Declip

gambar Cara Memakai Masker Rambut Ellips

3 Cara Memakai Masker Rambut Ellips

Cara Memakai Masker Rambut Ellips – Declip.id | Buat kamu yang selama ini mikir kalau cuci rambut pakai shampo terus ditambah conditioner aja cukup, kamu keliru, nih. Sama kaya badan, rambut kita juga perlu banyak nutrisi. Apa aja nutrisinya? Beragam banget. Belum lagi harus disesuaikan dengan tekstur alami rambut. 

Sementara nutrisi dari shampo dan conditioner aja enggak cukup buat penuhin kebutuhan rambut dan kulit kepala. Makannya, Minpow bakal kasih tahu kamu beberapa cara memakai masker rambut Ellips, sebagai salah satu merk perawatan rambut terkenal dan cukup terjual laku di pasaran.

Tapi, sebelum bahas cara memakai masker rambut Ellips, tahu enggak sih kamu alasan rambut butuh masker? Terus, kira-kira, masker apa aja yang dibutuhin rambut? Produk masker apa aja yang bis akita pilih buat merawat rambut kita? Minpow bahas satu-satu, ya!

BACA JUGA : 6 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Rambut

3 Alasan Rambut Butuh Masker

  1. Ngelindungin Rambut Dari Sinar UV

Dalam aktivitas sehari-hari, kepala kita bakal terpapar sinar matahari dan hal itu enggak bisa dihindari. Mau apapun kegiatan kamu, kulit kepala kamu mau enggak mau pasti bakal kesorot sinar UV dan itu tuh bisa berakibat fatal kalau rambut kamu enggak dirawat dengan baik.

Sinar UV dari matahari bisa bikin rambut kamu patah, bercabang, bahkan terbakar dan rontok. Makannya, selain nutrisi yang bisa kamu olesin saat pagi sebelum beraktivitas, kamu juga bisa melindunginya pake masker rambut yang bisa kamu aplikasiin seminggu sekali.

  1. Ningkatin Kualitas Rambut

Ciri-ciri rambut berkualitas adalah tebal dan berkilau. Selain itu juga enggak gampang rontok. Nah, kalau kamu bercita-cita pengen punya rambut kaya gitu, salah satu perawatan yang enggak bisa kamu skip adalah masker rambut. 

  1. Menjaga Kelembaban

Kamu enggak perlu pakai masker rambut setiap hari, atau setiap habis keramas, karena kegunaan masker itu beda sama kegunaan conditioner. Buat masker rambut, kamu cukup pake seminggu sekali. Salah satu manfaatnya adalah bikin rambut kamu lembab tanpa lepek.

Setelah tahu 3 alasan kenapa rambut kita butuh masker, waktunya kita memilih produk. Meski nanti Minpow bakal jelasin cara memakai rambut Ellips, sebagai salah satu merk perawatan rambut yang paling diminati di pasaran, tapi Minpow juga bakal kasih kamu rekomendasi merk masker rambut lain. Ini dia!

8 Merk Masker Rambut Paling Badai

  1. L’Oreal Total Repair Deep 5 Repairing Mask 

Kalau kamu punya rambut yang patah dan bercabang di ujung, masker L’oreal yang ini bisa jadi pilihan sempurna buat kamu. Karena di dalamnya mengandung ceramide yang bisa memperbaiki kerusakan rambut lanngsung ke akarnya.

Kalau akarnya udah diperbaiki dengan baik, teksturnya juga bisa jadi lebih lembut dan sehat. Udah gitu, harganya juga terjangkau. Bisa kamu beli di toserba atau mini market yang beredar dekat tempat tinggal kamu. 

  1. Treeseme Deep Repair Hair Mask

Masker yang satu ini dibuat khusus buat kamu yang berambut kering. Mungkin, kamu enggak menganggap keringnya rambut kamu sebagai masalah besar. Tapi kalau kamu sepelein, lama-lama rambut kering kamu bisa jadi mati dan enggak tumbuh lagi.

Sebelum hal itu kejadian, mending buru-buru deh kamu cegah pakai perawatan masker seminggu sekali. Kamu boleh pilih produk dari Treeseme ini buat ngatasin rambut kamu yang udah kering akut. 

  1. Makarizo Hair Energy FIbertherapy Hair & Scalp Cream

Kalau udah ngomongin Makarizo, kayanya kita udah nggak perlu ngeraguin lagi kualitasnya lah ya. Sebagai salah satu merk pionir buat produk perawatan rambut, Makarizo udah terbukti ampuh ngatasin banyak permasalahan rambut.

Mulai dari rambut kering, bercabang, rontok, mereka juga punya produk buat ngelurusin rambut; smoothing maupun rebonding. 

BACA JUGA :

  1. Pantene Total Damage Care Hair Mask 

Kandungan pro vitamin yang disedia’in sama Pantene bisa ngelindungin kutikula rambut kamu dari dehidrasi sehingga jalur pernapasan rambut tetap lancar dalam keadaan kulit kepala yang lembab tapi enggak berlebihan. 

  1. Nature Republic Argan Essential Deep Care Hair Pack 

Argan Oil yang ada di produk masker Nature ini bisa bikin rambut kamu super lembut. Jadi, buat kamu yang punya rambut kasar dan susah diatur boleh banget nih dicoba perawatan rutin pake masker dari Nature yang satu ini tiap seminggu sekali. 

  1. Syoss Intensive Repair Therapy Treatment 

Masker ini katanya ampuh buat memperbaiki rambut yang udah rusak selama bertahun-tahun, makannya harganya juga agak lebih mahal dari produk masker yang lain. Cara kerjanya adalah dengan ngasih nutrisi dari dalam dan melindungi setiap helai rambut dari badan sampai ke akarnya.

Rambut kamu rontok? Masker ini juga bisa memperkuat tekstur rambut sekaligus menghentikan kerontokan. Buat kamu yang punya rambut tipis, kalau pakai masker ini juga bisa jadi lebih subur dan lebat. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Kerastase Densifique Hair Mask 

Dibungkus dengan jar putih yang sexy dan elegan, masker rambut dari Kerastase ini emang dibandrol harga paling mahal dibanding masker rambut lain yang sebelumnya Minpow kasih tahu.

Tapi meski mahal, masker ini juga efektif buat ngatasin permasalahan rambut kamu dengan waktu lumayan instan. 

  1. Ellips Hair Mask

Kamu akrab banget sama hair styling tools kaya catokan atau pengeriting? Nah, sekalian kamu kantongin juga deh produk masker dari Ellips yang satu ini. Meski kamu rutin catokan atau ngeritingin rambut pake alat elektronik, rambut kamu enggak bakal ikutan rusak.

Selanjutnya, kita bakal fokus bahas masker rambut Ellips dan gimana cara memakai masker rambut Ellips buat merawat kelembaban rambut kamu supaya selalu mendapat nutrisi yang cukup.

Cara Memakai Masker Rambut Ellips 

  1. Keramas

Cara memakai masker rambut Ellips yang pertama adalah dengan mencuci rambut sampai bersih. Kita enggak bisa mengaplikasikan masker pada rambut dalam keadaan kotor atau berminyak. 

Jadi, langkah pertama memang harus keramas dulu, kemudian bilas.

  1. Oleskan Masker dan Balut Kepala Dengan Handuk Hangat

Setelah shampo selesai dibilas bersih, tidak ada busa yang tertinggal, kamu bisa mengeringkan rambut dengan handuk kemudian mulai mengaplikasikan masker Ellips sesuai dengan tekstur dan kebutuhan rambut kamu.

Setelah maskernya melekat di rambut, coba balut kepala kamu dengan handuk hangat, ya. Kemudian diamkan paling enggak selama 20 menit, supaya masker rambutnya benar-benar meresap. 

Sebenernya tiap produk menyarankan durasi penyerapan yang berbeda-beda, tapi 20 menit harusnya cukup kalau kamu pilih masker rambut dari Ellips.

  1. Kembali Bilas

Setelah lewat 20 menit, lepas balutan handuk hangat yang membungkus kepala kamu kemudian kembali bilas sampai bersih. Sama seperti shampo dan conditioner, masker rambut juga harus dibilas bersih dan jangan sampai ada yang tertinggal di kulit kepala.

Itu tadi 3 cara memakai masker rambut Ellips supaya rambut kamu jadi lebih sehat dan keliatan kece badai! Kalau udah kece gitu, nanti mantan kamu pasti nyesel deh udah ninggalin kamu buat cewek lain. 

Untuk hasil maksimal, ulangi perawatan kamu setiap minggu sehingga dalam waktu singkat, rambutmu udah jadi lebih sehat dan berkilau. Kalau udah kece badai gitu kan kamu tinggal tambahin hair ornament yang juga badai, salah satunya jedai haircules. 

Sayang banget rambut keren kamu kalau nggak dipakein jedai haircules yang bukan cuma tersedia dalam beragam pilihan warna, tetapi juga anti rusak dan tahan banting. Setelah memilih produk masker rambut dengan cerdas, kamu harus pilih hair ornament dengan cara yang cerdas juga ya!

Langsung cek yuk katalog Minpow dan pilih deh jedai haircules sesuai dengan gaya berpakaian kamu.

Sumber : ellipshaircare

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *