamu tumpuk berlebihan akhirnya kamu jadi kaya etalase toko berjalan. Ngeri! Tahu accessories apa yang paling cocok buat kamu adalah strategi jitu dalam menyiasati OOTD badan berisi dan gemuk.

Atau, kamu juga bisa pake accessories di kepala kamu, alias hair ornament. Menurut Minpow ini yang paling aman dan pasti berhasil karena kepala kan cenderung jadi bagian paling polos dalam penampilan sehari-hari.

Kira-kira, hair ornament apa yang bisa kamu pilih buat ngehias kepala kamu? Ya jelas hair ornament dari DeClip.id dong! Buruan deh cek catalog Minpow sekarang buat kepoin produk terbaru apa aja yang ada di DeClip, salah satu yang paling populer adalah Jedai Haircules, jepit anti rusak yang pernah dilindas Alphardnya Tasya Farasya.

Ajaibnya, udah dilindes Alphard juga Jedai Haircules enggak hancur. Udah diblender, dimasukin microwave, sampai dimasukin freezer sama es batu juga tetep tahan. Cinta dan sayangnya matan kamu kalah deh tuh. Udah gitu, pilihan warnanya banyak. Ada 32! Liat-liat aja dan selamat berbelanja, ya!

Sumber : paybanks.ga, teenvogue.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *