Declip

Gambar 5 Warna Celana yang Cocok Untuk Semua Baju

Ini dia 5 Warna Celana yang Cocok Untuk Semua Baju

Declip.id | Siapa aja nih di sini yang ngabisin berjam-jam mandangin lemari sebelum pergi ke luar, tapi masih frustasi dan gak tahu mau pake baju apa? Pas udah tahu mau pake baju apa, eh tiba-tiba ragu kalau perpaduan warnanya bakal cocok. Nih, Minpow kasih tahu bocoran warna celana yang cocok untuk semua baju!

Kenapa celana jadi penting, karena gak semua cewek suka pakai rok atau dress. Ada cewek-cewek yang emang lebih nyaman pake celana dan itu gak apa-apa. Cuma, permasalahannya, celana juga kadang bikin kita bingung waktu harus milih keatasannya. Harus warna apa, ya?

Perpaduan warna tertentu bisa bikin kamu kelihatan cerah dan segar. Tapi, ada juga warna-warna yang bikin kamu keliatan kusam dan ngebosenin. Atau, perpaduan warna yang bikin kamu keliatan aneh karena terlalu bertabrakan. Lihat kan kenapa perpaduan warna tuh sebenernya penting banget?

Minpow gak mau kalau kamu sampe salah maduin warna dan akhirnya kamu jadi gak mood ngapa-ngapain. Tadinya mau hangout sama temen-temen cewek kamu, tapi gara-gara warna celana kamu enggak match sama atasan, kamu jadi bete dan pengen cepet-cepet pulang.

Atau, pas pacar kamu ngajakin jalan, kamu baru ngeh kalau perpaduan warna celana sama baju kamu bikin kamu kelihatan kaya apparat keamanan, gak ada feminin-femininnya, deh. Akhirmya, kamu juga jadi enggak enjoy deh kencan sama kamu dan malah uring-uringan ke dia.

Minpow beneran gak mau sampe semua itu terjadi. Makannya, di artikel kali ini Minpow bakal kasih tahu 5 warna yang aman buat dipaduin sama macem-macem warna keatasan. Apa aja 5 warna celana yang cocok untuk semua baju? Ini dia! 

5 Warna Celana yang Cocok Untuk Semua Baju

Hitam

Warna hitam tuh fansnya banyak banget! Meski sebagian orang percaya kalau hitam itu warnanya cowok, sebenernya cewek juga banyak banget loh yang suka warna hitam. Selain bisa fleksibel dan masuk ke warna apa aja, warna hitam juga bisa ngasih kesan elegan. 

Warna hitam punya kesederhanaan yang mungkin enggak dimiliki sama warna-warna lain. Kadang, ada warna-warna tertentu kaya pink magenta atau hijau toska yang ngasih kesan meriah, gak sesederhana hitam. Itulah kenapa hitam jadi warna celana yang cocok untuk semua baju.

Untuk dipaduin dengan warna lain, warna hitam juga tergolong aman. Kalau kamu pilih celana warna hitam, kamu bisa paduin dengan atasan warna apa aja. Karena warna hitam itu netral. Jadi, kamu gak perlu khawatir nabrakin warna. Gas!

Putih

Warna celana yang cocok untuk semua baju itu putih. Ironinya, hitam dan putih itu berlainan. Sering dianggap sebagai dua kutub berlawanan. Tapi, keduanya punya fleksibilitas yang sama kuatnya. Bedanya, kalau hitam bisa mancarin aura misterius, putih bisa ngasih kesan suci dan bersih.

Keunggulan lain saat kita pake baju warna putih adalah bikin kita jadi kelihatan bersinar. Mengubah penampilan kamu jadi lebih terang. Putih juga oke banget nih kamu padanin sama warna-warna cerah kaya kuning atau neon. Gak bakal zonk, deh.

Sebab, putih itu diasosiasikan sebagai warna dasar. Sebagai kanvas, di mana semua warna lain bisa digabungin. Jadi, kalau kamu pilih warna putih sebagai warna celana yang cocok untuk semua baju, kamu udah buat keputusan tepat.

Krem

Krem, atau cream, atau cokelat muda adalah warna celana yang cocok untuk semua baju. Mungkin emang enggak senetral warna hitam dan putih yang bisa dipaduin sama apa aja, warna cokelat punya beberapa padanan terbaik, nih. Apa aja?

Merah marun, oranye, hijau lumut, cokelat gelap, hitam dan putih adalah warna-warna yang cocok kalau kita padanin dengan warna krem. Penggabungan dua warna itu bakal nimbulin keserasian yang harmoni dan mungkin gak bisa diraih sama perpaduan warna lain.

Selain itu, warna krem juga ngasih kamu kesan yang elegan, tenang, tapi sekaligus stylish. Ini cocok buat kamu yang berkepribadian santai dan dewasa dan menganggap kalau penampilan itu penting banget buat dipertimbangin bener-bener. 

Biru Langit

Warna selanjutnya adalah biru langit. Kalau kamu ngeh, ini adalah alasan kenapa jins dibuat warna biru. Tujuannya adalah supaya cocok dipaduin sama semua warna. Meski demikian, paling pas itu kalau biru langit digabungin dengan dua warna primer yang netral, yaitu hitam dan putih.

Mau eksplore juga boleh banget! Paduin warna biru langit dengan hijau tosca, pink magenta, atau kuning cerah. Biru langit bisa ngedukung warna-warna lain yang lebih cerah, bikin dua-duanya jadi kelihatan serasi. 

Tapi, kalau kamu mau kelihatan kalem, kamu harus paduin warna biru langit sama warna-warna yang kalem juga, kaya warna broken white, warna krem, atau abu. Perpaduan itu bikin kamu kelihatan tenang, santai, tapi juga sekaligus keren. 

Abu-abu

Terakhir, warna celana yang cocok untuk semua baju adalah abu-abu. Ada satu warna yang paling cocok dipaduin dengan warna abu adalah warna hitam. Keduanya sebenernya mirip, makannya waktu digabungin bakal ngasih kombinasi yang keren banget. 

Kalau gak item, kamu juga bisa maduin warna abu dengan putih. Selain aman, warna abu dan putih juga selalu berhasil ngehasilin keserasian. Gak mungkin deh sampe zonk kalau kamu maduin warna abu dan hitam atau putih.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Sisanya, kamu juga boleh maduin warna abu dengan biru, hijau, kuning, atau merah, karena fleksibilitas yang dibawa sama si warna abu ini. Warna abu sama warna cokelat boleh aja dipaduin, tapi Minpow gak nyaranin karena keduanya bakal bikin kamu keliatan ngebosenin.

Itu dia warna-warna celana yang cocok untuk semua baju. Minpow harap, mulai sekarang, kamu gak usah bingung-bingung lagi mau madu-maduin celana sama baju kamu, ya. Emang agak tricky, tapi bukan berarti gak bisa disiasatin, kan! 

Menyadari kalau warna celana yang cocok untuk semua baju, Minpow jadi semakin yakin kalau cuma Jedai Haircules yang bisa nemenin penampilan kamu apa pun warnanya. Jedai Haircules gak bakal kekurangan warna dan bikin penampilan kamu jadi hambar atau nabrak.

Kenapa? Karena Jedai Haircules tersedia dalam 35 warna. Kamu gak bakal deh kehabisan warna. Pilih celana atau baju warna apa aja, pasti Minpow punya padanan warnanya buat Jedai Haircules kamu. Jadi, mustahil kamu kehabisan pilihan warna. Cek katalog di DeClip.id untuk cari tahu warna yang cocok buat warna-warna baju kamu!

Selain punya banyak warna, Jedai Haircules juga punya kekuatan super: yaitu super tahan banting! Kalau gak percaya, coba deh kamu cek di Internet. Udah banyak banget orang yang nyoba buat ngancurin Jedai Haircules mereka dan gak pernah ada yang sampe rusak.

Makannya, buruan belanja Jedai Haircules biar gak bolak-balik beli jedai baru karena jedai abal-abal yang gampang rusak. Met belanja, yaw!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!