Declip

Gambar Outfit Lari Pagi Kamu

Pilih Jedai Buat Outfit Lari Pagi Kamu, Yuk!

Declip.id | Minpow ngerti, emang mager banget buat bangun pagi terus lari. Mengutip dari website Adidas, katanya lagi pagi itu bagus banget buat dapetin oksigen yang bersih dan sehat banget. Tapi, udah tahu belum kamu mau pake outfit lari pagi apa?

Nanti Minpow kasih tahu refernsi outfit buat lari pagi ya. Minpow bisa bilang kalo salah satu perubahan baik yang terjadi selama pandemi adalah Minpow jadi lebih rajin berolahraga. Enggak cuma lari pagi, tapi pas pulang ngantor sore juga Minpow kadang lanjut olahraga. Pake outfit khusus tentunya.

Ngejaga makanan dan minuman setelah melakukan olahraga juga penting, karena dengan gitu nutrisi tubuh kamu jadi terpenuhi. Terutama di masa-masa rentan kaya gini, kita mau nggak mau kudu memprioritaskan Kesehatan jadi nomor satu. Kesehatan juga ditentuin sama outfit lari pagi yang kita pake loh.

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Jedai untuk Rambut Panjang dan Pendek Sebahu

Outfit yang kamu pake buat berolahraga tetep nggak bakal efektif kalau rambut kamu masih tergerai. Selain bisa bikin wajah dan leher bitnik-bintik karena keringat, rambut tergerai selama berolahraga juga bikin lepek. Kamu butuh jedai ori yang super strong buat ngikat rambut kamu.

Kenapa harus kuat? Ya, biar enggak rusak kalau jatuh dan dilindes motor atau mobil. Jedai Haircules jawabannya! Sebelum kamu beli outfit buat lari pagi, Minpow kasih refernsi outfit lari pagi yang bisa langsung kamu cocokin sama jedai haircules kamu, ya. Ini dia:

5 Warna Jedai dan Outfit Lari pagi

  1. Rompi Hitam

Kita biasa pake outer, atau luaran buat nyiasatin biar gak kedinginan kalau suhu udara lagi rendah. Bedanya dengan jaket, rompi lebih ringan. Tetap bisa bikin hangat, tapi enggak kasih hangat berlebih kaya pas kita pake jaket sebagai outfit lari pagi.

Buat ngelindungin kamu dari udara dingin di pagi hari, mantel bisa jadi pilihan sempurna karena kamu tetep bisa menggerakan lengan kamu dengan leluasa. Bisa kamu paduin dengan legging dan kaus.

Buat ngikat rambut kamu yang tergerai, pilih jedai warna jet black buat rompi hitam kamu. Selain bisa match dengan penampilan kamu, warna hitam itu selalu ampuh buat ngasi h kamu kesan elegan sekaligus keren. 

  1. Jaket Windbreaker 

Tahu kan kamu jaket berbahan sintetis yang saking ringannya hampir mirip kantung keresek warna hitam. Tapi jangan disepelein! Karena biarpun tipis, jaket windbrraker ini ampuh menghangatkan badan kamu kaya jaket kebanyakan.

Tektsutnya yang ringan dan tipis bener-bener bikin nyaman, tapi juga enggak bikin kamu kedinginan. Di dalamnya, kamu bisa pake tank top yang fit in sama traning panjang. Saat pemilihan jedai haircules, Minpow saranin kamu buat  beli jedai warna jet black alias hitam lgam.

Setelah setelan kamu dari atas sampe bawah hitam, termasuk sneaker hitam, kamu bisa tiba-tiba pilih jedai warna terang kaya misalnya kuning. Atau mau pilih jedai haircules item juga tetap bags kok.

  1. Sweater + running short 

Kalau rompi masih bikin kamu kedinginan, kamu boleh ganti dengan sweater tapi enggak usah tebel-tebel. Tipis aja. Paduin sama celana pendek atau istilahnya running short. Celana kaya gitu biasanya didesain dengan bahan super ringan, jadi kamu bisa bergerak bebas.

Kenapa Minpow saranin celana pendek? Karena betis kamu nanti bakal keringetan, jadi sebaiknya bagian paha ke bawah dibiarin terbuka supaya keringatnya nggak menyerap ke kain.

Setelan ini cocok dipilih menggunakan warna yang playful, boleh warna pastel ataupun kalau kamu berani, pilih warna neon sekalian. Jedai haircules warna purple yam, vanilla white, pink guava atau purple grape bisa kamu pilih buat disesuaikan dengan outfit kamu.

  1. Crop Top + Training

Bukan cuma ke mall doang kamu bisa pake crop top. Tapi pas kamu lari pagi di kompleks sendirian pagi-pagi juga boleh. Crop top kamu nggak perlu dilapisin lagi pake rompi atau sweater, cukup ditambahin training udah pas kok.

Buat jedainya, coba kamu intip jedai warna sky blue jelly sama pink flirt, gemes banget deh buat kamu yang emang seneng tampil colorful. 

  1. Elastic Jumpsuit 

Keunggulan elastic jumpsuit adalah bikin kamu bisa bergerak bebas. Kalau udah pake elastic jumpsuit, kamu enggak perlu lagi pake sweater, rompi, atau pun pakaian dan outer lainnya. 

Untuk outfit lari pagi yang ini Minpow saranin buat pake jedai haircules warna transparan, buat ngimbangin kesederhanaan yang coba disampaikan melalui penampilan ini. Dalam satu ikatan pake cengkraman jedai haircules, kamu udah bisa berolahraga dengan bebas tanpa khawatir lepek.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Setelah tahu pilihan outfit lari pagi dan warna jedai yang sesuai, apa itu artinya kamu udah siap tempur? Belum! Masih ada beberapa hal yang harus kamu perhatiin pas kamu pilih outfit lari pagi yang tadi. Kira-kira hal yang lainnya itu apa aja, sih? Ini dia:

5 Tips Memilih Outfit Lari Pagi

  1. Pilih bahan yang bisa menyerap keringat

Namanya olahraga, wajar banget kalau badan kita jadi keringetan. Makannya, kita yang kudu cermat memilih bahan pakaian yang dijamin bisa menyerap keringat. Bukan cuma nyerap keringat, bahannya juga harus lembut dan halus. Enggak bikin gerah.

  1. Perhatiin Sirkulasi Udara Pada Pakaian

Pilih serat kain yang engak terlalu rapat, biar kulit dan badan kamu dapat sirkulasi udara yang cukup saat kamu bikin banyak gerakan. Kalau pakaian yang kamu pake enggak punya cukup sirkulasi, nanti kamu kegerahan, dan badan kamu jadi super lengket.

  1. Pilih Pakaian yang Pas di Tubuh alias Fit In

Ini tujuannya buat ngehindarin beban. Saat berolahraga, tentu kita mestinya meringankan diri seringan mungkin, termasuk pakaian. Kalau bisa, pakaian yang kita pake juga enggak sampai bikin ribet gerakan, apalagi sampai nambahin beban pas bergerak.. 

  1. Jangan Pilih Bra yang Bikin Payudara Menyatu

Ada bra-bra yang bikin payudara kita menyatu, kan? Nah, kalau kamu olahraga, sebaiknya kamu hindari bra yang satu ini. Bra yang kamu pake buat olahraga mestinya bisa ngejaga jaringan kedua payudara dengan baik tanpa bikin kamu merasa sesak.

  1. Jangan Pilih Celana Olahraga yang Terlalu Sempit

Pemilihan celana olahraga juga panting! Celana olahraga yang terlalu sempit bikin selangkangan kamu sakit dan itu bisa menghambat aliran darah kamu. Selain bisa bikin kesemutan, kamu juga jadi enggak nyaman selama berolahraga. 

Itu tadi pilihan outfit, warna jedai haircules sampai tips milih outfit buat lari yang bisa kamu terapin kalau kamu mau lari pagi. Tinggal tambah airpods, puter playlist favorit, momen lari kamu pasti jadi lebih nyaman dan aman.

Nggak usah khawatir jedai haircules kamu bakal patah kalau jatuh, orang dilindes pake Alphard aja dia masih kuat kok. Yuk, cek pilihan produk lain dari DeClip di katalog DeClip, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *