Declip

Gambar 5 Trend Fashion Wanita 2022

5 Trend Fashion Wanita 2022 yang Wajib Kamu Tau

Sambil nungguin malam tahun baru, main ramal-ramalan kayanya seru, ya? Tapi, Minpow gak bisa baca kartu Tarot, ga paham juga cara baca bola kristal apalagi baca teh atau garis tangan. Gimana kalau Minpow ramalin trend fashion wanita 2022 aja? Jadi, kalau kamu nanti ada kondangan, atau ada acara tertentu, kamu gak bingung lagi mau pakai baju apa.

Kelima trend fashion wanita 2022 nanti bakal berkiblat ke brand-brand kelas dunia, gak perlu kamu ikutin persis sama semua, karena modelnya juga couture, alias high fashion yang mungkin enggak bakal cocok kita pakai ke acara tertentu, melainkan untuk dipersembahkan ke acara peragaan.

Tapi, dari serial couture itu, kita bisa nyontek beberapa fashion items, model, atau warna yang bisa kita terapin di gaya berpakaian sehari-hari. Nah, mungkin, beberapa elemen itu cocok buat kita pakai ke acara tertentu. Mulai dari kondangan, ultah temen, atau reuni. 

BACA JUGA : 5 Inspirasi OOTD Kondangan Kekinian ala Selebgram

Daripada kamu tanya ke temen yang belum tentu bisa kita percaya juga seleranya, atau kesana-kesini cari majalah fashion terbaru, mending kamu  buka aja website DeClip terus kepoin deh trend fashion wanita 2022. Gak kaleng-kaleng lah, karena Minpow langsung mengacu ke brand-brand kelas dunia; mulai dari Dior, Louis Vuitton, Fendi, Giorgio Armani, dan masih banyak lagi.

Yuk, kita mulai bahas satu-satu!

BACA JUGA : Yuk Intip 7 Model Baju Trend Anak Muda Sekarang

5 Trend Fashion Wanita 2022

Bride Vibes

Tenang, ini bukan berarti Minpow nyuruh kamu buat buru-buru ke pelaminan sama pasangan. Gaaaaak. Tapi, bride vibes ini bakal jadi trend fashion wanita 2022 nih! Coba kamu tambahin nuansa baju pengantin deh di setiap penampilan kamu sehari-hari, dijamin outfit kamu bakal lebih unik dan up to date.

Kalau kamu perhatiin, peragaan busana beberapa kelas dunia juga nyeritain ornamen pengantin, alias bride vibes. Mulai dari Givenchy, McQueen, Vuitton dan masih banyak lagi. Kalau kamu lihat, memang modelnya agak rempong ya, tapi Minpow ingetin sekali lagi supaya gak usah ngikutin sama banget. 

Misal nih, kamu bisa tambahin bahan brokat di bagian tertentu dalam dress kamu, itu tujuannya buat ngasih kesan feminine dan formal. Terlebih, bahan brokat juga biasanya digunakan buat acara pernikahan.

BACA JUGA : Mix & Match Jedai Dengan Outfit Kondangan Remaja

Ab Fab

Geng perut rata, mana suaranya? Tahun 2022 kalian boleh berabangga ria nih mamerin perut rata kalian karena Ab Fab, istilah buat model-model outfit yang nge-ekspose perut rata kalian jadi trend fashion wanita 2022. Tapi, jangan dipake pas lagi musim hujan ya. Karena ujungnya malah bikin menggigil *wink

Buat cek referensinya, kamu bisa intipin gayanya Versace, Valentino, Max Mara, Miu Miu, sampai Moschino mereka semua ngerilis model pakaian yang mamerin pusar di tahun 2022. Buruan contek!

Atau, kalau kamu mau datang ke perayaan penting, boleh juga loh kamu beli salah satu produk orisinil mereka biar kekecean kamu meroket drastis. Padu padanin warna buat setelan Ab Fab ini se-matching mungkin, perhatiin juga warna Jedai Haircules kamu biar semuanya serasi. 

BACA JUGA : Prediksi Model Rambut Wanita Terbaru 2022

Get Some Movement 

Trend fashion wanita 2022 selanjutnya bakal berkaitan dengan komunitas. Makin ke sini, kita makin banyak ngeliat macam-macam gerakan buat mendukung kemanusiaan, mulai dari gerakan anti global warming, penyelamatan lingkungan, sampai gerakan sosial kaya pembelaan hak buruh. 

Nah, beberapa desainer kelas dunia sengaja merancang busana buat mewarnai pergerakan sains dan sosial itu. Gak tanggung-tanggung, merk yang terlibat semuanya merk fashion papan atas. 

Mulai dari Christian Dior, Giorgio Armani, Salvatore Ferragamo, Oscar de la Renta, sampai Dries Van Noten berlomba ngasih model-model untuk perayaan perubahan baik. Ppppssssstttt, mode-model ini juga bisa kamu pake buat party loh!

Business School Drop Out 

Dolce & Gabbana, LaQuan Smith, Michael Kors, dan Fendi mempersembahkan setelan-setelan rebel sekaligus cerdas dengan label Business School Drop Out. Meski mayoritas fashion items yang ditampilkan dalam serial ini tuh formal; kaya blazer, celana panjang kain, tapiiii jangan salah, kalau udah dipaduin bisa dipake casual juga.

BACA JUGA : Bosen Pake Rok? Ini 10 Jenis Celana Wanita

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Ada satu kesamaan yang bisa disimpulkan sebagai benang merah koleksi Business School Drop Out ini, yaitu pemakaian bra di balik blazer langsung, gak pake keatasan. Well, itu bakal cukup ekstrem sih dipake di Indonesia. Kita bisa ngakalin pakai tank top atau blazer. 

Satu lagi yang unik dari serial ini, meski formal, tapi warna-warnanya gak mesti kalem. Bisa juga kamu pake warna-warna neon. Bahkan, warna-warna yang berkilau juga bisa kamu paduin dengan setelan ini loh. Itu tuh trend fashion wanita 2022 yang keempat, bisa kamu tiru ya.

Varsity Team

5 Trend Fashion Wanita 2022

Kamu ngeh gak sih kalau kurang lebih lima tahun terakhir, kita mengalami perubahan drastis yang ada di ekosistem industry fashion. Perubahan itu juga ngaruh ke gaya leisurewear, atau gaya yang kita terapkan di hari libur. Dan dia tuh masuk ke trend fashion wanita 2022 yang kelima, alias yang terakhir di artikel Minpow kali ini.

Mulai dari Stella McCartny, Brunello Cucinelli, Tod’s dan masih banyak lagi udah mulai memodifikasi leisurewear mereka. Meski masih santai dan mainin warna-warna ceria, tapi mulai bisa kita lihat adanya konsistensi dalam mempersembahkan perpaduan warna dan bahan tiap outfit. 

Karena kita hidup di negara tropis, kita jadi punya privilese untuk bisa pakai outfit yang terbuka nyaris di sepanjang musim. Sementara serial Varsity Team ini bisa kamu temukan juga nyelip beberapa koleksi leisurewear buat musim salju. Lagi-lagi, kita sesuaikan dengan musim di negara kita, ya!

Setelah tahu apa aja yang bakal jadi trend fashion wanita 2022, kamu udah gak perlu bingung lagi pas harus milih outfit buat datang ke acara tertentu. Mau itu ulang tahun temen, kondangan, reuni, bachelor party, gathering perusahaan, sampai acara keluarga. Kamu tinggal intipin aja referensi tren fashion di atas yang Minpow udah kumpulin sebagai trend fashion wanita 2022.

Kalau outfit udah aman, waktunya kamu beralih ke hair ornament nih! Kamu bisa pakai Jedai Haircules by DeClip untuk ngerapiin rambut kamu yang panjang, biar gak berantakan. Sekali cengkram, dia harusnya awet dan tahan rapi seharian, tersedia dalam dua versi; gigi 3 dan gigi 5. Yang 6 CM juga ada, kalau rambut kamu super tebel. Warnanya ada 35!

Udah gitu, kamu gak perlu khawatir rusak kalau jatuh keinjek dan kedudukin. Dia udah diuji sama Raisa dengan cara dimasukin ke dalam kotak es batu sampai beku dan digilas mobil Alphard Tasya Farasya. Nasibnya? Masih kinclong dan gak kegores! Buruan cek catalog Minpow di website ini dan bawa pulang deh Jedai Haircules by DeClip kesukaanmu. Jangan lupa check out, ya! 

Sumber : harpersbazaar.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!