Declip

Gambar Model Rambut Wanita Terbaru

Prediksi Model Rambut Wanita Terbaru 2022

Declip.id | Akhir tahun selalu jadi momen yang sempurna buat ngomongin model rambut wanita terbaru. Karena beberapa minggu lagi kita udah mulai memasuki tahun 2022, kayanya gak ada salahnya ya kita mulai memprediksi model rambut wanita terbaru di 2022. Kira-kira, mau pilih gaya rambut gimana?

Sebenernya, inspirasi gaya rambut itu bisa kamu dapet dari cewek-cewek yang kamu temuin di sekitar. Bisa jadi sepupu, keluarga teman, sampai dosen atau klien meeting kamu. Yang perlu kamu lakuin cuma amati lebih detil lagi, siapa tahu gaya rambut mereka cocok buat kamu. 

Hati-hati, ya. Gak semua gaya rambut cocok buat semua perempuan. Karena bentuk wajah kita tuh beragam. Kepribadian kita juga beda-beda. Nah, hal-hal kaya gitu tuh harus kita jadiin pertimbangan buat pas kita lagi milih model rambut wanita terbaru. Kalau keliru, bisa-bisa model rambut kita jadi zonk. Gak mau, kan?

Gimana caranya supaya gak gagal milih model rambut? Pertama, kamu kudu bisa ngenalin bentuk wajah sendiri. Ada beberapa bentuk wajah; persegi, bulat, lonjong, atau memanjang. Masing-masing bentuk wajah punya kecocokan model rambut sendiri. Misal, kalau wajah bulat, sebaiknya kamu enggak pakai poni depan. 

Setelah ngenalin bentuk wajah sendiri, selanjutnya tinggal sesuaikan dengan penampilan. Kalau memang pembawaanmu feminin, sebaiknya hindari potongan pixie, yang pendek banget kaya cowok. Sebaliknya, kalau kamu memang pembawaannya tomboy, gak usah maksain punya rambut panjang sepinggang kaya Rapunzel.

BACA JUGA : Cara Memotong Rambut Sendiri Model Layer  

Sebagai inspirasi, nih minpow bagiin ya prediksi model rambut wanita terbaru 2022.

5 Model Rambut Wanita Terbaru

  1. Textured Layered
Model Rambut Wanita Terbaru

Buat ngilangin rambut bercabang, kamu bisa pilih model rambut wanita terbaru yang satu ini. Yang nanganin rambut kamu di salon professional biasanya udah gak asing lagi sih dengan istilah textured layered, yang bisa diterapin buat kamu yang punya rambut pendek.

Jadi, rambut kamu dibuat bertekstur menggunakan gunting rambut. Kesannya nanti hair stylist kaya mangkas rambut kamu secara random, padahal enggak gitu. Saat dia motong rambut kamu di bagian tertentu, itu dia emang sengaja bikin tekstur dan layer. 

Keunggulan model rambut ini tuh bisa ngebuang rambut patah dan bercabang di bagian bawah, jadi kamu kelihatan lebih segar dan fresh. Cocok buat kamu yang punya rambut wavy, potongan ini juga bikin rambut kamu kelihatan lebih tebal dan berisi.

  1. Bob Ala Mia Wallace
Model Rambut Wanita Terbaru

Kalian ada yang nonton Pulp Fiction? Tahu dong tokoh legendaris Mia Wallace? Adegan dia di lantai dansa pakai kemeja putih itu memorable banget deh. Nah, Minpow perhatiin zaman sekarang tuh kita mulai mengapresiasi lagi semua hal yang ketinggalan zaman, alias kuno.

Salah satu hal yang kita kagumi adalah film. Pulp Fiction, yang dibuat sama bapak sutradara film sadis Quentin Tarantino berhasil bikin karakter yang hidup dan diinget sama semua penonton, yaitu Mia Wallace.

Sekarang, rambut bob pendeknya yang ditambah dengan poni udah berhasil jadi icon yang ngetrend sejak tahun 1994. Waktu itu, hampir semua cewek ngikutin gaya rambut dia yang pendek sekaligus nyontek penampilannya yang juga sederhana. Kalau belum nonton, cobain nonton kapan—kapan, ya.

  1. Short and Wild Shag 
Short and Wild Shag 

Khusus buat kamu yang berambut ikal, model rambut wanita terbaru yang satu ini bisa banget nih dicobain. Biarin rambut kamu ikal bergulung mengelilingi bentuk wajah kamu. Tapi, gulungannya jangan dibiarin terlalu tebal karena nanti jatohnya berubah jadi afro.

Gulungan yang tipis tapi cukup membingkai wajah kamu bakal ngasih kesan klasik sekaligus fashionable. Supaya lebih menarik, kalau bisa rambut dan model yang ini kamu bikin wet look, ya. Karena kalau enggak, hasilnya bakal lebih mengembang dan kusut. 

Cara bikin wet look itu bisa pakai minyak yang kamu buat sendiri pake kacang almond, atau pake cream dari brand yang udah terkenal. Olesin krim-nya itu pas rambut kamu masih setengah basah, jangan pas kering atau pas basah banget. Tujuannya biar krim-nya meresap.

  1. Sharp Shoulder Cut 
Sharp Shoulder Cut 

Ini tuh model rambut wanita terbaru yang potongannya dibuat bob, tapi rambutnya harus yang lurus, atau dicatok. Bagian belakang rambut panjangnya sepundak, makin ke depan, ke bagian leher dan dada makin dibuat memanjang.

Menurut Minpow, ini adalah satu model wanita terbaru yang unik banget, karena potongannya gak biasa. Lazimnya kan kita ngeliat bob tuh biasa aja, beda sama potongan sharp shoulder cut.

Cocok nih kalau kamu paduin dengan warna-wana primer dan minimalisir accessories supaya penampilan kamu gak terlalu heboh. Cukup pakai Jedai Haircules aja biar rambut kamu berantakan dan dicengkram dengan rapi. 

  1. Curtain Bang
Curtain Bang

Kalau dari nomor satu tadi Minpow selalu bahas soal rambut pendek, bukan berarti rambut panjang gak bakalan populer loh di tahun 2021. Boleh dibuat sedada atau sepinggang. Minpow saranin kalau rambutnya dibuat wavy aja.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Yang bikin model rambut wanita terbaru ini jadi unik adalah poni yang dibelah tengah, tapi sekaligus dibuat pendek juga se-alis. Kamu boleh geser poni kamu ke kanan dan ke kiri supaya lebih rapi.

Jadi, nanti di tengah keningnya ada space kosong. Makannya namanya curtain bang, karena kalau dilihat dari jauh tuh gaya rambut ini poninya kaya gordein, atau curtain kalau dalam bhasa Inggris. Minpow amati biasanya kamu yang ceria yang paya potongan rambut kaya gini. 

Minpow udah kasih tahu 5 nodel rambut wanita terbaru sekaligus prediksi model rambut wanita terbaru 2022. Dari sekarang, kamu udah bisa mulai booking salon langganan kamu buat ubah gaya rambut sesuai dengan yang paling kamu suka, sekaligus yang cocok buat kamu. 

Lebih cepat kamu explore model rambut wanita terbaru di 2022 bakal lebih baik. Kenapa? Karena kalau gagal bisa kamu perbaiki model rambutnya sebelum tahun baru. Jadi, nanti pas ngerayain tahun baruan bareng teemn segeng dan pacar kamu tetep aman. 

Apapun gaya model rambut wanita terbaru pilihan kamu, jangan sampe kamu skip accessories rambut, ya. Karena nanti bakal kelihatan polos banget dan bakalan jadi boring banget. DeClip.id punya banyak macem-macem hair ornament yang bisa kmau piliih buat ngehias penampilan kamu sehari-hari.

Salah satu best sellernya itu Jedai Haircules, yang mungkin balakangan kamu denger viral di media sosial. Mulai dari sama Tasya Farasya sampai Raisa, Jedai Haircules Minpow tuh terjamin kualitasnya dan gak gampang patah. Mungkin malah gak bisa patah. Jadi selain modelnya lucu, barangnya juga awet.

Kalau kamu bingung mau pilih warna apa buat disesuaikan sama baju, kamu bisa langsung borong semua warna jedai. Total ada 32 warna. Cek deh catalog Minpow buat cari tahu warna apa aja yang bisa kamu bawa pulang. 

Selamat belanjaaa, ya!

Sumber gambar :
k-hair.com
twistedriverhairstudio.com
southernliving.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!